You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Zulfa & Nafis

 

The Wedding Of

Zulfa & Nafis

20 Desember 2020

Adalah keniscayaan bagi kami memasuki pernikahan dengan komitmen iman.

Dengan asma-Nya kami melepas sauh, hingga di Jannah kelak ‘kan berlabuh.

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Dengan memohon rahmat dan ridha Allah, kami berniat mengundang rekan sekalian pada acara tasyakuran pernikahan kami:

Zulfa Rahmatina

Putri dari
Bapak Mukhlisin
& Ibu Salwah
Truko, Kangkung, Kendal

Muhammad Nafis Al Azmi Khabibullah

Putra dari
Bapak Arief Budiman
& Ibu Anis Rustiati
Kedonsari, Penyangkringan, Weleri

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

(Khusus Keluarga dan Kerabat Dekat)

Ahad, 20 Desember 2020

08.00 s/d 10.00 WIB

Pesantren Lansia
Husnul Khotimah

Truko RT02 / RW 04, Kangkung, Kendal

Tasyakuran

(Khusus Teman/Sahabat)

Ahad, 20 Desember 2020

10.00 s/d 12.00 WIB

Pesantren Lansia
Husnul Khotimah

Truko RT02 / RW 04, Kangkung, Kendal

Susunan Acara Tasyakuran

 Pembukaan
– Kalam ilahi
– Tausiyah
– Ramah tamah
– Penutup

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, tamu undangan diimbau agar hadir tepat waktu, mengenakan pakaian yang sopan dan menutup aurat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semoga kita senantiasa sehat dan dalam keadaan yang baik.

Tiada terlihat lebih indah, bagi dua hati yang saling mencintai, yang semisal nikah.
Tiada terdengar lebih tuah, bagi dua pribadi yang menikah, yang semisal berkah.
Tiada terbaca lebih menjaga, bagi kedua jiwa yang berkah, yang semisal sakinah.
Tiada teraba lebih membara, bagi dua sosok yang sakinah, yang semisal mawaddah.
Tiada terasa lebih surga, bagi dua sosok yang mawaddah, yang semisal rahmah.

Maka di lapis-lapis keberkahan, rumah tangga surgawi itu menumbuhkan putra-putri berbakti yang mengenal Rabbnya, mentauhidkan Illahnya, memesrai kebersamaan dengan-Nya, menikmati ketaatan pada-Nya, bersumsumkan akhlaq mulia, dan bersendikan adab jelita.

Lapis-lapis Keberkahan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

61 Comments

  1. Barakallah ukhti…semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah…💕💕💕

  2. Beb Zulfaaaa, selamat yaa. Bahagiaa selaluu. Semoga sakinah mawadah warohmah. Loveeeyouzul ♥

  3. Aaaaak teman perjuanganku pada masanyaaaa 🥺🥺🥺, selamat menempuh ibadah terpanjang dan terr ter ter yang lain 🤍🤍🤍semoga selalu dalam keberkahan ya zulll. Sakinah Mawadah Warahmah 💕

  4. Barakallah.. turut bahagia mba Zul 😍😍
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin Ya Allah

  5. Selamat menjalani bahtera rumah tangga, zulfaa. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan dipenuhi keberkahan. Aamiiin

    Barakallah zulfaa 🙂

  6. Barakallah mbakkkk.. Seneng banget denger kabar ini

    Semoga besok lancar yaa mbak
    .aamiin.
    💕💕

  7. Alhamdulillah akhirnya temen sebangku waktu diMAN nikah juga😁
    Selamat pin, semoga lancar sampai hari H ya 🤲

  8. Alhamdulillah
    Barakallah nok
    Semoga Dilancarkan sampai hari h,doa terbaik buatmu nok

  9. Selamat nok eheehhehe kaget dan terharu pastinya semoga lancar sampai h dan seterusnya

  10. Alhamdulillah
    Semoga lancar sampai hari h
    Jd keluarga sakinah mawadah warohmah barokah sampai jannahNya

    😍

  11. Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair.” (HR. Tirmidzi, Abu Dawud dan Ibnu Majah).

    selamat ya mb zukfa dan mas nafis, 💕💕

  12. Barakallah buat zulfa 😍😘😘

  13. Barokallah.. selamat menempuh hdp baru y nok Zulfah ❤ mas Nafis , do’a terbaik dari kami sekeluarga semoga Allah kabulkan .. SA MA WA di dunia & Jannah Nya… Aamiin.. 🤲 😘

  14. Baarakallahu laka wa baaraka alaika wa jamaa bainakuma fii khoir

    Selamat buat mb zulfa & ms nafis semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian&ibadah kalian serta memberikan petunjuk dlm setiap kputusan
    Pernikahan ini adlh awal khidupan baru kalian smoga mbawa berkah hingga akhir hayat&akan selalu m’peroleh rahmatnya😘😘

  15. Teriring doa terindah untuk mbak zulfa dan pasangan💞

    Barakallahulakumaa.🥰🤗.. semoga selalu dilimpahkan keberkahan oleh allah ta’ala. Aamiin ya robb..

    Pengen hadir🥺. Tapi belum bisa pulang ke kampung halaman. 😌 semoga lancar ya mbak… salam untuk keluarga dirumah😇🥰

  16. Semoga samawa until surga. Semakin dewasa. Lahir generasi pejuang Islam…

  17. Bismillah
    Semoga bahtera ananda berdua muatannya SAKINAH MAWADDAH WA ROHMAH
    Kompasnya Al QUR’AN &ASSUNNAH
    Layarnya TAWAKAL ILALLAH
    Dan jadikanlah RIDHO ALLAH SWT tujuan dari semua amal

  18. Barakallah lakumaa wa baroka alaikumaa wa jama’a bainakumaa fii khoir…
    Siap jadi bridesmaid di hari bahagiamu…😘😍🤗

  19. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikumaa wa jama’a bainakuma fii khoir. Sekali lagi selamat ya mbak zulll, waahh… ku terharu🥺🥰

  20. Bulan-bulan akhir di tahun ini mengejutkanku. Rasanya begitu kulewatkan banyak kesempatan untuk menggali pembicaraan lebih dalam dan luas, setiap makna yang diutarakanmu. Hanya saja, aku yakin segalanya akan terjawab pada waktunya. Kemudian, kali ini memang benar adanya dan aku sungguh turut berbahagia💕

    Untukmu, Sahabatku; Zulfa Rahmatina. Selamat beribadah bersamanya. Semoga selalu berbahagia bersama dengannya. Ia, seseorang yang akan mendampingimu dan merengkuhmu dalam setiap perjalananan menuju jannah-Nya.

    Semoga Kak Zul dan Mas Nafis menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin Ya Rabb.

  21. YaAlloh zulfa😊 Panutanku dan Inspirator dalam meningkatkan minat membaca …Barakallah zulff😊 semoga lancar sampai Hari H aamiin…ikut seneng 😊🤲🏻

    Semoga selalu diberikan Keberkahan selalu👍🏼👍🏼

  22. Barakallahu lakuma kakak zulfa dan mas nafis. Akhirnya teman berbincang sepanjang perjalanan menco gonilanku sudah menemukan teman berbincang seumur hidupnya 😍
    Teriring doa terbaik kepada Allaah, I love you as always kaaak 💕

  23. Zulfa..
    MasyaAllah tabarakallah..
    Turut berbahagiaaaa atas pernikahanmu..
    Semoga keberkahan senantiasa menyertai..
    Aamiin.
    Barakallahu, Zulfa sayang.. selamat menyelami peran baru..

  24. Zulfaaa……. selamat berbahagia dan selamat mengarungi bahtera kehidupan bersama suami…. semoga Allah senantiasa beri Zulfa dan keluarga kebahagiaan, ketentraman, dan kelapangan 🙂

  25. Alhamdulilah, setelah sekian lama semoga langgeng dan bahagia sampai akhir umur nanti 🙃

  26. Alhamdulilah, HWD Jul 😁
    Akhire koncoku ketemu jodone juga, sawama ya…

  27. Masyaallah tabarakallah ya zupek ❤, kaget tapi bahagia banget denger kabar kamu akan melakukan ibadah terpanjang dan menyempurnakan separuh agama ✨, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah,warrohmah, dan barokah hingga ke surgaNya

    Pek bikin buku ya tentang kisah kalian aku tunggu ❤

  28. Selamat zulfa….ya ampunn aku terharu salah satu anak didikku dulu segera sold out 🥰🥰…. selamat datang di ibadah terbahagia dan terpanjangmu yaa….sakinah, mawaddah, warrahmah….semoga keluarga kecil zulfa selalu diberi kebahagiannn 😍😍

  29. Baarakallaahu fiik Zulfa, Maa syaa allaah. Seneng nian deh akhrnya setelah penantian hohoho.

    Semoga pernikahannya penuh keberkahan dari Allah dan dikaruniakan anak2 yg shalih-shalihah. Aamiin

    Agepe pecah telor!! Wkwk eh sold out deng 😆

  30. Masyallah, barrakallah kak zul
    Turut berbahagia
    Semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu menyelimuti dikeluarga barumu
    Sakinah mawwadah warramah kak zul😘🥰

  31. masyaallah, mapro17 sold out lagiii…
    barakallah Zulfa dan calon suami, semoga lancarr yaa sampai hariH, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.
    aamiin aamiin aamiin

  32. Samawa mbak zulfa dan calon suami. lancar sampai hari H doa terbaik untuk kalian berdua.
    Terharu banget baca kabar baik ini 🙏🏻✨🌻
    Peluk cium dari jauh untuk mbak zulfa 🤗✨

  33. masyaAllah tabarakallah selamat Zulfa,
    semoga menjadi penyempurna setengah agama serta senantiasa dalam naungan dan kebarokahan dari sang Maha Penyayang dalam menjalani ibadah sepanjang zaman.

  34. Barakallahu Zulfa & Calon suami🥰 semoga di permudah segala urusannya, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah & warahmah. Senantiasa diberikan kebahagiaan dunia & akhirat serta diberikan keberkahan dalam segala hal☺️🙏🏻 Happy for you both, doa terbaik untuk kalian☺️🙏🏻❤️

  35. Selamat beribadah lebih menyenangkan lagi mba Zulfa. Barakalaahu lakuma❤

  36. Selamatt mba zulfaaa 😍
    Semoga samawa yaa, lancar sampai hari H 😇

  37. Selamat untuk Mbak Zulfa dan Mas Nafis, turut berbahagia atas berita yang didapatkan.

    Semoga keberkahan, dan keridhoan Allah senantiasa meliputi keluarga yang akan kalian bentuk. Semakin didekatkan dengan iman, dan ketaatan kepada Allah hingga Syurga-Nya. Amin… 🤲

    Salam hormat dan hangat,
    Fadlih Asyfara Putra beserta keluarga, dan keluarga Magister Profesi Psikologi UMS angkatan 17 🥰

  38. Alhamdulillah mba zulfaa. Selamaaaat yaaa! Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Semoga berkah dan doa baik selalu mengiringi kalian ✨🥰

  39. Alhamdulillah ya Zul, aku ikutan seneng dapet kabar bahagia ini. Nggak tau obrolan beberapa waktu lalu ternyata terwujud nya secepat ini :”) Semoga dilancarkan dan dimudahkan prosesnya, menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah❣️

  40. Mbaaaaa , bingung sampe mau nulis apaa, pokoknya doa terbaik buat mba dan calon mas suami yaa, lancar sampe hari H mbak zullll🤗🌹🌹✨

  41. MasyaAllah, barakallahulakum, Zulfa dan calon suami. Semoga ridho Allah selalu menyelimuti, sehingga kebahagiaan senantiasa menghangatkan keluarga baru kalian, di dunia hingga surga Allah. Aamiin. Turut berbahagia, Zulfaaa. meskipun sedikit kaget, tapi aku ikut seneng. semoga bisa hadir di hari bahagia kalian yaaa

  42. Slamat Zulfa.. semoga bahagia dan senantiasa jadi lengkap dalam keimanan.. langgeng dan selalu saling mengisi… slamat yaaa…

  43. MasyaAllah, Tabarakallah kak zulpaa😍
    _Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayrin_ 🤲🏻🥰🌹🌹🌹

  44. Barakallah sahabat surga kesayanganku…..
    Terharu dirimu akhirnya menggenapkan iman🥺🥺 Selamat menjalani ibadah terpanjang, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah, muhsin dan muhsinah❣❣
    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir sayang ku zulfa rahmatina🥰😍
    Tunggu aku bawa pasukan besok yaaa😘😘

  45. Masyallahhh zulfaaa barakallah dg niat baik Insyallah smw diperlancar
    Niat karena Allah agar smw berjalan dg nikmat dan serasa bahagia seumur hidup
    Alhamdulillah zulfa, Sakinah Mawadah Warahmah 😇😇😇

  46. Alhamdulillah, turut berbahagia mba zulfa sayangg🙏🏻🤍. Semoga diberi kelancaran dan keberkahan selalu oleh Allah SWT. Aminn YaRabb💖.

  47. Hii zulfa.
    Kaget banget, tapi aku ikut berbahagia dengan kabar yang kamu berikan.
    Doa terbaik dari aku untuk kamu dan pasangan. Semoga mendapatkan berkah yg sangat berlimpah.🤗

  48. Semoga cinta kalian abadi selamanya dan terus tumbuh seperti bunga-bunga yang mekar dan indah. Hanya do’a yang bisa ku hadiahkan kepada kalian berdua, semoga bahagia dalam mengarungi rumah tangga ❤

  49. MasyaAllah Alhamdulillah kak Zull, terkejut dan terkaget kaget nih aku membacanya.

    Selamat Kak Zul 🎉, semoga lancar sampai hari H. Ikut senang dan berbahagia juga.

    Semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, jodoh hingga kelak di syurga-Nya.

  50. Maasyaa Allah, mbak Zulfaaa…🥺🤗🤗🤗
    Akhirnya dipertemukan dengan jodoh terbaiknya, Insyaa Allah…🥰

    Barakallah mbak Zulfa, semoga sakinah, mawaddah, dan warrohmah sampai Jannah. Dan dikaruniai keturunan sholih sholihah yang mampu menjadi cahaya dunia dan Islam…🥰

  51. Semoga Allah memberkahi dan meridhoi niat dan ikhtiar baik dari Zulfa dan mas Nafis, hingga hari H … Aamiin 😊
    Barakallah fikuum

    Salam dari Pati

  52. بارك الله لكما و بارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Baarakallaah ammah zulfaa, nyizulkuu.. Semoga jdi keluarga sakinah, mawaddah wa ramah dalam bingkai dakwah. Maafkan belum bisa hadir dalam hari bahagiamu, tp do’a kami selalu bersamamu.. 💕

    Salam sayang dari Sudan, negeri 2 nile~~

  53. Barakallahulakum Mbak Zulfa dan Mas Nafis. Semoga pernikahannya berkah, senantiasa dalam keridhoan Allah, melahirkan mujahid-mujahidah, dan menjadi pasangan dunia akhirat yang persatukan hingga jannah, tak hanya terwujud Sakinah tapi Mawaddah juga Warahmah💕

  54. Baarokallah lakuma wa jama’a bainakuma fii Khoir . Mbak Zulfa dan Mas Nafis SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU. Semoga Bahagia Selalu. Aamiin.

  55. Teriring doa semoga mbak Zulfa dan Mas Nafis menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, Aamiin Ya Rabbal Alamiin

  56. bismillah…
    semoga keberkahan dan kebahagiaan selalu untuk tante zulfa beseerta pasangan Aamiin ya rabb 💕, mawadah warahmah ya tante zulfa 😘😘😘😘

  57. Satu kejadian yg selalu di nanti setiap pasangan adalah kelahiran
    Satu kejadian yg terindah dalam kehidupan berpasangan adalah ijab
    Menyatunya pengharapan semua pasangan hingga tercapai semua keinginan berbentuk kehidupan yang sakinah mawadah dan penuh rahmah
    Semoga…..

  58. Tak banyak kata, hanya saja semoga tentangmu akan selalu menjadi cerita indah hingga akhir…

    Sakinah, mawaddah wa Rahmah until Jannah, adekku 😘

  59. Barakallah tantee 😘😘 doa terbaik buat tante dan calon omnya gibi…. Semoga lancar acaranya .

    Mendadak mewek, pengen hadir. Doakan bisa hadir dihari bahagiamu ya tante😘

  60. Congratulation dear,congrats on the most essential moments of your life may you both always finding love and hope in one another,you both be able making beautiful dreams together.
    please be one of the best couples in real life dear!! last words have a joy and blissfull life you both until last time to jannah

  61. Semoga keberkahan dan keridhoan Allah senantiasa meliputi keluarga baru kalian.teriring do’a terbaik selalu ummi langitkan, love you so much 😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Zulfa & Nafis

Made with ♥ by