loader image

Undangan Pernikahan

 

Zian & Rangga

 

The specified audio player is trashed.

Pernikahan

Zian & Rangga

13 Desember 2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Kami Menemukan Cinta

 “Bukan tentang seberapa besar kalian saling mencintai saat menikah, tetapi seberapa banyak cinta yang kalian bangun sampai akhir” 

Satu Cinta

“Pernikahan adalah cincin emas pada rantai pertama yaitu pandangan dan di bagian akhirnya adalah keabadian.”

Zihhan Allinsya Miftahul Haq

Putri dari
Bapak Syam A Suryawan
& Ibu Anne Nuryani

Rangga Ismail Soleh

Putra dari
Bapak Enang Soleh
& Ibu Rosmalawati

Akad Nikah

Minggu. 13 Desember 2020

08.00 s/d 09:00

Hotel Grand Serela 

Jln L.L.R.E Martadinata No 56

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020

10:00 s/d 12.00

Hotel Grand Serela

Jln L.L.R.E Martadinata No 56

Mohon maaf dikarenakan adanya pandemi ini kami hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat kami . Untuk itu kami berharap untuk memaklumi kondisi ini.
Terimakasih

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, resepsi akan diadakan secara terbatas dan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai, mengacu pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Kami mohon doa & restu saudara/i untuk pernikahan kami agar senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

  • Pastikan anda dalam keadaan sehat (Tidak memiliki gejala Covid-19 sebelum menghadiri acara).
  • Selalu menggunakan masker selama acara berlangsung.
  • Melakukan pengecekan suhu tubuh saat tiba di lokasi acara.
  • Mencuci tangan / menggunakan handsanitizer yang telah tersedia sebelum memasuki tempat acara.
  • Tertib physical distancing selama acara berlangsung.

Hari yang ditunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i. Terima kasih.

Kolom Ucapan

Tinggalkan pesan dan do’a untuk kami

68 Comments

  1. Semoga bahagia, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin.

  2. Congratulation Rangga n Zian… bahagia selalu sampai kakek nenek 🥰❤️

  3. Alhamdulillah…
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan cepat mendapatkan momongan untuk bermain-main bersama kakek dan nenek di rumah…

  4. Barakallah wa attaaa kuya & aa rangga.. selamat bergabung di keluarga besar2 ya rangga.. pasti nnti udah nikah tenang pasti ketularan jadi besar2 ya 😁.. semoga allah terus melindungi keluarga kecil kalian, allah jadikan kalian keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, mendaptkan keturunan yang sholeh & sholehah aamiin.. insyaallah pernikahan ini jadi ladang pahala buat wa attaa & aa rangga.. saling menyayangi, saling mencintai sampai akhir hayat ya, selamat berbucin bucin wa atttaaa kuyaaa aheuy.. love surayah, suribun dan kakak 🥰😍😘

  5. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin…
    Selamat ya kang Rangga sm teh Zihhan semoga menjadi pasangan yg samawa….

  6. Selamet menempuh hidup baru mdh2an sakinah, mawadah warohma. Aamiin YRA 🙏

  7. Bismillah .lancar semua nya.

  8. Hwd buosss, samawa!

  9. SELAMAT A!!! SING SAMAWA selalu di berkahi dalam membangun rumah tangga Aamiin

  10. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin…
    Selamat menempuh hidup baru..Zian dan Rangga..🌺🌹

  11. Selamat sees kami, semoga jadi keluarga samawa trus langsung diberi momongan amin..

  12. Selamat banget cskuuu, lancar dan sukses terus jangan kasih kendorrrr ronggooo!!!

    DOA TERBAIK UNTUK RANGGA DAN ZIAN

  13. Barakallah.. semoga bahagia sll dan langgeng sampai akhir hayat..💐💐

  14. Bahagia selalu s

  15. HWD ziiiiii, alhamdulillah nya ziii semoga jadi keluarga nu SAMAWA cpt dapet momongan nya ziii aamiin🙏

  16. Barakallah zihhan n rangga semoga langgeng dan jadi keluarga samawa dan dikaruniai anak anak sholeh sholehah. Aamiin..😘

  17. Aduuh meuni hyg langsung nyenyong jodoh dunia akhirat! Congrats ya adikku kesayanganku. Semoga lancar smpai hari H.. Menjadi kel samawa, Barakallah..
    From this moment pokonamah.. Hug kisss.. 😘😘

  18. Semoga mendapatkan ketenangan hati dan kasih sayang …
    menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ..🤲

  19. Barakallohulakaa wa baroka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir🌷🌹

    Ngiring bingah Ceu Aneu..
    Mugi lancar acarana😘⚘

  20. Selamat menempuh hidup baru semoga sukses,bahagia (mawadah warohmah) dan mendapat ridlo dan magfiroh Allah swt,Aamiin yra

  21. Temen kecil yang aku tau banget kisah cintanya akhirnya berlabuh pada satu hati🥺 masih gak nyangka udh mau nikah🥲🥲🥲semoga pilihan km ini adalah yang terbaik, yang diberikan Allah buat kamu. Aamiin❤️

  22. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khayr

    Semoga Allah memberikan keberkahan padamu dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan 💕

    Maaf ya ga bisa ikut hadir soalnya bentrok sama jadwal test sekolahnya syafiq 😊

  23. Barakallah zihhan n rangga semoga langgeng dan jadi keluarga samawa dan dikaruniai anak anak sholeh sholehah.inget dulu waktu kamu msh kecil😍.smg bahagia selalu.muuaahh

  24. Zian, penutup wiwiw ya…
    Seneng banget gak sih ih, saling nyusul gini hahaha
    Alhamdulillah barakallah happy wedding zian rangga, lancar acaranya, sehat semuanya, dimantapkan kedua hatinya, selalu disatukan hatinya, rezekinya bertambah, semakin bahagia dikehidupan selanjutnya Aamiin.
    RANGGA LANGSUNG HAMILIN ZIAN YA!

  25. Yuhuuuuuu akhirnyaaa ke pelaminan juga , wiwiw sold out juga semuanyaa seneng banget, selamat berbahagia sayangkuu, jadi keluarga samawa , bahagia setiap waktunya, cepet nyusul yukk punya debayy biarr anak2 wiwiw seumuran nanti nge geng lagi hhaha
    Pokonyaa ku sangat ikut berbahagia , ga sabarr hari h , see you sayang luuvvvv❤️

  26. Selamat Menikah Zian & Rangga🤍 Selamat menempuh hidup baru✨
    Semoga jadi keluarga Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah ‘till Jannah aamiin💕

  27. selamaat braderrr,, selamat buka lembaran baru, kade kebiasaan gorengna leungitkeun , sing jadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin

  28. GAKSABARRRRRRRR BOGA BUDAK😻

  29. Akhirnya menikah juga. Rangga, zihaaan selamat ya. Bahagia dunia akhirat. Dan kebahagiannya beneran sampai kesini, semoga semakin saling melengkapi. ❤️❤️

  30. Selamat menempuh hidup baru, semoga bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah….

  31. بَارَكَ اللّٰهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَافِىْ خَيْرٍ

    Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khairin .

    Teruntuk adik sepupu ku Rangga.. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya.. Sejatinya pernikahan adalah lembaran baru kehidupan, kebahagiaan, kebersamaan, dan hal-hal baik lainnya yang menyertai..

    Selamat menempuh hidup baru saudaraku RANGGA DAN ZIAN ❤️❤️

  32. Anak ua yg cantik zihan …doa ua somoga zihan dan Rangga langgeng selamanya …ada pantun…malam pertama ..ooh malu2…malam kedua padamkan lampu…malam ketiga …ga boleh tau …hahaha

  33. Asalamualaikum adiikku zihan
    Selamat ya semoga menjadi keluarga shakinah mawaddah warohmah langgeng sampe aki nini teh wiwie insyAlloh datang tp liat situasi nya takut kena psbb jaga kesehatan pengantin 😍💕👍

  34. Alhamdulillah akhirnyaa selamat ya ziaaann semoga lancar segala galanya. Bahagia selalu 🧡🧡

  35. Selamat menempuh hidup baru, selamat mengarungi samudra kehidupan, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah. Aamiin

  36. Alhamdulillah ikut bahagia…Semoga lancar2 sampai hari bahagianya juga menjadi klrga sakinah mawadah warahmah.. Aamiin YRA

  37. Zihan dan rangga selamat ya.. Semoga Alloh mengumpulkan kalian dalam kebaikan… Semoga bersabar dan tetap tawaqal ya…

  38. Selamat menempuh hidup baru zi sayangku dan rangga! Langgeng hingga akhir hayat ya. Your dream come true zi❤️🤗

  39. Assalamualaikum wr. wb.
    Untuk Zian dan Rangga semoga menjadi keluarga yang saqinah, mawaddah, dan warohmah.. semoga lancar ya acaranya..

  40. Alhamdulillah setelah sekian purnama. Rangga selamat nya, lancar sampai hari H . Dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah .. aminn

  41. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan segera diberikan momongan
    Langgeng sampai akhir hayat, Aamiin ya robbal alamiin 🤲🤲

  42. Selamat menempuh hidup baru rangga mugi lancar ampe hari H kami semua mendoakan kamu semoga sakinah mawadah warahmah. Amin yra

  43. Kyuuuuut kesayangan kyuuuuut, selamat menempuh hidup baru kyuuuuuut. Doa kyut sama a billal selalu menyertai kyut dimanapun dan kapanpun kyut berada. Harus saling jaga saling sayang saling ngerti sama rangga yah kyuuuut. Kita sayang kyuuuut. Calangeoooo ❤

  44. Alhamdulillah…Ikut berbahagia 😘😘😘😘 Semoga acaranya diberikan kelancaran
    Semuanya diberikan kesehatan
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA Aamiin

  45. Ziiiaaann selamat ya semoga lancar segalanya. Bahagia selalu 🧡🧡

  46. Semoga Allah bimbing menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah,,,, Aamiin

  47. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى
    خَيْرٍ

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khairin.

    Pernikahan adalah ibadah yang begitu suci dan mulia, di dalam agama islam sendiri pernikahan digambarkan dengan kata mitsaqan ghalizha, yaitu janji yang sangat agung.

    Teruntuk sepupuku Zian Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Jadi istri yang sholeha untuk suaminya, sehidup sesurga aamiin…

  48. Selamat ya Jihan…semoga lancar sampai hari H….lancar….dan sakinah mawadah warohmah ya…
    Maaf kalo kita ga bisa hadir ya…

  49. Barakallah buat kedua mempelai….selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang samawa dan lancar semuanya aamiin 🤲🤲

  50. Semoga pernikahannya nanti dilancarkan ,dimudahkan,menjadikeluarga samawa aamiin.

  51. Selamat menempuh hidup baru buat mbk zihan dan mas Rangga…barakallah,menjadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah…smg acaranya lancar dan sehat sll semua…aamiin

  52. Barakallah bt zian mudah2an .lancar acaranya..semoga samawa dan langgeng sampai akhir hayat. Aamin

  53. Semoga acaranya dilancarkan, dimudahkan, sehat2 semua, selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah mawadah warohmah, aamiin

  54. Baarakallaah buat zian,
    Semoga Samawa sampai akhir hayat
    Aamin Allohumma Aamiin
    🤍🤍

  55. Barakallah Zihaaan dan mas Rangga.. semoga menjadi keluarga yang SAMAWA.. Langgeng hingga menjadi aki dan nini, dan mendapat keturunan yang sholeh dan sholeha.. Semoga lancar untuk acara pernikahannya nanti yaa.. aamiin yaa robbal’alamiin…

  56. Selamat ziannn lucuuu💛💛sing lalancar segalagalanya aamiin ya allah🤲

  57. Zihan semoga sehat dan lancar sampe hari H nya nanti…..
    Ikut berbahagia….😍

  58. Semoga samawa, bahagia.

  59. Semoga lancar di hari H nya….Aamiin….
    Semoga menjadi keluarga yg samawa…

  60. Selamet yah Zihan semoga lancar pada harinya nanti tidak kurang suatu apapun sehat semuanya bahagia.

  61. Alhamdulillah.. zian rangga selamat menempuh hidup baru ya.. ♥️♥️

  62. Smoga lancar pada waktunya nanti

  63. Nikaaaaaaah euuuuy sibrigidiiiiiw….
    Sakinah mawadah kukumbahwadah 🤭🤣
    Perasaan dulu masih rebutan maenan di rumah oma, skrg udah mau nikah aja, semoga diberikan banyak kebaikan dan keberkahan yaaa di pernikahan nyaaaa
    Aamiin 🤲

  64. Baarakallaah cantiknya kesayangan Umi, semoga SaMaWa hingga akhir hayat memisahkan kalian 😘🤗 dan kelak meng inspirasi bagi anak cucu kalian..Aamiin Allaahumma Aamiin

  65. Buat nona cantik Zian….. Selamat menempuh hidup baru dengan Aa Rangga, semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawaddah, Warrahmah, aamiin. Langgeng sampai kakek nenek dan hanya maut yg akan memisahkan….. Selamat berbahagia

  66. Buat kaka zian kebanggaan keluarga .selamat menempuh hidup baru moga menjadi keluarga yg berkah sakinah mawardah warohmah seperti mamah dan papah nya yg wajib di contoh keharmonisan nya.

  67. Semoga sakinah mawadah warahmah…langgeng sampai maut memisahkan….aamiin…

  68. Sodaraku yang aku sayangi sampai akhir hayat.. begitu banyak doa dan ucapan yang ingin di ucapkan sampai kata demi katapun tidak mampu mewakilkan perasaan haru dan senang ini.. sebentar lagi sodaraku mau menjadi istri dari seorang lelaki yang sudah di pilih selama perjalanan nya selama ini, akan menyempurnakan setengah dalam agamanya:”) semoga selalu Allah lindungi, Allah jaga nanti.. tenang wa ata, ada wa adik disini!!!!!!!❤️❤️❤️❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Terima kasih

Zian & Rangga

Made with ♥ by