Finally Our Day is Coming

 

Yushar & Izza

 

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Yushar

Yushar Reza Pandudiary

Putra Ketiga dari
Bpk. Mashuri
& Ibu Siti Faridah

Izza

Izzatul Hidayah

Putri Keempat dari
Bpk. H. Achmad Bashori (Alm)
& Ibu Hj. Enis Zubaidah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Kamis, 22 Oktober 2020

08.00 s/d 10.00

Masjid Asy – Syafi’i
Jl. KH Syafi’i Desa Pongangan Manyar Gresik

Resepsi

Minggu, 25 Oktober 2020

10.00 – 12.00

Jl. KH Syafi’i Pongangan Krajan RT 1/ RW 7 No. 4 Pongangan Manyar Gresik

Berkenaan dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, tanpa mengurangi rasa hormat, Akad Nikah akan dilaksanakan secara terbatas untuk keluarga.
Namun apabila Bapak/ Ibu/ Saudara sekalian berkenan, Anda dapat menyaksikan prosesi akad melalui live instagram di akun:

Mohon kiranya Bapak/Ibu/Saudara berkenan memberikan doa dan restu agar Allah meridhoi dan melimpahkan keberkahan serta kebaikan pada pernikahan kami.
Aamiin Yaa Robbal’alamin.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

44 Comments

  1. Selamat yaa izza dan calon suami….smg acaranya lancar dan berbahagia selalu….

  2. Selamat menempuh hidup baru buat izzadanyushar semoga acaranya berjaln lancar dan langseng selamanyaπŸŽπŸ™πŸ™

  3. Selamat buat Izza & suami.. Semoga acaranya berjalan lancar sampai hari H & selalu diberikan kebahagiaan dalam keluarga barunya

  4. Barokallah Izza.. Semoga diberi kelancaran untuk acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, w ar-rahmah, diberi keturunan yang sholeh/sholehah

  5. Izza & Yushar…
    Hoping you two have a beautiful life and an endless love story.
    Congrats on your wedding day!

  6. Selamat ya Izza.. semoga berbahagia selalu πŸ˜˜πŸ˜‡

  7. Selamat mbak izza dan suami. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah aamiin

  8. Selamat ya utk adekku izzah, teriring doa utk izzah, smoga penuh berkah, sakinah mawaddah warohmah…sah..sah….alhamdulillahπŸ₯°πŸ₯°

  9. Waah selamat yaa Izza & suami.. Semoga lancar2 sampai hari H & selalu diberikan kebahagiaan dalam keluarga barunya nanti. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

  10. Selamat ya Mbak Izza dan Mas Yushar, semoga pernikahannya Barokah menjadi keluarga SaMaRoπŸ™

  11. Selamat menempuh kehidupan yang baru Izza semoga selalu berbahagia dan langgeng sampai Kakek nenek..πŸ™πŸ™

  12. Selamat Mbak Izza dan Mas Yushar..🀝
    Semoga semua lancar,doa yang terbaik untuk berdua beserta keluarga.
    Sakinah Mawaddah Warahmah.

    Selamat enaakk…😁🀭

  13. Selamat ya Izzah dan Yushar \(^^)/

    For Izzah, subhanallah you finally get the answer to your prayers. May the two of you create a sakinah, mawaddah, warahmah family. Wishing all the bestπŸ˜€

  14. Congratz yushar dan izza, smga samawa, lancar semua sampai hari HπŸ€—πŸ€—πŸ€—

  15. Selamat buat Izza & suami. Semoga selalu dilimpahkan keberkahan & kebahagiaan dalam menjalani ibadah terlamanya ini. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmahπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  16. Selamat mbak izza
    Semoga dilancarkan semuanya dan menjadi keluarga yang samawa serta langgeng sampai kakek nenek ya 😘

  17. Selamat ya izza dan suami semoga bahagia dan sehat selalu, dilancarkan seluruh acaranya 😊😊

  18. Aku menjadi saksi kalian berdua waktu pacaran dulu hahahaha.
    Selamat mbak Izzatul dan mas Yushar, semoga lancar ijab kabul dan seterusnya.

  19. Selamat Ijah dan Yushar, semoga langgeng dan bahagia sampe kakek nenek. Ditunggu cucu-cucu lucunya ya.

  20. Mbak Ijaaah, selamat yaah ❀️❀️
    Terharu banget udah dengerin ceritanya dari jaman SMA hihi. Alhamdulillah memang jodoh ga kemana ya. Semoga lancar2 sampai hari H dan seterusnyaa

  21. Selamaattt mbak ijaahh 😍
    Langgeng dan bahagia sampe jannah-Nya ya bukk

  22. Mba ijaaaaaaah, kakak kelas terbaik dari SMP sampe SMA. Uuuuuu terharu. Hug virtual πŸ€—

  23. Izzaaaaa ku terharu 😭 Satu-satunya pasangan yang langgeng dari jaman SMA. Inget banget Izza senyum nangis di kelas dan alhamdulillah kalian akhirnya bersatu. Semoga Allah melancarkan prosesi pernikahan kalian, menjadikan kalian keluarga yang bahagia, samawa, dan dilimpahi berkah 😊

  24. Lancar nyampe hari H πŸ’›

  25. Sar, deg2an gak? Mene ajarono Sar
    Semoga lancar dan bahagia selalu sama Izza
    Aku pengen diceluk Uncle Sar, semoga langsung topcer sisan wkwk

  26. Sar, deg2an gak? Mene ajarono Sar

  27. Selamat buat Yushar dan Izza, semoga dilancarkan akadnya dan menjadi keluarga yang samawa.

  28. Selamat yushar dan izza , semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah . Amiin ya Rabbal Alamin 🀲

  29. Wenaaakkk

  30. Selamat shar!!!
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan dianugerahi putra putri yg sholeh sholihah. Aamiin

  31. Selamat Yushar dan Izza..
    Semoga langgeng dan lancar sampai hari H. Aamiin

  32. Lancar wis shar & ijah sampe hari H, konco smp + kakak tingkat kuliah farmasi πŸ˜„πŸ‘πŸΌ

  33. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Sakinah Mawaddah Warahmah, Shar 🀲

  34. Selamat selamat shar, semoga pancar sampai hari H shar. Amiiin

  35. Selamat yushar Dan mba calon istri yushar 8hari lagi. Selamat menikah Dan semoga bersama sampai rambut kalian berdua memutih Dan sampai mau memisahkan kalian berdua. Selamat wikwik Akan halal Yushar πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜† (komisi perjaka tingting)

  36. Selamat y

  37. Selamat Yushar dan Izza..
    Semoga langgeng dan lancar sampai hari H. Aamiin

    Ayo ngopi virtual sar, gas..

  38. Selamat yaa Pak Yusharrr !!! Sudah mantap jadi orang sekarang

    Maaf gak bisa lihat live Prosesi Akadnya, gak punya IG hehe

    Ojok mayak2 maneh po o Shar saiki

  39. Hbd sar

  40. sori ga bisa ngasih amplopan bro

  41. MasyaAllah Tabarokallah.
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir. InshaAllah
    Alhamdulillah akhirnya bisa sah juga, semoga dilancarkan kesemuanya dan diberikan kesehatan.
    Afwan, tampaknya kami dari pabrik belum bisa keluar kota karena masih dibatasi pandemi, tapi InshaAllah kondisi ini mengajarkan kita untuk lebih menghargai silaturahmi.
    Allahayakhtaf’alayna InshaAllah

  42. Mb ijjah n yusharr , selamat yaa, selamat menempuh hidup baru, kenal setahunan tp rasanya udh kyak kenal sejak kuliah wekeke #ngarep muda

    Sekali lagi Happy wedding lil sis , semoga menjadi keluarga yg selalu diberkahi oleh Allah, sakinah mawaddah warahmah, aamiin #bigHug mb ijjah 😍

  43. Gak nyangka anak SMA yang dulu kalau malam mingguan ketemuannya di rumahku sambil titip sepeda motor (gak berani jemput kerumah) sekarang udah married aja, good luck ya kalian. Semoga sakinah mawadah warahmah.

  44. Waaa selamat kaliaan…
    Semoga lancar acaranya, jan lupa jaga kesehatan yaa

    Virtual hug πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Yushar & Izza

Made with β™₯ by