You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Yuni & Aris

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Tri Wahyuni

Putri Ketiga dari
Bpk. Suyanto
& Ibu Kominah

The Groom :

Aris Susanto S.Kom.

Putra Kedua dari
Bpk. Oey Tjhe Liong (Yongki)
& Ibu Sutariyem

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 01 November 2020

10:00 s/d 12:00

Islamic Village

Jl. Qadr Raya No. 9
Klp. Dua, Kec. Klp. Dua
Tangerang Banten 15810
Resto Dapur ByEma

Resepsi

Minggu, 01 November 2020

12:00 s/d 15:00

Islamic Village

Jl. Qadr Raya No. 9
Klp. Dua, Kec. Klp. Dua
Tangerang Banten 15810
Resto Dapur ByEma

Merupakan harapan dan kebahagiaan bagi kami bila dapat berbagi kebahagiaan melalui kehadiran rekan semua. Namun, mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini, maka tanpa mengurangi rasa hormat, pernikahan hanya akan kami laksanakan bersama keluarga dan terbatas. Semoga doa restu dan cinta yang rekan sekalian kirimkan, tetap dapat menjadi keberkahan dan kekuatan besar bagi kami dalam mengarungi kehidupan baru.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

96 Comments

  1. Samawa ya aris mangap 🥳🥳 jangan lupa live pas unboxing yaa 🥳🥳

  2. Selamat membuka membuka lembaran baru
    Happy wedding aris & yuni

  3. Semoga SAMAWA, jangan sampe kita ktmu nanti…

  4. Semogaa lancar yaa ce es sampe hari H, semogaa jd keluarga yg SAMAWA. Amin🎉

  5. Happy Wedding Aris & Yuni ❤️
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohma. Bahagia sampai akhir hayat 😇
    Lancar2 sampe hari H yah ris, sehat2 terus 🌈⭐️✨🌼🌺🌷💐

  6. Selamat ya kak Aris semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga yang bahagia selalu,aamiinn🙏

  7. Congratulations bapak Aris and Ibu Wahyuni wishing this celebration bring joy and cherish on your journey, all the best for both of you.🥳

  8. Happy Wedding bang Aris semoga lancar sampai hari H dan segera di beri momongan amin , Tuhan memberkati 🙏

  9. Lancar sampai hari H, selamat menempuh hidup baru…

    Stay safe dan stay humble 👌👌

  10. Semoga lancar mang sampe hari H

  11. Aku turut senang mendengar hari pernikahanmu bentar lagi. Semoga kamu bahagia ya. 😍 mantanku

  12. Happy Wedding , semoga sukses dan lancar acaranya…Barakallah…

  13. Happy wedding brader… Semoga menjadi keluarga samawwa

  14. Congrats mangap 🤗🤗🤗

  15. sehat sehat yaa uni kak aris, semoga dilancarkan sampai harinya, jalan berikutnya semakin diberkati, doa terbaik untuk kalian.God bless you both

  16. Lancar sampai hari ya H ngap ,

  17. Selamat Yuni & Ka Aris! Lancar terus dan jadi keluarga samawa yaaaa!! Gokil pacaran dr sma jaman2 osis! Ikut senengg

  18. Barakallahh yuniii dan ka aris.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah✨ Bahagia selaluuu🙏🏻❤️

  19. Happy wedding

  20. Selamat menempuh hidup baru ..smg mnjd klrga SAMAWA,dan smg di H berjalan lancar dan Hikmat..👰🏻🤵

  21. Semoga lancar yah yun sampe hari H 😘

  22. Happy wedding Aris & Yuni.
    Pernikahan itu satu paket, akan ada suka,duka,susah,senang,kangen dan bosan. But that’s life, dinikmati Aja & keep on the track.
    See you on top,berkah dunia akhirat 😊😊😊

    Regards
    -pak rt-

  23. Semoga lancar sampai hari H dan selamat menempuh hidup baru bro. Semoga menjadi kelurga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamiin..

  24. Congratulatioon ris, smoga jdi kluarga yg samawa dlm lindungan allah, smoga sgera dpt baby ya ris, amin

  25. Happy wedding aris & istri…selamat buka lembaran baru hidup baru smga senantiasa dibrikan keberkahan kebahagiaan mnjdi kluarga yg sakinah mawadah warohmah … 🍒

  26. Selamat menempuh hidup baru sahabat kecil😁, semoga acara berjalan dengan lancar dan semoga mjd keluarga yg SAMAWA. amin YRA🤲🤲🤲

  27. Selamat ya ris, akhirnya menyatu, semoga samawa sakinah dan mawadah, langgeng dan tetap jadi baik buat keluarga

  28. Nggak nyangka adekku cantik bener, semoga jadi orang yang selalu beruntung ya dek, bahagia selalu bersama keluarga. Jadi istri solehah ya buat suamimu.

  29. Semoga samawah ya kaa yuni😇🙏🏻
    Cantik banget ka😍

  30. Neng yuni dan ka ariss gk nyangka yaa,, semoga lancar Buat kalian ya smpe hari nyaaa.. Bakalan datang nih gk sabar pingin liat akadnya kalian berduaaa

  31. sehat sehat yaa uni kak aris, semoga dilancarkan sampai harinya, jalan berikutnya semakin diberkati, doa terbaik untuk kalian.God bless you both

  32. semoga lancar acaranya kak aris

  33. Best wishes for a long and happy life together 🙂

  34. Alhamdulillah ya cu..
    Moga lancar sampe hari H cu, ikut seneng gua 😂, moga langgeng… Punya anak cucu Yang banyak 😁 smoga jadi keluarga SAMAWA slalu dalam lindungan Allah 🙏😉 aammiin

  35. Selamat ris, barakallah

  36. Amoga di berikan kelancaran,kesehatan,dikabulkan sgala niat dan hajat a.aamiin

  37. Semoga di berikan kelancaran ,kesehatan,di kabulkan sgala niat dan hajat a,.aamiin.

  38. Lancar sampai hari H broth 😇

  39. Alhamdulillah penantian akhirnya jadi jugaa 🎉, semoga lancar sampai hari H ya Aris dan Yuni aamiin😇 menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah sampai Husnul khatimah ❤️

  40. Selamat menempuh hidup baru untuk aris susanto dan tri wahyuni ,semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran sampai hari bahagia nya ,amin.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah.
    Tak padam di dera goda dan masa sampai jadi debu .
    Coffee.brik

  41. Semoga lancar sampai hari H nya bos,semoga menjadi keluarga yang samawa yah.

  42. Selamat aris dan yuni beserta keluarga , lancar sampe hari H dan kiranya menjadi keluarga SAMAWA cepet dapet mangap junior ☺.

  43. semoga lancar smpai hari H anto.. ttp mnjdi org dewasa dlm rumah tangga nanti.Aminn

  44. Selamat menikmati hidup baru bersama kekasih hati.
    Doa kita tetap sama ,semoga lancar sampai hari H tanpa ada halangan ,semoga menjadi keluarga sakinah waraddah warahmah ,amin.

  45. Alhamdulilah akhirnya kabar hari bahagia datang juga, lancar terus selamanya yaa..
    Semoga Yuni dan Aris ditambah berkah dan selalu dilimpahkan kebahagian.
    Undangan nya bagus, menginspirasi sekali yaa

  46. Happy Wedding,
    Selamat menempuh hidup baru ris, semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah, amin yra

  47. Selamat menempuh hidup baru ris, semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah, amin yra

  48. Sukses hingga hari H tetap saling percaya dan support satu dengan yg lain didalam keluarga kecil kalian hingga kelak masa tua kalian..

    Tuhan Yesus Memberkati kalian berdua dr sekarang hingga hari tua kalian

    Salam,

  49. Lancar sampai hari bersejarah nya ya bang, semoga lancar tanpa ada cobaan. Amiinn

  50. Diberikan Kelancaran dihari pernikahan. Serta dijadikan keluarga yang selalu bahagia sampai akhir khayat
    Aminn ya Allah ya Rabbal alamin

  51. Selamat cret, akhirnya nikah juga lu.. pesan buat lu : Pernikahan adalah janji suci kepada Tuhan. Jalani dengan bahagia, dan jangan kau nodai.

    Happy wedding 💸

  52. Semoga lancar sampai hari H nya yaa ariiis . Aminnnn

  53. Lancar sampe hari H, semoga Allah memberikan keberkahan & rahmat untuk keluarga baru aris mangap..
    Semoga erwin cepet nyusul.. Aamiin

  54. Selamat mas aries semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa👨‍👨‍👧👨‍👨‍👧

  55. Selamat menempuh hidup baru ya koh aris semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah amiin ya robbal alamiin

  56. Semoga jadi keluarga samawa ya cees, semoga langgeng sampai maut memisahkan yaaa. Aamiin👌

  57. Smoga jadi keluarga samawa ya aminn🤲

  58. Congrat brader, Semoga acara nya lancar, berjalan sesuai dengan harapan, Yg Samawa ya Aminnn

  59. Semoga lancar ya yuniii . InsyaAllah ku dateng 🥰

  60. Barakallah. Semoga lancar sampe hari H yaaaa. Semoga samawa

  61. Semoga jdi keluarga yg SAMAWA.. love you Yuni & aris

  62. Happy wedding, semoga menjadi keluarga SaMaWa .. amin.

  63. So happy for both of you, akhirnya.. semoga lancar diberi segala kemudahan❤️

  64. Selamat yah ka aries dan yuni.
    Akhirnya ada ujung dari sebuah perjalanan panjang. Semoga jalan yang dibangun dengan penuh perjuangan menghantarkan kalian berdua kepada kebhagaiaan yang tiada akhir. Ditemani nantinya oleh anak anak yang soleh dan solehah. Sekali lagi selamat untuk dapat menyempurnakan separuh dari agama kalian.

  65. Congratulation on your wedding Yuni & Aris Happy for you. Samawa ya dan langgeng sampai akhir. Amiin 😇🥰

  66. Happy wedding kaka jengkelin semoga bahagia selalau dan semua doa baik untuk kamu

  67. Happy wedding, selamat atas pernikahannya, do’a yang terbaik untuk ka yuni & ka aris💕 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah💕🤗🤗🤗aaminn🙏

  68. Lancar sampai hari H ya yun 😇

  69. Selamat yuni 😁 semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga samawa.

  70. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya cantik💕😘😘

  71. Selamat yuni dan kak aris 💙🙏 Lancar di hari H bahagianya dan diberikan selalu kebaikan di rumah tangganya kelak 🙏🙏

  72. Selamat Yuni, Semoga lancar sampai hari H dan kelak menjadi keluarga SaMaWa 😇🤲🏻🥰

  73. semoga lancar acaranya sampai hari H yaa cantikk, dan pastinya semoga menjadi keluarga samawa.. Aamiin

  74. Semoga acara lancar jdi kluarga yg SaMaWa yah 🙏🙏🙏

  75. Selamat mas aris. Do’a kami di boyolali untukmu..😍
    Semoga menjadi keluarga yg samawa ya mas..
    Jadi imam yg terbaik untuk keluarga kecilmu nanti..

  76. Happy Wedding ariss.. Semoga lancar sampai hari H yaa

  77. Akhirnyaa nikah jg yunn.. moga lacar sampai hari H yak 😘

  78. asli keren banget kalian, doakan saya nyusul😆

  79. Kerennbgtt hmmm. Lancar yaasyg

  80. Asli keren si ini, lancar ya kalian doakan saya nyusul 🙂

  81. Semoga samawa yaaaaa Yun🥰

  82. Selamat yuniiii💙🦄

  83. Aaaaa sweetheart yg ditunggu2 jyakkkhhh wkwk🖤 semoga lancar sayaangggg sampe hari H. Sending hug🤗🖤

  84. Happy wedding mba yuni semoga bahagia selalu dunia akhirat❤😘

  85. selamat yuniiii,semoga akan selalu bahagiaaaa❤❤

  86. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah cepet dapet momongan ya aku mau jdi auntyy doain jga supaya aku cepet nyusulll

  87. Semoga langgeng terus kaka yuni & suami ❤

  88. Semoga lancar Kaka Yuni❣️🖤

  89. Smoga lancarrr ya sygkuuuuu, jd kluarga sakinah mawadah warohmah❤❤

  90. Smoga lancar sampe hari H nya ya kalian ber2,auto Dateng gak pke telat buat kalian ber2 mah 🙁

  91. Congrats yahhh

  92. Jadi imam yg baik buat aris.
    Dan yuni jadilah makmum yg penurut.

  93. Mantap semoga langgeng Aris jgn bosenan dan gampang ketipu Lagii.

  94. Congratulation on your wedding, my dearest friends, Aris and Yuni. Semoga semuanya berjalan lancar, diberikan kemudahan, dilimpahkan rezeki dan keberkahan oleh Allah. Aamiin ya Rabbal alamin. Love you both.

  95. Happy wedding koh aris dan istri semoga selalu diberikan kebahagian. Tuhan memberkati😇

  96. Goodluck

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Yuni & Aris

Made with ♥ by