loader image

Our Wedding

 

Yudi & Lintang

Wedding Announcement

 

The Wedding Of

Yudi & Lintang

December 31ˢᵗ, 2020

“Real love amounts to withholding the truth, even when you’re offered the perfect opportunity to hurt someone’s feelings.”

( David Sedaris)

Albertus Yudi Prasetyo, S.T.

Bapak Aloysius Sudarwanto
& Ibu Lucia Nining Sumarni

Ignatia Lintang Wardani, S.Pd.

Bapak Yohanes Tri Haryanto
& Ibu Seraphine Usi Rahayu

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Pemberkatan

Kamis, 31 Desember 2020

13:00 s/d 14:00

Gereja Katolik St. Joseph
Jl. Surya Kencana No.11
Selabatu, Kec. Sukabumi,
Kota Sukabumi, Jawa Barat 35226

Resepsi

Kamis, 31 Desember 2020

16:00 s/d 19:00

Villa Plataran Selabintana
Kec. Sukabumi
Sukabumi Regency
Jawa Barat 43151

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Kamis, 31 Desember 2020
Pukul 13:00 s/d 14:00

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Yudi & Lintang

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

108 Comments

  1. Aman dan sukacita selalu
    Jadilah keluarga yang saling mengerti satu lain tiap individu
    Karna apa yg sudah dipersatukan tidak dapat dipisah manusia

    Langgeng terus sampai ajal memisahkan

  2. Happy wedding

  3. Selamat ya de, atas pernikahannya. Sukses selalu dalam membangun rumah tangga. Maaf sebelumnya kami waktu ga sempat hadir karena situasi tidak mendukung.

  4. Selamat menempuh hidup baru Mbak Lintang dan Mas Yudi… smg keluarga barunya sll dalam lindungan Tuhan❤️❤️❤️

  5. Selamat berbahagia dalam menempuh hidup baru. Tuhan memberkati.
    Jadikalanlah keluarga kudus nazaret, sebagai pedoman iman keluarga

  6. Selamat menemouh hidup baru, bahagia selalu, Tuhan Yesus Memberkati.
    Jadilah seperti keluarga Kudus dari Nazaret.

  7. Happy Wedding, Yudi dan Lintang 💐
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam lindungan Tuhan ❤️

  8. HAPPY WEDDING DAY SISTA,CEPAT DAPAT MOMONGAN & DIBERKATI TUHAN DALAM SEGALA HAL…
    KEL.KLATEN
    BPK & IBU MARTONO
    (MAS SAPTO KLATEN)

  9. Selamat menempuh hidup baru,, langgeng selalu

  10. Happy Wedding Lintang n Yudi. Selamat menempuh hidup baru yaaa , selamat berbahagia. Semoga pernikahan ini kekal abadi sampai selama-lamanya. Tuhan selalu memberkati. 😘💕🙏

    Turut berbahagia, Om Rudi, Tante Yanti dan Gaby, Kosambi

  11. Selamat menempuh hidup baru Lintang & Yudi, smg bahagia slalu, langgeng sampai maut memisahkan, segera diberi momongan, berkat Tuhan melimpah untuk keluarga kalian.

  12. Selamat Menempuh Hidup Baru, bu Lintang

    Selamat memulai menjalani hari-hari yang bahagia bersama pasangan, mengawali tahun baru yang penuh damai dan sukacita, salam dalam kasih Tuhan

  13. Happy wedding dek lintang dan yudi. Langgeng terus, selalu diberkati dan dilimpahi dengan berkat, bahagia sampe maut memisahkan ya dek. Selamat dek 😁😁😁😁

  14. Berdua selalu lebih baik daripada seorang diri. Walau tak selamanya jalan kan lurus,langit tanpa hujan,namun percayalah Tuhan beserta dalam mengarungi kehidupan berdua. Selamat buat Yudi & Lintang.

  15. Selamat ya lintaangg. Aahh akhirnyaaa ya penantianmu terwujud jugaa 😍😍 samawa taaangg 🥰🥰🥰🥰

  16. Selamat untuk kak Yudi dan kak Lintang 🥳

    Selamat menempuh hidup baru… Semoga semakin dan terus bahagia 🙏 Godbless untuk kaliannn

  17. selamat menempuh hidup baru ya Lintang 😘😘😘
    aku doain di beri kebahagiaan untuk keluarga kecil yang akan di bangun dan langgeng sampai maut memisahkan 😇🙏
    Tuhan Memberkati Kalian 😇

  18. Selamat menempuh hidup baru untuk kaliann… bahagia selalu.. Tuhan Yesus Memberkati 😇

  19. Happy wedding to both of you lintang dan mas yudi. Smoga menjadi keluarga yang bahagia, dan apa yg dipersatukan allah tdk boleh diceraikan manusia.. Tuhan memberkati sgala nya yg km lakukan. God bless ya 😉

  20. Happy Wedding yaa Mba Lintang, Bahagia selalu dan langgeng. 🥰🥰🥰

  21. Selamat menempuh keluarga yang baru.. langgeng sampai kakek nenek

  22. Selamat menempuh hidup berkeluarga mas Yudi.
    🤵👰
    Berkah Dalem 🙏🙏

  23. Selamat menempuh hidup baru Pak Yudi.. GBU

  24. Koko n Lintang Selamat menempuh hidup baru yang didalamnya semoga banyak kebahagiaan menyertai kalian, selamat membuka lembaran lembaran hidup yang menyenangkan 🤗

  25. Selamat brother yud dan sis lintang, selalu jaga keutuhan Rumah tangga smpai maut memisahkan, lancar smua acaranya bro. Rileks dan happy.

  26. Albert n Lintang
    Selamat memantapkan Hatii
    Langgeng dan selalu bersamaaaaaaa….
    😍😍😍😍😍😍

  27. Albert n Lintang…
    Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim n semakin kuat setiap harinya selamanya… Selamat menikah. 💗💗💗

  28. Selamat menempuh hidup baru, dilancarkan segala persiapannya sampai hari H,
    All the best for you and partner life
    😇🙏

  29. Sedikit banyak nya aku tau perjuangan pasangan ini walau tidak terlalu detail.
    Sefrekuensi dan seenergi.
    Langgeng ya, Tuhan memberkati kalian selalu.
    Semoga berkat yang sama juga melimpah atas kami kaum yang masih melajang.
    Doain dapat yg Katolik 🙂

  30. Selamat Menempuh Hidup Baru Yudi dan Lintang …. semoga semakin diberkati dengan adanya keluarga kecil kalian. Tuhan memberkati
    😇🙏🎉🎊🤵👰

  31. Selamat lintang dan kak yud.. semoga lancar sampai hari H nya ya.. dan selamat natal juga.. dan langgeng terusss🥰🥰

  32. Selamat menempuh hidup baru yaa 👼🙏 selalu dilancarkan semua kegiatan atau rencana kedepannya God bless you

  33. Happily ever after Yudi and Lintang 😍😍
    Selalu bahagia dan saling mencintai sampai maut memisahkan 🥰🥰
    Berkah dalem 🙏

  34. Semoga semua acara berlangsung lancar bro!
    Congratulations!!!

  35. Happy wedding brother n lintang. Selamat menempuh hidup baru dan dilancarkan semuanya ya. Tuhan memberkati kalian berdua 😇

  36. halo kak yudi dan ka lintang, semoga langgeng dan diberkati Tuhan selalu dalam perjalanan baru kalian ya kak.. miss u!

  37. Selamat menempuh hidup baru brotheer 🥳🥳 Semoga lancar acara nikahnya… God bless u 😇🙏🙏

  38. Selamat menempuh hidup baru bt Yudi dan Lintang… sukses dan bahagia selalu dalam mengarungi bahtera rumah tangga baru… God bless you

  39. Happy wedding buat yudi & lintang..🙏🙏
    Semoga lancar sampai hari H, pokoknya selamat menempuh hidup baru dan selalu langgeng 🤙🤙🤙
    God bless u both ya 😊😊

  40. Selamat menempuh baru kesayangan2kuuuuu, Lintang dan mas Yudi. Bahagiaaa selalu ya kalian berdua, selalu setia dalam suka dan duka, langgeng sampai maut memisahkan. Berkat Tuhan melimpah utk keluarga kecil ini. Gbu abundantly 😇❤️🙏

  41. Selamat menempuh hidup baru kesayangan2kuuuuu ❤️❤️… Bahagia selalu kalian yaaa, setia dalam suka dan suka, langgeng sampai maut memisahkan… Semoga bisa menjadi keluarga yang selalu menjadi berkat. Berkat melimpah dari Tuhan utk kalian… Gbu abundantly 😇❤️❤️🙏

  42. Asiikk,, selamat ya mas dan mba,, selamat mempersiapkan kearifan lokal.

  43. Selamat Yudi dan mbak Lintang! Semoga persiapan pernikahannya lancar, dan yg lebih penting semoga pernikahan nya membawa damai sejahtera. Kiranya Tuhan selalu memberkati rumah tangga kalian berdua 😇

  44. Congrats yaa yudi & istri. Semoga berkah menempuh hidup yg baru, selalu bahagia dan langgeng sampai akhir hayat.

    God bless.

  45. Anjay.
    yudiXign
    Selamat menempuh hidup berdua. Tiap hari ada yg buatin bekal.
    Tetap romantis sampe kakek nenek.

  46. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga, bro yud…
    Semoga setia hingga akhir…🙏

  47. Selamat menempuh hidup baru broo yuddd…

    Tuhan selalu memberiati🙏🙏🙏

  48. Congrat yud … selamat memulai hidup baru bersama sang istri 💝 .
    Tuhan berkati acaranya dari awal pertengahan sama akhir bro .
    God bleessss bro 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  49. Thank you for inviting me to ur wedding day. May your marriage be blessed!

    Love 😚😚😚 from Sian and Dominic

  50. Selamat menenempuh hidup baru mas yudi & mba lintang
    Semoga menjadi keluarga yang harmonis sampai akhir hayat 🙏🙏🙏🙏🙏

  51. Untuk Mas Yudi dan Mba Lintang semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia, diberi kesehatan dan selalu diberkati juga menjadi berkat untuk semua 🙏🏽
    Tuhan Yesus berkati 😇

    Semoga semuanya berjalan lancar 🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  52. Turut berbahagia mbak. Kami hanya bisa mendoakan semoga keluarga mbak Lintang dan mas Yudi selalu berbahagia sampai tua.

  53. Tenuk dan Om Kir doakan dari Padang smoga acara pernikahan dan resepsi nanti berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala apapun. Semoga keluarga kalian dipenuhi dengan kebahagiaan. Langgeng sampe tua

  54. Happy Wedding Om Yudi & Tante Lintang 🙂
    Tuhan memberkati setiap langkah & melindungi perjalanan keluargamu, terus jadi tim yg kompak disemua keputusan yg akan dibuat..GBU

  55. “Wishing you a lifetime of love and happiness.”

  56. Bude Risalia M dari Padang mendoakan smg semua acara berlangsung aman lancar n sukses. Smg rumah tanggamu dipenuhi sukacita damai sejahtera rukun saling percaya saling mengasihi sampai kakek nenek , byk rejeki karier tambah sukses n cepat dapet momongan sayang. Nak Yudi bude titip Lintang ya Nak ! Trimakasih BERKAH DALEM

  57. Selamat menempuh hidup baru ya nak. Bahagia dan langgeng selalu sampai kakek nenek

  58. Dear Lintang and Yudi… Mba len dan mas wahyu doakan dari Padang semoga acara pernikahan lintang dan yudi berjalan lancar mulai dari persiapan hingga hari H kelak… Semoga lintang dan yudi dapat menjadi keluarga harmonis dan penuh cinta, rukun langgeng sampe kakek nenek. Dikaruniai putra putri yang akan mewarnai kehidupan biduk rumah tangga kalian… Tuhan Yesus Memberkati.

  59. Selamat memasuki kehidupan baru kepada Adinda lintang dan Yudi … semoga kalian selalu mengutamakan saling memberikan kasih dan ingat kasih itu saling memberi saling memaafkan, kasih juga berarti harus saling menerima pasangan apa adanya kasih juga harus tetap setia dalam suasana apapun kasih juga menjadi dasar untuk berlomba mendahului memaafkan bila terjadi kegelapan baik dalam kata maupun perbuatan inilah pondasi sederhana namun sangat dahsyat bisa menjadi dasar keutuhan keberlangsungan kehidupan berumah tangga dan doa Mas Hari sekeluarga semoga kalian tidak akan pernah terpisahkan dilimpahi kasih dan berkat serta kesuksesan serta kebahagiaan selamanya. … Amin🙏💑🙏

  60. Congrats Yuudd..
    ikut berbahagia
    semoga langgeng sampe kakek nenek, dibukakan 2 pintu rejeki yang lebar, dianugrahi anak anak lucu dan gemay….
    semoga lancar yaaa…
    God Bless You Two 😍

  61. Selamat ya Albert, turut berbahagia, lancar sampai hari nya dan langgeng selamanya.🙏

  62. Wihiiiiy, congratulations brother!!
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir hayat. Doa kami menyertaimu sebagai sahabat perjuangan!
    Lancar sampai hari H

  63. Congratss Yudi, semoga langgeng Ampe tua kakek nenek rejeki melimpah di kasi anak anak yang lucu pinter Tuhan memberkati selalu untuk Yudi dan istri amin. 🙏🙏😁

  64. Selamat Albert, semoga bahagia selamanya…

  65. Selamat albert, turut berbahagia, semoga lancar sampai hari H, dan pernikahanya langgeng…

  66. Selamat albert.. turut berbahagia semoga lancar sampai hari H, semoga pernikahanya langgeng…

  67. Selamat ya bert… turut berbahagia yah… 🙏😇😇….

    Happy ever after…. 🥳

  68. Selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia kawaan…

  69. Selamat Albert. Turut berbahagia. Duh seneng banget..😇😇😇

  70. Happy wedding brother

  71. Selamat ya pak.. langgeng terus pokonya

  72. Happy wedding mba Lintang..
    Semoga langgeng sampai maut memisahkan, bahagia selalu sama keluarga barunya, cepet diberi momongan yaa. Tuhan Yesus memberkati 😇❤️

  73. Selamat menempuh hidup baru yud, semoga lancar sampai hari H. Diberkati keluarganya, diberikan kelimpahan, dan semoga cepet ya dapat momongannya 😁🙌

  74. My best wishes to you and your marriage 😊🥰

  75. Selamat menjadi pasangan yang serasi dalam Tuhan, semoga kalian semakin menjadi sempurna satu dengan yang lain untuk terus bisa bersyukur atas kasih Tuhan. Yang penting semoga langgeng dan bisa menyelesaikan segala problem dengan baik.
    Proficiat buat Lintang dan mas pasangan, berkah dalem 😇🙏🏻👍🏻

  76. Lintaaanngggg, Selamat menempuh hidup baru yak. Bahagia selalu!, Tuhan memberkati pernikahan kalian, Selamat menempuh hidup baru ya! 😍

  77. Congrats bu Lintang semoga segera diberikan momongan sama Tuhan, lancar yaaaa😍😍

  78. WOW 😍😍, Congratulations Mbak Lintang & Mas Yudi!

    “Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.” (Matius 19:6)

    Selamat menempuh hidup baru Mbak Lintang ♥️ Mas Yudi 👩‍❤️‍💋‍👨💍🎉❤️🙏😇

    Semoga langgeng sampai kakek nenek dan segera mendapatkan momongan 😉🙏😇 salam hangat dari Kalimantan Barat 😁

    God bless 🙏😇

  79. Wahh.. Congrats, Lintang. Selamat menempuh hidup baru. Langgeng terus ya 😊🙏🏻 Semoga lancar sampai hari H. GBU 😇

  80. Thank you for inviting me!! 1st invitation ditengah pandemic and it’s so lovely! Berbahagia dan Sehat sampai harinya tiba. ❤️

  81. Yaampunnn temen kost SMA gue udah mau nikah aja🥰 Selamat Lintang dan Yudi, semoga lancar sampai hari H ya. Bahagia selalu pokoknyaaaa😘😘😘

  82. Semoga lancar ya Lintang sampe hariH nanti, Tuhan memberkati 🤗

  83. CONGRATS Lintang dan suami! 🎉
    Tuhan Yesus senantiasa memberkati Lintang dan Suami selalu 🙏🏻😇

  84. HAPPY WEDDING BU DE SAYANG
    Semoga lancar selalu dan live happily ever after ya…

  85. Cieeelaaahhh… Bebeb ku😍
    Aku terharu 😭Akhirnya kamu yg duluan SAH yah.. Selamat Menempuh Hidup Baru Bebeb bersama pasangan, Tuhan Memberkati Keluarga Kecil Kalian. Bahagia Selalu 😇❤🌹
    LOVEFROMNTT

  86. Aaaaa dear beloved boncelku sayangggggg
    I am so so so happy sekali celllllll.. Awww terharuuuuu.. 💖💖💖💖
    Selamat menempuh hidup baru ya celllllllll. Bahagia selaluuuuuu. God bless you both 💝💝💝💝

  87. Happy wedding yaa Lintang dan mas Yudi..
    Semakin menjadi berkat dan bahagia selalu yaa
    God bless u ❤❤

  88. Dear Yudi & Lintang.
    Congratulations on your wedding!
    May you both be blessed with a wonderful marriage filled with love, adventure and happiness❤️❤️

  89. Congrats brother….
    Akhirnya yg udah ngebet nikah kesampean.🤣🤣haha
    Semoga langgeng teros, sukses, cepat di beri momongan, pokoknya gw doain yg terbaik. Tuhan memberkati

  90. Congrats Bro Yud🎉…..semoga langgeng smpe maut memisahkan….akhirnya yg ngebet nikah, kesampean…🤣hahaha…
    Tuhan memberkati🙏

  91. Congrats kalian ❤️❤️❤️

    Finally found your soulmate 😘😍👩‍❤️‍👨

  92. Selamat ya Lintang🙏🏽🙏🏽 Dalam menempuh Bahtera Rumah Tangga nya yg baru , Doa ku selalu yg terbaik 🙏🏽🙏🏽
    LovefromPapua❤️❤️

  93. Dear Lintang,

    Such a great to know you since in SPD class, in 2016. Best wishes for your wedding day. Wishing you always be blessed, grateful, and happy with your future husband. JBU.

    See you when I see you… 😍🥰😘

  94. Congratulations on one of the most special days of your life! Best of luck for a happy and prosperous marriage to two people who truly deserve each other. 恭喜恭喜!新婚大喜!百年好合😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  95. Selamat menempuh hidup baru lintang, semoga langgeng yaa lintang😘😘 semoga segera mendapat momongan 😍😍😍😘

  96. Selamat menempuh hidup baru Lintang. Semoga lancar sampai hari H 👍👍👍

  97. Selamat menempuh hidup baru ya bebs😍😍😍♥️.semoga lancar sampe hari H. Smoga Tuhan memberkati keluarga barumu, pokoknya doa yang trbaik buat🙏🙏 kalian…

  98. Selamat Menempuh hidup baru Lintang. Langgeng terus selamanya. 😁😁👍👍

  99. Wiiiihh akhirnyaaa, selamat yaa lintang, semoga lancar. Dan menjadi keluarga yg berbahagia selalu.. Langgeng sampai maut memisahkan

  100. Akhirnya semakin lengkap ya miss…semoga saling setia sampai maut memisahkan. Dan semoga dilancarkan segala urusan….
    Tuhan memberkati…Berkah dalem 😘😘😘

  101. Wadidaw.. Selamat menempuh hidup baru teman jaman SMA , bahagia selalu ya.. Tuhan memberkati kalian 🥰😘🤗😇

  102. Selamat memasuki hidup baru yang akan datang bebebku, semoga Tuhan memberkati keluarga barumu, pokoknya doa yang trbaik untuk mu syg kuuhhh, langgeng sampe maut memisahkan dan tentuny selalu di dalam Tuhan. .. 😘😇😍

  103. Selamat menempuh hidup baru Lintang. Semoga lancar sampai hari H 🙏 Kiranya menjadi keluarga yg selalu diberkati Tuhan, dihindarkan dari prahara rumah tangga, bahagia-sukses-makmur-sehat selalu, dan dipercayai untuk membesarkan buah hati ❤️
    Turut senang 🙏

  104. Selamat menempuh hidup baru untuk Mas Yudi dan Mbak Lintang.
    Semoga apa yang direncanakan dari awal hingga waktunya tiba bisa lancar dan kalian hidup langgeng sampai maut memisahkan.
    God Bless Us 😇

    #salamsehat
    #pasanganlanggeng

  105. Happy wedding Lintang & Yudi
    Semoga langgeng sampai maut memisahkan ❤️
    Segera punya momongan, buat temen kak Saffana. Hihi

  106. Selamat menempuh hidup baru, Love. Ukirlah kebahagiaan di sepanjang usia😘

  107. Waaah,, 👏👏👏☺️
    turut bahagia yaa,, doaku dari Jogja semoga diberi kebahagiaan selalu dan langgeng sampai maut memisahkan yaa,,

    Selamat Menempuh Hidup Baru💖💕

  108. Selamaat menempuh hidupp baruuuuuuu koncooooo cilikaaan nyontek barengggkuuu 😘😘😘 Semogaaa semakin dewasaaa dalam mengarungi hidupppppp bersamaaaa , Gusti Mberkahiii 😘😘😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Yudi & Lintang

Made with ♥ by