You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Yosi & Agung

 

We Are Getting Married

Yosi & Agung

18 Agustus 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Oci

Yosi Febriani

Putri Pertama dari
Bpk. Suryaman
& Ibu Iis Enok Nurhaida

&

Agung

Agung Abdul Kholiq

Putra Kedua dari
Bpk. Muhtar, S.Pd. (Alm)
& Ibu Imas E Rohimah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Selasa, 18 Agustus 2020

08:00 s/d Selesai

Kp. Tejakalapa, RT 006, RW 002, Desa Sukamukti,
Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya

Resepsi

Selasa, 18 Agustus 2020

11:00 s/d 15:00

Kp. Tejakalapa, RT 006, RW 002, Desa Sukamukti,
Kec. Cisayong, Kab. Tasikmalaya

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

62 Comments

  1. Slamat menempuh hidup baru aagung,hampura teu tiasa dongkap k acara nikahan n ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™..
    Mugia Acara na di lancarkeun srng di pasihan keberkahan

  2. Selamat a agung dan teh oci, lancar saampai hari H.. semoga pernikahannya selalu diberkahi kebaikan sama Allah , semoga menjadi keluarga samawa, aamiin.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ

  3. congratulations to brother Agung Abdul Kholiq and brother Yosi, hopefully it will be a happy family, and may Allah smooth out your intentions

  4. Selamat kepada kedua Calon Mempelai semoga pernikahan ini menjadi awal pintu kebahagiaan, kesuksesan dan kemakmuran suatu keluarga yg akan dibangun dengan baik serta terus diberkatiNya.

  5. Selamat teh oci putri dari bpk.H.suryaman S.HUT Semoga di berikan kelancaran sampai hari H.

  6. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa Rohmah.

  7. Barakallah
    Selamat (akan) menempuh hidup baru untuk kalian ๐Ÿ’ƒ
    Semoga rumah tangganya dinaungi keberkahan, langgeng sampai maut memisahkan yaa
    Jadi istri yang selalu mengasihi serta jadiibu yang bisa menjadi tauladan yang baik bagi putra putri nya kelak. ๐Ÿ’œ
    Untuk calon suaminya omat pami tos nikah teu kenging seueur pamolah ๐Ÿคฃ

  8. Alhamdulillah ๐Ÿคฒ
    Selamat ya a ayi & teh oci.
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah dan bahagia selalu.
    Aamiin๐Ÿคฒ

    Doakan dd segera menyusul aa โ˜บ๏ธ

  9. Wilujeung mungkas lalajangan aa nu ganteng. Mugi Alloh ngarizkian. Doa ibi nyarengan aa sareng teh osi.

  10. Alhamdulillah. Barokalloh Teeh Ochii. Lancar terus ya sampai hari H. Maafkan nggak bisa dateng. Semoga kadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah. Bahagia selalu~

  11. Selamat Buat putri dari Sahabatku (Ibu Iis Enok Nurhaida). Semoga putrimu dalam mengarungi bahtera rumah tangga ini yang Sakinah Mawaddah Warahmah dan selamanya selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin Ya Allah Ya Robbal Aalamiin…

  12. ุจุฑูƒุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆ ุจุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู… ููŠ ุฎูŠุฑ

  13. Syahdu sekali๐Ÿ˜”๐Ÿ’•
    SO HAPPY! Samawa sister๐Ÿฅณ
    Semoga selalu susah senang bersama!
    Selamat menjalankan ibadah terpanjang nyaโœจโœจโœจ

    Happily ever after๐Ÿ’‹

  14. Selamat menempuh hidup baru..

  15. Hwaaa so happy! Selamat ya teh oc oc! Semoga lancar sampe hari H & dijadikan keluarga samawa ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ’›

  16. Mudah mudahan lancar dina sagala rupi na ๐Ÿคฒ
    Sareng mudah mudahan janten kaluarga anu sakinah mawaddah warohmah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  17. Alhamdulillah ๐Ÿฅณ
    Selamat pak aguuuuuung !!
    Semoga lancar sampai hari H ๐Ÿคฒ semoga samawa juga ๐Ÿคฒ
    Pantesan ga pernah ketemu, selain ngurusin ekspor, ternyata ngurusin nikah juga wkwk ๐Ÿ˜

  18. Selamat mencolok lubang halal by andrika

    Selamat menyodok lubang halal by fikri

    Selamat menggocek lubang halal by rahmat

  19. Selamat teh oci.. ๐Ÿ˜š lancar sampai hari H yah โค

  20. Selamat menempuh hidup baru oci.. Jauh banget oci nikahnya d tasik.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฑsakinah, mawadah, warohmah oci dan suami..

  21. Buciiiiiiiiiii, semoga bahagiaa selalu.. tetap jadi temen LD aku pelissssss

  22. Selamat buat Kang Agung sama Teh Yosi.
    Semoga bahagia selalu dan dapat membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah. Sering-sering mengayomi istri, Kang. Dan jadi imam yang baik untuk keluarga ke depannya.

  23. Alhamdulillah Barakallah Dede kecil ibu.. Menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Selalu menjadi wanita yg kuat dan menjadi istri yg Solehah ya neng..

  24. Alhamdulillah akhirnya selamat ka agung & teh oci semoga samawa doa terbaik untuk kalian aaamiiinn

  25. Selamat menempuh hidup baru kang agung dan teh yosi.. semoga acaranya dilancarkan. Setelah acara.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. dan selalu di lindungi ALLAH untuk keharmonisan rumah tangganya.. di berikan keturunan yang sholeh dan sholehah.. aamiin..

  26. Selamat menempuh hidup baru kang Agung…
    Semoga SAMAWA yaa kang…
    Aamiin…๐Ÿคฒ

  27. Masya Allah โ€œBaarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.โ€ ๐Ÿ’๐Ÿ’Alhamdulillah ociww selamat akhirnya sold juga,aga kaget sii sebenernya krna tiba2 dapet kbr bahagia ini..semoga Allah memberkahimu dan dilancarkan di hari pernikahan nya,dan semoga Allah selalu mempertemukan kalian dalam kebaikan Aamiin. Hwd Agung& Yosi๐Ÿ’

  28. HWD ochy syg.. lancar acara prnikahannya, mnjd kluarga samawa semoga cpt d karunia mmongan amin…

  29. Selamat agung & Yossi semoga dilancarkan semuanya juga sehat selalu aamiin

  30. Ya Allah agak kaget sih, agak sedikit ngerasa ko aku ga tau yah. Btw selamat yh oci akhirnya nemuin orang yg jd pelabuhan hati terakhirnya, semoga apa yg sudah dipilih menjadi seseorang yang akan menjaga sampai akhir nanti yah oci. Buat agung, titip dan jaga oci yah

  31. Selamat dan sukses sedulurku Agung dan Yosi.๐Ÿ™
    Samawa…๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  32. Selamat menempuh hiduo baru, A Agung Oyes dan Istri, semoga sakinah mawadah warohmah berjaya di darat udara laut ๐Ÿ˜‡

  33. Selamat ya Agung dan Yossi
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah… dan menjadi pemimpin keluarga yang akan membawa ke surga Nya …amiin..

  34. MasyaAllah tabarakallah Kodiiiiiiiiiiiir. Alhamdulillah payu oge wkwkwk. Sahabat kerja terkonyol yg fans nya Bu ibuk se taekwang ahahaha. Mudah2n kalian bisa berjodoh sampai Jannah ya. Rumah tangga nya senantiasa diliputi kebahagiaan dan juga keberkahan. Saling membawa pada kebaikan. Dikaruniai anak2 Soleh dan Solehah, kudu boga anak lebih dari 5 pokokna MH ahahahaa

  35. Aguuuuuuuuuuung samawa yaaak
    Langgeng

  36. Alhamdulilah ya Alloh selamatnya a mudah2an jadi imam yang baik kangge mimpin keluarga kecil AA aminnnn

  37. Serasi banget yg cowo ganteng pake banget yg cewe imut imut…
    Semoga samawa ya Aa gung sama th oci

  38. Masya Allah.. barokalohu lakuma wa baroka wa jama’a bainakuma fii khair..

    Ociii aguung lancar sampe hari H ya.. langgeng sampe surga.. aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  39. Semoga lancar dan long lasting marriage ya….

  40. Barakallahulakum… a agung

  41. Selamat kanggo kedua mmpelai..mugia samawa langgeng sampe kk nnk dunia fii jannah..Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  42. Selamat teh ocaaiiiii ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค
    Alhamdulillaah akhirnya terlaksana juga ya teh walaupun lagi masa pandemi juga.
    Semoga selalu bahagia yaa nanti sama suamimu teh ๐Ÿ–ค
    Gatau mau ngomong apa lagi tapi yang pasti aku turut bahagiaa suer deh
    Love love ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  43. Barakallahulakum a agung sama oci
    โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  44. Finally….
    Oci ko aku sedih sih cii…
    Antara seneng sama sedih kyk mau ngelepas adek sendiri nikah ma orang..
    But of course the best hope and pray for you two. Barakallah ya nong
    A Agung, jaga oci sehidup sesyurga yaa…

  45. wah… barakallahu laka wa baraka alayka wa jama’a baynakuma fii khoir. selamat menjalani ibadah paling panjang ocy, semoga selalu di ridhai Allah dan menjadi keluarga yang penuh dengan kebahagiaan. aamiin ๐Ÿคฒ

  46. Alhamdulillah
    Akhirnya launching juga ya
    Hahaha
    Lancar ya cintaku โค
    Semoga agung bisa bimbing oci jadi lebih baik
    Semoga kalian bisa saling melengkapi satu sama lain
    Selalu sehat dan bahagia
    Soooo happy for both of you
    Love you oci sayang ๐Ÿค—

  47. Selamat ya osii ..

  48. Selamat ya oci sayang. Semoga menjadi keluarga yang samawa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  49. Selamat oci syng… sneng bgt dpat undngan ini tpi maff gk bisa hadir ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
    Semoga semuanya lancar sampai haru H dan semoga jadi kluarga SAMAWA.. aamiin.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Sehat selaluu…

  50. Kaka ociiiiiiii, kaka metaaaaal, hehehe. Selamat yaaaaa, semoga lancar, sehat terus yaaaa, bahagia untuk semua pencapaiannya. Aamiin โค

  51. Selamat ociw sayang .. semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrahmah ๐Ÿ’™

  52. Bissmillah lancar sampe hari H ya teh oci โค๏ธ

  53. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari-H. Bahagia dunia akhirat, sakinah mawadah warrahmah….

    Menjadi keluarga yg di ridhai Allah SWT. Mempunyai tujuan pernikahan sebagai jalan menuju syurga. Aamiin

  54. Selamat sahabat kecilku akhirnya kewong juga hhi . mudah2an jdi kluarga SAMAWA selalu dlm lindungan Alloh SWT, Aaamiiin โค mudah2an ku bisa menyaksikan hr bahagiamu yah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

  55. Bahagiaaa nyaa,,, doa terbaik buat my best crony..๐Ÿ˜โค

    Semoga menjadi pasangan sampai sehidup dan jannah Nyaa.. ๐Ÿ˜˜

  56. Masya Allah, kaget bener2 kaget pas liat undangannya…
    Bahagia bgt liatnya,
    Semoga lancar sampe hari H,
    Bahagia dunia akhirat,
    Jadi keluarga Samawa,
    Aamiin ya Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  57. Alhamdulillah akhirnya neneng ociii dipinang juga, selamat yaaa ocii dan calon suami semoga samawa dan bahagia terus dan cepat dikasih momongan juga amin yrb

  58. Selamat buat oci n calon suaminya, smga smuanya d lancarkan, maaf bibi ga bisa dtg, doanya aja buat kalian smga jd kluarga samawa,,amiinn

  59. smoga lancar sampai hari H neng oci & a agung amiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿฅฐ

  60. Sodaraku Oci n calon suami mudah2an lancar sgala persiapanna dugi k hari H. Mudah2an teu aya halangan tiasa sumping

  61. Selamat

  62. Wilujeng om agung,mudah-mudahan lancarr dugi ka hari H, sarehattt sdyana ๐Ÿ™‚

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with โ™ฅ by