You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Yoan & Rachmat

 

We Are Getting Married

Yoan & Rachmat

10 Oktober 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Yoannita Suherman

Putri dari
Bpk. Sony Suherman
& Ibu Sri Wahyuni

&

Rachmat Pradikta

Putra dari
Bpk. Heryatman
& Ibu Yuni Aprida Siregar

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 10 Oktober 2020
10:00 s/d Selesai

TPA Jalaludin Al Madani
Jl. Pramuka Ujung, RT 005 RW 003
Desa Gading Rejo, Kec. Gading Rejo
Kab. Pringsewu, Lampung

Tanpa mengurangi rasa hormat kami mengundang bapak/ibu/sodara/i untuk menghadiri pernikahan kami, dengan protokol kesehatan covid19 yang telah
ditetapkan pemerintah.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

108 Comments

  1. Selamat berbahagia
    Selamat Mantep mantep

  2. Selamat berbahagia
    Selamat Mantep mantep

  3. Happy wedding Rachmat dan Yoan, semoga menjadi keluarga Sakinah, Wamaddah dan Warahmah Aamiin

  4. Barakallahulakum Wabarakaalaikum Yoan dan Rahmat, cepet dapet momongan ya 🥳🥳🥳😍

  5. Hai bro, barokallahu laka wabaraka’alaika wa jama’a bainaka fii khoirin…

    Semoga sakinah mawadah warahmah till jannah yes!

  6. Keponakanku yang mungil kini berubah menjadi lelaki gagah di hari pernikahannya. Selamat menikah. Jadilah suami yang selalu bertanggung jawab untuk kebahagian istri dan anakmu kelak

  7. Happy Wedding Dadik Yoan…
    Semoga jadi sakinah mawadah warahmah…
    Aamiin…

  8. Happy wedding my beloved brother Mr. Rahmat. Wish you and wife be happy ever after. If it is possible I wanna come to your party. Thanks for inviting me.

  9. Selamat menempuh hidup baru ka Rahmat, semoga menjadi keluarga SAMAWA ya 🙂

  10. MasyaAllah Tabarakallah… Barakallahu laka wabaraka ‘alaika jama’a bainaka wajama’a bainaka fii khoirin…

    Semoga sakinah mawadah warohmah till jannah… Amiin…

  11. CONGRATS YOU BOTH WISH U HAPPILY EVER AFTER 🥰❤️ and kak Yoan, you’re so pretty!!😍🦋 We’ve never meet before but turn yourself into a queen tomorrow ok??🥰

  12. semoga besok lancar mister,. bismillah,, dan semoga bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,… uwwu🥳🥳

  13. Selamaaaat Mr Rahmat coach debatku 🙏
    Semogaa lancar sampai hari H
    Dan semoga menjadi keluarga yang samawaa
    I wish you a very wonderful wedding 🥳🥳

  14. Happy wedding sir, i hope you and ur wife can always happy. I can’t wait to see mr rahmat junior😂😂

  15. Barakallah mr rahmad semoga lancar mr ✨Samawaa mr 😇🤲

  16. Super happy for you and ur wife, mr. I wish you all the best for your new life!!

  17. Semoga samawa Ayu dan Rachmad.. Doa terbaik buat berdua Aamiin yra…

  18. Slmt menempuh hidup baru semoga samawa ayu dan racmad🙏🙏🙏

  19. Selamat Rahmat , SAMAWA,,lancar sampai hari H y😇😇

  20. Selamat Kak Rahmat, huhu keren Kak

  21. Barakallah, selamat rahmad & yoan, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah Aamiin

  22. Sold out juga ya Alhamdulillah 😊😁

    Bahagia selamanya amiin

  23. Happy wedding rahmat dan istri. Samawa yah 😁

  24. Barakallah mat,, semoga jadi keluarga samawa dan d mudahkan segala urusannya,, slalu jadi Rahmat yg humble by sobatmu

  25. Alhamdulilah ikut berbahagia 🥰
    Selamat Rahmat dan Istri semoga kalian menjadi keluarga Samawah, bahagia selalu sampai akhir hayat dan segera di berikan rezeki momongan untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan kalian.
    Amin …..

  26. Selamat menempuh hidup baru Rahmat dan yoan semoga kelak dapat membina kluarga sakinah mawaddah warohmah…..aamiin

  27. Ka mau link zoom nya dong buat kondangan virtual. Haha. Mau liat ka yoan make-up pengantin. Unjust!

    Buat ka Rachmat, tolong dijagain yaa ka Yoan nyaa. Kalau mau ngusilin ka Yoan, plis ajak aku. HAHAHAA

    Happy life ever after yaaa buat klean. Uuuuuuuuu :”))

  28. Selamat ka Yoan lancar sampai hari H ya kaa

  29. Barakallah yoan…
    Lancar sampe hari H & SaMaWa yaa..

  30. Semoga allah merahmati dan meridhoi setiap langkah dlm ikatan pernikahn mba dan mas dan memberkahi segala urusan serta mempermudah segalanya.

    Amiin allahumma aamiin…

    #turut berbahagia
    By : Bregenza_uploaddiytangerang

  31. MasyaAllah Tabarakallah mbaa Yoan❤️❤️ semoga diberi kelancaran sampai Hari H dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah Aamiin allahumma aamiin 🤲❤️

  32. Alhamdulillah, barakallah Yoan & Rahmat.. lancar segala nya aamiin 🤲

  33. Yoo,, Barakallah, semoga lancar yah acaranya.. Menjadi keluarga Sakinnah Mawaddah Warokhmah, Aamiinn..

  34. Do’a terbaik dari papa untuk ayu……….tetap menjadi seorang ayu yang mengerti tentang luasnya dunia bahtera rumah tangga yang harus di lalui dengan segala persoalan yang harus di hadapi bukan untuk di hindari.
    ………selamat buat ananda ayu dari papa……..

  35. MasyaAllah Tabarakallah mbak yoan sayang.. semoga acaranya sukses dan lancar

  36. Alhamdulillah tiba hari bahagia nya ya ka yoan,selamat menempuh hidup baru,lancar sampai hari H ,dan semoga menjadi sakinah mawaddah warrahmah aamiin

  37. MasyaAllah mb Yoan seneng deh kl dapat undangan gini… rasanya jd nostalgia :” sakinah mawaddah selalu yaaa.. saling memahami.. saling bersyukur, saling memaafkan , saling belajar menerima kekurangan serta kelebihan masing2.. bahagia selalu ya

  38. Ya alloh barokalloh kak selamat ya kaka ku kak yoan 🥰 lama tak jumpa dan tak berkabar tau tau dapet undangan nya ☺️☺️ Semogala lancar barokah ya sampe hari H amiinnn , semoga langgeng sampe kake nenek ya kak 💕💕 sakinah mawaddah warohmah 🤗🤗

  39. Barokallah mba Yo dan rahmat, smga lancaar dan bahagia selaluu

  40. Alhamdulillah…barakallah ya kalian
    Semoga acaranya dilancarkan
    Jadi keluarga yang selalu diberkahi Allah..aamiin aamiin

  41. Alhamdulillah tiba juga waktunya.. Semoga lancar ya Yoan dan Rachmat
    Doa terbaik untuk kalian berdua semoga langgeng, jd keluarga samawa till jannah aamiin

  42. Barakallahu lakumma wabaraka alaikumma wa jama’a bainakumma fii khair kak rachmat dan kak yoan, semoga selalu dilimpahkan keberkahan pernikahannya aamiin aamiin yaarabb

  43. Mbak yoo.. Masih inget bgt 3th lalu pas di Bangka tiap mau tidur kita curhat2an soal cowok (bedanya aku blm punya cowok) mb yo udh sm calon suaminya yg sekarang. Eh trnyata kita nikahnya cm selang 5 hari, wkwk.. Emg jodoh gk ada yg tau. Lancar semuanya ya mbaak 😘🤗 luph luph

  44. Ke kebun binatang melihat tapir..jauhh nian hingga ke negara Kenya
    Mohon maaf saya ga bisa hadir
    Saya hanya bisa kirim doanya

    Semoga samawa ya Yoan

  45. Mbak yohku semoga lancar ya acaranya. Semoga bahagia dan terus saling mendukung, menerima, dan menghormati dalam kehidupan rumah tangganya nanti. Sehat sehat😘

  46. aawww, keyennn♡
    selamat kaka yoan, lancar sampe hari H, samawa dan cepet bikin temennya dde irsyad dan cyra ya♥

    aku menyusulmu segera(づ ̄ ³ ̄)づ

  47. MBAYO KU SAYANG DAN MAS SCOOPY NYAA!! Selamat mempersiapkan rumah tangga.. Doaku spy kalian jatuh cinta dan bangun cinta terus sampai akhir hayat ❤❤ May ur love grow stronger and stronger each and everyday.. My prayer goes with u two, lovebirds..💙💙

  48. Selamat ya Yoan, semoga lancar semuanya. semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,,,amiin

  49. WOOOOOGGHHHH TEMEN SEGILAAAN GW SMP SMA ALKAUTSAR MERRIEDDDD SAMAWAAA YA SYG JIKA D KEHENDAKI Tuhan gw dtg.. Oceeee sory capslock sangkinG shock nyaaa.. Dan tolong ajarin gw buat bgnian gw mauuuj d wedding gwwww hahahhaha

  50. selamat bahagia sayangku..
    semoga lancar sampai hari h.
    semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
    cepet dapet momongan 🥰😘

  51. sudah lama tidak bersua ceh, hepi aniv…. eh, hepi menikah, moga langgeng ampe nenek kakek, maap gak bisa dateng karna kerja mulu, yg penting doa lah y, saya merestui kalian #eh, pokok e yg terbaik u ceh….

  52. Kakak♥
    Semoga Allah kasih kemudahan juga keberkahan buat kehidupan barunya berumahtangga 😘😘😘

  53. Yeayyyy, selamat kak yo dan ka rahmat, sehat dan lancar sampai hari yg ditunggu2.. berbahagia sampai tua. 😍♥️

  54. Selamat ya toan n pasangan
    Akhirnya😍
    Semoga jadi keluarga yang samawa🤲
    Semoga bahagia selalu
    Dikasih keturunan yang sholeh dan sholelah…
    Doa yang baik2…😍

  55. Akhirnya nikah juga ya buk. Barrakallah, moga2 akad dan acaranya lancar ya. Jadi keluarga sakinah, Mawardah warrahmah. Aamiin

  56. Barokallah yoan. Semoga sakinah mawaddah warohmah ya yoan.. semoga lancarr acaranya yoaan, 😘

  57. Barakallah ya yoan ama dikta. Happy wedding. Semoga lancar sampe hari H. Do’a yang tulus dan terbaik buat kalian. Semoga bisa cepet dikasih momongan. Amin.

  58. Selamat Yooo, si adik gemes yg seru🎉. Lama gak trip bareng ehh tau² jreeeng ngasih undangan 😙.
    Doa kami utk yg tbaik utk Yo & calon-suami. Lancar semua urusannya, acaranya, rezekinya, segala persiapan diri berumahtangga & mjadi keluarga yg samawa. Semoga kita pun sgera bisa trip bareng lagi 🥳. Be blessed, Yo

  59. Finally ya kalian.. semoga sakinah mawaddah warahmah ya mbak yoan dan kak rahmat dikta 😇 Best wishes

  60. Semoga nanti acara akad berjalan lancar dan menjadi keluarga yg SAMAWA.Dan yg terpenting selamat menempuh hidup yg baru. Salam buat keluarga.

  61. Ayu dan Rahmat.
    Smg acara pernikahan kalian dptberjln dgn lancar.🙏🙏
    Dan langgeng sampai anak cucu.😄😃
    Dijaga ya pernikahan kalian sampai maut memisahkan.👨‍👩‍👧
    Jgn anget” tahi ayam.😟
    Ingat apa yg sdh kalian ikrar kan pada saat janji nikah🤝

  62. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin. Selamat menempuh hidup baru yg lebih baik sahabatku. The best couple ever… Nnti reuni lg klo dh ada baby ya.hehehe

  63. Pohon cabe pohon rampai
    Rasanya pedas walau nyicipnya si Meulaboh
    Hei Rachmat dan Yoan….Waktu telah sampai.
    Sikat broooohhh 🤣😂

  64. Barakallah rahmat dan yoan. Semoga lancar jaya. Aamiin🤲🏻

  65. Barakallah mb yo dan rahmat, semoga lancar sampe hari H, Bahagia selamanya pokok nyaaa.
    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  66. Happy wedding rahmat yoan. Bahagia syelaluu yaahh 🥰

  67. Barakallah rahmad yoan bahagia selalu

  68. Alhamdulillah, bismillah semoga acaranya lancar ya rahmat dan mba yo..

  69. Happy wedding Rahmat dan Mb Yo. Lancar2 sampai hari H dan bahagia dunia akhirat.

  70. Barakallah rahmat & yoan.. lancar luncur sampai hari H 🙏 🎉🎉

  71. Wwaaahhhh Happy Wedding buat kalian,.. semoga selalu bersama disetiap moment kehidupan. Doa terbaik untuk Rahmat & Yoan

  72. Barokallah cabat2 akuuuh. Semoga allah ridhoi jalan kalian, bahagia selalu yaaaa

  73. Wwaaahhhh Happy Wedding buat kalian,.. semoga selalu bersama disetiap moment kehidupan. Doa terbaik untuk Rahmat & Yoan

  74. Yaampun kalo nyicil mobil dah lunas ya. Akhrnya nikah juga. May Allah bless the new chapter of your life! Happily ever after!!!

  75. Selamat bro, semoga lancar sampai hari h, dan menjadi keluarga samawa

  76. saya kesini Karena disuruh dan saya envy…
    btw musiknya ngeselin…

  77. Akhirnya yang ditunggu”.. skrg dot juga kabar bahagianya..
    Selamat bro rahmat.. smgo lancar dan sehat trus

    Sukses selalu bro

  78. Barakallah kaliaan… Yang pernah sekosan… Lancar berkah sampe hari H nyaa…
    Sakinah mawaddah warahmah…

  79. Maasyaa Allah.. finally ya mat, Barakallah.. semoga Allah mudahkan sampe akad nanti..

    Barakallahu lakuma wa barakallah alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoiiir

  80. Akhirnya best couple, lancar ya mba yoan, kak rahmad.

  81. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat menikah Dadik kembarannya Mandaa~ Semoga sakinah mawadsah warahmah. Senantiasa diberi keberkahan dalam pernikahan.

  82. Semoga lancar sampai acaranya selesai, jadi keluarga yang bisa menjadi panutan anak anak kalian. Bahagia selalu.. amin..

  83. Selamat ya dadik..
    Semoga dilancarkan prosesnya.
    Bahagia dunia akhirat. Aamiin

  84. Selamat menempuh hidup baru dadik, semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah warahmah ya
    Sukses selalu ya

  85. Duuuh gk kerasa, waktu cepetberlalu tau2 udah mo kawin aja Dik..🤭🥺teringat sprt baru kemarin Tante, Om, Dadik n MB Ami jln2 keGramedia cari buku n jln2.. masih pada SD 😭 hhmm..masalalu yg indah.. smoga kedepannya lebih indah lg ya Dik bersama Yoan.. smg SAMAWA sayang.. aamiin ya Allah

  86. Hoooooo.. Manda versi laki-laki mau nilah?! Congratulation Bro!! Semoga lancar jaya!!
    “Mugi mugi Gusti Allah nyempurnakaaken kangungahanmu, lan ndamel perkawinan ini dados pangabdian marang gusti Allah SWT.” by Google

  87. Waaaah Selamat ya dadik… Smoga lancar. Bahagia selalu.. Aamiin

  88. Semoga lancar segala yang di rencanakan ya Om Dadik..

    Semoga bahagia dunia akhirat bareng tante Yoan..

    Aamiin..

  89. Semoga Nanda berdua dilancar mengapai sampan untuk arungi bahtera cinta menuju pulau indah penuh kebahagian & kemesraan di barengi dgn buah cinta putra & putri yg melengkapi kebahagian kalian berdua..

  90. Barokalloh buat adik cantik dan adik sayangnya akuuu yoan , dikta jaga adik aku yaa sampe kakek nenek sampe maut memisahkan.
    Real journey nya akan dimulai ya adik sayangnya akuu
    Nyalakan api semangat nyaa

    Ikan hiu makan sampe kenyang

    Semua tahu yoan dan dikta saling sayang

    Lope buat kalian berdua

  91. Happy Wedding!!! Hope that your life will filled with happiness hehe semoga samawa ya Mr

  92. Barakallah Om Dadik😍Semoga Lancar Dan Dimudahkan Semua…Aamiin.Maaf Ya Kita Gak Bisa Datang😞😊

  93. Wah mr happy wedding yaa semoga samawa , bakal jarang ketemu nii jadinya yaa huhu, selamat menempuh hidup baru sir!, jadi bayangin muka mr rahmat junior nih hahaha

  94. Barakallahu om dadik… semoga lancar sampai harinya. Akyu gak bisa datang ya om…happy wedding deh pokoknya yaa.. .🥰🥰🥰

  95. Hope the bundle of happiness Will always shower your soon family dear Rahmat and Yoan, barakallah fii sahi, barakallah fii risqy, barakallah fii dunya wal akhirah

  96. I hope that both of you will be happy family.
    Semiga langgeng Sir Rachmat

  97. Yeay
    … Om dadik.. Barokalloh ya semoga di lancarkan yaa sampe Hari H..

  98. Congrats sir!!!! Bismillah lancar till hari H, Aamiin, best wishes pokonya^^

  99. Muantuuullll semoga lancar…
    aammiiin 🤲🏻

  100. Road to halal cieilaaah

    Semoga lancar persiapannya cuuy

  101. Wuaaaaaa

    Lancar ya broh sampe hari H

    Ikan hiu makan tomat, mantap coy

  102. semoga Lancar sampai Hari H, dan Semoga SAMAWA bro Rahmad….
    Aamiin Ya Robbal Alamiin…

  103. Mantap bro. Selamat bro, semoga lancar sampai hari h

  104. aku harus segeraaaaa cariiii budgettttttt !!!!

  105. Doa terbaik yo browww

  106. Wwwuuuuuaaaaa….
    Alhamdulillah…
    Smoga lancar sampai Hari H…
    Smoga lancar pemantapan diri

  107. MasyaAllah tabarakallah kak yoan dan kak rachmat, happily till jannah aamiin 🤲

  108. Finally launching 👍👍👍👍 barokallah lancar jayaaa

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Yoan & Rachmat

Made with ♥ by