You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Yani & Milus

 

We Are Getting Married

Yani & Milus

26 Oktober 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

dr. Yani Yalvina

Putri Kedua dari
Bapak Hanujar
& Ibu Yasni K

&

Brigadir Milusman

Putra Bungsu dari
Bapak Marlis (Alm)
& Ibu Khadijah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Senin, 26 Oktober 2020
10:00 s/d selesai
Jl. Inai No.28 Kel. Kubu Gadang
Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh
Sumatera Barat

Resepsi

Senin, 26 Oktober 2020
13:00 s/d Selesai
Jl. Inai No.28 Kel. Kubu Gadang
Kec. Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh
Sumatera Barat

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

89 Comments

  1. Selamat menjadi sepasang cok, smoga jadi kluarga yg samawa cok, selamat beribadah cok

  2. Selamat Yan…Sakinnah Mawaddah Warrahmah πŸ˜‡πŸ€²πŸ™

  3. Selamat yani. Semoga sakinah mawaddah WA rahmah. Aamiin

  4. Selamat yani… Sakinah mawadah warohmah… Aamiin

  5. Alhmdllh…Slmat y bu..moga jdi kluarga yg samawa amien..πŸ₯°πŸ₯°

  6. selamat aniii πŸ’ƒπŸΌ
    semoga lancar niat baik ibadah terpanjangnya,
    semoga dilimpahkan Allah rahmat dan kerberkahan untuk anii dan calon suami πŸ˜‡

  7. Selamat yani, semoga SAMAWA, capek diberi momongan

  8. Semoga dapat anak kembar mpuang hahaa, selamat dih mpuang

  9. Semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  10. Selamat berbahagia Yani. Semoga menjadi rumah tangga Sakinah mawaddah wa rahmah. Lancar sampai hari H

  11. Selamat yan, happily ever after yaa

  12. Selamat yan ku syg 😘😍πŸ₯° smga lancar smpai hari H ya πŸ™πŸ» Semoga menjadi keluarga Sakinnah, Mawaddah, Warrahmah πŸ˜‡ langgeng smpai maut memisahkan πŸ˜‡

  13. Selamat on sayang ku..lancar smpai hari h acaranya..bahagia dunia akhirat syg ❀️❀️πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜ ya ampun aku bahagiaaaaa bgtπŸ₯°πŸ₯°

  14. Selamat kak yaniii. Samawa ya kkπŸ’•

  15. Alhamdulillah
    Selamat Dokter ako
    Semoga semua nya d prmudah, semoga jdi kluarga Samawah

  16. Happy wedding yaniii…lncr smpe hr H y…aminn😘

  17. Selamat yah kakku 😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜ d lancarkan smpai hari H, semoga kakak dan suami menjadi keluarga yg samawa dan selalu dlam lindungan Allah SWT
    Aamiin ya Allah πŸ˜‡πŸ€²πŸ»

  18. Selamat dr yani😍😍😍😘😘😘😘😘 lancar sampai hari H,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah..
    Amin ya allah..

  19. Aniiiiii akhirnya ya An, semoga Allah lindungi hubungan pernikahan ani dan suami sampai tua dan maut memisahkan kalian, mu yg nikah Aku yg bahagia sumpah ku bahagia bgt liat mu bahagia.. Happy wedding anikuu😚😚

  20. Aniiiiii akhirnya ya An, semoga Allah lindungi hubungan pernikahan ani dan suami sampai tua dan maut memisahkan kalian, mu yg nikah Aku yg bahagia sumpah ku bahagia bgt liat mu bahagia.. Happy wedding anikuu😚😚

  21. happy wedding, Yani. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah sayang <3

  22. selamat ya dekku,semoga adek dan suami menjadi keluarga yg samawa dan selalu dalam lindungan Allah SWTπŸ’•
    Aamiin ya AllahπŸ˜‡

  23. Happy wedding yani kuu..semoga lancar sampai jannah ya😍😘

  24. Happy wedding dr.yani, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah ya dok,,salam dari perawat tandun dok

  25. Alhamdulillah, selamat yan 😍😍 lancar smpai hari H, semoga samawa till jannah aamiin ❀

  26. happy wedding yani dan suamii! happily ever after yaaan πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  27. Barakallahhhh selamattt sayang, semoga Allah beri kelancaran acaranya yaaa, di lindungi selalu dan jadi keluarga yang samawa dan selalu Allah berkahi ya sayang.

  28. Selamat berbahagiaa etekkkk.. lancar sampai hari H😘😘

  29. Allhamdulillah selamat ya dr yani dan suami
    Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir

  30. Haapy wedding dr yani dan suami sakinnah mawaddah warrahmah aamiin

  31. Happy wedding eteeek ku, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah ya πŸ˜‡πŸ₯°

  32. aaaaa cayanggg akuuu akhirnyaaa terdengar jg kabar baikk ya yann, smoga jdi keluarga yang samawaa bahagiaaa dunia akhirat sayang akuuuuu😘😘😘😘😍😍

  33. Samawa sayang ❀️

  34. Alhamdulillah, selamat ya Yaaan,

    Salah satu teman pertama terbaik Brian di kota Padang waktu kuliah di Baiturrahmah, teman yang panggil brian dengan sebutan (Onok) ‘pakai K’.
    Teman 1 tutorial, teman 1 lokal, teman ngerjain tugas bareng wktu kuliah, temen jajan bareng setiap makan siang ke warung sebrang kampus, udah lama banget gak ketemu sekarang sudah menjadi teman hidup seseorang 😌

    Doa dari Brian semoga lancar sampai hari H, semoga langgeng dengan calon suami, semoga di berikan rezeki yg melimpah, dikaruniai anak yg saleh & salehah, dan juga sehat walafiat selalu beserta seluruh keluarga.

    Tidak lupa menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah dan warrohmah, aamiin.

    Salam hangat dari mantan ketua tutorial 1 osteoid, mantan ketua lokal kelas A Osteoid, dan ketua BSF dulu πŸ˜‰

    -Onok-

  35. Lancar lancarr sayang, Happy selalu dunia akhirattt❀️😘😘😘

  36. Alhamdulillah selamat anii
    Berkah bahagia dn samawa yaa ,, aminnn

  37. Lancaar luncur sampai hari H yo saay amin πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜―πŸ˜―

  38. Eteeksss, selamat menyempurnakan separuh agama, lancar2 sampai hari H, semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah πŸ˜‡πŸ₯°πŸ˜˜

  39. Happy wedding Yani,smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,Aamiin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  40. Alhamdulillah selamat yaa dekk smg lancar acarany . Jadi keluarga sakinaah mawaddah warrohmaah . Akhir nyaa ani kaween jg 😚😘

  41. Happy wedding aniii 😍😍😍, lancar2 sampai hr ha nya, samawa selalu,,, 😘😘

  42. Happy wedding sayyyyy, semoga menjadi keluarga yang selalu rukun damai romantis harmonis langgeng sampai syurganya AamiinπŸ™πŸ˜‡

  43. Selamat maaaaak, samawa yaaa mak, bahagia selalu amakkuuuuu

  44. Happy Wedding yaniπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°…mudah2an jd keluarga yg SAMAWA sampai maut memisahkan..AamiinπŸ₯°πŸ₯°

  45. Selamat yani. Semoga samawa. Aamiin. πŸ˜‡πŸ˜‡

  46. selamatt kak anii sayanggβ€πŸŽ‰

  47. Selamat yani & suami
    Semoga samawa,,,
    😘😘😘

  48. Samawa kakakπŸ₯°πŸ˜πŸ’œ

  49. waahh.. barakallah yanukk❀️❀️ takana maso2 main d phin seriπŸ˜‚ kini lah ka married 😍 lancar sampe acara selesai yaaa❀️❀️❀️❀️❀️

  50. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. Selamat kak ani sayang 😘 lancar sampai hari H , samawa kaak πŸ’™πŸ’™πŸ˜πŸ˜

  51. Happy wedding Ani ku sayang, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah, dikaruniai anak2 yg Sholeh dan Sholehah.. Aamiin Yaa ALLAH πŸ˜‡πŸ€—β€οΈπŸŒ·

  52. yeeeyπŸŽ‰πŸŽŠ…selamat apuk, semoga lancar sampai hari H yaaπŸ™πŸ™

  53. Selamat etek yani dan suami,, barakallah,, πŸ˜‡ semoga langgeng sampe kakek nenek😍😍😍

  54. Selamat menjalani ibadah seumur hidup kak ani aku 😘😒 terharu aku tuh 😒 semoga selalu bahagia sampe akhir hayat ya buat kak ani dan calon suami πŸ˜‡ cepet kasih ponakan ya sist 😘πŸ₯°

  55. Selamat menempuh hidup baru ibu dokter… Wish you all the best pokoke… Samawa until jannah…
    Thanks for your invitation and insya Allah we Will come if we have much time and hope we all get healthy always…

  56. Happy wedding kawan smp wak πŸ˜€πŸ™πŸΌ
    Semoga jadi kelurga samawa πŸ˜‡

  57. Selamat menempuh hidup baru dokter yani cantiiiikπŸ€—πŸ€— semoga sakinah mawadah dan warahmah ya❀❀❀❀

  58. Selamat mpuuaang 😍😍 Semoga lancar sampai hari H ya.. Langgeng samawa.. Bahagia selalu🀲🏻😍😍

  59. Selamat kawan gagah kami milus untuk menempuh hidup baru,la kan tambah sehat kawan jak lai ma,la dapek ibu dokter untuak jago kesehatan kawan,lai ndk Kan minum bodrex Dan paramex lai do ma🀭🀭

    Selamat yo kawan..

  60. Selamat mua kawan…. Semoga ga jadi keluarga samawa..doa sukses slalau buat kawan…

  61. Selamat pak pol… Doa terbaik untuk pak pol….

  62. Selamat menempuh hidup baru kawan(milus), semoga sakinah, mawadah, warahmah,Selamat menikah, beribu-ribu safaat, nikmat, hidayat, dan inayah semoga Allah terus menyempurnakan kebahagiaan kalian hingga dapat menyempurnakan ibadah, keharmonisan dan keluarga besar yang penuh dengan keberkahan.

  63. Selamat ya ani, semoga lancar, langgeng sampai tua πŸ™
    Amiiinnnn…

  64. Selamat kawan..
    Elok elok tarotik mua…
    Obe kawan2 yang lain dek kawan nyerak..

  65. Selamat menempuh hidup baru kawan,doa terbaik untuk kwn,bahagia sampai anak cucu …aamiin

  66. Selamat yani,Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah

  67. Masyaallah tabarakallah supiak sayang, sahabat sejakk smp, semoga bahagia dunia akhiraat piak, maaf bumil tidak bisa datangg, karnaa debay sudah semakin besar, menunggu launching…. lovee😘

  68. Selamat wikwik buk dotor nan kajadi ibuk bayangkari dan calon suami😁
    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmahπŸ™πŸ™

  69. Happy wedding kk ani cuyungg, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah… Cepat kasih dedek lucu yaa😍❀❀❀ Maaf ga bisa datangg😒😒😒

  70. Happy wedding kak aniku❀️
    Semoga jadi keluarga Samawa & bahagia selaluuu πŸ₯°πŸ₯°

  71. Happy wedding kak aniiku❀️
    Semoga jadi keluarga yg Samawa&bahagia selaluuuπŸ₯°πŸ₯°

  72. Barakallah lakuma yaaan…. semoga lancar sampe hari H yaan. Yeaaay berakhir drama selama ni ya yaanπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜˜πŸ˜˜

  73. Yeeayyy….
    Alhamdulillah, congrats adk kkak sayang, akhirnya hatinya berlabuh juga di pelaminan
    Happy Wedding SayanggKuhπŸ‘°πŸ€΅ Lancar sampai Hari-H yaaa dek ku, Semoga menjadi keluarga yang Sakinnah, Mawaddah, Dan WarrahmahπŸ™πŸ™Cepattt Kasih Ponakan Yaa Dek Ku, Sekali Lagi Selamat Yaa Yani Sayangg πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ–€πŸ–€

  74. Kak aniiiiiii😭😭😭 selamaaaat semoga lancar sampe hari H jadi keluarga yg samawa, aamiinπŸ™πŸΌπŸ˜‡ bisa bulan november aja gak kak😭😭😭

  75. Barakallah yanii, lancar akad nya, sakinah mawadah warahmah pernikahannya, aamiin

  76. Sihiiiii πŸ₯³πŸ’ƒπŸ» lancaaar yaa yan sampai hari H.. πŸ˜‡πŸ˜‡

  77. Selamat memulai ibadah sepanjang hayat nerrrr, inshaallah samawa, hari H dah dekat, jaga kesehatan
    Inshaallah segera launching bg+ner junior 😊😊😊

    Payakumbuh di goyangπŸ’ƒπŸ»

  78. Ululululu akhirnya dapat undangan, lancar sampai hari H yaa, maafkan bumil ndak bisa hadir, dah besar kali perutnya ❣❣❣

  79. Satu langkah yang baik, menikah. Selamat berbahagia Bu dokter Yani, dan pasangannya. So Happy, till Jannah. Aamiin.

  80. Lancar sampai hari H yaa adeekkuuuu πŸ˜‡

  81. Yeiii akhinyaaaa yakkk yan..
    Sakinah mawadah warohmah ya beb, cepat di kasi momongan, maaf gak bs hadir

  82. Mpuaaang salamaik menjalankan ibadah seumur hidup, semoga samawa dan menjadi istri sholeha

  83. Happywedding dedekcuu sygπŸ’•
    Selamat menempuh kehidupan yang baru, happily ever after syg semoga samawa till jannah πŸ™
    Happy banget dengernyaa 😘

  84. Happy wedding kak 😊❀️

  85. Selamat yaaaa cintakuu… Bahagia dunia akhirat sama pengeran pilihan yaaahh siist πŸ˜πŸ™ semoga samawa cintah πŸ™ akuu terharuuu yaannnn :’

  86. smg lancar jayaa smpai hari H(alal) budokteeel kuuu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ™

  87. Alhamdulillah, barakallah lakuma, lancar sampai hari ha, jadi keluarga hingga di surga

  88. Selamat berlayar dokter yani

  89. Happy wedding ani kuu, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah sayang, akhirnyaa ani ga perlu ikut take me out πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Yani & Milus

Made with β™₯ by