You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Winda & Hadis

 

Undangan Pernikahan

Winda & Hadis

21 November 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Winda Yusmayanti Gemilang, S.M.

Putri Pertama dari
Bapak Yusuf Supriatna
& Ibu Lulu Makmunah

 

&

 

Muchamad Hadis Arrahman, S.M.

Putra Kedua dari
Bapak Drs. H. Deni Faizal
& Ibu Dra. Hj, Jubaedah M.si

Akad Nikah

Sabtu, 21 November 2020
08.00 WIB
Villa Pringayu Sanctuary
Jl. Raya Pertanian No.22, Bendungan,
Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Resepsi Pernikahan

Sabtu, 21 November 2020
13.00 s/d 14.30 WIB
Villa Pringayu Sanctuary
Jl. Raya Pertanian No.22, Bendungan,
Kec. Ciawi, Bogor, Jawa Barat 16720

Acara ini diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan. Diharapkan kepada tamu undangan untuk :

  • Membawa dan menggunakan masker
  • Mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer
  • Cek suhu dengan thermogun sebelum memasuki tempat dan ruangan acara
  • Menjaga jarak aman
  • Tidak melakukan kontak fisik dengan kedua mempelai dan tamu undangan lainnya.

Counting Down To The Big Day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

98 Comments

  1. Teruntuk Kang Ucha dan keluarga..dan yang berbahagia Winda & Hadis
    Baarakallahu laka wa baarakaa ‘alaik, wa jama’a bainakumaa fii khair
    semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah 
    Aamiin..

  2. Happy Wedding Day Winda & Hadis
    Semoga samawa, cepet dikasih keturunan Aamiin

  3. selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai kakek nenek. aamiin

  4. selamat menempuh hidup baru buat ananda Winda dan Hadis.. smg menjadi kelg yang sakinah, mawaddah wa rohmah.. bahagia selalu..

  5. Akhirnya sempurna juga ji agamanya semoga d berikan kelancara dan kemudahan

  6. Selamat winda dan hadis akhirnya 🤎🤎 semoga lancar ya sayangku

  7. Selamat winda dan hadis akhirnya 🤎🤎 semoga lancar ya sayangku

  8. Selamat menempuh hidup baru, selamat berbahagia, Insyaa Allah menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah,..Aamiin

  9. Winda & Hadist, selamat bahagia menempuh hidup baru. Semoga prosesi pernikahan berjakan kancar dan enjoy. Jadi keluarga SAMARA. Aamiin2

  10. Inget A Hadis waktu masih kecil,, sekarang ga kerasa udah mau menikah,, selamat ya A,, semoga dilancarkan sampai hari ah,, Aamiin,,

    Mamih,, selamat ya,, ciciw ikut bahagia,, 🤗😘

  11. Barakallahu wa baraka a’laika wa jama’a bainakuma fii khair

  12. Semoga jadi keluarga. SAMAWA

  13. Alhamdulilah ngiring bingah bu hj . Salam baktos buat hadist dan teteh nya semoga lancar acaranya dan kelak menjadi keluarga samawa
    Aamiin 🙏

  14. Congratulation buat mamihku…. buat aa hadis semoga dilancarkan dan jadi keluarga sakinah mawwaddah warohmah….

    Salam mba dwi

  15. Wilujeng ngambah sagara Rumah tangga .
    Mugia aya dina kabagjaan ti dunya parat sasarengan dugi ka akherat.
    Di wuwuh ku Rohmah Gusti Allah anu maha Suci .
    Aaamiiiiin

  16. Wilujeng ngambah sagara rumah tangga .Mugia aya dina kabagjaan ti dunya parat sasarengan dugi ka akherat .Diwuwuh ku Rohmah Gusti Allah anu maha Suci .
    Aaamiiiin …ya Rabbal Alamiiin

  17. Selamat ya, mugia samawa salamina, bahagia dunia dan akhiratna amin yra

  18. Barokalloh Aa dan Calon Istri, semoga Lancar Sampai Hari H, dan di mudahkan segala sesuatunya Hingga Tua Nanti.
    Bu Say, Selamat Akan Segera Punya Tambahan Cucu Setelah Perkawinan Nanti. Semoga Bu say dan Keluarga Selalu sehat dan mendapatkan keridhoan Alloh SWT aamiin

  19. Selamat Bahagia buat Ananda Winda dan Ananda Hadis semoga menjadi keluarga Samawa Aamiin

  20. Semoga lancar yg akan berumah tangga menjadi keluarga yg samawa….Aamiin YRA.
    Selamat ya bu juju..

  21. Semoga sukses dan slalu dalam lindungan Allah SWT aamiin yaa robbal aalamiin.

  22. Aamiin semoga acaranya lancar SAMAWA ya bujubed n fam

  23. Aamii semoga acaranya lancar SAMAWA

  24. finally time answer your sweetest relationship became something wonderful.congratulition, hopely everything going well and smoothly…be nice both of you..SAMAWA.. Dilancarkan Dan dimudahkan dlm segala nya..I love you All ..

  25. Barakallah Hadys & Winda. semoga Allah lancarkan segala niat baiknya. see youuuu

  26. Semoga samawa ya de. Dari om Ozzy n keluarga

  27. Assalamu’alaikum…
    Teh Djuju n a’Deni.
    Selamat n ikut berbahagia do’a dari mba Puji n kelg ..semoga semua persiapan sampai hari H semua berjalan suksess, lancar dan selamat.
    buat Calon mempelai
    Winda dan Hadis
    semoga dapat membina keluarga Sa MaWa.
    senantiasa dlm lindungan Alloh SWT…Aamiin Yaa Rabbal’alamiin

  28. Assalamu’alaikum…
    Teh Djuju n a’Deni.
    Selamat n ikut berbahagia do’a dari mba Puji n kelg ..semoga semua persiapan sampai hari H semua berjalan suksess, lancar dan selamat.
    buat Calon mempelai
    Winda dan Hadis
    semoga dapat membina keluarga Sa MaWa.
    senantiasa dlm lindungan Alloh SWT…Aamiin Yaa Rabbal’alamii.

  29. Succses de mantap,semoga lancar,amiien

  30. Selamat ya de ,ateu.do’ain samawa ,aamin 🤲

  31. Selamat ya Hadis… Dilancarkan sampai hari h nya amiiin

  32. Semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrohmah, berkah dunia akhirat, diberi keturunan yg soleh dan solehah,, terus bersama sampai JannahNya,, aamiin

  33. Selamat menempuh hidup baru…… Semoga Allah SWTmenjadikan keluarga SAMAWA
    Aamiin YRA

  34. Selamat menempuh hidup baru…. moga bahagia selamanya.. SAMAWA..
    Amiien yrb

  35. Alhamdulilah…selamat ya ade adis ahirnya mendapatkn pasangan yg cocok..semga jadi pasangan sampe ahir hayat..Samawa jd ayah dan Suami yg dapt membawa ke syurganya Dunia dan akherat…punya keturunan yg soleh Aamin

  36. Baarakallaahu laka wabaaraka ‘alaika wa jama’a baynakumaa fii khair.
    ( Semoga Alloh memberikan berkah kepadamu, semoga Alloh mencurahkan keberkahan kepadamu. Dan semoga Alloh mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan) Aamiinn …..

  37. Semoga Allah SWT menjadikan pasangan yang Sakinah Mawaddah Warrohmah hingga bertemu kembali di Jannah…
    Aamiin Yaa Robbal’alamiin…

  38. Semoga acaranya lancar dan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah….Aamiin

  39. Semoga ananda berdua menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin…

  40. Semoga diberi kelancaran sampai hari H 🥰😘

  41. Alhamdulillah lur, lancar sadaya pamaksadanna. Dijantenkn keluargi sakinah mawadah warrahmah 🤲

  42. Alhamdulillah. Lancar dan berkah dis. Samawa dunia akhirat.

  43. Alhamdulillah, semoga selalu di beri kelancaran dalam setiap hal baiknya, dalam kesehatan dan keberkahan. Sakinah mawadah warohmah. Amin.. insaAllah gaskeun..

  44. Mantap brur, sing dilancarkan segala urusanna, sing sehat tur rejekina lancar. Sing sakinah mawadah warohmah. Inshaallah merapat resepsi.

  45. Alhamdulillah ikut berbahagia …semoga dilancarkan acaranya tanpa halangan sesuatu apapun…semoga menjadi keluarga sakinah , mawadah , warohmah.
    Selamat ya ananda Winda dan Hadis..😘

  46. Alhamdulillah

    Turut bahagia, mendoakan seluruh rangkaian acara pernikahan Winda dan Hadis 21 Nopember 2020 lamcar, khidmat dan barokah.

    Kedua mempelai dilimpahkan rahmat rukun, bahagia dan diberikan anak-anak yang shaleh.

    Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin

  47. Selamat ya semoga sukses dn lancar pas hari H nya..dan untuk kedua mempelai semoga menjadi keluarga samawa amiiiin🤲🤲🤲😘😘😘

  48. Alhamdulillah…
    Syukran ya om Ucha utk undangannya semoga dimudahkan dan dilncarkan segala urusan sampai dengan hari H nantinya serta utk kedua mempelai smg dijadikan keluarga yg SAKINAH MAWADAH WAROMAH
    Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin

  49. Semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah dan warrohmah, berkah dunia akhirat, diberi keturunan yg soleh dan solehah, terus bersama sampai JannahNya, Aamiin YRA.

  50. Selamat ya winda sayang..semoga acaranya berjalan lancar sesuai yang di harapkan..aamiin❤

  51. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran acaranya nanti

    dan

    Smoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah wa Rohmah

  52. Bissmillah…..inshaallah tinggal selangkah lagi menuju hari Bahagia dan sakral…smoga Allah senntiasa meridhoi dn mmberkahi niat baik menuju halal buat winda dn hadis..doa trbaik buat kalian berdua semoga kelak mnjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah ttap brsama sampai k Jannah nya Allah subhannawattalla……Aamiin Yaa robbal’allamin 😇🤗

  53. Sing lancar sing ok

  54. Windaaa selamaattt … Wishing you a long and happy marriage 💝 .. Aaminn

  55. Happy Wedding Hadys & Winda🤗🥳 Semoga Sakinah Mawadah Warrahmah ..

  56. Winda 🤗🥰 Moga lancar smua acaranya tnpa hambatan apapun ya,, Samawa ya 🙏

  57. Cie winda selamat ya winceuuu btr lg keknya si dina nyusul nih

  58. Winceee… Selamat yeee lancar lancar sampe hari H yee wiin…semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Amiin..

  59. Selamat brader aing !!! Samawa sama winda yaa semoga maneh jadi imam dan pemimpin keluarga yg baik dan winda jadi pendamping maneh sampe jannah , bahagia dunia akhirat lur dan semoga di beri keturunan yg soleh dan soleha

  60. Selamat aa hadis & teh winda
    Dilancarkan selalu sampai hari H nya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah serta diberkahi Allah swt
    Amiin ya Allah

  61. Congratulations on your big day, Winda & Hadis
    Prayers and blessings on your marriage
    Be happy and love each other well
    Aamiin ya robbal Alamin

  62. Lancar, lancar.. aamiin💝

  63. Alhamdulillah semoga menjadi keluarga samawa !

  64. Selamat yaa le, Alhamdulillah perjalanan panjangnya berakhir di pelaminan. Lancar² bule & suami🤜🤛

  65. Congrats Windaaa, selamat menempuh bahtera rumah tangga yaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah, Aamiin 🥰🙏

  66. Selamat yaa Windaa & Bro Hadis ! Semoga lancar sampai hari H & semoga kalian terus bahagiaa kedepannyaa🙌🏻

  67. Selamat yaaa winda semoga lancar sampai hari H

  68. WAHHH.. Alhamdulillah ya winda hadis, ikut bahagia deh, semoga dilancarkan dan dipermidah niat baiknya sampai hari H. Congratss 🥰🥰

  69. bismillah! lancar2 winda-hadis! inshaAllah sakinah mawaddah warahmah. barakallahu kalian! alhamdulillah ikut seneng dan semoga kalian selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin YRA

  70. Semoga dilancarkan sampai lebih dari hari H ya winda & hadis
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan nanti dikaruniai anak yg soleh dan solehah serta menjadi salah satu pembuka kunci rezeki dan menuju jannah amiiin

  71. Alhamdulillahh, Win!!!!! Selamat sayang ♡
    Semoga dilancarkan & dipermudah segala urusannya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & warohmah, selalu diberikan keberkahan! Aamiin ya Allah.
    AAAA im so excited, cant wait for the w-day!!!!

  72. Asyik!!!!! Punya mama baru hahaha semoga lancar selalu sampai hari H! Bahagia selalu papa, winda🥰🥰🥰

  73. Josskeun dis langsung di kamar luhur

  74. whaa Alhamdulillah semoga lancar sampai harinya Ka Windaaaa 💙💚💛🧡💜

  75. Ya ampuuun windaaa celamet yaakk semoga selalu bahagiaaa dan acaranya lancaaar

  76. Aaaa seneng banget akhirnya kembaran aku mau nikah, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari H ya sayangku. 😚😚🌻🌻

  77. Alhamdulillah, dilancarkan dan dimudahkan dihari pernikahannya 🤲

  78. semoga lancar sampai hari H beb 🥰 samawa yaaa,haru iiih 🤗🤗🥺

  79. Mantap winda, samwa yaaaa

  80. Congrats! Terima kasih sudah mengundang. Semoga lancar ya winda.
    Ini lagunya bikin pengen baca buku btw hehe

  81. Selamat win..Semoga dilancarkan sampai hari H ya win Aamiin

  82. Aaaaaaaaaaa, terharuuuuu :’))))))))) semoga dilancarkan segala-galanya, selalu diberkahi kebahagiaan, dan selalu dalam lindungan Allah. Selamat selamat :”)

  83. Mau nangis banget bacanya, lancar sampw hari H sayangku kaka ku😭😭❤️

  84. Mau nangis😭 selamat winda luvvv, sehat2 yaaa, lancar sampe hari H🥺🥰

  85. Perasaan baru waktu itu jatoh dari motornya Bari dan gua berserta IPA 5 yg lainnya nolongin eh udh nikah aja skrg. Lancar-lancar Le

  86. Bismillahirrahmanirrahiim.. Semoga dilancarkan segala urusannya untuk Winda dan Hadis, mejadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah, diberkahi selalu pernikahannya, langgeng dan berbahagia selalu sampai dengan Jannah nya Allah SWT, dan diberikan keturunan yang sholeh sholehah penyejuk hati kedua orang tuanya. Aamiin Ya Rabbal ‘alamiin. I’m so happy for you both, see you soon Luv!

  87. Bismillahirrahmanirrahiim.. Semoga dilancarkan segala urusannya untuk Winda dan Hadis, mejadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah, diberkahi selalu pernikahannya, langgeng dan berbahagia selalu sampai dengan Jannah nya Allah SWT, dan diberikan keturunan yang sholeh sholehah penyejuk hati kedua orang tuanya. Aamiin Ya Rabbal ‘alamiin. I’m so happy for you both, see you soon!

  88. Alhamdulilah ikut bahagia dpet kbar bahagia, semoga d lancarkan sampai hari yg sudah d tentukan ya hadis.. jd keluarga yg samawa.. Aamiin yra 😇

  89. Barakallah leeeeee!

  90. Waaahhh akhirnya Buleeee! Bismillah semoga lancar sampai hari H aaamiiinnn

  91. Semoga lancar sampai hari H, bulee & hadis.

    Barakallah……

  92. Windaaaa!!!! Selamat yaah semoga selalu di beri kelancaran sampai hari H.

  93. Ya Allah buleeeeeeeee lancar sampe hari H ikut happy!!!!! Akhirnya ya suka terharu deh liat kisah perjalanan panjang dan berakhir bahagia kayak gini! Let’s go!!!!

  94. Semoga Alloh mengumpulkan adis dan winda dalam kebaikan. Semoga menjadi kaluarga yang senantiasa dalam ridlo Alloh SWT..
    Alloh yubarik fik..

  95. Semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrohmah, berkah dunia akhirat, diberi keturunan yg soleh dan solehah,, terus bersama sampai JannahNya,, aamiin

  96. AA dan neng…..semoga di lancarkan ya…..dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah…..

    semoga dapet kembar hihihihi

    salam dr Sigit dan Keluarga

  97. Yeaaay congratsss Hadis 🤗 lancar sampai hari H yaaaa

  98. Semoga dilancarkan sampai hari yang di tunggu, kelak menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah , bisa membawa keberkahan dan ada dalam lindungan ridha allah swt ,, selamat untuk untuk adik adik ku tercinta , salam hangat dari kakak mu

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Winda & Hadis

Made with ♥ by