You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Vitara & Labib

 

Undangan Pernikahan

Vitara & Labib

27 Desember 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Vitara Arta Ciputri

Putri Kedua dari
Bp. Slamet Triyanto
& Ibu Suciyati

 

&

 

Labib Ismail Hafidzhoh

Putra Pertama dari
Bp. Slamet Riyadi
& Ibu Endang Wardhani

Akad Nikah

Minggu, 27 Desember 2020
Pukul 07.00 WIB
Karanggawang Baru No. 72
RT. 07 RW. VI Kel. Tandang
Kec. Tembalang Kota Semarang

Tasyakuran Pernikahan

Minggu, 27 Desember 2020
13.00 – 15.00 WIB
Karanggawang Baru No. 72
RT. 07 RW. VI Kel. Tandang
Kec. Tembalang Kota Semarang

Counting Down To The Big Day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Terkait dengan pandemi Covid-19 New Normal,
Untuk mengikuti protokol kesehatan, berupa memakai masker, rutin cuci tangan, dan jaga jarak.
Sehat selalu untuk kita semua.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

61 Comments

  1. Happy Wedding yaa deq.. 🤗❤
    Turut bahagia atas hari spesial muu.. 🥰
    Selaluu bahagiaa, sejahtera, sukses selalu, dan segera diberikan momongan.. 💐
    Sakinah, Mawadah, wa Rahmah.. 😇
    Happily together, togheter forever, happily ever after.. 💖
    Togheter untill jannah yaa, aamiin yaa Allah.. 🤲

  2. Alkhamdulillah bib,moga lancar jaya👍

  3. Selamat crot crot di dalam kawanku !👉👌💦💦

  4. Alhamdulillah.
    Selamat ya Mba Vitara & Mas Labib🙏🏻
    Turut berbahagia. Semoga selalu diberi kelancaran. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga diberi momongan yang sholeh sholehah dan gumush🤗 Aamiin🙏🏻
    Bahagia selalu Mba Vitara & Mas Labib😇

  5. “Selamat sudah menjadi pasangan yang serasi. Semoga perjalanan kalian besama-sama membangun keluarga selalu tetap indah. Selamat menempuh kehidupan yang baru.”

  6. Puji Tuhan
    Selamat yo bib semoga lancar sampai hari H , doa terbaik untuk kalian 🙏

  7. Alhamdulillah
    Selamat bib. Semoga dilancarkan acaranya. Aamiin

  8. Alhamdulillah…
    Selamat labib, semoga lancar persiapan dan acara 🙏

  9. “once a lifetime people comes into our life that we really connect with heart to heart, soul to soul, a friendship develops and love follows.”

    Selamat menikah untuk kawan smp ku.. semoga niat baik kalian didengar dan dikabulkan Alloh SWT aamiin.

  10. Semoga dilancarkan pernikahannya, dan langgeng sampai akhir hayat, amiin. Selamat menempuh hidup baru, bib, hehehe.

  11. Alhamdulillah semoga acara besok lancar dan aman, dan semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah. Aminn. Selamat bib.

  12. Selamat ya bos semoga lancar acaranya 😍😍

  13. Tau tau ini anak nikah tanpa cerita.
    Lancar ya bib sampe hari H, jadi keluarga sakinah mawadah warohmah.
    🙏🙏🙏🎉🎉

  14. Happy wedding vitara sayang. Alhamdulillah sudah menemukan tambatan hatinya, semoga sakinah mawadah warahmah, dan until jannah-Nya. Bahagia selalu, Vitara & Suami 🖤

  15. Lancar semua acara sampai hari H yaa boss…
    Semoga jadi keluarga yang samawa… 🙏😇😁

  16. Alhamdulillah , akhirnya temanku satu ini menikah juga 😁 ,

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

    Semoga acara lancar
    Amiiiiin .

  17. Wah samawa….

  18. barakallahu lakuma wabaroka alaikuma wajama’a bainakuma Fii Khoir. Lancar dulurku, mugi di kei sakinah mawaddah rohmah waridhollah amiin

  19. MasyaAllah vitaraaaaaa. Happy bangett liatnyaa. Akhirnyaa yaa. Lancar sampai hari H💗💗💗💗

  20. Semoga lancar sampe hari H yaa mbak💕

  21. selamat ya broo, semoga sakinah dalam mawadah & warahmahNya

  22. Vit yaAllah aku kaget wkwkkw tapi seneng, kaget e gak nyangka ya konco SD hahaha, lancar ya vit bibb 🙏

  23. Cinta yang sesungguhnya bukanlah mencari kesempurnaan. Melengkapi satu sama lain adalah cara terbaik untuk saling mencintai. Selamat menikah.. Pernikahan bukanlah sebuah tujuan, pernikahan adalah perjalanan panjang yang akan kau nikmati dengan pasanganmu.. Banyak yang bisa memutuskan menikah, namun tak semua bisa mempertahankannnya. Berjuanglah untuk orang yang kamu cintai, karena ku tahu kau mampu. Selamat menikah. Kepercayaan adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam sebuah pernikahan. Percayalah pada pilihanmu.. Pernikahan adalah janji suci kepada Tuhan. Jalani dengan bahagia, dan jangan kau nodai.. Pernikahan tak selalu berjalan lancar. Namun ku doakan kamu selalu mendapat hati yang besih dan pikiran yang jernih untuk melaluinya bersama.. Komitmen, kesabaran, dan dan kesetiaan menjadi tiga bahan yang perlu dipupuk dalam pernikahan. Jangan berhenti untuk merawat, karena bunga itu akan menemanimu setiap saat.. Jangan jadikan orang yang kau persunting sebagai pasangan, jadikanlah juga ia sebagai sahabat hidup yang selalu kau percaya.. Siap untuk menikah, berarti juga siap dalam menghadapi segala lika-liku. Nikmati perjalananmu dan berbahagialah.. Kebahagiaan sebuah pernikahan bisa diketahui banyak orang, namun lika-liku pernikahan hanya kalian yang bisa melaluinya. Teruslah percaya, bahwa kalian bisa melewatinya.. Menikah dengan orang yang kamu cintai, menjadi janji dan bukti untuk selalu bersama hingga akhir hayat nanti.

  24. Waaahhh, emang jodoh gak ada yang tau yaah. Sempet kaget kalo kalian pacaran dan sekarang udah mau nikah 😊😊
    Iam so happy to you ❤️
    Happy Wedding Vitara dan Labib, semoga menjadi keluarga samara, Aamiin 🙏🙏🎉🎉😘

  25. Happy Wedding Vitara & Labib Samawa…🤲🤲🤲

  26. Cie nikah.

  27. Barakallah mpi, semoga lancar sampe hari H….sakinah mawadah warahmah amin💐💐💐

  28. Empiiii….. Selamat yaaa buat dirimu sama calon suami…
    Semoga lancar sampe hari H ya pi……
    Ku pasti datenglahhhhhh….
    Doa ku yg terbaik buat mu…
    😊🙏👏

  29. Happy Wedding Empi !!!
    Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan.

  30. Mbak Vitara mas Labib selamat ya semoga kiranya rahmat dan kasih Tuhan Menyertaimu

  31. Alhamdulillah, selamat ya empi dan masnya. Semoga lancar sampai hari H. Turut berbahagia yahhh 🤗❤️

  32. Alhamdulillah, selamat empi dan masnya, ikut bahagia pi semoga samawa ya sampai maut memisahkan ♥️

  33. Alhamdulillah selamat yaa vit semoga lancar sampai hari-H. Segera diberi momongan yang sholeh sholehah. Aamiin

  34. Alhamdulillah.
    Semoga diberikan kelancaran dalam segala hal untuk menuju hari pernikahan. Semoga sll dalam lindungan Allah SWT,sll dalam Rahmat Allah SWT. Bahagia dunia akhirat untuk kalian. Aamiin

  35. Alhamdulillah, semoga dilancarkan acaranya Vitara dan Labib semoga jadi keluarga yang samawa. Aamin

  36. Semoga dilancarkan mb…🙏
    I’m happy for u mb vit …👰

  37. Selamat menempuh hidup baru vitara, semoga lancar sampai hari H, somoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin 😇

  38. Happy wedding vitaraaaaa. Dilancarkan sampai hari H ya, amiinnn. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ya vitara dan mas labib 😊

  39. Sakinah mawaddah warahmah
    Bahagia dunia akhirat vitara
    Amin 🙏

  40. insyaallah datang vit..selamat menempuh hidup baru yaa …jadi keluarga samawa yaaa..amin

  41. Hppy wedding vitara, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Langgeng dan sehat selalu Vitara&suami. Amiiiiin yarabb.

  42. Selamat menikah vit, pasti diusahain dateng, ngga sabar jadi dipanggil om dari anakmu vit😄, sukses dan lancar buat acaranya besok 🙏

  43. Selamat ya vit semoga samawa semoga di lancarkan acaranya

  44. Alhamdulillah. Ikut senang juga aku vit.
    Semoga segalanya dilancarkan yaa. Aamiin.

  45. Aaa selamat sayangkuu seneng banget akhirnya menuju halal 😍😢 semoga sehat sampai hari istimewa dalam hidupmu nanti Aamiin semoga pernikahannya selalu dalam lindungan Allah♡♡ semoga selalu BAHAGIA yaa beb ♡

  46. Selamat menjalankan ibadah terpanjang ya vit 🤗

  47. Selamat bertumbuh dan berjuang bersama, Ibu Empi dan Bapa Labib🙏

  48. Semogaa lancar acaranya ya vit.insyaallah ak kesana…

  49. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ‪
    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”

    semoga Allaah beri kemudahan sampai hari akad dan semoga Allaah beri Ridho kepada keluarga kalian berdua sampai akhir hayat. Aamiin

  50. Sakinah mawaddah warahmah
    Bahagia dunia akhirat vit
    Amin 🙏

  51. Allhamdullilah..
    Turut berbahagia buat vitara dan Labib… Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya dek…semoga dilancarkan segalanya..😊😊
    Aamiin..

  52. Sekian lama pencarianmu. Dan tiba saatnya. Dimana kmu menemukan sebuah hati untuk kau isi dan sebuah tangan yg dapat kau genggam. Lancar untuk niat baik kalian. Semoga yg terbaik untuk kalian. Amin

  53. Semoga cinta yang tumbuh di antara kalian selalu bersemi tak terbatas musim. Hari bahagia telah menanti. Selamat menikah ❤❤❤

  54. semoga lancar sampai hari h mbak vitara dan mas labib ❤️❤️❤️

  55. Happy for u mpi , dilancarkan acaranya!❤

  56. May your love always grow sis! Congratulation semoga samawa. See you Vitara♥️✨

  57. I love you both so much, I didn’t know before that’s a really lovely couple I ever had, U’re loves so pure and deepest! Till Jannah and grow old together yah! Happy Wedding Labib and Vitara

  58. Bismillahirahmanirrahim

    Semoga mba Vitara dan Mas Labib menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, diberi rezeki yang melimpah oleh-Nya, semoga dilancarkan segalanya, diberi keturunan yang imut cantik ganteng dan pinter, Selamat menempuh hidup baru Mbak Vit dan Mas Labib 😚😚🤎🌹

  59. Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat kepadamu 💕
    Semoga bahagia dunia dan akhirat.

  60. Teruntuk kamu
    Akan tiba hari bahagiamu dek, semoga diberikan keberkahan,
    lekas diberikan momongan. Samawa sama mas labibmu sampai tua nanti.
    Setelah kamu di bawa suamimu, yakinlah aku tetap mbakmu dan kamu adikku.
    Turut bahagia buat kalian ❤

  61. Your wedding day will come and go, but may your love forever grow. ❤

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Vitara & Labib

Made with ♥ by