loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Vira & Izzul

 

We Are Getting Married

Vira & Izzul

December 13, 2020

\

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Vira

Eltha Savira Aqsha, S.H.

Putri dari
Bapak Edhie Wibowo
& Ibu Teti Kaniawati

&

Izzul

Moh. Izzul Khujjaj, S.T.

Putra dari
Bapak H. Achmad Nurudin
& Ibu Hj. Musthofiyah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 13 Desember 2020

09.00 s/d 10.00 WIB

Almayra Convention Hall Hotel Gran Dian Brebes
Jl Jend Sudirman No.20
Brebes

Resepsi

Minggu, 13 Desember 2020

11.00 s/d 14.00 WIB

Almayra Convention Hall Hotel Gran Dian Brebes
Jl Jend Sudirman No.20
Brebes

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

107 Comments

  1. Selamat berbahagia Mas Edhie Wibowo atas pernikahan putri tercinta, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Samawa… Aamiin, YRA. 🙏🙏

  2. Selamat mas izzul dan mbak vira, dilancarkan hajatnya, sakinah mawaddah warohmah barokah.. Aamiin

  3. Happy wedding untuk mas izzul & mba vira. Semoga semua berjalan lancar tanpa suatu kendala apapun. Sampai bertemu besok 😁😍

  4. selamat dulur, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, paringi berkah lancar semuane ❤️❤️

  5. Selamat ya Neng, selamat juga buat bos ku Pak Bowo pokok e Mantap……..

  6. Semoga lancar sampai Hari H tanpa ada halangan, Samawa brotherkuu, sunat bareng mantenan juga Bareng …🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  7. Barokalloh kang izul & calon istri, semoga dilancarkan sampai hari -H. dan menjadi keluarga sakinah,mawadah,warahmah.
    Dan menjadi keluarga terbahagia dunia akherat.

    salam dari kubang.

  8. Barakallah Gus
    Semoga acaranya berjalan lancar & tidak ada hambatan. semoga nanti menjadi keluarga yg riang dan sejahtera, samawa gus 🙂

  9. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir buat Mas Izzul dan Mbak Vira🤲🏻🤲🏻🙏🏻

  10. Barokalloohu laka wabaroka alaika wa jama baynakuma fii khoir.. semoga lancar acaranya. Mjd keluarga yg samara..Aamiin..

  11. Selamat om Bowo

    Ndang tambah putu meneh 👍👍

  12. Selamat mas ijul.. selamat menempuh hidup baru, semoga akad dan acaranya suksess, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah wal barakah.. amin..

    Mugi lancarr kabehhh

  13. Barakallah semoga dilancarkan acaranya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Dijodohkan dunia akhirat

  14. Barakallah baaaang, selamat yeey konco ngegabut ning pewetee. Semoga lancar sampe hari H dan seterusnya ijul dan calon istri. Samawa selamat menjalankan ibadah terpanjang 😊

  15. Selamat mas zul hwd mas, samawa.

  16. Akhir e pak kaji berlabuh juga lancar sampai hari H yes unchh

  17. Selamattt ijul dan calon istri. Semoga lancar pernikahan nya nanti dan menjadi keluarga yang samawa. Amin

  18. Selamat mas ijjul oo. Semoga samawa keluarga ne

  19. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir mas

  20. Mantappp ya jul, akhirnyaa.
    Dilancarkan segalanyaa izul viraa.
    Selamat menjalankan ibadah paling lama, 💕💕

  21. Masyaallah… Ikut seneng denger kabar bahagianya.. semoga lancar acaranya yaa.. sehat sehat kalian.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. happy wedding Izzul dan Vira.. 🥰🥰

  22. Barakallah Ijul Saviraaaa. Lancar sampe hari H ya sissss. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Selamat memcetak generasi yg menggemaskan🥰🥰🥰🥰

  23. Barakallah Ijulll dan Saviraaa. Lancar sampe hari H semoga mnjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah yakkk. Selamat mencetak generasi menggemaskan🥰🥰🥰

  24. Sakinnah mawaddah warrohmah ya mas izzul dan istri semoga sehidup se surga.. Dilancarkan acaranya aamiin

  25. Barakallah … semoga samawa yaa

  26. Selamat menempuh hidup baru beb viraku dan ijjul bolo kentel SMA wkwk
    Semoga dilancarkan acaranya dan bahagia selalu untuk kalian 🥰 love you ❤️❤️❤️

  27. Selamat Izzul & Vira, semoga sakinah mawwadah warrahmah, aamiin 😁

  28. Doa yg terbaik utk kalian berdua. Semoga samara. Doakan jg kita segera menyusul ya❣

  29. Lancar sampe hari H

    Dberikan keluarga samawa dn keturunan soleh solehah.. Aamiin..

  30. Selamat menempuh hidup baru Ijull dan Vira ❤ semoga selalu bahagia, diberkahi Allah dan dikaruniai anak2 sholeh sholeha.aamiin🤗

  31. Selamat berbahagia Vira dan Ijul semoga lancar smpai hari H dan seterusnya langgeng, samara, bnyk anak bnyk rejeki💙

  32. Barakallah mba viraaaa dan mas izzul, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dilancarkan sampe hari H.Aamiin

  33. Selamat menikah izzul dan vira, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, bahagia selalu

  34. Konco 3 tahun njegok bareng huhuhu… selamat zull

  35. Selamat menikah viraaa dan mas ijul, selamat menempuh kehidupan yang sebenarnya, semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat, aamiin
    Barakallah kaliaannn

  36. Barakallah Zul untuk rencana baiknya, semoga Allah beri kelancaran dan kemudahan untuk akad dan juga resepsi. Pasca menikah, semoga Allah jadikan kalian pasangan sehidup sesurga, selamat melaksanakan ibadah sepanjang hidup 🤲😊

  37. Semoga bapak ibu beserta seluruh staff dalam keadaan sehat dan selalu kuat..
    Bersama ini kami sampaikan hal2 sebagai berikut:
    1. Sdri eltha dan sdr izul adalah sepasang pasangan
    2. Mereka pasangan yg cocok
    3. Mereka akhirnya menikah
    Berdasarkan hal tersebut diatas kami mendoakan semoga:
    1. Selalu semangat menempuh kehidupan baru buat gus izzul dan nyai eltha..
    2. Terus semangat dalam menjalankan amanah yg baru
    3. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
    Demikian kami sampaikan,terimakasih

  38. Selamat nikah buat antum , semoga samawa… cepet diberi momongan .. Allahu Akbar!

  39. mas izzul dan mba fira semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warramah… lancar sampai akhir acara

  40. Selamat yavmba Vira dan Mas izul… semoga Samawa… pas musim hujan… enak mas..

  41. Selamat tumpuk, ndang gawe anak sing akeh😂

  42. Selamat ya vira dan izul… samawa ya…. selamat geprek coy…

  43. Selamat ya, samawa ya gaes….. ih jadi pingin deh..

  44. Selamat buat mba vira dan mas ijul,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah

  45. Barokalloh jul, ndisiti koe ya. Tapi ora papa sing penting waras slamet terus yaa, semoga kamu dan calon istri selalu mampu mengatasi problematika berumah tangga. Ingatt juull kamu akan jadi kepala keluarga, bawalah keluargamu ke surgaNya. Jangan lupa sholat 👍

  46. Semoga SaMaWa vira & Izzul

  47. Selamat berbahagia semoga kedua mempelai Sakinah Mawadah Warochmah

  48. Selamat untuk mas Izul dan mba viraa 🥳 semoga lancar terus kedepannya 😇
    Ikan hiu makan tomat, sekali lagi selamat 😁
    Jo lali pan kapan minton bareng neh mas 😂

  49. Selamat ya neng semoga lancar sampe hari H, sehat, bahagia selaluuuu Aaminn

  50. Selamat untuk Mas Bowo n kelg juga untuk Vira dan Izzul,semoga menjadi kelg SAMAWA..
    Aamiin

  51. Selamat ena2 bray
    Langgeng, diberkati selalu Tuhan menjadi keluarga yg senantiasa bahagia. Amin

  52. Selamat buat mas izul dan mba bira semoga di lancarkan segala urusannya sampai dengan hari h

  53. Selamat buat mas ijul dan mba vira. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Selalu diberkahi rumah tangga kalian. Lancar hajatnya ya aamiin

  54. Selamat Mas ijjul,, semoga dilancarkan sampai hari H..
    Aamiin 😊

  55. Kagem Mas Bowo…
    Turut berbahagia atas Pernikahan Vira dan Izzul Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa Aamiin YRA🤲

  56. Kagem Mas Bowo…
    Turut berbahagia atas pernikahan Vira dan Izzul Semoga menjadi keluarga yg SaMaWa. Aamiin YRA🤲

  57. Kami berdoa semoga seluruh rangkaian acara berjalan lancar ,kepada mempelai berdua semoga menjadi pasangan yang sehat bahagia selamanya..sakinah mawaddah warahmah.. aamiin ya rabbal alaamiin

  58. Semoga dilancarkan segala sesuatunya dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan keturunan Soleh solehah Aamiin Ya Robbalallamiin 🤲🤲

  59. Semoga calon pengantin
    dan keluarga dianugerahi kesehatan acara berlangsung lancar dan mempelai berdua menjadi keluarga SeMaRa.Aamin.

  60. Alhamdulillah… Tiada kata yg paling indah selain puji syukur kepada Yang Maha Indah, semoga dilancarkan semua rencana dan cita-citanya dan dijadikan keluarga yg “samaraba”, segera diberi momongan yg sholih sholikhah
    Aamiin…

    sadad el-arfan and the time🙏

  61. Selamat menempuh hidup baru utk Vira &Izzul.
    Semoga menjadi keluarga yg samawa sampai akhir hayat, dan acaranya diberi kelancaran ,kemudahan, Aamiin..
    ❤️❤️❤️❤️

  62. Selamat menempuh hidup baru…mengarungi bahtera rumah tangga…semoga Sakinah…Ma wadah Wa Rohmah…aamiin…

  63. Selamat Menempuh Hidup Baru untuk Putra dan Putri Mas Bowo…
    Semoga SaMaWa sampai akhir…
    Doa kami selalu untuk kebahagiaan Sang Mempelai Berdua

  64. Semoga menjadi Keluarga Samawa, Aamiiin

  65. Selamat menempuh hidup baru utk ananda Vira dan Izzul, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.
    Kpd mas Edhi Wibowo dan keluarga teriring do’a semoga acara berlangsung dgn lancar sesuai harapan

  66. Nderek bingah …mas Bowo , semoga acr berjalan lancar …dan ananda menjalani kehidupan baru pernuh suka cita ….Samara …dan mendapat keturunan sholeh dan sholekah …..aamiin

  67. Selamat berbahagi smoga mempelai berdua Sakinah Mawadah Warohmah.. Aamin

  68. Om Bowo….
    Ikut berbahagia atas pernikahan ananda Vira dg mas Izzul…

    Semoga menjadi keluarga SaMaRa… Aamiin YRA

  69. Samawa dan Barokah neng Vira bang Zul……….
    Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, “Selamat menepuh hidup Baru”

  70. Selamat mas izzul, semoga dilancarkan 🙏

  71. Selamat mas izzul dan istinya nanti.
    Semoga berkah, samawa, niatkan karna ibadah kepada Allah.

  72. Wilujeng izzul sareng istri, mugia janten pasangan nu sakinah, mawaddah, warohmah. Lancar sagala rupina dugi hari-H, aamiin

  73. Selamat menempuh hidup baru mas izzul, semoga dikasih kelancaran sampai hari H 🙏🙏🙏

  74. Selamat kawan, semoga dilancarkan sampai hari H.
    Aamiin ya rabbal allamin.

  75. Semoga di lancarkan mas izzul, saya ikut bahagia denger jabar ini. Ya’allah, seneng banget….😃🙂

  76. Selamat izzul..
    Semoga lancar di jadikan keluarga SAMAWA
    @keluarga ASFINA

  77. Selamat menikah kiper futsal andalanque wkwk

  78. Wah bang ijul alhamdulillah, barakallahu fii khoir, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah

  79. Wah seneng kalo gini nih, selamat ya partner Futsal selama kuliah, semoga lancar sampai hari H 🙏

  80. Selamat oom izzul dan ate eltha, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, diberikan momongan adek buat azfier hehe biar nambah cucu lagi mbah,😍 jadilah pribadi yg lebih baik lagi oom ttp rendah hati, ate jadilah istri yg sholehah hormati suami dan ortua kakak²mu nanti,, kitaa semua menerima dengan dua tangan dua kaki selamat datang dikehidupan baru kalian we love you oom izzul ate eltha,🥰
    .
    .
    .
    Mama azfier 🤗😇

  81. Semoga cinta yang tumbuh di antara Om ijul dan tante Elta selalu bersemi tak terbatas musim. Hari bahagia telah menanti.
    Selamat menikah!!!

  82. Selamat menempuh hidup baru jul😊
    Lancar sampe hari- H 🤲

  83. Selamat buat om yayak moga lancar hajatnya .jg menjadi pasanga. Yg samaw belajarlah dr sepasang tangan jgn jadi sepasang bola mata

  84. Selamat ya oom ijjul, semoga samawa sampai menua bersama tante elta….jadilah imam yang sholeh….buat tante elta jadilah istri yg sholehah,Jangan lupakan dan hormatilah orangtua di waktu apapun dan dalam keadaan apapun, ojo dumeh…

  85. Waktu berlalu dengan cepat dan lihatlah sekarang kau sudah siap menempuh kehidupan baru. Harapan-harapan terbaik dariku untukmu sahabatku. Semoga cinta kalian berdua tumbuh semakin kuat selagi kalian membangun kehidupan baru bersama-sama. Selamat menikah, teman seperjuanganku!

  86. Selamat menempuh hidup baru, saudaraku. Semoga sentosa menyertai setiap perjalananmu izzul khujjaj.
    Selalu diberikan kesabaran dalam menjalani ibadah terlama ini..
    Tak enteni ceritomo lop pokokeeee, selamattt yoo.
    Akhirnya, kapalmu sudah berlabuh ke sebuah dermaga koncoku ❤️

  87. Jul selamat ya jul, semoga lancar sampai hari h, pernikahannya diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin 💐

  88. Alhamdulillah sekertaris umumku wes pan ra bujang meneh. Selamat ya jul. Semoga lancar sampe hari H broohhh. Salam hangat dari purwokerto ❤

  89. Selamat izzul, semoga lancar sampai hari H 😁

  90. Alhamdulillah, selamat ijjul dan pasangan semoga lancar sampai hari H..

  91. Alhamdulillahirobbil’aalamiin.

    InsyaAllah menuju keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah aamiin aamiin aamiin ya Allah, ya robbal’alamin.

  92. Barakallah lakuma wabarakah ‘alaikum wa jama’a bainakum fii khoir..
    Semoga lancar sampai hari-H mas ijul dan istri 😊

  93. Alhamdulillah ijul, semoga dilancarkan sampai hari H,, turut berbahagia😊😊😊

  94. Alhamdulillah, selamat mas ijul. Semoga sakinah mawaddah warahmah, dan lancar sampai hari H. Bahagia dunia akhirat pokoke 🤲

  95. Alhamdulillah Selamat yaa Ijul dan calon Istri smg mnjd kluarga yg Samawa, bahagia, sehat selalu.. Aamiin Aamiin..

  96. Seneng gw kalo ada temen mantab gini. Samawa dan semoga lancar sampai hari H Gus Ijjul 👊

  97. Selamat zul, Semoga dilancarkan sampai hari yang ditentukan 😁. Selamat menunaikan ibadah terpanjang sampai akhir hayat

  98. Bismillah, semoga Allah mudahkan dan Allah beri kelancaran yaa Zul. Barokallahu fiikum 🥰🥰🥰

  99. selamat kawan rempong kkn ku wkwk smg samawa terus vir , doa terbaik buat kalian pokoknya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  100. Puji Tuhan.. Akhirnya vira sudah menemukan jodohnya.. Selamat ya beb, semoga acaranya lancar dan semoga rumah tangganya langgeng. Dan semoga diberi rezeki secepatnya (segera punya momongan ya beb 😍)

  101. Viraa, turut senang dapat kabar baiknya. Maafin belum bisa mengikutsertakan dalam persiapan. Masih ngebayangin waktu kita tidur bareng sambil berangan-angan..
    Alhamdullillah udah punya keyakinan kuat yaa.. Semoga harapan kalian bisa terwujudkan bersama .. Doa terbaik buat kalian vira-izzul..
    Loveyoupirrcun

  102. Alhamdulillah mba viraa ikut aku ikut senengg.. semoga acaranya lancar sampai hari h.. semoga mba vira dan calon suami bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa💞

  103. Ya allah seneng banget denger kabar bahagiaa, terimaksih mba atas undangannya! Semoga dilancarkan segala urusannya dan jadi keluarfa yang penuh dengan kebahagiaan aamiin aamiin yaa allah! Bismillah selamat mba!!

  104. “Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”
    Lancar sampai hari H vira, Allah bless you.

  105. Viraaaaaaa, congrats yah. selamat menunaikan ibadah terpanjang. Bahagia selalu ya Vir ❤️❤️❤️ Love you

  106. Selamat vira semoga menjadi keluarga samawa dan di lancarkan sampai hari H

  107. Selamat vira dan calon suami, mas izzul. Semoga acaranya lancar, Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir, aamiin . Selamat menunaikan ibadah terpanjang sampai akhir hayat 🙂

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Vira & Izzul

Made with ♥ by