You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Vicha & Bagus

 

We Are Getting Married

Vicha & Bagus

December 20, 2020

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenang dan tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“When you trip over love, it is easy to get up. But when you fall in love, it is impossible to stand again.”
– Albert Einstein

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”
– Tom Mullen

Vicha Rydazantika, S.H.

Putri Pertama dari
Bpk. Ikhsan Nasution
& Ibu Neneng Lokitasari

Bagus Aji Pamungkas S., S.Kom.

Putra Ketiga dari
Bpk. H. Kukuh Setiyono
& Ibu Hj. Endang Setyaningsih

Akad Nikah

Minggu, 20 Desember 2020

16.00 s/d 17.30

Hotel Aryaduta Bandung

Jl. Sumatera No. 51, Bandung

Intimate Wedding

Minggu, 20 Desember 2020

18.00 s/d 20.00

Hotel Aryaduta Bandung

Jl. Sumatera No. 51, Bandung

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

17 Comments

  1. Hallo vicha yang bentar lagi jadi istri nya mas bagus.. Akhir nya ternyata kamu dulu yang nikah yahh beb ga nyangka bangett huaah
    Pokok nya semoga menjadi keluarga samawa yah yang selalu mengasihi dan menyayangi satu sama lain dalam suka dan duka luvv ❤❤❤

  2. So happy for you guys and can’t wait to see you guys there. This is the beginning of a new life. No one said it would be easy, but it can be as beautiful as you guys want it to

  3. Terharuuu adik kesayangankuu!!
    Welcome to the world of married life my sister🥰
    As you begin your life together with your husband. I wish both of you the best now and in the future.
    Love you always♥️

  4. What an honor to be part of your special day and witness the blooming love between two dear friends! Hope it’s even more beautiful and perfect than you’ve been dreaming, and hope it’s just the start of a lifetime that just gets better and better! Love you both!

  5. Nangissss !!! Nangis banget karena bahagia, awalnya ga nyangka tapi ternyata beneran nikah !! Happy for you both! Happy wedding Bagus & Vicha ! Semoga lancar sampai hari H dan selalu bersama dalam suka maupun duka sampai maut memisahkan !

  6. BUAT GW INI PASANGAN PALING GEGER TAHUN INI PLIS LAH!!!!! Waktu itu abis kerja ngechat Bagus trus dia bilang “Kak aku mau ke Bandung mau lamaran” WHAT??? Bener2 yaaaa kalo jodoh tu semua lancaaaar aja. Congrats to Bagus and Vicha!!! I’m sooooo happy for you both!!!

  7. Alhamdulillah.. You finally have met the one, love of your life that would share your life with. I’m super happy and excited to see you both on your special day! ❤️

  8. Chaaaa semoga lancar yaa i cant wait buat dtg ke wedding km. semoga menjadi keluarga yg samawa aminnnn

  9. Hi Cha, selamat dan semoga dilancarin semuanya ya sampai hari-H dan seterusnya! Ga kerasa dari dulu ke bazaar bareng pas SMP, ngerjain skripsi bareng tiap hari, pindah ke Jkt, dan ternyata di Jkt malah km duluan yg nemu jodoh! Hahaha. You won’t imagine how proud and happy I am to be able to witness everything. Love you cha❤️ Semoga bahagia selalu sm Mas Bagus!

  10. Sebentar lagi hari yang di tunggu tunggu bakalan dateng yaa mas, kak. Semangat dan lancar terusss ya sampe hari H!!, Semoga menjadi keluarga yg samawa dan bahagia terusss sampe di akhirat nanti yaa kalian!!!!

    Ada kata kata mutiara Rusia yang berbunyi:

    Истинная любовь не заставит его найти повод уйти.

    Happy wedding ka vicha and mas bagus!!

  11. Happy wedding Vicha&Bagus❤️ semoga pernikahanya diberkahi oleh Allah swt. dan akur akur sampe maut memisahkan, disegerakan keponakan lucuku yahhh!!🤗🤗🤗 Samawa syg-sygku Amin❤️

  12. VICHA BAGUS!!! IM HAPPY FOR U BOTH! ❤Semoga kalian selalu bahagia saling sayang sampai maut memisahkan 🤗 buat bagus, titip vicha yaa! Jangan sampe lo bikin vicha sedih!!
    Masih ga nyangka sahabat gue akhirnya nemu the onenya 🥲🤗

  13. VICHA!!!!! Alhamdulillah finally , semoga jodoh terbaik dari Allah, LANCAR DAN SEHAT semuanya sampai hari H. Smoga menjadi kluarga yang selalu bahagia dan bersyukur dikeadaan apapun. Akur dan terus bersama sampe maut memisahkan hihi luv vicha dan bagus xabiruuuu wkwk see u syg 🤗🥰

  14. Bahagia sampai maut memisahkan Vicha & Bagus amin.

  15. Happy Wedding kesayangankuu sobat single ku pada zamannyaaa huhu gakerasa waktu berlalu cepet ya. Selamat menempuh hidup baru Vicha dan Bagus semoga menjadi keluarga yg samawa bahagia dan sukses bareng didunia akhirat ya kaliannn. Semoga segera dikaruniai anak yg lucu2 imut2 soleh soleha aamiin allahumma aamiin.. 🥰💕

  16. Vichaaa baguss!!!! Ahhh I am so happy for both of you! Lancar buat semuanya yah!!! Pokonya jadi keluarga yg harmonis sampai akhir khayat Aamiin!

  17. hallo kaka dan mas bagus, selamat menempuh hidup baru yaa! ade seneng bgt akhirnya kaka sama mas bagus bisa segera menikah!! semoga jadi keluarga yang samawa, selalu cinta sampai maut memisahkan, dan dilancarkan segala urusan pernikahannya! selamat berbahagiaa❤️❤️❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Vicha & Bagus

Made with ♥ by