You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Tiara & Adith

 

We Are Getting Married

Tiara & Adith

OCTOBER 17, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Mutiara Rizky Parlindungan Nasution, S.Kom.

Putri Pertama dari
Bpk. Sahata Parlindungan Nasution
& Ibu Nurhabibah Harahap

&

Adhitya Bayunanda Bakar, S.H.

Putra Kedua dari
Bpk. Bahder Bakar
& Ibu Meriyati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 17 Oktober 2020
09.00 s/d 10.30 WIB
D’Johor Coffee & Seafood
Jl. Karya Jaya, Medan Johor
Medan – Sumatera Utara

Tasyakuran

Sabtu, 17 Oktober 2020
11.00 s/d 17.00 WIB
D’Johor Coffee & Seafood
Jl. Karya Jaya, Medan Johor
Medan – Sumatera Utara

Demi kenyamanan dan kesehatan bersama, Kami harap untuk saling mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan :

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

113 Comments

  1. Semoga jd keluarg samawa
    cpt dpt momongan yg soleh n soleha .. aamiin

  2. Uaaaa….., akhirnya ya dit.
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga sakinnah, mawaddah dan warrahmah dan segera diberikan keturunan yeee… Aamiin Yaa Rabbal’alamiin

  3. Adith & Tiara,
    HAPPY WEDDING!
    I’M SO HAPPY FOR YOU!!
    Pesan Inda, semoga kalian bisa selalu bergandengan tangan menjalani kehidupan baru kalian, saling menerima kelebihan dan kekurangan masing2, serta semoga selalu bisa saling jujur& terbuka dalam perjalanan kalian,,
    Doa kami yg terbaiikkk buat kalian,,
    May your joining together bring you more joy than you can imagine, and last but not least welcome to the family tekcil Tiara!

  4. Barakallah aditt & tiara … semoga menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT… Aamiin Aamiin Ya Rabbalalamiin…

  5. Putri Raja berkain sutera
    Sutera Sumatera cantik motifnya
    Selamat untuk Adith dan Tiara
    Semoga menjadi keluarga Samara

    Sumatera Utara dan Sumatera Barat
    Jarak yang jauh terasa dekat
    Ijab dan qobul adalah pengikat
    Semoga langgeng dunia akherat

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoiir…

  6. Selamatt berbahagia onty tiaraa dan bg adith.. 💕💕💕
    Congratulations on your wedding day..
    May your marriage be blessed sakinah mawaddah warrohmah 💕💕 aminn allahumma aminn..

  7. Selamat berbahagia kawan

    maaf tidak bisa menghadiri
    karena situasi,kondisi dan jarak

    Select * from human where name =”adith”
    union
    select * from human where name=” tiara”

    Execute

    Salam dari Pekanbaru bro
    sekali lagi selamat berbahagia

  8. Barakallah.. Adit dan Tiara selamat menempuh Fase kehidupan Berumahtangga.. Semoga Sakinah Mawadah dan Warohmah. Dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan Aamiin..

  9. Barakallah
    Semoga jadi keluarga yang bahagia Dunia Akhirat 👌

  10. congratulations to the wonderful two of you! seeing you two make promises and step forward into the future so inspiring🥺 samawa kak ti dan babang adit bosque

  11. Alhamdulillah.. selamat ya adit dan tiara.. semoga dilancarkan akadnya..menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah..aamiin

  12. Bismillah,,, semoga lancar smpai hari H ya Om adit n tante Tiara 😍😍😍

    -kananbrian-

  13. Semoga lancar dan jadi keluarga samawa ya Bapak adith & tiara

  14. Selamat ya Tante… Semoga lancar sampai hari H

  15. Selamat ya oom… Semoga di mudahkan sampai hari H

  16. Im so happy for youuu guys ! ❤️❤️ Bahagia selaluuu yaaa

  17. Selamat mas Adit dan Tiara semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah 🙏🙏🙏

  18. Do’a yg terbaik utk mu

  19. I hope you will be happy, and “until death do us part” come true for you guys.

  20. Semoga di lancarkan ya ti dan bang adit, semoga menjadi keluarga yang bahagia, makin dimudahkan rezekynya setelah menikah, dan setia sampai akhir hayat😇😍

  21. Finally… barakallah dit, smoga lancar sampai hari H. Amiiin 🤗

  22. Alhamdulillah
    Barakallah Kak Tiara dan Calonnya. Semoga lancar yah kak sampai hari H.
    Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Berbahagialah Kak dan abg. Aamiin Allohumma Aamiin.

  23. Selamat menikah Tiara dan suami🎉 InsyaAllah samawa, aamiin!❤

  24. Selamat yah tiara semoga lancar sampai hari H
    Dan menjadi keluarga sakinah maeadah warahmah Aamiin

  25. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافي خير
    Semoga Allah memberkahimu saat bahagia dan saat susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.
    Lancar sampai hari H brader 😇

  26. Selamat bang adit dan tiara semoga menjadi keluarga samawaa

  27. Selamat Uda Adit dan Tiara, semoga dilancarkan semua planningnya sampai hari H,
    Yang terpenting semoga Menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahma, amin

  28. Selamat bang adit dan tiara. Semoga langgeng selamanya, amiiin

  29. Selamat kak tiara dan bang adit. Lancar selalu hingga hari H❤️

  30. Selamat ya Adith dan Tiara, semoga lancar sampai hari h dan seterusnya serta menjadi kekuarga yang samawa

  31. “A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.” – Mignon McLaughlin

    Congratss kakti sayang. 🤍Barakallah. Lancar sampe hari H yaa Kak. Semoga kebaikan & rejeki selalu berdatangan buat Kakti & Bang Adith. ✨

  32. Lancar tiara samapi hari H, duhhh kawan sejak sd uda mau jadi istri org aja ❤️ Samawa beb

  33. Semoga SAMAWA dan langgeng hingga maut memisahkan gaek

  34. semoga lancar sampai hari H, Selamat Menempuh Hidup Baru, Adith dan Istri

  35. Barakallah Tiara dan Adith
    Selamat menempuh hidup baru

  36. Wish all the best for both of u and our family
    Sehat2 selalu ya, dimudahkan segala urusan, dan diberkahi segala cita2 dan keinginan kalian berdua
    Love u gaess

  37. Selamat menempuh hidup baru utk Tiara & Adhit, semoga menjadi Keluarga Samawa. Semoga dilancarkan semuanya… Aamiin,

  38. Selamat menempuh hidup baru kak Tiara & Adith💐💐
    Semoga lancar sampai hari H, berkah acaranya & menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Bahagia & Langgeng selalu. Aamiin😇🤲

  39. Semoga lancar sampai hari h kakti, Selamat menempuh hidup baru, salam dari adik adik 2016

  40. Alhamdulillah..selamat yaa tiara😘😘semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah…Aamiin🤲

  41. tiara.. so happy ! congrats ya lancar sampai hari H , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 😘🤗

  42. Wish both of you live happily ’till Jannah,Barakallah Tiara & Adith

  43. Kak tiii😭😭😭 Semoga sakinah mawaddah warahma yaa kakakk!!!🥺♥️ Semoga rumah tangganya selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan selalu yaa kaa😊😘 happy for u kaa😁😁 wish u guys a happily ever after 🤍🤍🤍

  44. Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, menyuapi makanan juga ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt. senantiasa membersamai Tiara & Adith. Aamiin.

  45. Semoga menjadi keluarga yang samawa ya tiara cantiiiiik… ❤️❤️
    Bahagia selalu sampai ajal memisahkan. Amin amin yra 🙏🏻🙏🏻

  46. Congratulations. 🌹🌹🌹💖💖To Both Of You(Tiara &Adith)
    MY DOAS ..MAY ALLAH GRANTED ALL YOUR HAPPINESS AND DREAMS COMES TRUE TILL JANNAH.

  47. Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H cantik!! seneng deh dengernya😍 💃🏼 dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahma ya Aamiin YRA

  48. Semoga lancar acaranya tiara…#gass tross

  49. Barokallohu lakuma wa baroka’alaikuma wa jama’a baina kuma fii khoir… semoga lancar acaranya yaa.. menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah… aamiin..

  50. Semoga menjadi keluarga Samawa
    Aamiin … 🤲🏼

  51. Sukses acara nya ya dek ….dan kekal hingga akhir hayat ….SAMAWA

    🥰🥰🥰

  52. Sukses yah acaranya tiara …. semoga jd keluarga samawa … bismillah yaahh….

  53. Masya Allah selamaaat tiaraa oi dan wak adiitt, insha allah dipermudah dan dilancarkan, aamiinn❣️❣️
    Wak rizky dan kak putri

  54. Tiara dan bg Adhit!!! Senengnya! Semoga lancar dan bahagia selalu🤍🕊 what a sweet invitation.. Congrats you twoo..

  55. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir…

  56. Akhirnya ya wak…
    Selamat berbahagia
    Samawa selalu yaaa

  57. Semoga menjadi keluarga samawa bg adit dan istri, diberikan keturunan yang sholeh/sholehah aamiin

  58. Selamat menempuh hidup baru adit dan tiara
    Jadi keluarga bahagia dunia dan akhirat

  59. Lancar sampai hari H y Tiara smoga samawa ♥️

  60. Selamat ya tiara… 🥰

  61. Samawa yaaa ❤❤
    Happy ever after yaaa tiara with bg adit ❤❤❤

  62. Alhamdulillah … semangat terus utk anakku Tiara & Adith, semoga lancar sampai hari H nya, mama doakan pernikahannya SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH, dan cepat dapat momongan.. supaya mama cepat dipanggil opuuuuuung cantik 😃😃

  63. Selamat ya tiara…. semoga lancar sampai Hari H dan jadi keluarga bahagia selamanya

  64. Uwuuuu nyaa ❤, lancar sampai hari H kak ti ❤😘

  65. Semoga kelak menjadi keluarga yg bahagia selalu dan diberkahi allah, aamiin🤗
    Selamat kak ti dan bang adit🤍

  66. Semoga lancar sampai hari pernikannya ya kak..bahagia selalu ❤😊🤗

  67. Barakallah Tiara and Adhit.. Semoga dilancarkan sampai hari H, dan jadi keluarga SAMAWA.. dan selamat berbabere ya kak beb ❤❤

  68. Selamat menempuh hidup baru.Tiara & Adith semoga SAMAWA

  69. Tiara ,, semoga lancar sampai hari H ya ,,, sakinah mawadah warohmah,, Aamiin barakallah

    ❤️🙏

  70. Selamat ya Tiara dan semoga segala urusan nya di permudah baik itu menjelang hari H maupun menjalani rumah tangga yg sakinah mawaddah warohmah.
    Aamiin ❤❤❤

  71. Barakallah Tiara dan bg Adith semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian

  72. Alhamdulillah, barakallah ya tiara semoga dilancarkan sampai hari H aamiin

  73. Selamat menempuh hidup baru Tiara dan Adith…semoga semuanya lancar dan punya kehidupan yang bahagia

  74. Lancar sampai hari H Tiara, bahagia selalu ❤

  75. Alhamdulillah, barakallah ya Tiara semoga dilancarkan sampai hari H. Sakinah mawaddah warohmah ya Aminn

  76. Lancar sampai hari H Tiara, bahagia selalu ❤

  77. Barakallah Tiara cantik.
    Semoga sakinah mawadah warahmah🥰

  78. Tiara Selamat ya, terharu semoga Allah lancarkan segala rencana baik nya dan suami amin.

  79. Hwd tiara.. smoga samawa yaaa..
    cpat dapat momongan

  80. Tiaraaaaa finally!selamat yaaaaa ti yg ultahnya beda 2 hari samaku haaa terharu aku :’) lancar sampai hari H tiaraa sayang ♡♡♡

  81. Congrats tiaraku dan bg adit. Semoga allah selalu memberi kebahagiaan untuk tiara. Dan menjadi keluarga yg samawa sayang♥️♥️

  82. Selamat ya dek tii dan adith , semoga di mudahkan sampai hari H dan di berkahi kesehatan .

    Cium dari Gyan 😘😘😘

  83. Selamat Tiara sobat gila kuu. smoga lancar ya, jadi istri yg baik yaaa

  84. Selamat adith dan tiara..
    Selalu bahagia..
    Jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah…aamiin

  85. Tiaaaaaaraaaa…
    Selamat yaaa, semoga lancar sampai Hari H, semoga jadi keluarga ya bahagia dan Samawa, Amiin..
    Salam peluk dan kangen dari Jauh yaaa 🤗😁

  86. Selamat menempuh hidup baru bahagia terus sampai anak cucu

  87. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكمافي خير
    Semoga Allah memberkahimu saat bahagia dan saat susah dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

  88. HWD Tiara dan suami, selalu melengkapi ya… Jgn pernah ada perbuatan kasar diantara mempelai, jadi kan lah acara bahagia ini jembatan dan ibadah kalian untuk menuju surga dan bertemu lagi. Insha Allah samawa.

  89. Ikutan Seneeng ❤️ Lancar sampai hari H sayaangku . Semoga sampai maut memisahkan 🌹

  90. Selamat ya .. semoga samawa

  91. HWD my besttttt Tiaraa, Semoga lancar sampai Hari H dan Menjadi keluarga yang Samawa ya ra…

    Pesan ku gak banyak, uda ada semua di pesannya Fadhillah Atika hehe…

    See You on your wedding Day 🥳

  92. Selamat qaqa rara, turut bahagia ❤️ semoga jodoh sampai akhir hayat. Ini tips dikit wkwk

    1. Jangan pasangan suami istri marah pada waktu yang sama.

    2. Jangan berteriak satu sama lain kecuali rumah sedang terbakar.

    3. Jika ada satu orang yang harus menang dalam perselisihan, maka biarkan pasangan anda yang menang.

    4. Jika harus mengkritik pasangan anda, lakukan dengan sikap penuh kasih.

    5. Jangan menggali lagi kesalahan kesalahan di masa lalu.

    6. Lebih baik tidak memberi waktu pada orang lain darpada tidak memberi waktu pada pasangan anda.

    7. Jangan tidur jika ada perselisihan yang belum selesai.

    8. Berkatalah sesuatu yang manis atau pujian kepada pasangan anda sekurang kurang sehari sekali.

    9. Jika berbuat sesuatu yang salah akuilah kesalahan itu dan meminta maaf.

    10. Tetap penuhin kewajiban Allah

  93. Happy wedding tiara, semoga lancar sampai hari acara pernikahannya serta sampai hari tua

    The real happiness isnt having the whole world in your hand, but right at the moment when you start grateful on everysingle piece that life will give, even the worst piece.

    And semoga jadi keluarga yang harmonis God bless both of you

  94. Semoga lancar sebelum dan sesuah acara Tiara dan Suami 🥰🤍

  95. Selamat tayare dadar nya kami, lancar sampai hari h sayangku. Doa terbaik selalu untuk kamu sayang💞

  96. Cantiknyaa calon mantenku ini 😍😍 lancar” sampai hari H yaa tiara ku sayang 💕 semoga bahagia dunia akhirat, sampai jumpai di hari H ra 🤗🤗

  97. Selamat tayare dadar nya kami, lancar lancar sampai hari h ya sayang. Doa terbaik selalu untukmu💞

  98. Kak tiiiiiii, I’m so happy pake banget dahhh 🤗 lancar2 smua yah. I’m sorry can’t attend on your big day 😢 Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir…

    Big Family with Big Love 💙

  99. Alhamdulillah…
    So happy for you, semoga doa aku sampai dari jauh sini. Sakinah mawaddah warammah Ted. I love you 💕

  100. Senang banget pokoknya, ikuttan sedih juga gak bisa datang dihari bahagiamu, semoga doa aku sampai dari jauh sini. Bahagia selalu itu pokoknya, apapun masalahnya apapun rintangannya ingat diawal perjuangan dan ingat selalu Allah akan memberikan seribu kebahagian. Sakinah mawaddah warammah luv ❤️💕🥳

  101. Jangan cepat cepat punya dedek bayi, nikmatin aja waktu berdua dulu. Masih panjang waktu untuk bermesraan dan berpacaran setelah menikah

  102. Masha Allah calon pengantin of the year 🤍🤍

    Bahagia selalu Tiara dan Adith💕

    Doa terbaik untuk kalian berdua 💕

    Hanya maut yang dapat memisahkan kalian berdua 💕

    Sakinah mawaddah warohmah Tiara dan Adith 💕

    Nb: undangan ini manis banget btw, dan lagunya buat yg denger mau meneteskan air mata 😂

  103. Happily ever after buat tante tiara dan om adit, semoga lancar acaranya ya tante dan om

  104. Our marriage advice : love, honour and… wife is always right.

    “Wishing you a long and happy marriage”

    Congratulation… Happy wedding tiara and adit

  105. Alhamdulillah, semoga tidak ada halangan sampai hari H-nya ya kak

  106. Congratulation, and happy ending! May you both always find love and hope in each other’s side ❤️

  107. Selamat menempuh hidup baru untuk Tiara dan Bang Adit. Semoga selalu bisa saling menjaga, melengkapi dan ada untuk satu sama lain yaah 😊
    Wish the bright future for you guys 😊
    Sakinah, mawadah, warahmah yaah. Aamin 😊

  108. Lancar sampe hari H titi, samawa yeee 😁😁😁

  109. Semoga dilancarkan prosesinya sama sampai hari H si Buyuang dan si Butet. Dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahma dan diberkahi Allah swt. Aamiin.

  110. Alhamdulilah, Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.

    Hoping you two have a beautiful life and an endless love story till Jannah.

    Congrats on your wedding day Brother !

  111. Semoga diberkahi Allah SWT.. Aamiin

  112. Lancar sampai hari H kak. Sakinah Mawaddah Warahmah❤️

  113. Barakallah Tiara dan Adith🤍

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Tiara & Adith

Made with ♥ by