You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Tia & Alfath

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

Tia

Chintia Syafitri Sitindaon

Putri pertama dari
Bapak H. Amran Sitindaon, A.Md.Akun.
& Ibu Hj. Sihol Marito Siahaan, A.Md.Akun.

Alfath

Alfath Mujahid

Putra Ketiga dari
Bapak H. Edi Hariyono, SH
& Ibu Hj. Sugiarti, S.Pd, M.Pd

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 15 Agustus 2020

10.00 – selesai

Jl. Pelajar Timur Gg. Darmo dalam No. 2B

Resepsi

Sabtu, 15 Agustus 2020

13.00 – 18.00

Jl. Pelajar Timur Gg. Darmo Dalam No. 2B

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

75 Comments

  1. Samawa yaa chintiaaa❣🌹🌹

  2. Kami sekeluarga mengucapkan happy wedding untuk alfath dan isteri. selamat menempuh hidup baru. senang rasanya mendengar kabar baik ini, semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, dan selalu diberikan rezeki yang melimpah dan barokah, serta diberikan kesehatan selalu. mohon maaf keluarga surabaya belum bisa hadir ke acara pernikahan alfath. semoga kita dapat bertemu secepatnya dengan seluruh keluarga medan dalam keadaan sehat wal afiat.
    salam hangat dari kami keluarga surabaya, untuk seluruh keluarga medan.
    (bude atni, mbak irma, uzy, fitri)

  3. Fat mon maap ni aku ga bisa datang semoga kalian sakinah mawaddah warahmah yaa aamiin. Terus cepat kali aku mainan baru ya wkwk selamat wikwik ya pat akhirnya wikwik nya halal hahaha

  4. Barokallah ya boiii… Smoga bisa membina rumah tangga sesuai sunnah

  5. Akhirnyaaaa.
    Untuk sahabat aku yg paling hmm gatau bilang.
    Seneng di campur sedih gabisa hadir di hari bahagia kalian.
    Samawa yaaa untuk rumah tangga ya.
    Bahagia selalu ❤️❤️❤️❤️

    Btw cewe ya des ponakan nya.
    Oya kalo bisa jgn sampe satu sekolah sama anak rogen.

    Aku syg kalian berdua tia dan alfath 😘😍❤️

    Asu aku ngetik nya nangis 😭
    Gagal deh kita buat tiktok des.

    Yaudah tiktokkan nya pas aku nikah aja, ok. (mungkin anak kau udh 2)
    Apalagi yaaaa.
    Itu aja deh.

  6. Sini konsultasi ke saya mengenai permasalahan kehidupan ranjang…

  7. selamat ya Onti. kapan nengokin & gendong Anos? 👶🏼

  8. Semoga lancar adek awak yg gak jadi…
    Happy wik wik col

  9. Ga sengaja liat story mu wkwk
    Masyaallah.. semoga dilancarkan dan semoga selalu diberkahi Allah, aamiinn..

  10. Selamat buat tya,🤝
    Semoga dilancarkan sampai di hari H nya, dan semoga menjadi keluarga yg samawa..
    Langgeng sampai anak cucu ya tya 👍👍

  11. Bahagia selalu ya kakk,doa yang terbaik buat kakak dan suami kakak♡
    Semoga sakinah mawaddah warahmah kakak<3

  12. alhamdulillah , happy wedding ya alfath dan kk tia☺️☺️ smga samawa . langgeng trus rumah tangga nyaa sampe tua. smoga bisa menjalankan ibadah terpanjang ini dgn penuh kesabaran dan kedewasaan☺️ ikut bahagiaaa💃🏻💃🏻

  13. HWD CS! Semoga samawa, happy terus yaa. Langgeng sampe tua🥰

  14. Happy wedding om pat bunda tya.
    Semoga kalian sehat selalu berkah rumah tangganya saling menentramkan hati satu sama lain, segera kasi adek utk mas ibra. Banyakin syukur dan sabar. InsyaAllah kalian bisa melewati setiap fase nya. Selamat menjadi suami ya dek kakak yg baik budi. Selamat jd istri dan ipar kakak ya tya syg. Selamat menjalani ibadah terpanjang bahagia dunia akhirat Aamiin

  15. Masyaa Allah… Akhirnya sebentar lagi udah jadi istri ya dek, gak nyangka loh 😂Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya dekku ❤

  16. Happy wedding kwan kecil dulu, semoga sakinah mawaddah warohmah, semoga langgeng sampai kakek nenek ya . Jadi istri yg baik dan patuh kepada suami 🙏🙏

  17. Alhamdulillah, semoga senantiasa diberkahi Allah. Semoga lancar dan samawa buat tia dan alfath..

  18. Semoga jadi keluarga yang samawa ya tia, till to jannah.. insya allah…

  19. Semoga jadi keluarga yang samawa ya alpat doa yang terbaik untuk mu

  20. Selamat buat alpattt,gak nyangka yampun. Bahagia selalu, semoga jadi keluarga yg samawa. Amiiiinnn

  21. Wahhh tukang duduk pojok belakang nikah, happy wedding wak, semoga sakinah mawaddah warohmah, btw aku gapande ketik kata kata bagus oi, pokok nya terbaik la untuk mu dan doi, hazeghhhh 😁

  22. Selamat utk mas afath Tia,semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah,undang kami sekeluarga yaa mas afath…jgn lupa beserta tiket PP😁🥰

  23. Teruntuk

    Mas Alfath & kk Tia…

    Selamat ya…semoga langgeng hingga maut memisahkan….😍😍😍

  24. Selamat buat alfath dan tia. Semoga sakinah mawaddah warahmah. Doa terbaik untuk kelen .

  25. Diam diam ngeri juga e wkwkw

  26. Ga nyangka, kau bisa seserius ini.
    Lancar buat kedepannya, ingat ingat dulu kau pernah susah sama kami wkwkw

  27. Congratz for u my beloved sister,,, wish u will happy with a new journey….
    Jangan manja lagi kau sama abg ya, belajar masak kau bah… 👌

  28. Tia…
    Ku bahagia sekaligus terharu dapat kabar bahagia ini. Terharu karena teman terbaik akhirnya akan menjadi istri alfath
    Sorry ya aku gak bisa balik dan menyaksikan hari bahagiamu nanti, walaupun aku gak ada secara langsung tapi doaku akan menemanimu dihari bahagia itu tia
    Rumahmu tetap jadi tempat kita ngumpul lagi ya, doakan kami juga segera menemukan pasangan hidup yg tepat diwaktu yg tepat. Biar kita nantinya ngumpul jadi berduabelas dong 🥰

    Semoga nantinya keluarga yg kalian bangun selalu adem ayem yg ku dengar, kalau yg sedih selesaikan berdua. Gak mau kami dengar cerita buruk ya tia
    Kedepannya kami tunggu keponakan yg lucu-lucu, sholeh dan sholeha ya

    -Dewi yg jauh tapi dekat dihati-

  29. Alhamdulillah terharu aku liat kades mantap untuk nikah. Nikah itu bukan perkara yg mudah, menikah itu juga salah satu rezeki dari Allah swt, engga semua org bisa diizinkan untuk menikah apa lg menikah di usia muda seperti kades dan aku ini. Doa ku semoga jadi suami yg sabar ya,sama sama belajar membangun rumah tangga yang baik. Sabar sama istri nya, kalau istri nya salah jangan marah tapi peluk aja itu kunci rumah tangga yg harmonis. Jadi suami yang bertanggung jawab, ketika keluar rumah selalu ingat istri. Semoga rumah tangga kades dan calon istrinya Allah swt ridhoi, saling melengkapi satu sama lain, saling rangkul satu sama lain disetiap salah satu melakukan kesalahan. Nikah itu ibadah terpanjang sepanjang hayat. Buat istri kades semoga jd istri yg sholehah, selalu sabar sama kades ya. Intinya yg terbaik buat kades dan istri yaaaaaaa. Semoga cepat diberi momongan yg sholeh dan sholehah yaaaaa.
    Aammiin ya rabb

  30. Selamat ya neng tia & alfath semoga jadi keluarga yg sakinah. mawwadah. warrohmah dan mohan maaf bou tdk bisa hadir ya sayang kare situasi lagi begini sekali lagi selamat ya neng tia sayang yg paling cuantikkkk

  31. A toast to love and laughter and a happily ever after. Congrats to both of you…..
    SAMAWA 👰

  32. Alhamdulillah….😊
    Maa syaa Allah, tau kabar ini aku tuh seneng kali ternyata cerita yg bulan 2 lalu tuh kesampaian juga…
    Lebih baik menikah daripada pacar² an yakan, heheh.. Lebih banyak ibadahnya juga kalo sudah halal….

    Buat sobatku tia daon ijo✌ kelak jadilah istri yg sholehah, patuh pada suami dan jadilah wanita yg bisa membentuk keturunan² yg qurrota a’yun…

    Buat suaminya Alfath.. Jadilah suami yg siaga menjaga tia, yg selalu bertanggung jawab atas apapun dan paling penting jadilah Imam buat keluarga kecil kalian.😊.

    Dan buat kedua mempelai Baarakallahu laka wa baaraka’alaika wa jama’a baynakuma fii khoir. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warahmah…

  33. Akhiirrnya ya cs
    Teman smpku, teman main ku dahuluu, Selamat ya cs
    Semoga menjadi keluarga yang samawa, sampai kakek nenek
    Doain segera menyusul juga yaa, hehe

  34. Barakallahu lakum wa baraka ‘alaikum buat tya dan calon suami…
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan dimudahkan segala urusannya sampai hari H ya, aamiin Allhaumma aamiin..
    Doain kaka biar bisa cepat nyusul juga ya 😂

  35. Dari kel bou syamsul di Jakarta Semoga jadi keluarga shakinah mawwaddah warrohma dan langgeng sampai kakek nenek mohon maaf ya sayang bou ingga bisa datang dan selamat ya buat neng sintya dan Alfart sayang semoga lancar semuanya Aamiin.

  36. Untuk kakakku sayanggg❤, selamat atas segala kebahagiaanmu sebentar lagi hari yg kau nantikan akan tiba. Sekarang kakakku udh dewasa, sebentar lagi udh jdi milik orang lain, tapi tetaplah bimbing adekmu ini ka. Mulai sekarang kakak udh punya sandaran baru dan aku bener² senang dan bangga ka. Makasih ka udh mau jdi kaka yg baik buat aku, luv u💛

    Untuk abangku Alfath mujahid , tolong jaga kak tia, sayangi dia, buat dia selalu bahagia, jangan pernah buat dia sedih.

    semoga kalian menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ya ka, bang🙂

    Sayang kakak & abang banyak² ❤❤❤

  37. Barakallahu lakuma fii Khair buat Tia dan suami. Semoga sakinah mawadah wa Rahmah. Aamiin allahumma aamiin

  38. Selamat ya…tya sayang…semoga jadi kel sakinah mawadah warahma…..💃💃💃…tapi sayang bou nggk bisa datang…mudah2 an acaranya lancar samapai selesai ya…amin
    Buat : alfat….jagain tya ya ..sayangi dia…ya….

  39. Buat adek bou yang saya sayangi… Walaupun bou tak bisa hadir dalam acara pernikahanmu… Bou doakan semoga semuanya lancar sampai hari H ya sayang… Insya Allah kalau pandemi covide sudah berakhir bou akan pulang adekku sayang… Salam buat kel kita dimedan ya… Semoga sakinah mawadah warahma

  40. masyaallah, alhamdulillah
    semoga lancar sampai hari H
    Sakinah Mawadah Warahmah, bahagia selalu

  41. Selamat mas alfath dan calon istrii!! Sehat terus, lancar terus sampe hari H. Ntar numpang reuni SD disana yaaaa 😋😋😋

  42. Tahniah dek sintia boru tindaon dan calon suami.. Semoga Allah beri kemudahan dan lancar sampai akad. Gak terasa dah mau jadi manten aja bou muda ku ini.. 😍😍

  43. Hppy wedding kakak
    Semoga lancar sampe hari H nya yeeuu
    Dah sold out aja nii
    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya kakakkuuuu

  44. Alhamdulillah,….Subhanallah. cepet banget tia gede skrg udh mau nikah lg.
    Abang agus mendoakan semoga pernikahannya lancar menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Amien yra.

  45. Bismillah

    بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير

    Semoga Allah melimpahkan berjuta rahmat di hari pernikahanmu, dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

    Maaf tak dapat hadir, tapi sejauh mana pun doa pasti akan tersampaikan kan? In syaa Allah

    Baktimu sudah perpindah sayang
    Selamat mengemban tugas baru sebagai istri dan calon ibuu
    Jangan pernah bosan untuk belajar karna kamu adalah madrasah pertama bagi anakmu
    Tiada kata sudah untuk terus belajar menjadi istri dan ibu yg baik
    Dia telah menunujakkan cintanya dengan akad, tunjukkan jugalah cintamu dengan taat
    Cintailah dia karena Allah

    Lembutkanlah hati hingga ajal
    Kamu miliknya utuh bukan setengah

    Pernikahan adalah ibadah yg paling lama, jadi gapailah surgamu melalui pernikahanmu
    Jadilah Qurrota A’yun bagi suamimu, jadilah wanita yg dirindukan surga

    Jangan terlalu berfokus pada dunia karena dunia ini tempat ditinggal, bukan tempat tinggal
    Dunia seadanya, akhirat segalanya..

    Jaga selalu izah dan iffahmu
    Jagalah hak Allah, In syaa Allah, Allah akan menjagamu

    Ingat, wanita indah karena marwah ❤️

    Semoga nanti terlahir ulama dari rahimmu 💞

    Secerca harap, semoga kalian berdua selalu mendekap ta’at, dan tunduk pada syari’at
    💝💝💝

    Selamat berganti status, ayy 💟💟
    ________________________________

    Dan buat bg Alfath, tolong bimbing sahabatkuu ini ke jannah yaa. Biar cinta kalian kekal ga cuma dunia. Tapi akhirat juga. Mulai dari akad, semua tanggung jawab ayah pindah ke abg. Dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya. Semoga Allaah mudahkan dalam keta’atan kepadaNya yaa, allahumma aamiin..

  46. Semoga samawa sampai anak dan cucu tia 😊😊

  47. Akhirnyaaaaaa tamat jugaaa ceritanya sampek disini ,,, dan happy ending .
    Selamat yaaa guyss buat kaliaann
    Semoga acara nya lancar sampek hari h dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah
    Aamiin

  48. Selamat cikel♥️ kudoain semua yang terbaik buat hubunganmu kedepannya, doain juga aku cepet nyusul sama doi yaa, makasih udah buat kaget jugaa🖐🖐🖐

  49. Cs ku sayangg😭 yang tau perjalanan cintaku dulu yg selalu baik hatii ga nyangka uda mau married aja🥰 semoga samawa ya bebb❤️🥰 semoga selalu diberi kelancaran dan diberkahin selalu yaa aamiin ya rabbal alamiin. doain w cepet nyusul sm doi yakk wkwk

  50. Selamat ya buat chiantia dan alfath🤵👰❣💐💍… semoga dilancarkan sampe hari H 🙏🙏 dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah ya amiin yra 🙏🤗😘 pokoknya bahagia dunia akhirat ya zheyengg ku…

    With love

    Nurhidayati

  51. Barakallah ya 😊

  52. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan sukses ya

  53. Selamat ya Tia & Alfath
    Lancar sampai hari H
    Bahagia dan dalam lindungan Allah selalu. Tia jadilah istri yang soleha & Alfath jadilah imam yang berguna. Langgeng dunia akhirat ya 😊

  54. Barakallahu lakum wa baraka alaikum semoga langgeng trus Tia lancar smpai hari H nya ya,

  55. Untuk kalian anak & menantu
    Semoga menjadi pasangan sakinah, mawaddah, warahmah, sampai akhir hayat
    Doa terbaik buat kalian
    Semoga dilancarkan segala sesuatunya
    Selamat bahagia kalian❤

  56. Kakak yang dari kecil bareng Hani terus,

    waktu TK sampai SD suka nyamperin disekolah wkwk. Satu-satunya teman pas waktu Hani balita soalnya Hani dilarang main sama sembarangan orang (sad little girl). You are one of the greatest sisters i ever have kak.

    Waktu kecil Hani ngintilin kak Tia melulu hehe. Ga terasa waktu udah berlalu begitu banyak ya kak 🤗.

    Semakin bertambah usia semakin banyak yang udah kita lewati, semakin banyak yang udah kita pelajari. Bertambahnya hari juga kita akan berusaha lebih baik dari sebelumnya, we are getting wiser day by day.

    Membina rumah tangga itu bukan perkara mudah dan tidak semua orang berani melakukannya, kakak udah mengambil keputusan yang hebat! Hani bangga 😄.

    Walau waktu kakak dilamar Hani ga datang (i feel extremely bad, tapi emng kemaren lagi takut sama banyak orang) Hani ikut senang kak, benar-benar senang. Sebentar lagi kakak resmi ada yang jaga. Udah punya pendamping hidup yang menemani selama sisa hidup.

    Menyatukan dua kepribadian menjadi satu bukan hal yang mudah, kedepannya pasti ada rintangan, jalani pelan-pelan dan penuh kesabaran ya kak. Hani yakin kakak bisa.

    Buat calon pendamping kak Tia, orang-orang udah ngasih amanah buat abang untuk jagain kak Tia ya. Jadi jalani dengan penuh kesungguhan. Dia anak ayah bundanya satu-satunya, perempuan pula. Susah lo merelakan anak tunggal (i know it because i am an only child as well).

    Pokoknya Hani doakan yang terbaik buat kakak dan bang.

  57. Barakallahu lakum wa baraka alaikum Langgeng trus chintia lncar smpai hari H nya ya,

  58. Mantap kali fath… Gassterussss jangan kasih kendor….
    Samawa fath

  59. Kakakku sayang,hari bahagiamu semakin dekat, Aku sangat bahagia tapi tak bisa kupungkiri bahwa ada rasa sedihh yang sangat besar. Jujur saja, aku sangat takut kehilanganmu, Kak.

    Doa dan harapanku semoga keluarga kakak nanti selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan dalam menjalani rumah tangga dengan abang.

    Sayang akaakk & abang😘❤❤

  60. Eh.. MasyaAllah… Gk nyangka aja bakal secepat ini❤️❤️
    Mudah mudahan allah mudahkan segala urusan hingga hari-H, dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah, warahmah InsyaAllah..🙇🙇

  61. Barrakkallah ya tia,semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah.semoga pernikahan ini menjadi kerberkahan untk kedua keluarga.

    Semoga kelak akan mendapatkan momongan yg sholeh dan sholeha 🤲🤲🤲🤲

    Is the best dah 👌👌👌👌

  62. Adek awaakkk..
    Kirain kita bakal ngetawain lampu lampu di apartment kota bandung lagi sambil teriak banyak lampu-lampu. Gak taunya bulan depan udah bakal jadi pengantin bah.. 🤣🤣🤣

    Selamat ya dekkuuu..
    Semoga jadi jodoh dunia akhirat. Amin..

    I’m happy for you deot..
    🤗😘

  63. Adek awaakkk..
    Kirain kita bakal ngetawain lampu lampu di apartment kota bandung lagi sambil teriak banyak lampu-lampu. Gak taunya bulan depan udah bakal jadi pengantin bah.. 🤣🤣🤣

    Selamat ya dekkuuu..
    Semoga jadi jodoh dunia akhirat. Amin..

    I’m happy for you deot..
    🤗😘

  64. Mantap fat

  65. ggwp..

  66. Enggak tau harus bilang apa. Rasanya nano nano. Aku bahagia sekaligus terharu. Sahabat, temen curhat, adik yg selalu bareng sama aku kemanapun dari jaman sekolah Sampek kuliah udah mau jadi istri orang. Bahagia selalu Tia sama Alfath.

    Alfath tolong jaga Tia ya, sayang dia sampai maut memisahkan. Kasih aku ponakan yg Sholeh dan Sholehah.

    Doakan aku bahagia juga dan bisa segera ketemu pasangan juga hehehe.

    Sayang Tia sama Alfath banyak banyak 🤗🤗🤗🥰🥰❤️❤️❤️

  67. Alhamdulillah Uda sold out 1 grup Kamboja kita ya beb. Langgeng ya Cintya dan bg Al-Fath. Langgeng terus hingga maut memisahkan, dan cepat dikasi keponakan buat kita kita ya gengs. Aamiin 🥰😇

  68. Chin, jaga kesehatan sampai hari H ya de. Se—seneng itu dapet kabar ini. Nangis ini ngetiknya chin. Sehat-sehat ya de. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT chin dan calon. Aamiin.

  69. Barakallahu lakum wa baraka alaikum👩‍❤️‍👨 Langgeng trus kaliann, dimudahkan sampai hari H dan sterusnya, SaMaWa pastinyaa💛

  70. Semoga sakinah mawadah warahmah cs ku, jdi istri yg Soleha, berbakti kepada suami nya, dan bhgia selalu cs 😊 doain cepat nyusul 😁

  71. Selamat menempuh hidup baru untuk cs dan alfath, sakinah mawaddah warrahmah ya. Gak nyangka secepat ini, langgeng sampai kakek nenek ya, dan bahagia selalu. Lovyu 😘

  72. Teruntuk calon pengantin….

    Semogaa bahagiaa selalu❤️ Semogaa kelak dapat menjadi orgtua yang baik bagi anak anaknyaa, menjadi pasangan yang bahagiaa selaluu, di ridhoi allah setiap langkah nyaa, dan padaa akhirr nya akann mulai hidup mu yang baruu, bersamaa pasangan pilihan mu, aaaa so happy! Lovyou☺️❤️❤️

  73. Selamat ya Alfath dan Tia
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah hehehe
    Bersabar dlm membangun rumah tangga nya , jangan egois yahh
    Langgeng sampe dunia akhirat
    Segala yg terbaik buat kalian
    Aminn

    Maaf ya kayaknya aku gabisa datang hehehe
    Dyta yg tahu knpa itu 😁

    Doain Dyta dapet yg terbaik dan bisa segera seperti kalian Sahabat nya ,

  74. Teruntuk calon pengantin.
    Semoga semuanya dilancarkan yaa, semoga tetap jadi pasangan yang sakinah mawaddah warrahmah 💫. Semoga kabar bahagia ini trus bahagia sampe akhir hayat 💟

  75. Semoga menjadi pernikahan yg Sakinnah Mawaddah Warrahmah yaa sayang.
    Menjadi ibu yg sholeh nantinya, senang akh dengar kabar bahagia mu 💙

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by