You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Taufik & Karin

 

We Are Getting Married

Taufik & Karin

December 20, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Taufik

Moh. Taufiqurrohman, S. Pd

Putra Pertama dari
Bapak Pujiyanto
& Ibu Ruswati

&

Karin

Karin Yustina, S. Pd

Putri Pertama dari
Bapak M. Yunus
& Ibu Sutiana (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

 Ahad, 20 Desember 2020

07.00 s/d 09.00

Jl. Pangeran Hajib 3, Gg. Rambutan, No. 698,
Kel. Sukajadi, Kec. Baturaja Timur

Walimatul 'Urs

 Ahad, 20 Desember 2020

09.30 s/d 13.00

Jl. Pangeran Hajib 3, Gg. Rambutan, No. 698,
Kel. Sukajadi, Kec. Baturaja Timur

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

20 Comments

  1. Semoga lancar luncur sampeh hari H ayuk 🤗🤗 bahagia selalu menyertaimu di hari bahagia nanti wkw😗 amiin allah humman amin🤲🤲🙏
    Doa terbaik untukmu ❤️❤️

  2. finally, ma bro n sist. semoga Allah mudahkan dan lancarkan. doa terbaik untuk kalian. 🙂

  3. terharu tbtb dapat undangan dari eonni😭 kirain prank, ternyata beneran💕Lancar sampai hari h eonniku sayang…Pengen nangis bahagia campur aduk 😢mana backsoundnya juga mendukung 😢Aku berdoa lewat perantaraan Tuhanku agar semua keinginan dan kehidupan baru eonni berjalan lancar.. Amin
    💕💕
    Sarangaheyo Yuk Karin eonni❤❤❤❤❤❤😘

  4. Happy wedding ayuk😚😚Lancar luncur Sampe Hari-H,Doa terbaik dari mey buat ayuk💜💜💜💜

  5. Alhamdulillah, semoga lancar ayukkkuuu😍😍 doa terbaik buat ayukku kedepannyo, Cepet kasih kami dedek gemess gek yuk yoo 💙💙 lancar luncur smpe hari H aamiin💟

  6. Sakinah mawadah warohmah ayuk karin dan calon suami😍😍😍dilancarkan sampai hari-H,semoga tidan ada halangan yang terkendala,intinya doa terbajk buat ayuk dan calon suami,semoga menjadi calon istri yang sholeha,taat dan bertaqwa hanya kepada allah dan suami,
    Love u ayukkkkk
    Dak nyangko lah nak nikah,wkt tu bantui ak bikin novel hihi😁😁

  7. Sistaaaaaaa!!! I didn’t expect you to get married this soon. 🙈
    Semoga samawa selalu sampai akhir hayat nanti. Dan semoga dilancarkan juga nanti acaranya sedari awal sampai selesai. 🤗
    Congratulations ya sist! We wish you all the best for both of you.

    Always be happy sist. 🤗😘

    (Dari kembarannya Bobby dan kesayangannya Dongdong.❤️)

  8. Masha Allah……
    Semoga Lancar sampe hari H Yo yuk❤️🤲🏻

  9. hope the best for you guys

  10. Selamat yo syg, doa terbaik buat kalian berduaa. Lancar luncur smpe hari H dek ❣️❣️

  11. Semogga lancar luncur karina aminn

  12. Wuuuuuu temen julid + bully gue mo nikah 🎉
    Semoga lancar ya rin dan calon imam sampe hari H 🎊
    Kalo udah sah kurangin bully rin kecuali ama gue 😂

  13. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.) “Barakallahu laka.” (Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.) Aamiin…

    Lancar luncur sampe hari H…
    Cukae cinguya 😚😚

  14. Ma syaa Allah..
    Doa terbaik buat pasangan uwuuwwww ini,,
    Semoga lancar sampe hari H
    🥰🥰🥰🥰🥰

  15. Kgk tau lg gua mo ngomong dan doain apa.

    Yg jelas skuy,, otw siapin amplop terbaik, wkwkwkkwk

    Karna d era skrng, kado yg gk jelas lbh unfaedah dri sdkit rizki buat si nganten baru. ,
    Kali aj mo honeymoon di tpt apesial yakan wkkwkw 🤣🤣🤣

  16. Barakallah🤗
    Semoga lancar luncur sampe hari H ayukku sayangg💙
    Semoga menjadi pasangan yang Sakinah mawadah warohmah, untill jannah Aamiin🤲
    Cepet dikasih keturunan yang sholeh & sholeha 🥰🥰

  17. Semoga lancar sampe hari H ayukku❤️❤️❤️ Do’anyo yang terbaik bae untuk kalian berdua. Dah lamo nian nunggu kabar bahagia ini akhirnya metu jugo wkwk selamat yaa!

  18. Weh dak traso bung drimu lah nak merid 🤗🤗🤗😍😍 smoga lancar smpe hari H bung aamiin….

  19. Sahabatku, temenku selamat ya sekarang lembar baru mu sudah mulai di buka

    Semog menjadi pasangan sehidup sesurga kesayangan ku❤❤🤗🤗

  20. Doa terbaik khusus untuk mu be2 👰🏻🤵🏻💏😘samawa semoga cepat dapat keturunan yg soleh dan solehah cuy👨‍👩‍👧‍👦pokok nya doa terbaik lh 💏yang intinya q sangat senang campur terharu dapat kabar ini
    Semoga lancar sampai hari H nyo
    Aamiin🤲👰🏻🤵🏻❤👨‍👩‍👧‍👦😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Taufik & Karin

Made with ♥ by