loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Taufik & Karin

 

We Are Getting Married

Taufik & Karin

December 20, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Taufik

Moh. Taufiqurrohman, S. Pd

Putra Pertama dari
Bapak Pujiyanto
& Ibu Ruswati

&

Karin

Karin Yustina, S. Pd

Putri Pertama dari
Bapak M. Yunus
& Ibu Sutiana (Almh)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad

 Ahad, 20 Desember 2020

07.00 s/d 09.00

Jl. Pangeran Hajib 3, Gg. Rambutan, No. 698,
Kel. Sukajadi, Kec. Baturaja Timur

Walimatul 'Urs

 Ahad, 20 Desember 2020

09.30 s/d 13.00

Jl. Pangeran Hajib 3, Gg. Rambutan, No. 698,
Kel. Sukajadi, Kec. Baturaja Timur

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

103 Comments

  1. Menghitung detik demi detik dihalalkan yaa sohibb😍, semoga sakinah,mawaddah, warahmah until jannah serta
    Melahirkan anak cucu generasi yg soleh/soleha, muslih dan musliha
    Semoga selalu dirahmati Allah, luvvv 💕

  2. Masyallah akhirnya, barakallah dek, semoga lancar sampe hari H, dan jadi keluarga yang samawa ya

  3. بارك الله لك و برك عليك و جمعابين كما في خير

  4. Happy wedding karin dan suami, semoga bahagia dunia dan akhirat. Jangan lupo doakan semoga para jomblo di al azhar cepat dapat jodoh ee

  5. Lancar luncur karin D-Day👑

  6. Barokallah karin, semoga menjadi keluarga yang samawa yo, lancar sampe haliha dan semua di beri kemudahan oleh allah aamiin

  7. Alhamdulillah. . Akhirrnyoooo, selamat karin. Lancar luncur sampai hari H💐

  8. Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh, MasyaaAllah Barakallahu laka wabaraka’alaika wajama’a baina kuma fii khoir dek karin dan Taufik semoga dilancarkan sampai hari H nyo tanpa halangan Aamiin 🤲🏻😇🤗

  9. happy wedding nong smg sakina mawaddah warahmah n dipermudahkan serta dilancarkan sampai hari H💟💟💟

  10. Selamat karin, smg semuanya dilancarkan😇
    😍

  11. Selamat Karin..
    Lancar sampai hari H ya, doa yang terbaik untuk mu berdua 🤲

  12. Insyallah…
    Semoga lancar karin n taufik, menjadi keluarga sakina mawaddah wa rahmah,,,

  13. Semoga Lancar ,dan samawa karin ,, doakan Pak okta , pak ,jol , respian nyusul ee wkwkwk

  14. Alhamdulillah, selamat karinnnnn, semoga lancar luncur sampai hari H yo. dan semoga jd keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah. aamiin

  15. Slmt dek. Lancar smpe hari h y. Bahagia sllu.

  16. Selamat dek, semongga di permudah dan di lancarkan sampai hari H nanti Aamiin ya robb..😍😍😍

  17. Wahhh selamattt karinnn 😚😚

  18. Barakallah bu, semoga lancar sampai harinya.. آمِّيْنُ

  19. Wah kaget loh tadi mami… Ternyata real 😘

  20. Kirain pishing, ternyata undangan beneran.. 😂😂
    Congrats bu karin..

  21. Selamatt menikah adeekkk smga jadi kluargaa yng samawa deekk

  22. barakallah tazah karin, happy wedding🥰🥳

  23. Barakallah tazahhh Samawa yg terbaik untk tazah✨❤💅🏻

  24. Barakallah taza moga bahagia &samawa taza amin 🤲✨

  25. Karinnn Alhamdulillah, akhirnya ketemu jodohnya. Semoga samawa, jadi pasangan dunia akhirat. Amiinnn ❤️❤️

  26. Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah karin dan taufik dan semoga lancar sampe hari H😚😚😚

  27. Selamat ka karinn… Doa yg terbaik buat kalian❤️ semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. cepat dapat keturunan yg Soleh dan Solehah..Aamiin..

    Lancar sampai hari H ya kaaa😊😊

    Chukhae ka 🎉😘

  28. Samawa karin akhir nya sold out jga slamat menempuh jln hdup yg baru smoga slalu bhagia ,, lancar smpei hari H ya 🥰🥰😘🎇🎇

  29. Lancar sampai hari H kak
    Besok aku dateng ama Hanbin

  30. Bismillah semoga menjadi keluarga samawa ya bep .. Cepat diberi momongan amin yaAllah aminn

  31. Semoga lancar ya kak karin, Sakinah mawadah warrohmah kakak, semoga segera diberi keturunan yang soleh dan sholihah, doakan teman-temanmu dari iKONIC cepat menyusul yaa..
    Dan jangan lupa, selalu dukung iKON💕❤️

  32. Tidak mengurangi rasa bahagiamu. Semoga diberi kelancaran baik dari persiapan, acara, sampai kamu menjalani hidup sebagai seorang istri dan ibu kelak. Sakinah Mawadah Warrohmah ya beb. Selalu bahagia ya beb. Tidak banyak berkata. Semoga selalu bahagia. 😭❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Aamiin

  33. Ka Karin selamatttt udah menemukan pasangan hidup nyaa yaa, semoga lancar sampai hari h ya kak, doa yang terbaik ajaa heheh, ikut seneng ka, sekali lagi Congrats yaa!! 🙆💖

  34. Selamattt menempuh hidup baru kakak. Sakinah mawadah warohmah . Sampe kakek nenek. Maut memisahkan. 💕💕💕💕

  35. Happy wedding kakak🥰🎉.. cepet dapet dede ya nanti kalo masih mengandung sering² liatin poto iKON biar dedenya ada mirip²nya sama member🤭🤭

  36. Masya Allah Tabarakallah Yuk Karin dan Kak Taufik, doain Tiqon sm Koko Salman nyusul ya hihihi. Semoga lancar sampe hari H dan jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah turut berbahagia yuk karinnn 🥰🥰😍😘😘😘😘

  37. Uwuwuww, barakallah ayuk karin semoga dilancarkan sampai hari H 😇😇

  38. Jangan lupo bikin fleeting time Fik Samo demon Hunter sword

  39. Selamat Taufik dan Karin semoga lancar sampe hari H nyo jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiinn

  40. Samawaa tzh karinn😆😃👍👍

  41. Samawa tazahh Karin😘
    Semoga sampai Hari H nya 😇

  42. Semoga lancar luncur om tufek dan tante karin.. 🤗😘

  43. Do’a terbaik untuk tadzah dan suami😄Samara dan semoga cepat mendapat keturunan yg sholeh sholeha ya tadzah,dan semoga lancar sampai hari H ny,Aamiin ya raab😊🤲🏻

  44. Selamat tazah,semoga acara nya lancar sampe selesai,,semoga jdi keluargo yg sakinah mawada warohmah,,semoga itu pilihan tazah yg terbaik buat tazah sendiri
    -salam manis 8d

  45. samawa tazah Karin semoga lancar sampai hati h nya aamiin🤲

  46. Semoga dilancarkan sampai hari H tazah…semoga pernikahan tazah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin yarobbal aalamiin

  47. Barakallahh tazah karinn smoga samawa ya tazahhh aamiinn ya robbal alamin❤❤🧚‍♀️🧚‍♀️

  48. Selamat tazah, semoga lancar acaranya dan doa yang terbaik untuk tazah dan menjadi keluarga yg samawa Aamiin🤲😊

  49. Selamattt tazahhh💙 doa terbaik untk tazah karin semoga jadi keluarga👑 sakinah mawadah warohmah😙mempunyai anak yg cntik/gnteng🌼 soleh/solehah nurut sm ortu💛

  50. Doa yg paling terbaik buat taza karin semoga selalu bersama💑dunia maupun akhirat🐼semoga lancar sampe hari H ya taza💃🕺💅🏻
    Aminnnn….🤲🏻

  51. Samawa tazah karin,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah🤲
    Wish you all the best tazah karin💜🥰

  52. Samawa tazah karin semoga menjadi keluarga yg soleh solehah
    Doa yg terbaik untuk tazah semoga lancar🥰💖

  53. Samawa tadzah 😊

  54. Samawa tazah makasiii lah ngajar Femi selama ini maaf klo Femi glk nakal glk dk nurut smo tazahh love you tazah semoga lancar sampai hari H amiin

  55. Samawa tazahh karinn Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ,doaa yang terbaik untuk tazahh👩‍❤️‍👩👰🤵😗❤️

  56. Doa terbaik buat tazah😊semoga mnjadi keluarga yg samawa🤲dan mndpat keturunan yg sholeh dan sholehah👨‍👩‍👧‍👧

  57. Doa terbaik buat tazah karinn…
    Semoga dengan pernikahan ini bisa menjadi keluarga samawa… bisa dapet keturunan yg soleh solehah tazah….💕😊 wish you all the best🖤

  58. Selamat menempuh hidup baru tazah 🥰 semoga acara nya berjalan lancar ya tazah . Semoga tazah menjadi istri yang baik bagi suami dan menjadi ibu yang baik bagi ank ank nya nanti .samawa tazah😘😘

  59. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah🥰semoga mempunyai anak yg shaliha kayak aku ,🤣dan menjadi istri yg baik ,mejadi ibu yg baik 🥰🤲💖😊

  60. Doa terbaik untuk tazah dan suami 💕semoga sakina mawada warohma .menjadi istri yang baik bagi suami ny nanti dan menjadi ibu yng baik bagi ank ank nya nanti aminn.🤲🤲💝

  61. Semoga lancar sampe hari ha jon

  62. Selamat kwn ku…
    Mohan maaf sblmnye klo misalkn dk pck hdr.
    Tpi doaku slalu merestuimu…

  63. Lancar smpe hari H sobatt Smgo dlancarkan👍😃

  64. Selamat taufik dan karin..
    Semoga lancar sampai hari H .

  65. Barakallah semoga lancar sampai hari H 😊

  66. Barakallah semoga lancar sampai hari H 😊

  67. Selamat kak taufiq dan yuk karin semoga dipermudah segalo urusan sampek hari H

  68. Maa sya Allah , semoga lancar luncur sampai hari H kak Taufik & yuk Karin .. akhirnya bisa bersatu dalam ikatan yang Halal & diridhoi Allah 😊

  69. Ma syaa Allah tabrakaallah dek taufik dan dek karin, semoga lancar luncur sampe hari H yoo dek. Makasih undangannyo dek, in syaa Allah gek hadir kalo dak ado halangan 😊

  70. Alhamdulillah kwn ku nikah, InshaAllah dteng fik. Smga Sakinah ma wadah wa Rahmah fik 👩‍❤️‍💋‍👨 🤲🏻

  71. Selamat yaa, Yuk Karin Dan Kak Taufiq Barokallah. Semoga Bahagia dunia Sampai Akhir Hayat. Sakinah Mawaddah & Warohmah Aamiin

  72. Samawa buat taupik dengan mbak karin heee doakan aku juga lancar skripsi terus nyusul kwwkkwkw

  73. Finally, Happy Wedding
    Karin & Taufik

  74. Selamat ya buat adk karin dan taufik semoga menjadi keluarga samawa 😊 semoga lancar luncur sampai hari H. Aminn 🤲❤❤🤵👰❤❤

  75. Selamat untuk Taufik dan Karin semoga langgeng selalu sampai maut memisahkan kalian berdua🥰 semoga lancar luncur acaranya

  76. Lancar luncur sampe hari H yah kalian💞

  77. Gg pek

    Good luck

  78. Uwoooow….
    Alhamdulillah…
    Semoga terlaksana sampai hari H tanpa halangan yg berarti yo dek…

  79. Semoga bahagia selalu mas bro dn mba bro, smga lancar luncur smpe hr H,, sakinah, mawadah dn warohmah

  80. Mugo dadi pmmpin sing sbnere pmmpin, setelah mmpinn awkmu dewe….
    Dadi pmmpin sing amanha kngho bojo lan clon anak2mu….

  81. Dadio pmmipin sing amanh knggo bojo lan anak2mu…
    بارك الله لكما وبرد كان علي كماوجمع بين كما في خير..

  82. OHHH MY SENSEI HAYABUSA 😁

    happy rabi cok!!!, SAMAWA pokok,ee…
    Ojo lali farming biar gak NGE-LAG²
    wkwkwkwk..

    By; WK

  83. Hi beloved sister, ma bestie, beloved mom. 💌
    “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.”🌸
    Semoga lancar ya sampai hari H sayangku.💕
    Semoga menjadi Keluarga 👨‍👩‍👧‍👧sakinnah mawaddah warrahmah. Aamiin ya Allah ya rabbal ‘alamiin❣
    Thank’s for all youre kindness mom💚
    Welcome to the jungle sister he🧠
    .
    Pokoknya do’a terbaik untuk kamu 🥰
    .
    Btw BGM nya nagih ya sist 🤭
    Undangannya juga keren 🤤

  84. Semoga lancar luncur sampeh hari H ayuk 🤗🤗 bahagia selalu menyertaimu di hari bahagia nanti wkw😗 amiin allah humman amin🤲🤲🙏
    Doa terbaik untukmu ❤️❤️

  85. finally, ma bro n sist. semoga Allah mudahkan dan lancarkan. doa terbaik untuk kalian. 🙂

  86. terharu tbtb dapat undangan dari eonni😭 kirain prank, ternyata beneran💕Lancar sampai hari h eonniku sayang…Pengen nangis bahagia campur aduk 😢mana backsoundnya juga mendukung 😢Aku berdoa lewat perantaraan Tuhanku agar semua keinginan dan kehidupan baru eonni berjalan lancar.. Amin
    💕💕
    Sarangaheyo Yuk Karin eonni❤❤❤❤❤❤😘

  87. Happy wedding ayuk😚😚Lancar luncur Sampe Hari-H,Doa terbaik dari mey buat ayuk💜💜💜💜

  88. Alhamdulillah, semoga lancar ayukkkuuu😍😍 doa terbaik buat ayukku kedepannyo, Cepet kasih kami dedek gemess gek yuk yoo 💙💙 lancar luncur smpe hari H aamiin💟

  89. Sakinah mawadah warohmah ayuk karin dan calon suami😍😍😍dilancarkan sampai hari-H,semoga tidan ada halangan yang terkendala,intinya doa terbajk buat ayuk dan calon suami,semoga menjadi calon istri yang sholeha,taat dan bertaqwa hanya kepada allah dan suami,
    Love u ayukkkkk
    Dak nyangko lah nak nikah,wkt tu bantui ak bikin novel hihi😁😁

  90. Sistaaaaaaa!!! I didn’t expect you to get married this soon. 🙈
    Semoga samawa selalu sampai akhir hayat nanti. Dan semoga dilancarkan juga nanti acaranya sedari awal sampai selesai. 🤗
    Congratulations ya sist! We wish you all the best for both of you.

    Always be happy sist. 🤗😘

    (Dari kembarannya Bobby dan kesayangannya Dongdong.❤️)

  91. Masha Allah……
    Semoga Lancar sampe hari H Yo yuk❤️🤲🏻

  92. hope the best for you guys

  93. Selamat yo syg, doa terbaik buat kalian berduaa. Lancar luncur smpe hari H dek ❣️❣️

  94. Semogga lancar luncur karina aminn

  95. Wuuuuuu temen julid + bully gue mo nikah 🎉
    Semoga lancar ya rin dan calon imam sampe hari H 🎊
    Kalo udah sah kurangin bully rin kecuali ama gue 😂

  96. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” (Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.) “Barakallahu laka.” (Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu.) Aamiin…

    Lancar luncur sampe hari H…
    Cukae cinguya 😚😚

  97. Ma syaa Allah..
    Doa terbaik buat pasangan uwuuwwww ini,,
    Semoga lancar sampe hari H
    🥰🥰🥰🥰🥰

  98. Kgk tau lg gua mo ngomong dan doain apa.

    Yg jelas skuy,, otw siapin amplop terbaik, wkwkwkkwk

    Karna d era skrng, kado yg gk jelas lbh unfaedah dri sdkit rizki buat si nganten baru. ,
    Kali aj mo honeymoon di tpt apesial yakan wkkwkw 🤣🤣🤣

  99. Barakallah🤗
    Semoga lancar luncur sampe hari H ayukku sayangg💙
    Semoga menjadi pasangan yang Sakinah mawadah warohmah, untill jannah Aamiin🤲
    Cepet dikasih keturunan yang sholeh & sholeha 🥰🥰

  100. Semoga lancar sampe hari H ayukku❤️❤️❤️ Do’anyo yang terbaik bae untuk kalian berdua. Dah lamo nian nunggu kabar bahagia ini akhirnya metu jugo wkwk selamat yaa!

  101. Weh dak traso bung drimu lah nak merid 🤗🤗🤗😍😍 smoga lancar smpe hari H bung aamiin….

  102. Sahabatku, temenku selamat ya sekarang lembar baru mu sudah mulai di buka

    Semog menjadi pasangan sehidup sesurga kesayangan ku❤❤🤗🤗

  103. Doa terbaik khusus untuk mu be2 👰🏻🤵🏻💏😘samawa semoga cepat dapat keturunan yg soleh dan solehah cuy👨‍👩‍👧‍👦pokok nya doa terbaik lh 💏yang intinya q sangat senang campur terharu dapat kabar ini
    Semoga lancar sampai hari H nyo
    Aamiin🤲👰🏻🤵🏻❤👨‍👩‍👧‍👦😘

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Taufik & Karin

Made with ♥ by