You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Syifa & Fikri

 

WE ARE GETTING MARRIED

Syifa & Fikri

October 03rd, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Khaerani Asyifa

The Daughter of
Mr. H. Dede Muhammad Miftah
&  Mrs. Hj. Tini Suprihatini

The Groom :

Fikri Akmal Harrata

The Son of
Mr. H. Ujen Zenal Mikdar
& Mrs. Hj. Evi Murniati

Save The Date

The Wedding Vows

Saturday, October 03rd 2020

08.00 – 09.00

Grand Ballroom
La Gardena Kopo Square

Jl. Kopo Bihbul No. 45 – Bandung

Resepsi

Saturday, October 03rd 2020

12.00 – 14.00

Grand Ballroom
La Gardena Kopo Square

Jl. Kopo Bihbul No.45 – Bandung

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

53 Comments

  1. Barakallah ya cipa
    Happy wedding, maaf gabisa dtng ya
    Semoga samawa till jannah

  2. happy wedding day syifa dan suami, SAMAWA.. I’m happy for u 💐😊

  3. Syifa sudah tiba waktu yg membahagiakan ini.. Res ikut bahagia dan semoga segala sesuatu yg di jalakan Syifa dan kang Fikri menjadi amalan ibadah yg trbaik, aamiin… selamat mengarungi bahtera rumah tangga.. happy wedding.. salam dari RES

  4. Selamat buat Fikri dan Syifa, semoga menjadi keluarga samawa,
    barakallahulaka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khair. 💐

  5. Barokalloh cantik moga samawah ya syg bunda doa kan lancar insya alloh niat yg baik akan alloh kabul kan insya alloh bunda dateng kalo keburu bunda masih di luar kota syg

  6. Alhamdulillah syifa..
    😊
    Selamat ya syifa..
    Barakallah..
    Semoga dilancarkan segala sesuatunya…🙏

  7. Congrats ya Syifa…
    Lancar buat acaranya…

    Sehat selalu, dan langgeng buat rumah tangga nya.

  8. Selamat yaaa syifa…semoga diberikan kelancaran sampai hari H. Sakinah, mawadah, warahmah 💐

  9. Ga rela…

  10. Cipaa selamat yaa.. semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg samawa 🙏🏼🥳

  11. semoga bahagia selalu, saling dimudahkan dalam menjalani kehidupan yang bersama, semoga menjadi keluarga samawa…aminn

  12. Masya Allah Tabaarakallah

  13. Selamat menikah cipaku 😘😘😘 akhirnya ya setelah perjalanan panjang. Semoga jadi keluarga yg sakinnah mawwadah warrahmah, always be a good wife and mom for cipa family! Kiss dari jauh. Maafkan daku tak bisa hadir 🙏🙏🙏

  14. Asikkkkkk bentar lagi temvur 🎉🎉🎉

  15. alhamdulillah.. selamat mas, semoga menjadi keluarga SAMAWA

  16. fikri anak baik yang sangat baik dikantor, lancar terus yaaa acaranya dan Samawa fikk.
    CIAYOOOOOOO FIKRIIII

  17. Barakallah fik. Lancar acaranya. Sakinah mawadah warahmah 😊

  18. Selamat yaa adek aqiew…. Lancar sampai hari H,
    Sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin

  19. Barakallah kaka ny aqwy. Semoga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin.
    Bahagia selalu dunia akhirat.

  20. alhamdulillah fikri semoga semuanya sehat dan lancar sampe hari H, finally fik ijab tp gw duluan hehe. sukses selalu sob

  21. Selamat bro fik, langsung gas ya jgn kasih kendorrr…..

  22. ..Hari Patah Hati Nasional..

  23. Selamat ya fik, semoga lancar sampai hari H nanti…
    Danny

  24. Semoga lancar ya…samawa… segera jadi papi dan mami… jodoh dunia akhirat…

  25. Semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohman, aamiin…

  26. Barokalloh… mudah2an resepsinya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin….

  27. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, Aamiin

  28. Barakallah buat Ifa dan Fikry, smg Allah berikan kelancaran sampai hari H. Amin Ya Rabbal’alamin. 😘

  29. Alhamdulillah abang dan syifa semoga lancar acaranya yaaa, Barakallah❤️

  30. Abang syifa akhirnya yaaa semoga lancar sampe hari H pkonya ya jaga kondisi! Love you all❤️❤️❤️

  31. Semoga menjadi Kel. Samawa selamat yaaaa

  32. Wilujeng abang fikri & teh syifa, semoga dilancarkan sampe hari h. Jadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Udah nikah jangan dikurangin dota nya ya.

  33. Si mamat sedang ngamen
    Si nanang ingin kaya
    Selamat ya men
    Ikut senang dan bahagia

  34. Ciiipaa & Fikri semoga Allah Swt mengabulkan & memudahkan segala apa yg cita2kan nya InshaAllah dengan izin Nya menjadi keluarga yg Samawa bahagia Dunia – Akhirat Amin….amin…amin yrb ..

  35. Bahagia selalu Ipa, barokah rumah tangganya, dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka. InsyaAllah menjadi pembuka pintu rizky untuk ipa & fikri. Aamiin 🥰. Kalau honeymoon ke Bali berkabar yaaa…
    Kala, Mama, Papa zack.

  36. Bismillah semoga lancar cipa & calon suami , selalu bahagia dan menjadi keluarga yg SAMAWA . Aamiin YRA 💕

  37. Barakallahulakum..cyiiiffaaa.. lancar yaa acara nya JAdi keluarga SAMAWARA, Bahagia selalu bwt kalian 🤗

  38. Barakallah cifff udh lama ga ketemu dpt kabar nikah aja, lancar lancar anak baikk sholeha ❤

    SAMAWA yaaa wlaupun tak bertemu tapi do’anya sampai yaa,, luvv cifff

  39. Masyaallah cipaaaaa
    Alhamdulillah seneng bgt ada kabar baik dr temen kelas 🥰 lancar ya syg

  40. Barokallah….semoga dilancarkan sampai waktunya, menjadi keluarga SAMAWA… menjadi imam dalam keluarga, Insya Allah dikarunia putra/putri yang shaleh/shalehah….Aamiin

  41. Lancar2 syiiif, see u on your wedding day <3

  42. Congratzz yah FIkri & Syifa. abis nikah jgn pensi dota yak.. ^_^
    ntr sepi gw ama mas keris xD

  43. Mantaaappp 👍👍👍
    Semoga lancar sampai hari H yaa cip & menjadi keluarga yg samawa.. aamiiinn 🤲

  44. Lancar2 ya fiik, backsound lagunya kaaya lagi di toko buku

  45. Wuuaaaa chieftain nikah euyyyy, semoga member2 nEzy yg lain bisa segera nyusul mal terutama urang wkwk, ngiring bingaah kaang semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah aamiin.. lancar sampai hari H yaa

  46. Wah barakallah fik samawa ya semoga lancar segalanya

  47. Gegedug clan ezy dota warcraft udah gede yaaaa… Samawa ya mal sama syifanya

  48. Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H ya mba syifa & fikri 😇💑

  49. barakallah bulu & cipaaa

  50. Aaaaa… cantiknya aku. Akhirnya yaa.💕
    Barakallah. semoga lancar sampai hari H. sehat2 terus calon manten

  51. Lancar sampai hari H ya aa di tunggu vidio 3gp nya 😇🤪🥳

  52. Temen main dari smp ga kerasa udah mau nikah aja !! Selamat semoga lancar 🙏🥳

  53. Anjiiiir temen sd smp aing udah nikah aja yah, alhamdulilah, kita belum pernah juara turnamen dota loh, kok udah nikah dluan hahahah

    Semoga menjadi keluarga yang samawa yah. Sukses. See you on top

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Syifa & Fikri

Made with ♥ by