You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Syifa & Arul

 

We Are Getting Married

Syifa & Arul

14.08.2020

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”
—William Lyon Phelps

The Bride :

Syifa Siti Sadiah, S.E.

Putri dari
Bpk. H. Tresna Hidayat & Ibu Hj. Nunung Suryati

– & –

The Groom :

Syahrul Ginanjar, AMd.Rad.

Putra dari
Bpk. Usep Suryana, S.Pd. & Ibu Nurul Ruhmania, S.Pd.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jum’at, 14 Agustus 2020

08.00 WIB

Gd. Graha Mutiara
Jl. Raya Cipanas No. 178, Cimanganten Kec. Tarogong Kaler – Garut

Resepsi

Jum’at, 14 Agustus 2020

13.00 s/d 15.00 WIB

Gd. Graha Mutiara
Jl. Raya Cipanas No. 178, Cimanganten Kec. Tarogong Kaler – Garut

“A happy marriage is a long conversation which always seems too short.”

Our Story

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

78 Comments

  1. Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr Aamiiin 😇

  2. Alhamdulillah, barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa baina kuma fii khair. Selamat menempuh hidup baru selamat beribadah seumur hidup. Mudah mudahan Arull bisa membimbing istri dan saling melengkapi satu sama lain agar bisa bersatu kembali di Surga-Nya.

  3. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah yaa ss dan suami 😊😊

  4. Untuk ss..
    Selamat untuk pernikahannya, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah ya.
    Diberikan keturunan yg sholeh/sholehah.
    Bahagia dunia akhirat ya es 💕

  5. ss selamat yaa semoga acara pernikahannya lancar dan menjadi keluarga samawa 🥰 you know, sometimes we didn’t think that we could get this far, but look here we are! you are about to get married, and have one or more kids… i just wanna say, congratulations, you finally find your own home ✨💍🎻

  6. Barakallah ss, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya.. bahagia selalu💕🙏🏻

  7. Selamat, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Semoga menjadi berkah ya. Aamiin 🙏🎉🎊

  8. Barakallah ss, semoga menjadi kelauarga yang sakinah mawadah warrahmah. Aamiin 🥰

  9. Selamat menempuh hidup baru ss dan suamik. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmar🥰🥳

  10. Barakallah smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..

  11. Alhamdulilah arul & syifa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. smoga lancar sampai hari H nya.

  12. Selamat beribadah seumur hidup syifa cantika nasution sakinah mawadah warohmah ya semoga dikarunia anak yg sholeh dan sholehah 🥰🥰

  13. Barakallah arul dan syifa.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah 🙏

  14. Alhamdulillah pa Arul selamat, lancar sampai hari H , amiiin

  15. Alhamdulillah. Selamat yaa es 🙂 semoga lancar sampe hari H. Smoga langgeng, jdi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah 😘

  16. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman dan cinta untuk selamanya. Selamat menikah keponakanku yg ganteng arul & syifa

  17. Masih inget ga, dulu di suruh kenalan sma Arul ga mau ? malah milih mau deket sma si aneh titik titik wkwkwk… eh taunya sekarang jodoh sma org yg awalnya blg ga mau, tau tau jdi mau bgt🤣🤣, jodoh emg bisa setidak disangka itu…
    Barakallah Ciffakuuu semoga lancar sampai hari H 💙💙💙

  18. Lancar sampai hari H nya

    Baarakallahu laka wajama’a bainakuma fii khair

  19. Barakallahu lakum
    Barakaalaikum, alf mabrouk
    Ala alzeefafalsa’ eed ! (Semoga
    Allah selalu melimpahkan berkatnya,selamat atas pernikahan kalian ).

  20. selamat ade syahrul & syifa semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah

  21. Alhmdllh ngiring bingah de sahrul, sing lancar dugi waktosna, sing janten keluarga sakinah mawaddah warrahmah… aamiin

  22. Barakallah de Sahrul & syifa… semoga lancar sampai hari H & mnjdi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah 🤲

  23. Gabisa banget bkin kta2 panjang lebar yg penting aku seneng banget cantika sma arul Sampe d tahap ini dgn proses yg cepet banget pkoknya selamaaat wikwik selamat ena2 bahagia bersama di dunia dan akherat aamiin♥️

  24. Mudah2an dipasihan kasehatan, kalancaran dugi ka hari H na, amiiin 🤲🤲

  25. Selamat menempuh hidup baru. Barakallahu lakuk wa baraka alaikum. Alhamdulillah syifa akhirnya 🥺 semoga kalian menjadi pasangan yang selau harmonis, selalu di karuniai keberkahan berlapis-lapis dan lancar mengarungi bahtera rumah tangga. Da tdk lupa semoga di karuniai anak2 yg saleh dan salehah untuk menyempurnakan kebahagiaan. Aamiin 🤗🙏🏻

  26. Syifa Cantika dan a arul selamatt, lancar lancar sampai hari H, semoga bahagia dunia akhirat 😘 cepet dikasih Dede bayi ♥️

  27. Barokalloh, Selamat untuk putraku arul dan syifa semoga lancar dan sukses sampai hari h nya serta menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah selamat dunia dan akherat serta sukses selamanya, amiin…yra

  28. Beeessss, Alhamdulillah turut seneng, selamat yaaa
    Barakallah semoga acara nya lancar, Aamiin 💐

  29. Barokalloh ya..buat Ponakanku Arul dan Syifa…smoga lancar sampai hari H nya ya…
    Bi Ririn dan mang Tata do’akan mudah2n jadi klrg Sakinnah mawaddah warrohmah…Aamiin YRA..😍

  30. Lancar sampai hari H syifa sayang ❤️😇🙏

  31. Barokalloh buat anaku arul dan syifa mudah 2an janten kel. yg samawa bahagia dunia akhirat dan langgeng sampe maut memisahkan Aamiin…

  32. Selamat ya Anakku arull dan syifa..semoga acaranya lancar dan sukses…didoakeun ku mang rosyad..sing janten kulawarga sakinnah ma waddah warrohmah….aamiin yra.

  33. Barakallah a arul & teh syifa
    semoga lancar, dan jadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah aamiin

  34. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
    Selamat bosqu lancar dugi ka hari H na, sing di janten ladang ibadah anu sae, pokona mah samawa bosqu 🤲
    Turut berbahagia 🥳

  35. Barakallah a arul & th syifa
    semoga lancar, dan jadi keluarga yang sakinnah mawadah warohmah aamiin yra🤲🏻

  36. Barakallah Arul dan syifa
    Mugia janten keluarga anu sakinah mawaddah warahmah. 🙏

  37. Barakallah a arul & teh syifa
    Wilujeng ngambah sagara kahirupan anu enggal, sasarengan ngawangun rumah tanggi anu sakinah mawaddah warahmah. Sing bagja ti dunya parat dugika surga. kalayan enggal dipaparin putra anu soleh/solehah. Aminn 🤲

  38. Barokallah Arull
    Selamat menjalani hidup baru dan keluarga baru.
    Semakin sukses, tambah rezekinya, terutama menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah dan warohmah. Aamiin 🤲🏻

  39. Selamat boskuh lancarjaya dugi hari H na. Mugi janteun keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin yaa Alloh . InsyaAllah kami hadir.

  40. Alhamdulillah..
    Selamat sahabatku Arul juga syifa semoga Lancar , jadi keluarga yang sakina mawadah warrahmah. Aamiin Ya Rabb ..

  41. Wilujeng rulll.. Lancar saterasna.. Alhamdulillah.. Balad aeng tileutik tereh meusek euy.. Wkwk
    Samawa..
    Salam ka pa usep nya srg bu nurul di karangpawitan..
    Insyaallah ke kami hadir..

  42. Barokalloh mang arull & t syifa,, mugia jntn keluarga nu sakinah mawadah warohmah ,,.
    Mugia d paparin kalancaran ,, aamiin ya Alloh

  43. Buat a arul sama teh syifa akhirnya setelah banyak perjuangan,ga kerasa h-seminggu hehe dari aku smoga lancar yaa sampe hari h smoga samawa sampe maut memisahkan dan smogaa cepet” punya baby yaaa ditunggu🤗❤️🙏🏻

  44. Masss auuullll happy wedding akhirnyaaa wkwkw semogaa acaranyaa lancarr sampe hari h, jadi keluarga yang sakina mawadah warrahmah amiiinnnnn pokonyaa doa terbaik dr kk buat mas aul&teh siffaa❤️❤️❤️

  45. wahh alhamdulillah mas aul teh syifaa happy wedding semoga segalanya lancar sampai hari H ya🙏❤ doa dari kita ade adenya semoga kalian seterusnya bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aminn❤

  46. Alhamdulilah happy wedding a aul sma th syifaa smoga samawa dilanacarkan sampai hari h yaa ditunggu smoga cepet dapet baby🙏🏻❤️

  47. Alhamdulilah akhirnya, selamat ya syifa, semoga acaranya dilancarkan ya, samawa. Maaf Tidak bisa datang ke acaranya. Yang penting doanya ya

  48. Akhirnyaaaaa, barakallah syifaa ❤️

  49. Alhamdulillah akhirnya😇 selamat syifaa lancar sampai hari H ya syg insya allah niat baik akan selalu di ridhoi allah swt
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya🥰

  50. Barakallahu lakum
    Segala yang menjadi niat baik, semoga senantiasa Allah berikan kelancaran dan kemudahan dalam segala urusannya terlebih dalam niat hati mewujudkan keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, dan ibadah bersama berdua agar kebahagiaan bisa sampai jannah nanti
    Doa terbaik teriringi untuk temanku syifaaa

  51. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    Selamat SS & Arul smoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah sehidup sesurga … Semoga akad nikah nanti yg hanya diucapkan setengah menit menjadi perjanjian komitmen kalian seumur hidup, semoga diberikan keturunan yg sholeh sholehah, semoga Allah senantiasa lindungi kalian berdua. Selamat berbahagia selaamanya 🥰💞💞

  52. Barakallah eses! Finally the happy ever after has come, can’t wait to see your happiest face at your wedding day 🥰

  53. Barakallah syifa, akhirnya kamu berlabuh pada dirinya. Semoga dia menjadi yang terbaik untukkmu dan kamu pun menjadi yang terbaik untuk dia. Semoga kebersamaan dan kebahagiaan kalian sampai akhir hayat dan sampai surga. 💕💕

  54. Subhanallah
    Nama yg telah di tuliskan Allah untuk 2Insan manusia menjalan ibadah seperti apa yang telah allah janjikan setiap manusia akan berpasangan yg telah allah tuliskan di lauhulmafuzd
    Samawa Broku 🙏🙏🙏

  55. Alhamdulillah barakallah arul dan syifa, mantepp lah akhirnya perjuangan cinta teh beres oge nya, ayena tiba disaat akhir penentuan nya wkwk
    Jangan disia-sia kan kawan, jadikan keluarga patokan dari segalanya, sukses terus bro semoga bisa membangun keluarga sakinah mawadah warohmah, bimbing istrimu tuk menemukan surgaNya ul, buat syifa jg semoga bisa jd istri yg sholehah ya, Aamiin 😊🙏

  56. Alhamdulillah, selamat a Arul dan teh syifa, lancar semuanya sampai hari H ya.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Aamiin ya rabbal alamin

  57. Alhamdulillah barakallah neng iti teman meeting ku dan penolong aku setiap ada raziaan HP hahaha. bahagia selalu ya neng iti dan arul sehidup sesurga aamiin ❤

  58. Alhamdulilah Selamat kang arull & Syifa sing lancar Sagala rupina ,smga janten keluarga anu samawa ,aminnnn..

  59. Hay syahrul -bk- , ajig bener diaslikeun euy maneh, hari ini selesai sidang, minggu depan maneh menikah, jang kudu cing inget balangsak di perkuliahan jeung aing nyakkk, maneh cs aing parah, dulur aing, pokokna maneh babaturan terbalangsak dan tersantuy aing deh rul, tapi Alhamdulillah hari tadi selesai sidang dengan lancar, insyaallah minggu depan maneh akan menjalani hidup baru sama sang istri, sakinah mawadah warahmah ya rul, sukses dunia akhirat buat maneh dan istri, panjang umur silaturahmi jang, ulah pegat duduluran kade harus tetap ingat kita pernah balangsak bareng, kuliah jam 7 datang jam 10 hahahaha, selamat yaaa kaliaaan, happy wedding, semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanyaaa, aamiin ya rabbal alamin..!

  60. Alhamdulillah selangkah lagi syah a, semoga sakinah mawadah warahmah. Lancar sampai hari H teu aya hambatan. Sing digampilkn milari rezekina sukses a. Happy wedding syifa & Arull

  61. Doaterbaik ti abdi pa arul mugi2 lancar dinu sagalarupina amin

  62. Mugi2 janten keluarga sakina pa arul lancar dugi k harina

  63. Lancar sampe hari H syifaa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  64. Bess.. ikut senenggg yaa ☺️❤️

    Alhamdulillah yaa bess, Allah menjawab semua do’a dan keinginan kamu ☺️

    untuk Arul terimakasih sudah hadir di kehidupan syifa, terimakasih sudah menjadi orang yang terbaik untuk syifa, jagain sahabat aku yaa :’)
    Dia yang orang yang baik dan kamu ada orang yang tepat..
    Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Semoga syifa dan arul selalu dalam perlindungan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki berlimpah dari-Nya amiiin…

    Terimakasih ya bess udah jadi sahabat terbaik aku sampai ini.. sebentar lagi km jadi seorang istri dan seorang ibu semoga kamu bisa menajalani ibadah yang paling panjang ini dengan penuh kebahagian dan rasa syukur,sayang banget bess!❤️😭

    Finally aku ngucapin ini sekarang..
    “Happy Wedding Syifa & Arul”🙏

  65. cipaaaaaaa, kembaran aku 😂😂🤗🤗 selamat yaa Barakallahu Laka wa Barakaalaika wa Jamaa Bainakuma fii Khair, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah dikasih keturunan yg sholeh/shalehah, jadi istri yg baik daaaaaan jadi selebgram yg hitzzz bgttt Aamiin ❤️🤗

  66. Ceh cip. Sumpah aku terharu banget pingin nangis. Temen aku CS aku sist aku di jogja selama 4th kita penuh lika liku masalah cinta akhirnya kamu berlabuh. Selamat yaa ceh semoga lancar, jadi keluarga Samawa. Maaf gak bisa dateng doa terbaik buat kamu dan suami ceh. Sumpah ceh aku terharu banget ❤❤💐😻😚😚🤗🤗💗😘😘😘😘

  67. Alhamdulillah sahabat jaman jogja kuuu. Semoga sakinnah mawaddah warohmah yaa sm aa nya💙😘 semoga segera dikaruani keturunan yg soleh/solehah. Yaampun ga nyangka banget🥰🥰🥰

  68. Alhamdulillah es selamat menempuh kehidupan yg baru dalam bahtera rumah tangga.. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam setiap langkahnya.. Diberikan keturunan yang sholeh/sholehah begitupun semoga menjadi istri dan ibu yang sholehah.. Bahagia selamanya 💖🤗

  69. Alhamdulillah, semoga diberi kelancaran sampai hari H teh ciff😍

  70. Akhirnya sayangkuh cantikka syifaa ..
    Ceeskuh arul..
    Barakllahu kalian lancar sampe hari H sahabat sahabatku..

  71. selamattt borrrr ..
    bener kan jodo mah pasti akan datang dengan sendirinya ..
    mudah”an lancar sampe hari H ..
    samawa dunia akhirat dan segera diberi momongan (tapi nanti abis akad wkwk)
    beres wisuda langsung ieu mah ..

  72. Sitaaa akhirnya akan tiba di hari yang dinantikan. Lancar terus ya, sehat terus buat semuanya. Insya Allah akan selalu dipermudah dan Insya Allah Arul akan menjadi pendamping hidup selamanya sedunia dan akhirat. Aamiin. Semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, warrahmah🤗

  73. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير
    Sakinah mawaddah rohmah wa baarokah syifaa…

  74. Untuk sahabatku tersayang, syifa. Mungkin aku adalah salah satu orang yang tau perjuangan kamu sebelum menemukan orang yang tepat, mulai dari ketawa, nangis, dan semua emosi yang kamu luapkan. Teleponan sampe berjam jam buat curhat, saling ketawa sampe nangis, hingga satu waktu kamu bilang kamu akan di persunting oleh pria pilihan kamu, dan banyak lagi yang kita lalui hampir 12 tahun ini. Rasanya seneng banget sahabat yang udah aku anggap sebagai sodaraku sudah menemukan pendamping hidupnya.
    Selamat menempuh hidup baru ss & arul, semoga hari harinya selalu diwarnai kebahagiaan, menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah dan kelak dikaruniai anak yang sehat dan berbakti pada kedua orangtuanya. Amiiin❤️❤️❤️❤️❤️

  75. Ceh ciiip sayang… Alhamdulillah akhirnya ya ceh menemukan pelabuhan hatimu..😍 aku doakan kalian semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah.. Diberi keturunan sholeh dan sholehah.. Bahagia dunia dan akhirat…aamiin aamiin Yaa Robbal’aalamiin…😇♥💐🎉

  76. Wihiiiw menuju halal haha semoga samawa sapuluuh lancar sampe hari H dan menua bersama sampai maut memisahkan aamiin 😊😊🥰

  77. Barrakallahu arul dan syifa mudah2 an jnten keluarga SAMAWA aamiin yra 😇

  78. Barakallahu lakum wa baraka alaikum..
    Mugia janten keluarga sakinah mawadah warohmah ,, aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by