loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Sufi & Imam

 

We Are Getting Married

Sufi & Imam

20 Desember 2020

“Dan segala sesuatu Kami ciptakan
berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.”

(ย Az Zariyat : 49 )

โ€‹

Sufiyah Rohimi, S. Si

Putri dari
Bapak Kharis
& Ibu Siti Marfungah

&

Imam Fajri, S. TP

Putra dari
Bapak Warsono Nurrokhman
& Ibu Sri Hidayati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 20 Desember 2020
08.30 – Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Yos Sudarso Gg. Kokosan 3
RT. 02/RW. 02, Rejasari
Purwokerto Barat

Resepsi

Minggu, 20 Desember 2020
11.30 – Selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Yos Sudarso Gg. Kokosan 3
RT. 02/RW. 02, Rejasari
Purwokerto Barat

Tanpa mengurangi rasa hormat,
untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

60 Comments

  1. Selamat Faj,
    Semoga berbahagia dunia dan akhirat.
    Doa restu menyertai kalian berdua.
    Doakan saya segera berada pada posisi bahagia seperti kalian.
    ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  2. Barakallah semoga menjadi keluarga yang selalu berbahagia sampai kakek nenek

  3. Happy wedding

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.inginku turut hadir dlm resepsi pernikahan imam & suffi tp apalah daya ijin keluar yg agak rumit.
    Doaku selalu menyertaimu.
    Selamat berbahagia

  4. Annyeong Suffiii sayaaang, so happy to see ur wedding date, and its getting closer ya.. So happy with u both, have a good familly ya sayang. Ku doakan dr Kota Udang pernikahanmu di lancarkan, mohon maaf kayanya Nora tidak bisa hadir di acara pernikahan Sufi, mianhe so much karena kendala jarak dan covid :((
    Doa2 baik Nora panjatkan untukmu dan mas calon, menjadi keluarga yang harmonis dan selalu mengutamakan Gusti ingkang Murbeng Dumadi ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  5. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah teh upii๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  6. Assalamu’alaikum…

    Upiii Masya Allah ๐Ÿ˜ Selamat ya sayaaang!
    Semoga dilancarkan hingga hari-H dan semoga menjadi Rumah Tangga yang Sakinah Mawaddah Warahmah till Jannah ๐Ÿคฒ๐Ÿป Aamiin YRA ๐ŸŒธ

    Baarakallah…
    Salam rindu,
    Sahabat kecilmu ๐Ÿค—

    Wassalamu’alaikum…

  7. Hi Sufi cantik,
    masih inget aku ga? hehe
    semoga hari bahagia ini menjadi awal baru yang menjadikan hidupmu lebih indah lagi.
    semoga Allah selalu memberi kebahagiaan dan senyuman untuk kamu dia *ciecie
    maaf aku ga bisa dateng.. padahal mau dateng huhu ๐Ÿ™
    ga kerasa ya tiba-tiba sufi udah nikah aja..
    ditunggu dedek gemeznya *uwuwuwu
    SAMAWA ya Sufi cantik ^^

    w/ luv “Danisme”

  8. Sufiiii. Am happy for you! Maaf ga bisa hadir. Doaku besertamu semoga semua prosesnya lancar yess. Love you!!!!!๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  9. Suffffiiiii ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— Semoga lancar acaranya yaaaa. Dan semoga menjadi keluarga yang diberkahi, langgeng kebaikan hingga tutup usia nanti.

  10. Alhamdulillah upi selamat ya, temen masa kecil ๐Ÿค—
    Semoga diberi kelancaran sampe hari H..
    Coba aja kalo disuryalaya pasti hadir hhi Doa nya aja dari jauh ya pi semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah sampe jannah aamiin ๐Ÿ˜‡

  11. Alhamdulillah.. Barokalloh upi.. Mudah2an dilancarkan segala nya.. Menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warohmah.. Selalu ada dalam ridho nya Allah SWT.. Aamiin yaa robbal’alaamiin

  12. Alhamdulillah upi.. sahabat tercinta disegala cuaca waktu sd.
    Semoga dilancarkan segala persiapan sampai hari-H
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Bahagia terus upi ๐Ÿฅฐ

  13. Selaaamaattt yaaa say.. ikut senang.. smoga acaranya lancar,dijadikan keluarga yg samawa,dan diberikan keturunan yg soleh/soleha๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ™๐Ÿป

  14. MasyaAllah, barakallah sistur dan imam, semoga dilancarkan sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang berbahagia dunia dan akhirat Aamiiin

  15. Selamat buat mba sufii ๐ŸŽ‰,semoga lancar sampai hari H

  16. selamat tante upii n om imam samawa yaaa. ๐Ÿ’’๐Ÿ’’

  17. Asyeeeeek asyeeeeek
    selamat ya ibu sufi dan pak imam.
    Semoga SAMAWA,,,

  18. Selamat ya sufi, bahagia selalu โค

  19. Selamaat yaaa sufii, semoga kamu dan suami selalu dilindungi allah SWT dan semoga jadi keluarga yg samawa yaa, aaaamiiin ya allah

  20. Barakallah sufi dan suami semoga dilancarkan sampai hari H , sampai ketemu di hari H

  21. Selamat berbahagia sufiiii
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala persiapan dan urusannya hingga akad
    Semoga senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, bahagia selalu bersama suami ๐Ÿ˜‡

  22. Selamat mam,wis ora bingung gole sambat wkwk, berkah ya lurr

  23. Selamat berbahagia sufi dan imam, semoga dilancarkan dan bisa jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  24. Barokallohulakuma imam dan sufi, semiga dilancarkan persiapan dan acaranyaa,
    Bahagia selaluuu ๐Ÿ’•

  25. Alhamdulillah, barakalah sufiii dan imam akhirnya kkn 35hr goal , auto flash back zaman PKL kita di Jl kaliurang makasih ya udh ngajak berpetualang sampe penelitian pun bareng ke semak2 salak. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin

  26. Selamat sufiyah miss rempong ue, bahagia terus ya, semoga pernikahan nya selalu diberkati

  27. Baarakallahu lakuma sufii dan suami. Lancar2, barokah, samawa.. Aamiin yaa Rabbal alamiin

  28. Barakallah, sehidup sesurga ya imam dan istri.
    Sehat dan bahagia selalu. Aamiin

  29. Barakallah mam! Lancar2 selalu yaa, semoga sehidup sesyurga ๐Ÿฅฐ

  30. Alhamdulillah, mabruk alfu mabruk… Selamat mas Imam dan calon istri,

    ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูู…ูŽุง ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ูŽุง ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑ

  31. Alhamdulillah, akhirnya. Lancar2 persiapannya sampe hari H

  32. Sufiii, imam!!! Selamat yaaaa, semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang samawa๐Ÿ’œ bahagia selalu!!!๐Ÿ˜†

  33. Alhamdulillah, selamat ya anggota ukhcyn dan imam semoga acarane lancar dan semoga SaMaWa

  34. Masya Allah, Barakallah Imam dan calon istri.. semoga sakinah mawadhah warahmah dan menjadi teman sehidup sesurga aamiin๐Ÿฅฐ

  35. Kiee panutan pas seatap didunia mencari kitab suci duniawi.. seorang yg luar biasa, ternyata mbojo bareng dan tanpa disadari jg pesananya sama juga ekk ๐Ÿคญ
    Selamat berjuang dijalan yg semoga diridhoi Allah SWT mas imam, samasama dilancarkan mas imam dan istri Barakallah ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  36. Barakallah broh, semoga dilancarkan dan dimudahkan semua urusan hingga hari H. Dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah hingga akhirat kelak.
    Sorry broh ora bisa teka kondangane :’

  37. bismillaah lancar ya cupi dan imaam im happy for you two๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  38. Barakallah Imam.. semoga dimudahkan segalanya, diberikan kelancaran dan kesehatan.. Aamiin

  39. Barakallahulakuma imam dan sufi. Semoga Allah lancarkan dan mudahkan segala urusan yaa๐Ÿคฒ

  40. Barakallahulakumaa imam sufi. Semoga Allah membersamai langkah kalian dalam kebaikan dan keberkahan.

  41. Mamse.. selamat yaw. Semoga lancar sampe hari H , jadi keluarga sakinah mawwadah warrohmah

  42. Samawa, Imam & Sufi! Dilancarkan segalanya sampai hari-H dan selamanya! Barakallahulakuma wa barakaโ€™alaykuma wa jamaโ€™a baynakuma fii khair.

  43. alhamdulillah semoga lancar sampai hari h mam. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

  44. Barakallah mba sufi dan mas imam, semoga dilancarkan sampai hari hari H ,
    Dan semoga menjadi keluarga yang SaMaWa aamiin๐Ÿ’•

  45. Alhamdulillah sufii akhirnyaa ya, lancar2 sampe hari H yaa ๐Ÿค— Desember yaaa, pas banget mendekati HPLku ituu, aku doain dr sini yaa, ketemu pas dd udah launching nanti yaaa ๐Ÿค—๐Ÿฅฐโค๏ธ

  46. Alhamdulillah sayangku… Turut berbahagia dengan kabar ini.. semoga lancar acaranya, ammin๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธ

  47. Alhamdulillah supi sebentar lagi menikah. Semoga acaranya berjalan dengan aik sesuai yang direncanakan. Berbahagia selalu sekarang dan setelah menikah nanti. Semoga dengan pernikahan ini semakin membuatmu berbahagia hingga ajal menjemput

  48. Alhamdulillah akhirnya yaaaaa…semoga dilancarkan sampai hari H nanti, berjodoh dunia akhirat,segera diberi momongan sholeh dan sholehah aamiin ya robal’alamiin..

  49. Semangaat

  50. Baraakallahu mbak Sufi dan Mas Imam…doa terbaik mas dan mbak semoga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin

  51. Alhamdulillah. Bismillah ya suuf semoga lancar sampai hari H dan seterusnya aamiin

  52. MasyaAllah alhamdulillah, Barakallah sufi dan calon suami, semoga kalian selalu together till jannah, aamiin โ™ฅ๏ธ

  53. Barakallaahu sufi dan imam KKN berjodoh is real yaaa, congrats semoga lancar lancar๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  54. Barakallah Mas Imam dan Mba Sufi. Semoga lancar di hari H nanti dan selamanya. Semoga selalu diberi keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin ya Allah.

  55. Akhirrnyaaa yang dinanti datang juga. Selamat cuppiiii dan imam. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA ๐Ÿ˜‡

  56. Barakallah imam dan sufi lancar yaa bahagia dan sehat selaluu๐Ÿ˜Š

  57. Selamat imaaam, lantjar sampe hari H!!!

  58. Yeayyy… selamat imam dan istri, semoga lancar dan bahagia dunia akhiraatt yooo…

  59. Aku bangga padamuuu. Semangaaaaaaaaaaat, semogaaa lancaaar dan bahagia selaluuu ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  60. Barakallahulakuma wa baraka’alaykuma wa jama’a baynakuma fii khair. Insyaa Allah kalo ngga ada udzur mau hadir

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Sufi & Imam

Made with โ™ฅ by