loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Suci & Dhino

 

We Are Getting Married

Suci & Dhino

December 12, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“You don’t love someone for their looks, or their clothes or their fancy car, but because they sing a song only you can hear.”

One Love

“Happy marriages begin when we marry the ones we love, and they blossom when we love the ones we marry.”

Ade Suci Ariyanti

Putri Pertama dari
Bapak Harsono
& Ibu Dwi Jayanti (Almh)

Rizky Aldhino Ramadha

Putra Pertama dari
Bapak Suharyanto
& Ibu Siti Sarofah

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020

08.00 WIB

Kojor Rt 002 Rw 014 Desa Bojong,
Kec. Mungkid, Kab. Magelang
Jawa Tengah

Resepsi

Sabtu, 12 Desember 2020

10.00 WIB s/d Selesai

Kojor Rt 002 Rw 014 Desa Bojong,
Kec. Mungkid, Kab. Magelang
Jawa Tengah

Tasyakuran

Sabtu, 09 Januari 2021
Dan
Minggu, 10 Januari 2021

10.00 WIB s/d selesai

Kediaman Mempelai Pria
Prajuritan Atas Rt. 02 Rw. 09
Kel. Wonosobo Timur Kec. Wonosobo
Kab. Wonosobo

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

124 Comments

  1. Yoi

  2. Dhinoooooooo…… happy wedding!!!!! Beneran seneng banget dengernya… selamat menempuh hidup baru,bahagia selalu💐💐💐 really sorry I can’t come, best wishes to dhino & suci

  3. Selamat menempuh hidup baru bro, langgeng sampai kakek nenek,

  4. Alhamdulillah,smg mnjdi kluarga sakinah mawadah warahmah untk bro Dino dan istri,smg mnjdi psangan smpai nanti smpai maut yg memisahkan

  5. Semoga sakinah mawadah warohmah abang 🙂

  6. Selamat bapak Dino ngapunten ra biso teko, semoga langgeng, sakinah, mawadah, warohmah

  7. Mantab cuuyyyyy, congratulations langsung gass bae cuyyy

  8. As you start this new journey in life, may every day hold wonderful shared experiences! Wish you a very joyous and blissful married life, ameen

  9. Selamat mas bro, akhirnya doa pun terkabul, jadi nikaaaaaahhhh,, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahma, dan sukses selalu,

    Selamat juga bisa gawe ngiler sek horong Mbojo din

  10. Selamat buat mas dino dan mbak..semoga jadi keluarga yang samawa dan cepet diberikan momongan.
    Aamiin

  11. Hwd dino dan istri semogaa dpt momongan yang banyak langgeng smpe tuaa nanti amin

  12. Welcome to the club, Om & Tante..
    Kumpulan keluarga taun depan udah nggak ditanya kapan nikah yak Om 😂
    Semoga selalu bahagia di setiap suka dan duka yaaa kalian berdua.
    Sending love and big hug
    😘

  13. Alhamdulillah semoga lancar tiada halangan suatu apapun dan menjadi keluarga yang diridhoi Allah SWT. Aminnn

  14. Selamat mas piscenk
    Jangan lupa ngopi di Mazi

  15. SELAMAT BANG !!!!!!!!

  16. mas piscenk selamat ya
    jangan lupa beli hp di saya

  17. Alhamdulillahirobbil’alamin maturnuwun sudah diundang, mohon maaf belum bisa hadir mas dino. Semoga lancar acaranya, bahagia seterusnya aamiin

  18. selamatt…. moga dilancarkan segala galanya mass..

  19. Selamat piscenk & istri
    Semoga samawa
    Salam tembak dalam

  20. Selamat Aa dhino dan tteh suci semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah😍😍😍

  21. Akhirnya, selamat Mas Piscenk, darah Milanisti yg kau alirkan dari Prajuritan akhirnya sampai ke Mungkid.
    Berbahagialah ❤🌹

    Seng mau typo sitik

  22. Akhirnya, selamat Mas Piscenk, darah Milanisti yg akhirnya kau alirkan dari Prajuritan akhirnya sampai ke Mungkid.
    Berbahagialah ❤🌹

  23. Mantab Bang sakinah mawadah Warohmah 🙂

  24. Selamat bang dino

  25. Selamat dude
    Duo aku dikala futsal

    Semoga samawa
    Ditunggu Aldhino jr. nya hehe

    Dari anchormu yang di Surabaya

  26. Cinta adalah tentang berbagi. Karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

    Selamat mengarungi bahtera rumah tangga untuk mas Dhino dan mbak Suci 🙂

  27. Selamat waaaak….semoga tidak bar bar saat dini hari wkwkwk

    semoga samawa wak, cepet diberi momongan 🤲🏻🙏🏻

    Barakallahumfik

  28. Selamat Mas Dino & Istri 💕
    Semoga samawa dan selalu bahagia, aamiin 😁

  29. Alhamdulillah Semoga di permudah dan di perlancar acaranya sampai hari H

    selamat cuyyy🤘

  30. Aaa selamat mas din dan mb suci, barakallah
    Tengkyu aku dipanggil cute loh 🙄😂

  31. Selamat ya din…. wish the best for you 🤩

  32. Selamat ya Dhino dan Istri
    Semoga jadi pasangan sakinah mawadah warahmah 💕💕💕

  33. Barakallah cak! Samawa until jannah ✨

  34. Alhamdulillah, selamat ya mas Dhino dan istri.
    Semoga bisa saling melengkapi menuju ibadah yang lebih sempurna..

  35. Selamat menempuh hidup baru bang, semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera, dikaruniai putra puti yang salih&salihah aamiin🤲

  36. Selamat dino dan istri, semoga menjadi keluarga yang samawa, bahagia selaluuu 😊

  37. Jebul e dke ndnengen ya no
    Selamat
    Sakinnah Mawaddah Warakhmah
    Brengan wae no
    Men e sak letting anak e . whahaha

  38. Selamat mas Dhino dan istri, sakinah mawaddah warrohmah, langgeng sampai akhir khayat

  39. Tabarakallah dhinoo dan istri selamat semoga samawa ya mohon maaf mas Anto dan mba indah ga bisa hadir dihari bahagia kalian salam utk bapak ibu ya

  40. Selamat bossku, samawa ya sluuur, jangan lupa bermantap-mantappan yaa 😂😂😂

  41. Cihuyyyyyyyyyyyyy,sakinah mawadah warohah ceng, langgeng tekan tuek pokoke, ndang di kei momongan

  42. SALAM TEMBAK SAK SAK E WES WKWK

  43. MasyaAllah. Semoga menjadi keluarga yg samawa pak. Aamiin

  44. Alhamdulilahh, Lancar selalu brotherr 🤗 btw kok sedih lagune yo

  45. Semoga samawa dan semoga selalu di beri kebaikan keturunan,rejeki,dan umur tentunya… 🙏🙏🙏

  46. Congratulation mas dino dan mbak suci, bismillah til jannah 🥳🥳

  47. Selamat menempuh hidup baru mas Dino..
    Semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah.
    Sukses dan berkah dunia akherat.

  48. Semoga menjadi keluarga samawa…

  49. Mantapppp broww

  50. Barakallahufiykum Ndan.

  51. Selamaat ya pakde, semoga selalu bahagia dan lancar rezekinya.. 👍

  52. alhamdulillah..
    semoga sakinah mawadah wa rohmah..
    aamiin

  53. Selamat menempuh hidup baru kakak,, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,, aamiin😊🙏

  54. Lanang tenan barti kowe, ora gur PAP TETE wae saiki pendak bengi!! Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelanggengan yo Pak, bahagia dunia akherat!!

  55. Selamaat ya ma brooooooo 💪💪💪💪
    Semoga samawa
    Maap ye kagak bisa dateng
    Merantau jauh soalnya 🤦🏻🤦🏻

  56. Selamat ma bro..samawa sampai maut memisahkan🙏semoga bahagia selalu😁

  57. samawa cakkkk,, bismillah until jannah ya cak 😇

  58. Semoga lancar,, Allah memberkahi pernikahan kalian.. aamiinn

  59. happy wedding cak & istri , samawa dunia akhirat 🌸

  60. Barakallah komandan🙏
    Gas… Langsung tembak dalam 💦😂😂

  61. Samawa mas Bang Dhino…😍❤️

  62. Semoga dilancarkan disetiap sesi acra.. congrats.. happy wedding..

  63. Selamat ya cik, semoga besok acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dan cepet dapet momongan. AMINNNN….🙏🙏🙏

  64. Semoga dilancarkan 👍

  65. “Barokalloh buat om Dhino dan Tante Suci,semoga ” SAMAWA until JANNAH”…dan dihari H nya nanti dilancarkan acaranya ya…Aamiin
    Salam dari kel.cikarang

  66. Semoga sukses dan lancar dalam.pelaksanaan acara nya dan semoga menjadi keluarga yang samawah Aamiin…

  67. Selamat menuju Hari bahagiaa ya uci.. dilancarkan acaranya, semoga Hanya usia menua dan maut yg memisahkan. Samawa 💐💐

  68. Alhamdulillah lancar ampe hari H ya ci..
    Semoga mnjd klrg sakinah, mawadah n warahmah. 😘

    Terimakasih undangannya.. N minta maaf g bisa dtg 😍🙏

  69. Alhamdulillah,,Semoga bahagia selalu buat suci dan suami 💐

  70. Semoga di permudahkan dan di lancarkan ya amin
    Selamat ya suci

  71. Lagu nya bikin terharu

  72. Selamat ya m ucikkk semoga samawa aminnnn

  73. Alhamdulillah terimakasihh undangannya, semoga lancar sampe hari H, dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah yaa

  74. Alhamdulilah mba uci apa yg mba uci pengen udah diturutin semoga jadi.keluarga hamonis ya mba

  75. 結婚おめでとうございます。お二人で、仲良く、温かい家庭を築いて行って下さい 🙏

  76. Suciiiiiii aaa terharu akuu campur bahagiaa
    Selamat yaa Ci semoga lancar sampai hari H, akhirnya setelah sekian lama tahun ini menuju halal…
    Aku blm tau bsa dtg atau ga, tp aku usahaiin dateng yaa…
    Aaa mrebess milii..
    SaMaWaa yaa Ci💕💕

  77. Suciiiiii Selamat ya. Lancar sampe hari H. Doa terbaik buat kalian. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah🤗😘

  78. 😘😘😘,,semoga diperlancar urusanya nyampae hari H,, selalu di beri panjang umur dan kesehatan yg bermanfaat.
    Berkah dan barokhah untuk semuanya,, Aamiin, Aamiin, Aamiin Ya Robbalngalamin.
    👭👭👭💞💞💞🙏🙏🙏

  79. Congrats cik barakallah lancar semuanya 💖💖💖

  80. Selamat ya cik moga jadi keluarga sakinah mawadah waromah

  81. Nangis. Terharu. Barakallah.. lancar sampai hari H ya cik. Jemput hari bahagiamu dg suka cita. Semoga Alloh mudhkan segala urusan kalian menjelang maupun setelah pernikahan. Sehat dan bahagia selalu

  82. Uhhh sosweet akhirnya nikah juga semoga lancar ya beb biar cepat nyusul.. 🥰🥰

  83. Selamat yo mb ucik samawa..sesuk g ono seng nguleng2,nyokoti fiqa ki😂😂

  84. Alhamdulillah yahh..
    Akhirnya kawin juga 😜😜😜

  85. Alhamdulillah Ya Allah , selamaaat suci & dhino , semoga lancaar sampai hari H ya 🥰

  86. Selamat ya akhirnya uring”gan selama ini ma gw mau berakhir. Ikut seneng semoga kalian berdua menjadi keluarga SAMARA ya🌹

    doain gw ya semoga pangeran gw segera datang amin…. 😚😜

  87. Uuuh lagunya bikin mrinding cuyyy.
    Selamat yaa konco cilikku.
    Semoga lancar hingga hari H dan langgeng hingga akhir hayat memisahkan kalian ❤
    Marakke nangis meh ditinggal ng wonosobo 😂

  88. Alhamdulillah….selamat ya utk ke dua calon mempelai…semoga berjalan lancar sampai hari H.aamiin

  89. Lancar sampe hari h mba 😍

  90. Alhamdulillah, Selamat ya ci.. semoga dipermudah & dilancarkan semuanya..

  91. Barakallahula kuma wa baraka alikuma wajamma bainakuma fii khoir… 💞💝… Smga mnjdi keluarga yg sakinah, mawadah warahmah ya mba Uci… 🙏🙏🙏

  92. 💖Barakalloh mbak Uci dan mas Dino,smoga di beri kesehatan selalu,dilancarkan acaranya,smoga menjadi kelg sakinah,mawadah,warohmah,selalu bungah tekan embah2.smoga segera diberikan momongan yg Sholeh & sholeha,💐💐

  93. Barakalloh Mb Uci n Mas Dhino.. 💖💖
    Semoga Allah lancarkan smua persiapan n acaranya sampai hari H yaa…

    BARAKALLAHU LAKA WABAROKA ALAIKA WA JAMA’A BAINAKUMA FII KHAYR 🤲

    💐💐💐💖💖💖

  94. Alhamdulilah, anak samarinda yang besar di magelang yang beberapa tahun lalu minta ke samarinda ehh sekalinya gk betah, selamat yaa doa terbaik aja buat kalian, dan jangan lupa main main lagi ke samarinda.

  95. backsound nya bkn tmbh terharu bund😭🖒❤

  96. alhamdulillah,barakallah mba ucii:v

    semoga menjadi keluarga yg samawa,cepet dpet dede bayi,klo uda nikah jngan lupa main main ke cikrng ya mba ucii:) semoga nnti pas hari H acara nya lancar barokah amiinn:) wish nya buat om dino sma mba uci yg baik poko nya ma:)❤

  97. Alhamdulillah semoga dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,semoga cepat dikaruniakan momongan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian

  98. Alhamdulilah selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,amin🤲

  99. alhamdulillah akhirnya ,
    semoga lancar yaa ndug samapai hari H ,bahagia dunia akhirat aamiin 🙏😍

  100. “Bârakallâhu laka wa jama’a bainakumâ fî khairin. Bârakallahu likulli wâhidin minkumâ fî shâhibihi wa jama’a bainakumâ fî khairin.

    semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.

    Jadikanlah niat menikah sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah. Semoga Allah تعلى senantiasa memudahkan perjalanan kalian.

    MasyaAllah akhirnya mbaku mba suci❤❤❤❤

  101. Alhmdulillahh akhirnyaa sold out..makasiih bangett yaa bebb udahh diundang tapii maaff bangett aku gabisaa Dateng karena jarak yang begituu jauhh
    Cuma bisaa ngedoainn semogaa pernikahanmu diberkahi Allah SWT dilancarkan semuanyaa aamiin langgeng sampai maut memisahkaann😘

  102. Terharu..🙃🙃samawa ,smoga lancar smpau hari H.nya ,
    🥺🥺🥺🥺

  103. Sangat Cantik banget Undanganya 😍😍Keren pokoknya. Makasih ya cik udah diundang, insyaallah bakalan dateng. Semoga Samawa sama Mas nya😁 Setelah sekian lama LDR akhirnya bisa kepelaminan juga ya. Semoga lancar hari H cik.Aamiin

  104. Asrrrggghhhh mba uciiii. Akhirnya yg ditunggu-tunggu sebar undangan juga.🥰 lancar sampai hari H ya mba uci, langgeng sampai ajal yg memisahkan🤗 do’a selalu menyertai ☺️

  105. Suci semoga persiapanya lancar, pernikahannya langgeng, rumah tangganya sakinah, mawaddah warahmah🤲🏼😇 💕

  106. Alhamdulillah Akhirnya yg diperjuangin tercapai juga 😍🤗 sedih si ga bisa dateng 😭

  107. Allhamdulillah, ☺️☺️
    Akhirnya sampe juga… selamat2 ya mb uciiii…
    seneng bgt asliii.

    Semoga menjadi Keluarga Samawa. ☺️☺️

  108. Alhmdulillah..mba uci.😍semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya…maaf ga bsa hadir..doa yg terbaik buat kalian🥰

  109. Barakallah uci..
    Semoga dilancarkan sampai hari H.
    Maaf ngga bisa dateng..😭😭😭

  110. Akhirnya…
    Selamat ya buat Suci & Dhino semoga lancar sampai hari-H. Amin🙏🏻

  111. Di gaskeun ci, allhamdulilh. Smga di lncrkan

  112. Alhamdulillah 😇 MasyaAllah ❤ selamat suci semoga dilancarkan semuanya smpe hari-H nya ya 💕💐 bikin haru Bahagia Denger kbar ini ditambah sma music nya ❤ tapi maaf gabisa dateng ci’ soalnya jauh 😔

  113. Baarakallaahu laka, wa baaraka ‘alaika, wa jama’a baynakumaa fii khair..
    Maaf gak bisa dtg ya ci,, jauh soalnya. Lancar smpe Hari H dan cepet dapet momongan. Aamiin..

  114. Hihi bagus ci undangannya makasih udh mau ngundang . Semoga lancar sampai hari H Nya yah 🤗🤗

  115. Alhamdulillah..akhirnya nikah juga ci.. smga lancar smpe acaranya ya zheyenk..
    Berhubung jauh jd ga bisa dateng deh😭

  116. Mantap ci ,makasih undangannya
    Semoga lancar sampai hari H nya 🤗🤗

  117. Alhamdulillah selamat suci & dhino semoga lancar sampai hari H 😍😍😍 Gw selalu mendoakan yang terbaik buat kalian.

  118. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrohmah,, harus selalu rendah diri,.. miss u dek…

  119. Suciii sayaaang alhamdulillah, kaget terharu campuraduk😭
    Akhirnya ada ditahap ini, super happy, semoga lancar acaranya dan dikehidupan setelahnyaaa
    Huhuuu waktu berjalan cepat sekali yaaa ternyata 😥❤

  120. Masya Allah Alhamdulillah 😭😭😭,,, semoga berkah setiap detik persiapan & pernikahannya aamiin. selamat yaaaah Suci & Dhino

  121. Waaaahhh taciikkkkkk 😍 kaget😱
    Niat baik dimudahkan segala sesuatunya
    Lancar sampe hari H
    Samawa🙏 Insyaallah datenggggg😘

  122. Alhamdulillah
    Selamat suci dan suami
    Sakinah mawadah warohmah, langgeng sampai akhir hayat🙏 doa terbaik buat kalian

    Terimakasih undangannya, insyaallah dateng

  123. Moo nangissss ya Allah terharu. Seneng bgttttt😍
    Selamat ya Suci & Dhino. Semoga Allah lancarkan dan mudahkan segalanya sampai hari H
    Bahagia selalu 🤗

  124. Bagus sekaliiiii ♥️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Suci & Dhino

Made with ♥ by