You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Siska & Fetra

 

The Wedding

Siska & Fetra

November 21, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Siska Fatimah

Putri Bungsu dari
Bpk. H. Sukarno (Alm)
& Ibu Hj. Rainah

Fetra Fydhianto

Putra Sulung dari
Bpk. Dadon, S.Pd.
& Ibu Sutiati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 21 November 2020

07:00 s/d 09:00

Masjid Raya At-Taqwa
Kota Cirebon

Resepsi

Sabtu, 21 November 2020

11:00 s/d 14:00

Islamic Center Kota Cirebon
(Kawasan Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon)

RSVP

Your presence will bring us so much joy.
Please fill this form :

[caldera_form id="CF5f6ddbd93d25f"]

Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,
prosesi akad nikah dikhususkan untuk keluarga mempelai.
Tamu undangan dipersilahkan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan kami dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan tetap menjaga jarak.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

53 Comments

  1. Kak siskaaaa…

    HWD yaa kak, bahagia dengan abg tersayang nyaa…. 🥰🥰

  2. Selamat menempuh hidup baru siska dan suami bahagia dunia akherat yaaa.. cepet dpt momongan

  3. Congratulations and happy Wedding ya Fetra dan Siska… selamat berbahagia selalu… Gob bless you…

  4. Congratulations and happy Wedding ya Fetra dan Siska… selamat berbahagia selalu… Gob bless you…

  5. (Samawah mawadah warahmah)

  6. Semoga acaranya sukses dan menghantarkan kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah

  7. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah

  8. S3lamat men3mpuh hidup baru….smg samawa

  9. Dramatem ĹĽycia jest to, ĹĽe starzejemy siÄ™ zbyt szybko, a mÄ…drzejemy zbyt późno. – Benjamin Franklin

  10. Selamat menempuh hidup baru untuk Fetra dan Siska. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warohmah🙏🙏

  11. Semoga menjadi keluarga yg Samawa, bahagia and sukses…Aamiin.

  12. Semoga samawa sampai akhir hayat dan segera punya momongan

  13. Mba syalala akhirnya finish sampai ke KUA juga ya sama mas fetra🥰🥰✨✨ congrats kalian semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah🤲🏻 Aamiin.

    Dari adikmu yang syududu🥰🥰 (DVA)

  14. Siskaaa, alhamdulillah. “Grup” TPB aku yang ini pecah telor juga.
    Selamat yaaa. Semoga lancar acaranya, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.
    Maaf banget ga bisa dateng Sis 😭 Semoga bisa ketemu lagi lain waktu yaa

  15. Sisssskacommm ya ampuuunnn selamaat!!!
    Semoga lancar yaa persiapannya.. langgeng dan bahagia terus kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ♡ Aamiin

    So happy for you two ♡

    Happy Wedding!

  16. Semoga lancar acaranya yah fer
    Samawa buat kalian berdua
    Semoga rahmat dan ridho allah swt selalu menyertai

    ♥️untuk fetra dan siska

  17. Siiiis… Barakallahulaka wabaraka’alaika wajama’a bainakuma fii khair.. Smoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa Rahmah yaaa sama ka Fetra..

    Maafkan blm bisa hadir ke Cirebon huhu insyaAllah doanya sampe yaa.. So happy liatnyaaaa 😍😍😍😍

  18. Alhamdulillah Feeet!
    Selamat yaaak 🙂

    Semoga selalu dilantjarkan sampai Hari H dan menjadinkeluarga yg samawa 🙂

  19. Alhamdulillah ya Fyd, setelah perjuangan sekian tahun akhirnya insya Allah jadi juga 😊

    Semoga dilancarkan oleh Allah persiapan acaranya sampai hari H.

    Semoga sehat dan bahagia selalu, Fetra dan Siska.

    Barakallahu lakuma, wa baraka ‘alaikuma, wa jama’a bainakuma fii khair.

  20. MasyaAllah, Barakallah mas fet.

  21. Nciiissssss, barakallah!
    Happy wedding zheyenkk 💖

    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah, dan berkah di setiap langkah. Semoga lancar sampai harinya yaa 💖💖💖

    Okeeey, yang kemarin itu bisik² suruh siap² ada undangan ternyataaaa, pagi² ye dikabarinnya sampai terkejooot 😱😆

    Ikut berbahagia! 🎉🎉🎉

  22. Barakallah siska dan mas fetra, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,

    Pian
    Kanazawa

  23. Selamat ya Sis..
    Semoga lancar acaranya dan samawa..

  24. Akhirnya ya sis,,,😇😇 semoga jd keluarga samawa ya 😇🤗🥳

  25. Akhirnya ya sis,,,😇😇 semoga jd keluarga samawa ya 😇🎂🥳

  26. Semoga Sakinah Mawadah Warohmah

  27. Selamat siskaaaa. Semoga lancar sampai hari H nantiiiii

  28. Eaaaaaa….. Baarakallahu lakumaa wa baaraka ‘alaikumaa wa jama’a bainakumaa fii khair…
    Welcome to the jungle, cooompss… Klo kata Pak Freddy Zen nikah itu kek fisika kuantum, banyak probabilitas dan ketidakpastiannya.. Selamat bermain2 dgn ketidakpastian heisenberg

  29. Cie..
    tarik sis..
    samawa ya

  30. huwaaa sisscoomps… selamat yaaa! happy for youuu… semoga persiapannya menuju acara nanti lancar yaaa. semoga kalian berdua bahagia teruus, menjadi keluarga samawa, dn saling menguatkann yaaah ❤️

  31. Selamat ya siskaaaa… Semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawwadah , warrohma..aamiin

  32. Wuhuuuu barakallah siskaa 😍😍 semoga Allah mudahkan dan lancarkeun smuanyaa

  33. Waaah congrats Sis ❤️dilancarkan sampai hari H yaaa.. doa yg terbaik untukmu 🙏🏻 btw invitationnya keren aaahh

  34. MasyaAllah.. finally ya buu, lancar2 sampai hari H dan seterusnya. Aamiin❤

  35. Alhamdulillah penantian selama ini Akhirnya terlaksana Barakallah siskaaa..
    Lancar sampai hari H Ya…😊

  36. Congratz Siska, SaMaWa ya dunia akhirat😇😇💘

  37. Wahhh, selamat ya siska,… Lancar sampai Hari H, semoga menjadi keluarga yg SAMAWA ya… ntar diusakan datang..

  38. Pas buka DM kaget akutu, nih tumben nge-DM after puluhan purnama ehee, ternyata partner ngotak ngatik sistem aku udh mau jd bini org aja yaa Allah 🥺 Selamat yaaa siska, semoga lancaaar persiapan menuju halalnya, dan kelak jd keluarga yg sakinah aamiin 🤲🏼

  39. Barakallah Siskaa. Maaf gabisa hadir yaa. Semoga bisa ketemu di lain kesempatan.

  40. Siska, Selamat ya siska. semoga Sakinah Mawadah Warohmah

  41. Alhamdulillah semoga dimudahan dan dilancarkan sampai proses akad nikah.

    Semoga sakinah mawaddah warohmah. InshaAllah.

  42. Alhamdulillaaah…. Akhirnyaaa setelah sekian lama😆😆

    Selamat yaa buat Shisuka & ka Fetra💐
    Semoga acaranya lancar yaaa
    Semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia selamanya❤

    Insya Allah kalo ga ada halangan ku & suami dateng yaaa🤗

  43. Ikuuut Bahagiaaa Ciskaa dan kak Petraa..
    Teman tiba-tiba pertamaku di Bandung wkwkw
    woowww pokoknya kalian berdua tu couple spektakuler dan spesial hahaha

    Barakallah lancar sampai hari H ya Cis dan berjodoh sepanjang hayat🤗🤗🤗

  44. Selamat mbaakuuu, semoga diberikan kelancaran sampai hari H .. maaf tidak bisa hadir mba semoga kt bs ketemu dilain kesempatan, meskipun kita terpisah oleh jarak plis jangan lupain dedek emesh mu ini yaa❤️❤️

  45. Siiis, yaampuuun lucu bangeet, eh bukan itu intinya

    Barakallah ya siiis, barakallahu lakuma wa baraka alaykuma wa jamaa baynakuma fii khair

    Semoga lancar terus ya siiis, jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah

  46. Alhamdulillah, barakaallaah
    Selamat kalian 😄

  47. AWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!!!!!
    Finally ya brok.. sama Siska euy

    Alhamdulillah.. selamaaat!!!

    Carlancar brok sis.. Sehat terus dan dibahagiakan selalu.. Samara.. Barakallah Inshaa Allah

  48. akhirnya cicilan cinta menuju lunas yaaa ♥️ selamaatt !

  49. Wah fet alhamdulillah, selamat yaaa semoga lancar sampe hari H
    Setelah hari H juga semoga sakinah mawadah warohmah

  50. Ihiyyyyyy
    Jadi ini yg dulu diumpet2in 🙈
    Tapi gapapa, yg penting endingnya di pelaminan 😍😍

    Semoga lancar sampai hari H ya sissss..👰

  51. Aku udah keduluan Amiii wkwk
    Barakallahulakuma wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaair

    Semoga dilancarkan acaranya ya Com dan kak Fetra
    InsyaAllah jodoh dunia akhirat ya, aamiin

    Alhamdulillah, compita nambah anggota hihi
    Nanti kita pas ketemu, eh compong udah jadi seorang istri ya, masyaAllah 😊😊😇😇

  52. Aku udah keduluan Amiii wkwk
    Barakallahulakuma wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaair

    Semoga dilancarkan acaranya ya Com dan kak Fetra
    InsyaAllah jodoh dunia akhirat ya, aamiin

    Alhamdulillah, compita nambah anggota hihi
    Nanti kita pas ketemu, eh compong udah jadi seorang istri ya, masyaAllah 😊😊😇😇

  53. Compooong 😭 Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaykuma wa jama’a baynakuma fii khayr ..
    Maapin aku coms blm bisa hadir, teriring doa semoga lancar dan berkah acaranya nanti🤲
    Selamat menjalani peran menjadi istri dan kelak menjadi ibu 🤗
    Semoga menjadi rumah tangga yang sakinnah mawaddah warahmah,dikaruniai keturunan yg shalih shalihah, langgeng sampe dipertemukan lg di surga ❤️

    Makasih juga ya coms selama ini udah jadi temen yg baik buat aku, miss u coms ..

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Siska & Fetra

Made with ♥ by