You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Silvi & Zihad

 

We are Getting Married

Silvi & Zihad

28.11.2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Silvi Novita,S.H

Putri Ketiga dari
Bpk. Tajudin /H. Koyas Rusmandie Duryat, S.H.
& Ibu Tini Sutinih (Almh) / Hj. Etin Kuretin

&

Mochamad Zihad Sabilillah, S.E

Putra Ketiga dari
Bpk H. Sari
& Ibu Suci

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 28 November 2020
08:00 s/d 08:30 WIB
Kediaman Mempelai Wanita
Dusun Kedondong RT/RW 01/03
Kecamatan Sukra
Kabupaten Indramayu (45257)

Resepsi

Sabtu, 28 November 2020
09:00 s/d 17:00 WIB
Kediaman Mempelai Wanita
Dusun Kedondong RT/RW 01/03
Kecamatan Sukra
Kabupaten Indramayu (45257)

Dresscode : Putih

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkannya melalui tautan berikut:

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

155 Comments

  1. Mantaf,,,
    Semoga Lancar. Sehingga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah,,,,
    Amienn

  2. Jawaaa alhamdulillah seneng bgt akhirnya hari yg ditunggu tunggu dateng juga ya 🙂
    Jaws selamat ya syg. Semoga lancar semuanyaaa
    Semoga langgeng sampai kakek nenek, bahagia terus ya syg. Do’a terbaik buat kamu 🖤
    Love u

  3. Jawakuu, qaqa quuu, Selamat Menikah. Huhu sedih akutu pas ngisi ini ada backsoundnya:”)
    Do’a dari gue pasti yg baik2 ya jelas sayangggg, semoga bahagia selalu, semoga pernikahan kalian Sakinah Mawaddah Warrahmah.
    Akhirnya ya jawss, semoga menjadi perempuan yg semakin kuat ya jaws, jadi pribadi yg lebih baik lagi.
    Kangen banget gue tu:(
    Maafin gue gabisa dateng ya jaws🥺
    Pokonya Alhamdulillah gue ikut seneng banget bahagia banget.
    Jan lupain gue ya jaws, awas lu.
    Love u so much pokonya lah mwachhkkzzz sini kecup jauh :*

  4. Hwd lay semoga samawa swama waw

  5. Smg dilancarkan acaranya, selamat menempuh hidup baru. Smg langgeng & bnyk anak. Amiin ya rab. 😁

  6. Sayangku, adikku, yg baik hati.. Semoga Allah melimpahkan keberkahan atas pernikahanmu. Do’a terbaik untukmu dan calon suami. Maaf gabisa hadir langsung ya ❤

  7. Selamat menempuh hidup baru om zihad dan tante silvi….semoga bahagia dunia dn akherat….
    Menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah….

  8. Moga langgeng sampai akhir hayat

  9. Happy wedding Had, may the happy life to be yours.
    Happy start a new journey for you both 🙂

  10. Alhamdulillah, selamat yaa silpii semogaa samawa , akhirnya km menemukan pelahuhan terakhirmu, semoga apa yg km pilih menjadi yg terbaik untuk km 😇🤍

  11. Selamat menempuh hidup baru jihad, semoga menjadi keluarga yg bahagia selalu

  12. Selamat ya zihad
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
    Amin 🙏

  13. Selamat borr
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
    Mempunyai keturunan yang sholeh dan sholehah aamiin

  14. Selamat menempuh hidup baru bro, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah…amiiin.

  15. Bahagia selalu yaa.. sakinah mawadah warahmah 😇 bisa saling menjaga satu sama lain.. semoga Allah memberi berkah kepadamu atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan amiin 😇😇😇

  16. Semoga jadi pasangan sejati sampai maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

  17. Happy Wedding Zihad dan Silvi. Sakinah mawadah warahmah ya
    Dari ibu & ayah Asheeqa

  18. Zihhaaaaddd… Ya Allah dah lama kita ga ketemu. Dan Alhamdulillah kabar kembira di kabar kan langsung. Terima kasih banyak sobat SMP dah personal invitation. Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair zihad aamiin.

  19. Alhamdulillah, semoga di lancarkan sampai hari H yaa. Barakallah

  20. Alhamdulillah selamat yaa vii❤
    Semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah.
    Lancar sampai hari H
    Barakallah

  21. Alhamdulillah selamat ya vi🖤🖤🖤

    Semoga sakinah mawaddah warahmah.

    Pokonya do’a terbaik buat Silvi & Calon suami😇🙏

  22. بارك الله لكما وجمع بيبنكما في خير

    Selamat silvi atas pilihannya untuk menyempurnakan separuh dari agama-NYA dan mengikuti sunnah nya rasul.SAW…. Berkah selalu dan panjang umur untuk kalian berdua yoo,mabrouk alfa mabrouk poko’e

  23. Semoga sakinah mawadah warohmah

  24. Kurinah faturohmah
    Selamat Menempuh Hidup Baru Silvi dan Zihad…
    semoga jadi keluarga yg Sakinah mawadah warohmah sampai Kakek Nenek ya….

  25. Selamat menempuh hidup baru ya Vi..moga samawa…

  26. Ikut sneng
    Selamat yha Mbk smoqa mnjdi keluarga samawa bhgia trs cpt dih kasih keturunan

  27. Alhamdulillah,
    selamat yaa Vi semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah sampai Jannah🙏 semoga diberi kelancaran sampai hari H Aamiin

  28. Alhamdulillah selamat beb akhirnya di pinang juga ikut seneng dengernya❣️ semoga acara nya berjalan lancar smpe hari H.
    Doa trbaik untuk mu beb

  29. Alhamdulillah akhirnya ibu dapat undangan jga.dan selamat y nok semoga sukses smpi hari H. Pokoknya doa terbaik dari ibu untuk mami(pangilan itu akan selalu ibu kenang semasa kamu SD). 💐💐💝

  30. Selamat ya Vi semoga jd keluarga yg samawa ,,, semoga acara nya lancar dan ga ada halangan …sukses selalu buat silvi

  31. Alhamdulillah selamat beb 😍 semoga semua acaranya dilancarkan 🙏 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 😇

  32. Selamat ya silvi Semoga Allah Swt. menyempurnakan ibadah kalian dan menyempurnakan kebahagiaan kalian. Semoga Allah Swt. juga senantiasa memberikan petunjuk dalam setiap keputusan yang kalian buat 💕 aminn 🙏🏻✨

  33. Alhamdulillah
    Selamat y vi semoga SAMAWAH
    Dan akhirnya brtemu jg dgn seorng pangeran 😁
    Semoga bahagia selalu vi 😘😘

  34. Barakallahufikum…. Selamat say.. Smga jdi keluarga samawa Aamiin..

  35. Alhamdulilah,semoga jodoh sehidup semati sakinah mawadah warohmah🥰🥰

  36. BarokaAllah silvi dan Zihad..
    Semoga acaranya berjalan lancar dan barokah..
    Semoga senantiasa sakinah, mawaddah dan warahmah 😇
    Selamat menempuh hidup baru ya, bahagia selalu dan cepet dikasih momongan..

  37. Perasaan baru kemaren berangkat kuliah bareng, diajakin seminar dikampus.
    Sediiih juga bahagia ketika dikabarkan ia akan meminang perempuan pilihannya,
    Semoga dengan pernikahanmu ini menjadikan kebersamaan yang bisa menggapai taqwa.
    Teruntuk mba silvi, semoga bisa menjadi istri terbaik untuk aa, menjadi penenang jiwa dikala sedih dan lelahnya.

    Barokallahu laka wa baroka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoyr.

  38. Barakallahu fiik.. Alhamdulillah turut berbahagia akhirnya mb Silvi ketemu jodohnya.. Semoga Samara fiidunya walakhiroh.. Diberi keturunan yang sholeh sholehah.. Sehat-sehat selalu semuanya.. Sukses terus usahanya.. Diberi kemudahan dan kelancaran acaranya.. Pokoknya wish all the best for you 😘🤗💐

  39. Mashaaa Allah, selamat pii semogaa lancar lancar terus sampe harii pernikahan tetep tegar dalam menghadapi segala hal, ikut terharu akhirnya momen yang ditunggu terlaksana jugaaa jangan dengerin omongan recehh2 tetep semangatt demii impian impiannyaaa 🖤😍😊

  40. Meloww dehh aduuuhh ade w udah mah nikah🥺 do’a dari aku semoga silvi dan pasangannya bahagiaa dunia akhirat Aamiin.. selamat yaa adikku sayaaaang semoga kalian menjadi jodoh dunia akhirat♥️♥️♥️♥️♥️ Bahagia selaluuuu🌹

  41. Selamat aa gemblung semoga dilancarkan acara pernikahan nya & semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin .

  42. Alhamdulillah akhirnya ronaldo nikah.. semoga selalu menyayangi saling mengerti dan selalu bersama dunia Akhirat 🙏🙏

  43. Selamat menempuh hidup baru sahabat ku jihadun dan silvi semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, semoga secepat nya diberikan keturunan yg Soleh dan soleha, doa terbaik untuk kalian berduaaaa…
    😊

  44. Bismillah…
    Barokallah silvi sayang, Selamat menikah ya, semoga Allah SWT menyempurnakan kebahagiaan kalian berdua dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk setiap keputusan dalam hidup berumah tangga.

    Sahabatku, selamat atas pernikahan kalian. Semoga kelak kalian menjadi pasangan yang harmonis, pasangan yang akan dikaruniai keberkahan yang banyak. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang saleh dan salehah sehingga menyempurnakan kebahagiaan kalian.

  45. Selamat menempuh hidup baru zihad sahabat smp dan silvi semoga langgeng dan bahagiaa selalu semoga Allah ridhoi dalam setiap langkah dan Allah aamiin

  46. Selamat menempuh hidup baru sahabat seperjuangaku🙏
    Semoga langgeng sampe kake nenek dan semoga juga cepat di berikan momongan.
    Aminnnn🙏🙏🙏🙏

  47. Happy weding sodara kecil,teman kecilku Mohamad Zihad sabililah dan calon istrinya. Smga mnjdi kluarga sakinah mawadah dan warohmah smpe ke till janah 😊😍.

  48. Happy wedding silvi sayangg…baru aja bbrpa bulan lalu curhat2an tau2 kmu duluan yaa hihi semoga sakinah,mawaddah&warahmah yah bebb langgeng sampai maut memisahkan sma suami🖤🖤🖤 doa terbaik utk kmu silvikuuu…

  49. Happy Wedding JAWA, Semoga Sakinah, Mawadah, Warohmah, sukses karir dan keluarganya ke depan, Jangan lupa bikin anaknya 10 😁

  50. slamat menempuh hidup Baru
    ya kk, selamat merajut benang benang kehidupan yg indah,namun jg harus bisa dan tabah saat mengurai benang yg kusut. karna disalah satu titik kehidupan yg sebenarnya di saat kita mampu bertahan melewati setiap ujian yg ada dgn sabar karna akan indah pd saatnya tiba……trimakasih -maaf dan memaafkan kunci bahagia kita hingga akir hayat. samawa ya kk 😘😘

  51. Semoga Kak Silvi dan calon suami dilancarkan acaranya sampai hari H, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, aamiin😊

  52. Happy Wedding JAWA, udah mau jadi emak emak aja, semoga Sakinah, Mawadah, Warohmah. Orang yang ngajakin maen mulu tapinya gua yg gak pernah bisa dateng wkwkw, maaf yeee, wish for you and future husband, cepet dapet momongan bikin sampe 10 yaaa

  53. Alhamdulillah barakallah semoga diberi kelancaran sampai hari H ya kaka, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah. Amiin allahumma amiin.
    Bahagia selalu ya kaka dan suami.❤

  54. Haii viii, congrats yaa semoga dimudahkan segala sesuatunya hingga hari H, banyak cobaan dan rintangan mendekati hari H, tetep jadi air di dalam suatu hubungan, alhamdulillah skg vii udh ada yg jaga, tetep jadi wanita multitalent dan mandiri meskipun ada suami kelak☺️

  55. Alhamdulillah.. barakallah semoga di beri kelancaran sampai hari H.. semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin. bahagia selalu silvi novita dan suami.❤

  56. May Allah bless you,and send His blessings upon you, and bring goodnews between you” Tteh silviii 🖤

    congratulation teteh, my dear on your merriage.
    terjawab sudah percakapan kitaa taun lalu hhi “teteh akn udang diacara sakral ini,tteh sudh dipertemukan sama orang yang tteh cari yaa selama ini” udah ngga nano2 lagi yaa teh rasanyaa

  57. Bahagia selalu ya ka
    semoga Dunia akhrat amiin ya allah
    semoga allah Limpahkan kebahagiaan kelak di rumah tangga kk & suami ❤

  58. Viiii bahagia dunia akhirat ya vii lancar sampai hari H nyaa,senang banget skrg kamu udah dapat pendamping hdup kamu yg sllu jaga kamu terus vii🥺🥺 salam dari aceh ya vii🥺🥺❤❤❤

  59. Selamat ya beb .akhirnya nikah jga .bntr lagi bakal jd seorang istri.yg lancar2 acaranya .semoga jd kluarga yg SAMAWA.langgeng sampe nenek kakek aminn doa terbaik buat kalian ber2.

  60. Alhamdulillaah..
    Aq seneng mendengarkan hari kebahgiaan ini.. selamat ya cantik semoga menjadi keluarga SAMAWAH..pokonya penuh kebahagian 😍♥️♥️♥️♥️

  61. Mbaaa, selamaat yaaa akhirnyaaa mba dipertemukan dengan sosok yg tepat, menemukan jalan takdirnyaa. Semoga bahagiaaaa selaluuu mbaaa. Poni senang sekali sempat dipertemukan dengan Mba wanitaaa yg begitu baiiik. Intinyaaa selamat berbahagiaaa, Poni kangeeeen mba Silvi.

  62. Selamat ya adekku sayang, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah. bahagia selalu. Barakallah♥️

  63. selamat ya silvi yg bawel, kuat, manja. semoga menjadi keluarga yang bahagia dan saling membahagiakan. Dilancarkan sampai hari yg berbahagia.

  64. Dear silvi novita❤️
    Barakallah ya mba sayang, selamat bentar lagi mau jadi istri. Semoga allah selalu melindungi kalian

  65. Ass….

    Buat tmn gua yg sangat cantik dari smp alhamdulilah sekarang bisa melangkah jauh lagi untuk bisa bersanding dengan orang yg dia suka dan semoga di lancar kan segala urusan apapun.
    Amin…
    Dan mungkin saya g bsa hadir karna kt beda pulau 😆
    Dan [email protected]
    Saya selalu berdoa untuk km yg di sana semoga bahagia selalu😁😁😁😁😁

  66. HAPPY WIK WIK DAYS

  67. Barakallah,,,, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah marrahmah… Amiiin

  68. Happy Wedding Silvi dan suami 🥰 selamat ya pi semoga langgeng sampai akhir hayat aamiin. Dijauhkan dari segala fitnah, masalah dll. Semoga silvi menjadi pribadi yg lebih baik lg untuk menjadi seorang istri🥰 love you pi😘 kita berawal kenal dri grup PPAB GMNI wkwk, dan kita dipertemukan lg di LDK, au ga lanjut km lanjut. senengnyaaaga bisa bertemu dengan orang sebaik km walaupun sebentr dan kmu orgnya nyablak bgt wkwk dan 1 lagi cantik banget masyaAllah. Ga nyangka ih km skrg udh dipingit aja😭 sekali lg selamat ya pi💕❤

  69. Selamat teh🙏🏻semoga menjadi keluarga yang samawa febby doain moga cepet dapet mongmongan biar febby punya ponakan baru🤭iyh teh nanti klo febby libur febby dteng klo ngga libur febby ngga bsa dteng teh,,,,febby cuma bsa nitip doa sama slam buat keluarga tteh,,,,Happy wedding teh❤️

  70. Alhamdulillah, selamat silvi!! ikut seneng banget liatnya, dilancarkan sampai hari H ya dan semoga setelah ini selalu diberikan kebahagiaan bagi kalian berdua🖤

  71. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, Aamiin,, selamat Yach ,Tante, Silvi,,,💖💖💖

  72. Happy Wedding,baby sayangkuhh cintaahhkuh ! Ngga ada lagi galau merenungi status jomblo, ya?
    Bahagia selalu , dan semoga bisa segera diberi momongan yang lucu imut cantik kek aku wkwkwk💃 jadi, ada yang bisa manggil aku dengan sebutan onty🥰
    Samawa until jannah silvi & Zihad ❤👰🤵

  73. Masyaallah, selamat ya ka silvi, alhamdulillah akhirnya kaka dipertemukan allah sama jodoh kaka ya, lancar sampai hari-H nya ka, selamat bahagia dunia akhirat ka❤️ Pokonya doa terbaik buat kaka sama calon nya❤️

  74. Barakallahu, selamat ya neng silvi, semoga menjadi kluarga Sakinah, Mawadah warahmah, semoga dilancarkan sampe hari H, terimakasih undangannya,,,,, 🤗🤗

  75. Barakallah bapak mantri (Zihad) beserta istri. Semoga dilancarkan dan dimudahkan sampai hari H serta menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.
    – TIM Futsal XII IPS 3

  76. Barakallah… Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah, amiin

    Dimudahkan segala urusannya hingga hari H

  77. trma ksh ats undangannya.. semoga menjadi krga sakinah mawadah warohmah dunia-akhirat ,😃🌟

  78. Selamat Menempuh Hidup baru Silvi dan Zihad. Baarakallah Laka wa Baraka alaika bainakima fii khair 🥰 Bahagia selalu yaa. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah, serta diberikan keturunan yang Sholeh & Sholehah. dan semoga Pernikahan kalian kelak menua sampai Jannah. Aamiin yaa Rabbal Alamiin🤲🏻

  79. بارك الله لكما وجمع بيبنكما في خير

    سكينة موده ورحمه الي الجنة

  80. Selamat mbaaaaa…akhirnyaaaaa…teteh ikut seneng bhagia slalu dunia akhirat emuahhhhhhh lovee

  81. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir.. 💖
    Semoga selalu dirahmati dan diberkahi Allah dengan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah ya dear.. 🤗
    Bener-bener siapin diri jadi istri shalihah yaa dear, yang sabar dan manut sama suami.. Siapin diri jadi ibu yang baik buat anak-anakmu kelak.. 💖💖
    Ibu ikut bahagia buat kamu.. ☺️ 💖 🤗

  82. 🌟selamat v…. semoga lancar sampai hari bahagia..
    mnjadi krga yg samawa..🌠

  83. Alhamdulillah waktu yg ditunggu” telah tiba. Selamat menempuh hidup baru semoga senantiasa menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah🙏

  84. Alhamdulillah congratulation nok sillpihh~~ akhirnya langsung taken secara halal. Engga galau² lagi jodohnya siapa. Semoga menjadi istri yang sholehah bagi suami dan dapat membimbing anak²mu kelak. Aminn 😁

  85. Selamat ya mba, semoga acaranya berjalan lancar sampai hari H nanti, dan jadi keluarga yg SAMAWA. Aamiin

  86. بارك الله وبرك عليكما في خير وعافية

  87. Selamat ya nok semoga menjadi keluarga yg samawah amin

  88. Selamat ya nok,semoga samawah amin

  89. Selamat ateu cantik…ngiring bingaaahhh😘
    selamat memulai kehidupan yg baru dgn pasangan hidup yg telah ateu pilih…semoga Allah senantiasa memberikan kebahagiaan,keberkahan dikehidupan baru kalian. samawa tik Jannah ya teu…Aamiin😇

  90. MassyaAllah potttt, gue bingung harus bilang apa. Jujur masih ga nyangka aja loe bakal secepat ini nikah. Males bgt nih ngetik 2x haha.
    Seperti yang sering gue bilang loe harus bahagia, kuat terus buat segalanya. Gue yakin lu bisa hadapin semuanya. Btw buat bang zihat gue titip sobat gue. Semoga rahmat dan hidayah menyelimuti kalian.
    Ahhhh silpottttttt gamau tau jaga terus silahturahmi kita bang zihat juga nanti maen ya kita. Ga usah buru’ masalah momongan yang penting kasih gue ponakan yang cakep. Haha

    Lancar sampai hari H dan hari’ selanjutnya. Sakinah mawaddah di atas warohmah. Love more❤

  91. Alhamdulillah nok Silvi alkhirnya menikah
    Semoga acaranya di lancarkan, pernikahan yang membawa keberkahan selalu di rahmati oleh Allah Azza wa Jalla

  92. MassyaAllah potttt, gue bingung harus bilang apa. Jujur masih ga nyangka aja loe bakal secepat ini nikah. Males bgt nih ngetik 2x haha.
    Seperti yang sering gue bilang loe harus bahagia, kuat terus buat segalanya. Gue yakin lu bisa hadapin semuanya. Btw buat bang zihat gue titip sobat gue. Semoga rahmat dan hidayah menyelimuti kalian.
    Ahhhh silpottttttt gamau tau jaga terus silahturahmi kita bang zihat juga nanti maen ya kita. Ga usah buru’ masalah momongan yang penting kasih gue ponakan yang cakep. Haha

    Lancar sampai hari H dan hari’ selanjutnya. Sakinah mawaddah di atas warohmah. Love more❤

  93. Barokalloh… “Laki-laki yang baik akan dipertemukan dengan perempuan-perempuan yang baik, dan perempuan-perempuan yang baik akan dipertemukan dengan laki-laki yang baik pula ”
    Semoga senantiasa diberikan keberkahan atas segala niat dan tujuan yang baik, dalam menempuh hidup baru melalui ikatan pernikahan yang Insya Alloh diRidhoi-Nya.

    Selamat buat Teh Silvi dan A Zihad semoga dijadikan keluarga yang SAMAWA diberkahi didunia dan akhirat. Salam hangat dari Taufik Suryadi, dari Herry Fitness Pamanukan 🙏😊

  94. Barakallah Selamat menempuh hidup baru yaa miss Silvi😍, semogaa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin..
    Semogaa diberi kelancaran sampai hari H, semogaa bahagia selaluu, dan pokoknya do’a yang terbaik buat Miss Silvi dan pasangan🤗
    Maap yaa Miss blom bisa Dateng kesana🙏

  95. Barrakallah.. selamat ya sayang.. selamat menempuh hidup baru, semoga sakinnah mawaddah warahmah wabarakah.. aminn.. gak nyangka, ikut seneng juga 😍😍 salam dari kampung Inggris pare 😚

  96. Alhamdulillah😍 selamat ya sayangku, semoga dilancarkan sampai hari H.
    Semoga Allah selalu memberi kebahagiaan untuk kalian berdua & semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amiin 😘🥰
    Can’t wait to see you to be pretty bride 😍😍

  97. Barakallah semoga dilancarakan pra acara sampe acara selesai. Dan semoga menuju hari kebahagiaan dijauhkan dari segala mara bahaya. Berkah selalu.

    -Ega hadiyanto, hehehe

  98. Turut berbahagia dengan pernikahan kalian. Semoga pernikahan sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang diridhai-Nya.

    Maaf aku ga bisa datang 🙏

  99. Selamat menempuh hidup baru ms silvie.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Amin 🤲🏻 semoga jadi istri yang Sholehah mempunyai keturunan yang Sholeh dan Sholehah Amin

  100. Alhmdllh akhirnya mlpas masa lajang jg ya say🤲 smga diberi kelancaran sampai hari H🤗🥰
    Dan smga mnjdi kluarga yg sakinah,mawadah,warohmah,Amiin🤲

  101. Silviiiii
    Selamat ya sayang, seneng banget dapet kabar bahagia dari kamuuu.

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin. Semoga diberikan kelancaran sampai hari H dan di permudah dalam langkah-langkah berikutnya, pokoknya doa yg terbaik buat silvi dan pasangan❤

  102. Jajawwww, MaasyaAllah akhirnya yaa setelah penantian panjang 🙂
    Semoga dilancarkan selalu yaa sayang sampai hari H. Menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah serta diberikan keturunan yang sholeh/sholeha. Maaf aku engga bisa dateng kesana huhuhu semoga nanti bisa ketemu yaa kitaa

  103. Alhamdulilah tabarakallah sygkuuuuw!! Ikut seneng akhirnya menemukan yg di impikan selama ini, semoga bahagia selalu yaaa
    Sakinah mawaddah warahmah❤ luvvvvv

  104. Gua pasti bakal kangen bgt sm jawa yg “tbtb ngajak maen”, gua pasti kangen bgt sm jawa yg “tbtb nlp gua karna gabut”, gua pasti kangen bgt “manjanya jawa”, pokonya gua pasti kangen bgt sm semua yg udah kita lewatin wa:”)
    Sebentar lagi wa..
    Sebentar lagi lu bakal mulai perjalanan hidup lu yg sebenernya, tp gua bahagia karna nanti bakal ada yg ngejagain lu 24 jam ngegantiin ortu lu. Dia bakal jd orang yg bakal dengerin semua keluh kesah lu ttg apapun itu.

    Ang zihad.. Titip silvi ya ang, jagaena silvi, bimbing silvi jd pribadi sing leuwih baik segala2 e.
    Jaaawww lu gah kudu berusaha trus jd umah terbaik nggo ang zihad yaaa. Aja pegel jd wong bager ya sygkuu🤗

    Smg acara e lancar sampe hari H, smg bisa trus belajar nggo saling menerima kekurangan msg2, smg jd jodoh dunia akhirat. Aamiin Allahumma Aamiin😇 love u jaw!🤗🖤

  105. Hello my everything, u know what.

    You are one of the best people that God has ever given me. when I feel like no one cares about me, there you are. when I’m lonely, there you are. when I expect to have a friend, there you are too.

    Somehow have to flatter you somehow I’ve always admired you from the start we were friends. you are my idol. you are my role model.

    I’m sad because lately we are far away. maybe because the distance does not allow us to be together and our busy lives that take a lot of our time. until we unconsciously forget each other.

    Silvi, I love you. you are my best friend. we spent a lot of time together. sad and happy we were through together.

    I am sad and happy to see you finally got married. I hope this man is able to love you as I love you. I hope this man will be able to make you happy as if you are the happiest woman in the world.

    I hope our relationship will continue until we are old.

    With love, Sayla🤍

  106. Alhamdulillah.. Barakallahu lakum wabaraka alaikum.. 🙏 selamat ya nok vii… 🌹

  107. Kakakku sayang ikut seneng dengernya pas tau kakak uda mau married huhu alhamdulillah ya kakk one step closer 😘😘
    Samawa ya kakk

  108. Alhamdulillah ya mba sayang semoga lancar sampe hari H mbaku doa yang terbaik aja 🤲❤

  109. Alhamdulillah tujuan dari perjuangan kalian berdua yah vi, akhirnya dipersatukan.
    Semoga diberi kelancaran.
    Dan selamat bahagia sahabatku, selamat atas pernikahanmu..
    Semoga ridho Allah SWT senantiasa menyertai kalian berdua.
    Semoga sakinnah, mawaddah & warohmah. Aamiin

  110. Akhirnya wong sing due sukra nikah jugaaaaa❤️❤️❤️😋 semoga jadi keluarga yg samawa ya syang💕 semoga cepet dapet momongan😘😘

  111. . “Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day!”

  112. Wahh…
    Akhirnya, Barakallah ya dek silvi 🤗 Doa terbaik, semoga selalu di perlancar sampai hari H

  113. Barakallah kak silvi🤗 alhamdulillah ikut seneng banget!! Semoga jadi kluarga kecil yang sakinah mawadah warahmah yah kakk🤍 semoga cepet punya debay yah nanti kita playdate sama kazuya dan gaishan, amiinn hihihi🤍🤍🤍

  114. Silviku, mamiku. temen sebangku ku pas jaman SD.
    terharu denger km sudah menemukan temen hidupmu.
    semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah sayang.
    Lancar sampai hari H ❤️

  115. Silvi yg gua tau tangguh
    Silvi yg gua tau baik
    Silvi yg gua tau cerdas

    Selamat menjalani kisah hidup baru
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

    Inget vi lu di tahap serius jangan main main lgi. Merried is once in ur life

    Pertanggung jawaban lu sebagai ibu,dedikasi lu buat anak sangat diperlukan. Jadilah ibu yg bisa membimbing anak dan suami ke surga

  116. Semoga di berikan kelancaran sampai hari H teteh

  117. Yaampun ga nyangka si cepet jodohnya,Alhamdulillah semogaa jadi istri yg baik yg taat sm suami,jodoh dunia dan akhirat,cepet2 juga ya punya debay nya hehee aamiin❤️❤️🤗

  118. Alhamdulilah selamat ya beb Silvi, semoga jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Langgeng terus sampai menua nanti💕

  119. Alhamdulillah, semoga jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah kaaa🥰✨ ikut seneng denger kabar bahagianya. Semoga acaranya lancar🙏🏻

  120. Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair

  121. Masya Allah beb…semoga lancar sampe hari H yaa😍semoga menjadi keluarga samawa🥰🥰

  122. selamat berbahagia ya kaka kuu semoga samawa ya berkah selalu kakak🖤🤍🤍🤍

  123. Alhamdulilah.akhirnya kamu mendahului aku dan kasusi:( wkwk.tapi seneng alhamdulilah semoga jadi keluarga yang bahagia terus, sukses, dan lancar2 sampai hari H nanti. aamin 💕

  124. Alhamdulillah ikut seneng🥰..selamat menempuh hidup baru ya vi…semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah bahagia dunia akhirat langgeng sampe maut memisahkan…aamiin…❤

  125. Alhamdulillah, ikut seneng banget sayangku huhuh ❤️❤️ akhirnya menemukan pasangan hidup insyaallah sakinah mawadah warahmah, aamiin. Di permudah dalam langkah-langkah berikutnya, selalu jadi silvi yang aku kenal ya 😍😍😍

  126. Alhamdulillah…
    gak bisa berkata apa2 cm bs bilang seneng bgt liat km dah menemukan calon pasangan hidup.Semoga samawa ya nok silvi… cpt dapet momongan…. 🥰🥰🥰🥰

  127. Alhamdulillah.. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a baynakuma fii khayr.. Semoga Allah lancarkan segalanya ya kak, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rohmah, diberikan keturunan yg shalih shalihah, semoga Allah sllu melimpahkan keberkahan utk keluarga kak Silvi kelak.. Aamiin Allahumma Aamiin ❣️

  128. Masya allah, alhamdulillah ya kak akhirnya sudah dipinang, semoga dilancarkan semuanya kak🥰.
    Semoga menjadi keluarga yang samawa, langgeng sampe kakek nenek🥰

  129. Barakalloh anakku.. Semoga lancar dan sukses ya acaranya.. Dan jadi klrga samawa..amin 🤗😘

  130. Bebiii selamat ya kamu cantikku, alhamdulilah Puji Syukur akhirnya. Semoga lancar sampai hari H, dan jaga kesehatan yaa banyak istirahat banyak air putih karna musimnya lg ga mendukung. Semoga bahagia dan banyak berkat dalam niatan baiknya 💓

  131. MasyaaAllah, alhamdulillah akhirnya, lancar2 sampe hari H sayang, di mudahkan semuanya aamiin 😇 bahagia bersama kalian 🥰😇

  132. ka silviiiiii,alhamdulillah yaa akhirnyaaa kaka mau nikahh,,seneng banget si denger nyaaa huhu semoga sakinah mawadah warrahmah yaa kaaa,,bahagia dunia akhirat bahagia luar dalem jugaa,sayang ka silviiii😚

  133. Alhamdulillah,, adiku Tersayang Happy wedding! Sudah enggak ada lagi galau meratapi status jomblo, ya? Berbahagialah selalu, dan semoga segera diberkahi dengan momongan.”

    Aamiin🤲🏻

  134. Congrast for your wedding, kami berdua do’akan kamu berdua kebahagian hingga ke janah Aamiin🤲🤲🤲

  135. Aauu dah bingung mo ngomong paan 🤣,
    Selamat yaaa sill semoga dilancarkeun sampe hari H nya,
    doa yang terbaik ajahh buat kedua nya dahh
    yaa semoga semogaa lahh 🤣🤣

  136. Alhamdulillah selamt yaa sayangku akhirnya dipinang juga.. ❤️❤️❤️
    Manusia diciptakan Allah untuk berpasang-pasangan, Itulah takdir dari Allah Swt. Semoga kalian akan terus bersama hingga akhir hayat dan bersama pula di dalam surga-Nya kelak.
    Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru untuk menjemput ridha-Nya.
    Turut berbahagia dengan pernikahan kalian. Semoga pernikahan ini sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya… 👰🤵💐

  137. Alhamdulilah ya vi semoga selalu di lancarkan acaranya, ikut seneng dengernya silvi sekarang udah dipertemukan sama orang yang tepat biar ga galau² lagi 😁 pokoknya doa terbaik buat silvi dan calon suami 🙏

  138. Alhamdulilah nikah jg hehe smga Allah selalu membimbing Rumah Tangga mu, saling mengerti dan memahami satu sama lain 😍

  139. Alhamdulilah mami selamat ya aku udah liat undangannya semoga diberi kelancaran Sampek hari h🥺samawa ya mom❤️tiba” udah mau nikah aja ya Allah selamat” mam🥺salam dari Magetan Miss u mam🥺❤️❤️pesen ku ke mas zihad Ojo galak” ya mam marai wong e Wedi mami kan super galak wkwk🤣

  140. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia dunia Akhirat Aaminn Yaa rabbal Alamin

  141. Selamat Tante Silvi akhirnya filzah dapet undangannya ❤️
    Doa terbaik dari bunda dan filzah semoga dilancarkan sampe hari H tetap jadi Silvi yang bunda kenal Silvi yang pekerja keras tak Mandang siapapun untuk berteman smga silaturahmi kita sllu terjaga 🤗 bunda salut sama kebaikan Silvi smga nnti filzah bisa mencontoh kebaikanmu Nok sekali lagi selamat doa terbaik untuk kamu Nok 🤗😘

  142. Ms Silvi.. Selamat yah. Selamat menembuh hidup baru. Tdk nyangka udah mau nikah aja. Sekali lagi selamat yah, semoga berbahagia dan dilancarkan segala prosesnya sampai hari H nanti. Salam dr Makassar.. Miss you miss silvi 😍😍🤗🤗🤗🤗

  143. Buat sahabat gua temen gua kemana mana indramayu bogor bandung dieng jakarta semoha sakinah mawadah warohmah ya
    Bisa jadi istri yang baik untuk suaminya
    Ingeg ini pernikahan
    Janji suci di hadapan Allah SWT
    Jangan pernah lupus semangatnya untuk menjalani kehidupan ini
    Inget lo hebat dalam apapun
    Dengan penuh keyakinan
    Gua percaya lo dan suami lo akan selalu bisa selalu bersama dalam kondisi apapun dan bagaimana pun caranya

    Dari gua buat lo
    Selamat ya
    Salam dhony saputra
    Wish you all the best

  144. Dear my love silvi novita …

    Terkadang hidup itu seperti teka teki yg sulit di tebak . kita bisa menentukan apapun yg kita mau tetapi tetap allah lah yg menakdirkan .
    sebagai seorang wanita mau setangguh dan sekuat atau semandiri apapun tetapp kodrat nya dibimbing 💞

    Dan Masyallahh silvi sayangku kamu telah menemukan pembimbing buat kamu di dunia untuk menuju surganya .

    Semoga Lancar sampai hari H menjadi keluarga yg penuh dengan keberkahan . sakinah mawaddah warrahmah .

    -kiss 😘

  145. Gatau ya, seneng sih bisa ngeliat kaka sendiri nemuin Rusuknya, ya kadang jodoh emang bener² Doorprize banget, ga ada yang tau, semoga bisa menuntun sampe Jannah, bisa lebih baik lagi, SAMAWA, Eh Aku juga pengen kak, tapi jodohku gatau dimana, lagi apa, lagi jagain jodoh siapa :”) 🤣, Ini mau ketawa🤣❤, Intinya semoga bisa jadi pribadi yang sama-sama saling mengasihi hingga maut memisahkan dan bertemu di Jannah kelak, Aamiin💖🤗

  146. Dear sahabatku.. silvi novita..
    Seberapa tangguhnya kamu, kuatmu, tetap takdirmu sebagai wanita.
    MashaAllah akhirnya kamu udah dipinang. Bahagia dan haru teraduk jadi satu.
    Silvi.. semoga kehidupan barumu menjadikanmu wanita terbahagia disluruh bumi, istri yg solehah, dan ibu yang kuat.
    Semua doa terbaik kudoakan untuk kamu.
    Love uuu

  147. Alhamdulillah ya beb, semoga dimudahkan dan dilancarkan segalanya, aku ikut bahagia bebb, semoga menjadi pasangan sehidup sesurga bebbkuu🤗❤❤

  148. Duuh mau ngomong apaa yaa bingung 😁
    Spicless sih ngga nyangka orang yang dulu udah kaya adek sendiri, bisanyaa cuma nyusahin orang ajah lebih tepatnya nyusahin kakanyaa sih 😒 sekarang udah mau jadi istri orang, kaka berharap semoga zihad orang yang tepat yang allah kirim buat kamu menuju sakinah mawadah bersama zihad, semoga zihad bisa merubah dan ngebimbing kamu jauh lebih baik lagi yaa de 🥺🥺 bahagia dunia akhirat yaa 🤗🤗

  149. Alhamdulillah sekian dari beberapa pria & lika liku percintaan akhirnyaaa…. kamu menemukan sosok pangeran semoga menjadi yang terbaik , paling terrbaikk mendampingi sampai til jannah
    Berkah semuanya , segalanya , selamanya
    Sakinah Mawaddah warohmah 💖😘

    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir sayanggkuu..
    Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru untuk menjemput ridha-Nya. Semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya🙏

  150. Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat ipii ahirnya menemukan pasangan dan semoga selalu dimudahkan setiap prosesnya💛
    Semoga Allah memberikan keberkahan bagi kalian dan melimpahkan keberkahan atas kalian🤗🤗

  151. Masyaallah!!!♥️ Beb selamat menikah yaaa selamat memulai kehidupan yg sesungguhnya. Semoga sakinah mawadah warohmah Aamin😇 . Ganyangka si ni bocah tukang ngegas nikah secepet ini woy!! Pencapaian banget 2020 ini buat kamu huhu sayang bngttt tunggu aku kondangan yaa beb tunggu aku nyusul jugaaaa!🥺 see u sayanggku♥️♥️♥️♥️

  152. Alhamdulillah, ikut seneng yaa beb, akhirnya di pinang juga.. Selamat yaa beb, semoga langgeng sampai kakak nenek, semoga ia menjadi imam yang baik untuk kamu, dan membahagiakanmu dunia dan akhirat.. I miss you mpi.. ❤

  153. Selamat sayangku Alhamdulillah akhirnya dipinang juga seneng banget liatnya, selamat berbahagia dunia akhirat ya silviku. Wanita baik, kuat akhirnya menemui cinta yang tulus selamat Silvi ikut seneng liatnya. ♥️

  154. Mo nangisss thankyou so muchh kesyaanganku tetep jadi andini yang dulu aku kenal ya 🖤😭😭😭jika aku salah tegurlah aku jangan segan untuk membenarkan jalanku 😭😭

  155. Aku bahagia banget lihat kamu telah menemukan jalan takdir kamu. Wanita tangguhku. Semoga imam kamu kelak mampu menjagamu, membahagiakanmu, dan membimbingmu menuju lebih baik dan lebih baik lagi.
    Doa terbaik dariku untuk kamu sahabatku. Andini sayang kamu silvi dan kamu tau itu . I miss u so muchhh :”

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Silvi & Zihad

Made with ♥ by