You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Shandy & Adi

 

THE WEDDING OF

Shandy & Adi

November 01, 2020

And marry those among you who are single and those who are fit among your male slaves and your female slaves; if they are needy, Allah will make them free from want out of His grace; and Allah is Ample-giving, Knowing.
—QS. an-Nur: 32

Shandy Wigya Mahanani

Putri dari
Bapak S. Wigiyanto
& Ibu Siti Maryamah

Adi Sigit Prabowo

Putra dari
Bapak Taryono (Alm)
& Ibu Titik Jumiati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 01 November 2020

10.00 s/d 11.00 WIB

Susukan, Tegalombo, Kalikajar
Wonosobo

Resepsi

Minggu, 01 November 2020

11.30 s/d 14.00 WIB

Susukan, Tegalombo, Kalikajar
Wonosobo

Tasyakuran

Minggu, 08 November 2020

Sesi I : 12.00 s/d selesai
Sesi II : 15.00 s/d selesai
Sesi III : 19.00 s/d selesai

Jl. Serayu IV No.418 RT.04/RW.02
Menowo, Kedungsari
Magelang

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

142 Comments

  1. Selamat ya Adi dan Sandy
    Smg mjd klg sakinah mawadah warrohmah…
    🤲🤲

  2. Alhamdulillah…. Selamat berbahagia Mbak Sandy dan Mas Adi. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiiin.

  3. Selamat menikah Shandy dan Mas Adi, barakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga dengan mawadah dan rahmahNya menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 🤲

  4. Aaaaa happy wedding Shandy ❤️ samawa
    Semoga selalu diberkahi pernikahannya
    Cepet dapat momongan yaaaa

  5. Selamat menikah Shandy dan Mas Adi, barakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Semoga dengan mawadah dan rahmahNya menjadi keluarga yang sakinah..

  6. Selamat ya shandyy semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah. Bahagia terus shandy dan mas adi🥰

  7. Barakallah Shandy dan Mas Andy. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warrahmah. Amiin

  8. Alhamdulillah, selamat Shandy dan mas Adi, Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir, Sakinah, mawaddah, warahmah yaa💜

  9. Barakallah sandy otw jadi istri semoga dilancarkan semuanya menjadi keluarga yg samawah bahagia dunia akhirat yeeey selamat menjalankan ibadah terpanjang ❤

  10. Shandyyyy lancarr sampai besok yaaaa ❤️❤️❤️❤️
    Sakinah mawaddah warohmah shandd 🎉🎉

  11. Masyaallah tabarakallah ❤️🥰 selamat Shandy dan mas Ady . lancar sampai hari H, sehat selalu, sakinah mawadah warrahmah till Jannah aamiin

  12. Barakallah shandy n mas kentung
    Semoga lancar sampai hari H
    Bahagia selaluuuu, cepet dikasii momongan gumushh
    🤩🤩🤩

  13. Alhamdulillah, selamat menikah mb shandy dan mas adit, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dan barokah, Aamiin 🥰
    Semoga dilancarkan juga untuk acara besok Aamiin 🥰

  14. Happy Wedding Shandy dan mas Adi, semoga di lancarkan acaranya besok. Jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, bahagia selalu. Aamiin. Im happy for you both 🙏❤

  15. Selamat atas pernikahanya,semoga samawa,bahagia dan diberi kelancaran dalam pelaksanaan acara demi acara dari awal sampai akhir. Aamiin Yra.🙏

  16. Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawadah wa rahmah,cepet dikaruniai keturunan ýg shaleh/shalehah.Aamiin

  17. Alhamdulillah, selamat Shandy dan suami. Semoga lancaaaar acaranya ya dan menjadi keluarga yang samawa, bahagia dunia akhirat. Sehat selalu Shandy dan keluarga~💕💕💕

  18. Bismillah, semoga dilancarkan rencana baiknya.. jadi keluarga sakinah mawadah warahmah,bahagia selaluuu 💞 aamiin 🙏

  19. Barakallah shandy, lancar ya sampe hari h

  20. Diem diem nikah, mantul sekali sandi. Selamat ya untuk sandi dan suami, samawa dan bahagia selalu 🌹🌹🌹

  21. Alhamdulillah ya Allah. Selamat Shandy, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin💕

  22. Selamat Shandy dan suami! Semoga jadi keluarga yang samawa yaa ! 💐

  23. Alhamdulillah sahabat baik ku. Akhirnya yaa. Semoga lancar sampai hari seterusnya, berjodoh dan bahagia dunia akhirat bersama suami tercinta ♥️♥️♥️

  24. Semoga lancar sampai hari H

  25. Alhamdulillah san. Selamat ya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawardah warohmah 🙏

  26. Alhamdulillah san mantap2. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg sakinah mawardah warohmah.
    Aamiin

  27. Alhamdulillah selamat shandy dan suami semoga sakinah mawadah warohmah langgeng terus semoga acaranya lancar ya happy wedding🥰🤗

  28. Alhamdulillah, selamat Shandyyy dan Suamiii, cepat di berikan momongan, menjadi keluarga yang samawa, Amin YRA
    🎉🎊❤️

  29. Happy wedding Mbak Shandy❤️Mas Adi….🤵👰
    Semoga langgeng sampai maut memisahkan.
    Sakinah mawadah warahmah until Jannah.
    Aamiin……

  30. Selamat mba sandi. Semoga menjadi kelharga yang sakinah, mawadah,warohmah. Hanya doa yang bisa kami haturkan. Semoga lancar segala acaranya.

  31. Alhamdulillah, semoga mjd keluarga sakinah mawadah warahmah mas kentung & mba sandy. Aamiin

  32. Alhamdulillah….
    Selamat berbahagia mas Adi dan mbak Shandy…..
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah.
    Aamiin….

  33. Alhamdulillah….
    Selamat berbahagia mas Adi dan mbak Shandy….
    Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah
    Aamiin….

  34. Alkhamdulillah ya Allah
    Selamat berbahagia mb Sandy & ms Adi juga kel besar
    Moga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.
    Acaranya lancar dan dimudahkan segala urusannya sampai selesai & selalu dalam lindungan Allah SWT
    Aamiin…..🤲🤲❤❤

  35. Alhamdulillah…..
    Congrat’s buat Adi ama mbk Shandy,smoga samawa sampe akhir hayat…..aamiin😘😘😘😘😘

  36. Buat mas Adi dan mbak Shandy semoga mjd klg yg SAMAWA…semoga cepat dikasih momongan. Aamiin…

  37. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah… amin amin Ya Robbal Allamin..
    Salam dari bu mera dan keluarga…

  38. Bismillah. Semoga lancar sampai hari H. Menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah sampai akhir hayat. Aamiin. Selamat menikah untuk Adi & Shandy 🥰

  39. alhamdulillah ya Allah….semoga sakinah mawadah warahmah dek adi….dan juga semoga lancar sampai hari H

  40. Semoga menjadi keluarga yang diberkahi Allah
    Aamiin

  41. Turut berbahagia dan selamat buat
    mba Shandy & mas Adi
    dan keluarga bude Siti
    Semoga Allah Swt. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. Aamiin
    🙏

  42. Comment
    Alhamdulillah Bu Dhe Siti saya ikut berbahagia , selamat ya mbak Sandy dan mas Adi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, semoga dilancarkan acaranya

  43. Selamat nerbahagia mengarungi bahtera rumah tangga semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah ya nduk

  44. Baarakallahu lakuma wabaraka…

    Alhamdulillah mb shandy dan mas adi smg mnjd klrga sakinah mawadah warahmah dan sll mndptkn kbrkhn.
    Dan smg dbri momongan yg shalih dan shalihah.
    Aamiin…

    Budhe siti dan pakdhe da,o sgr mnjdi simbah.

  45. Alhamdulillah
    Semoga samawa
    Semoga diberikan kelancaran semuanya
    Aamiin

  46. Bismillah
    mugi2 dadoso kaluwargo ingkang Sakinah Mawaddah wa Rahmah mba Shandy lan mas Adi
    pikantuk keturunan ingkang Sholih lan Sholihah
    Aamiin

  47. Selamat menyongsong saat yang sangat membahagiakan Keluarga Bulik Siti Maryamah, wabil khusus bagi calon mempelai berdua, dik Sandhy & Ady. Semoga kelak dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,,,
    Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin

  48. Selamat menyongsong hari yang membahagiakan bagi Keluarga Bulik Siti Maryamah dan calon mempelai berdua, dik Sandhy & Ady.
    Semoga acara ijab qabul hingga acara adat lainnya berjalan dengan lancar. Kedua mempelai in sya Allah dapat membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin Yaa Rabbal ‘aalamiin

  49. Alhamdulillah Akhirnya hari yang ditunggu² datang juga,, BarokaAllahu laka wabaroka alaik wajama’a bainakuma fii khayr uncle Adi dan onty Shandi,, semoga kapal pernikahannya,sakinah,mawaddah,warahmah, selamat sampai jannahNya Allah,, aamiin Allahuma aamiin.. Lancar sampai hari H ya onty😘
    Nanti nggak ada lagi yang di jailin maitsa dong😭

  50. Selamat ya Shandy sayang, semoga dilancarkan sampai hari-H, dan Semoga allah selalu melimpahkan rahmat.y serta kebahagiaan. Langgeng sampe akhir hayat. Aminnn ☺

  51. Alhamdulillah… Selamat ya shan.. semoga lancar sampai hari H.. sakinah mawaddah warahmah.. 🥰

  52. semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga sakinah, mawadah, warohmah

  53. AKHIRNYAAAAA!!!!! SELAMAT SYGKUUUUUU UMIKKKK ❤️❤️❤️

  54. Barakallah mba shandy, semoga Allah mudahkan sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah, wa rohmah 🤗
    Aamiin

  55. Selamat yaa shaandyku akhirnya😍 semoga sakinah mawaddah warrahmah, bahagia dunia akhirat ❤❤

  56. Barakallah shandy. Lancar sampai hari H ya,,, Semoga menjadi keluarga yang samawa shandy.. Akhirnya menemukan teman hidup & soul are yang sesungguhnya.. Bahagia selalu shandy😘🎉💞

  57. Waaah shandyyy, melu2 kiki jadi orang magelang ternyataa..

    Anw, semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga senantiasa menjadi keluarga samara. Aamiin ya robbal alamiin ❤️

  58. barakallah sandiiii 🥰
    setelah perjuangan panjang akhirnyaaa 🥺💕
    bahagia dunia akhirat 💐💐

  59. Barakallah Shaaaaannndyyy 🙂 lancar yaa aamiin

  60. Barakallah dek san… Lancar sampai hari H… Semoga kelak menjadi keluarga samawa… Aamiin

  61. Barakallah… selamat ya shandy… Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah…

  62. Cantik bgt de shandy! Barakallah anak baik hati 🥰

  63. Selamat shandy dan mas adi, semoga lancar sampai hari H
    Menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah aamiin

  64. BarakAllah shandyyy🙏❤️Lancar berkah sehat semua. Aamiin. Sakinah mawadah warohmah Aamiin🤲

  65. Alhamdulillah Barakallah fiik shandy lancar sampai hari H ya

  66. Alhamdulillahhh selamat mba shandyyyyyyyy! Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin.

  67. Selamat mb san dan suami, bahagia selalu🥰 lancar sampe hari H💕

  68. Selamat berbahagia Meng dan Mbak Shandy, berkah selalu🍻🍻🍻

  69. Selamat meng, dilancarkan dan dimudahkan segala nya. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Amin

  70. MAS ADI & MBAK SHANDY,

    SEMOGA DISELIMUTI KESEHATAN & KELANCARAN SEGALA-GALANYA SAMPAI HARI GONG.. SETELAH HARI GONG, SEMOGA JADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WARAHMAH, MESRA SEUMUR HIDUP & BAHAGIA HINGGA ABADI ❕💌👪

  71. Nah iki ra do kapusan ju. Wis pokoke samawa ju. Acarane sukses ra ono alangan.

  72. Sungguh emejingg . Tau tau jadi tau
    Alhamdullillah gassss terossss pokokeee

  73. selamat ya mas adi, sahabat saya dari play group. love love

  74. Waaaaaa selamaaaat ya Tuuuuung 🎉🎉🎉 Samawa samawa ♥️♥️♥️

  75. Akhirnyaaaaaa , selamatttt mas kentunggggg semogaaa lancar smpai hari H ya jadi keluarga sakinah,mawadah , warohmah

  76. Saya mewakili player –
    player outsourcing magelang turut berbahagia atas undangan yang bapak kentung berikan kepada saya, semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi yang pertama dan terakhir. Mugi Gusti tansah pinaringan berkah, Amin.

  77. Alhamdulillah ikut senang …selamat ya om Adi….semoga lancar sampai hari H nanti …

  78. Alhamdulillah… Semoga semua acaranya berjalan lancar dan sukses. Semoga selalu dalam berkah Allah SWT menuju keluarga Samawa. Salam kangen dari keluarga Jakarta buat semua.

  79. Semoga diberi kelancaran smp hari H bwt dek Adi dan dek Shandy😍

  80. MAY ALLAH BLESSING YOU BOTH THROUGH BEAUTYFUL DAY AT THAT MOMENT FOREVER UNTIL JANNAH SAMAWA …..

    CONGRATULATIONS

  81. Selamat Adi,kenthung….
    Smoga diberi kelancaran sampai hari H… Dan samawa geh… Amin🤗

  82. Alhamdulillah.. Barokalloh.. Semoga SaMaWa till jannah… Dan barokah..Aamiin

  83. Barakallah Shandy dan mas Adi.
    Lancar sampai hari H yaaa.
    Semoga sakinah mawaddah warohmah.

  84. Selamat Kentungg dan calon istri ❤❤ so elegaan sekalii ga ngerti tiba2 uda mokaawin aja~ sakinah mawadah warahhmah til jannah yes ! bahagia dan sehat selalu keluarga kecil baru !!🙆❤❤ lekas berkembang biak mumpung musim ujan 🤗🤗

  85. Alhamdulillaah..
    Selamat tung 😁
    Semoga bisa menjadi imam yang baik untuk keluarga, bisa saling mengingatkan dalam kebaikan, bisa saling melengkapi satu sama lain, bisa membimbing keluarga menuju ke JannahNya, diberikan keturunan yang sholih sholihah, menjadi keluarga yang sakiinah mawaddah wa rahmah.
    Semoga dengan pernikahan ini menjadikan kalian semakin dekat dengan Allah SWT.
    Aamiin yaa rabbal ‘aalamiin 🤲🏻

  86. Selamat ya kentung & shandy, menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 💕🌹🥳

  87. Alhamdulillah, barokallah adhi sigit
    Semoga lancar sampe Hari H
    Semoga Allah memberkahi keluarga kalian berdua, baik dalam suka dan duka, dan selalu dikumpulkan dalam kebaikkan
    Aamiin

  88. Alhamdulillah,, ijut berbahagia 💐 Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir..
    Selamat mas Adi Sigit dan mbak Shandy,, semoga kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, dilancarkan dan dimudahkan acaranya.. Aamiin..

  89. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Sakinah mawaddah warahmah adi sigit dan shandy, lancar sampai hari H. Aamiin.

  90. Selamat adi dan sandy smoga dilancarkan segala nya akad dan walimahnya,, smg sakinnah mawaddah warohmah ,,barakallah

  91. Barakallah ya di..

  92. Barakallah di..

  93. Alhamdulillah Adi.. Smoga dilancarkan segala acaranya diberi kemudahan .. Mjdi kluarga sakinah mawadah warahmah ya di amin amin amin yra…

  94. barakallah mugi dados keluarga samawa sukses terus

  95. Selamatt kentung dan calon istri.semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah

  96. masyallahh kentunggg selamat samawaa yaaa ndang dikei momongan

  97. Barakallah Shandy dan kentang semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan berjodoh sampai di jannahnya Allah SWT aamiin aamiin ya Allah 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  98. Barakallah kentung dan istri, sakinah mawaddah warohmah, semangat menempuh hidup baru 😊😊😊

  99. Barakallah kentung dan mba e, semoga samawa aamiin

  100. Barakallah tutung sandi, sakinnah mawaddah warahmah

  101. akhirnyaa mbak poltekkeskuh 💕 sakinah mawadah warohmah mbak shandy dan suamik 🤗

  102. Alhamdulillah..
    Barokallahulaka wabaroka alayka wajama’a baynakuma fii khoir shannn…
    Semoga lancar sampe hari H yaa 🤗♥️

  103. Alhamdulillah senengnyaaaa
    Selamat ya shandykuu sayang 😘🥰
    Semoga dilancarkan semuanya sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warokhmah aamiin

  104. Barokalloh.. Selamat Shandy dan mas adi..😊😊 semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.. Aamiin

  105. Selamat shandy dan mas Adi 💓 semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aaaamin🙏

    Selamat berbahagia💕

  106. alhamdulillah mb shandy. Semoga diberikan kelancaran dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah. Aamiin

  107. Ikut berbahagia 🎉🎉
    Barakallah Shandy dan Mas Adi
    Dilancarkan acaranya…
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 💞 Aamiin
    Bahagia selalu yaa 😊😍🥰

  108. Alhamdulillah Shan, ikut seneng ☺️ selamat menjalani ibadah seumur hidup.. Semoga lancar lancir hingga hari H, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiin 🥰

  109. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    آمين

    Selamat Shandy dan mas Adi, semoga dilancarkan dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
    💕

  110. Alhamdulillah lancar mbak san 🧡💕🥰

  111. Alhamdulillah..akhirnyaa sand,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah..lancar sampai hari h sandyyy

  112. Selamat kak.. lancar sampek hari H

  113. Selamat mbak shandy, semoga lancar sampai hari H ya mbak, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah

  114. Mashaallah selamat mbak shandy. Kakak kelas dari smp sma sampe kuliah. Akrabnya pas kuliah ya mbak. Semoga lancar dan dimudahkan yaa mbak shandy dan mas adi. Aamiin

  115. MasyaAllah Tabbarakallah
    Selamat ya Shandy, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ya shan. Bahagianya denger kabar baik dari kamu . Semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya yaa

  116. MasyaAllah Tabarakallah….kayaknya baru kemarin aku kenal mbak shandy, kating teramah ku :’) ikut seneng awww…semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa mbak shandy dan mas nya. Aamiin…

  117. Alhamdulillah, selamat shandy, lancar sampai hari H ❤

  118. Hatikuu terenyuuh alhmdulillah setelah drama dari dulu masyaAllah
    Semogaa dilancarkan sampai hari h cintaku paliing cantiiikkk bangettt 😘😘🤗❤️

  119. Alhamdulillah mendapat kabar baik dr shandy dan mas kentung. 😍 semoga menjd keluarga yg sakinah mawadah warohmah Amin.. 💓

  120. Srikandi Wonosobo rabi 🥳🥳🥳
    Doa terbaik untuk kalian berdua.. sakinah mawadah warohmah ya shandy 🤍

  121. Waaikumsalam,, selamat shandii semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah
    Semoga dilanacarkan maaf gaknbisa datenggggg😘😘😘😘

  122. Alhamdulillah..
    Selamat Shandy dan mas Adi, barakallah. Semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarha sakinah mawadah warohmah. Aamiin

  123. Alhamdulillah shan, setelah sekian perjuangan dilewati, akhirnya menuju sah, semoga dilancarkan, diberikan kesehatan semunya, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya shan ❤️

  124. Alhamdulillah barakallah sandy dan mas adi semoga lancar acaranya jd keluarga yg samawa ya shandy Aamiin 🥰

  125. Allhamdulillah… Akhirnya setelah perjuangan akhirnya berujung pelaminan 😍.
    Barokallah… Selamat ya Shandy dan masnya semoga lancar acaranya di hari H.
    Semoga menjadi keluarga yang Sama dan diberkahi Allah SWT.
    See you 😘

  126. فِي خَيْرٍ

    بَارَكَ اللَّهُ لَكَ، وَبَارَكَ عَلَيْكَ، وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ……..
    Semoga Allah melimpahkan keberkahan kepadamu dan keberkahan atas pernikahanmu, serta mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan” (Diriwayatkan oleh Ahmad, Abu Dawud, At-Tirmidzy, An-Nasa`iy, dan Ibnu Majah).

    Terharu dan seneeeng banget teman seperjuangan Tesisku….., Selamat Menempuh Hidup Baru Shandyyy…….🏡, Lembaran baru, Perjuangan Baru, Kekuatan Hati yang terBaru….💝💝😘🙏

  127. Shandy, bahagia milikmu.. 🤗🤗
    Dimudahkan, dilancarkan menuju hari-H dan seterusnya..
    Satu untuk selamanya, suka duka bahagia bersama di dunia hingga ke Syurga-Nya, Aamiin.

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ

    آمين

  128. Barokalloh shandy… semoga lancar sampai hari H.. 💕

  129. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wajamaa bainakumaa fii khoir, SAMAWAH mbak shandy, aku terharu liatnya.. semoga lancarnya acaranya❤❤❤❤

  130. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, menjadi keluarga yg selalu diberkahi Allah aamiin ya Allah🤲🏻😍🥰🥰

  131. dosen cantikku nikah, Alhamdulillah samawa Umma

  132. So happy for u umma shandy dan mas adi pasangan terbahagia sedari kuliah hingga sekarang semoga keluarga kalian nanti selalu diliputi keberkahan 🥲

  133. Hallo roomate ku my shan shan , akhirnya yaa stelah melewati banyak drama. Selamat ya sayanggg , sehat bahagia lancar segalanyaa :*

  134. Alhamdulillah. Cieee mau ijab aja deeh kamuu bunda kkn.kuuu 😆 semoga lancar acaranya. Semoga sakinah mawadah warahmah ya ❣️ semoga nanti diberi anak yang sholeh dan sholehah ❣️ aamiin

  135. Barakallah shandy zyg

  136. BarokaAllah sayangkuuu Akhirnyaa yahh Shandy, Allah kasih ketetapan terbaikNya yg harusnya nikah sebelum lulus, sekarang qodarullah udah kelar kuliahnya nda ada beban lagi langsung ada kabar baik,, untuk mas Adi, saya titip sahabat saya yg shalihah ini ya mas semoga lancae sampai hari H, semoga Allah berkahi pernikahanNya sampai syurgaNya kelak aamiin 🥺

  137. Alhamdulillah Akhirnya hari yang ditunggu² datang juga,, BarokaAllahu laka wabaroka alaik wajama’a bainakuma fii khayr mas Adi dan Shandi,, semoga kapal pernikahannya selamat sampai jannahNya Allah,, aamiin Allahuma aamiin.. Lancar sampai hari H yah shanyyyyy

  138. Selamat mbaa..lancar sampai hari H

  139. Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yaa shandyy dan mamas . Aamiin aamiin

  140. Alhamdulilah, masyaallah barakallah shandy sama mas Adi.
    Akhirnya tinggal nunggu hari H aja nih, buat ^SAH^ 😍

    temen sekosku aku terharu🥺, bahagia dunia akhirat ya shandy, semoga bisa menjadi istri sholikhah 😇🤗
    Soon buatin ponakan yg lucu² yaa kaka buat onty Batang 😁

  141. Alhamdulillah.. semoga acara lancar, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin

  142. Akhirnyaa sebar undangan juga, ikut seneng lahir batin ya onty & om 🥰
    Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. Dilancarkan dimudahkan acaranyaa onty shan & om adi. Aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Shandy & Adi

Made with ♥ by