You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Santi & Rio

 

We Are Getting Married

Santi & Rio

10 Oktober 2020

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Santi Rahmayanti, S.Pd.

Putri dari
Bapak Sursafli (alm)
& Ibu Istiamah

&

Rio Hamdani

Putra dari
Bapak Tioto
& Ibu Suciati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 10 Oktober 2020

09.00 s/d Selesai

Jl. Inpres/Kartama Perumahan Bumi Sari Asri
(BSA) Blok A No. 26 Pekanbaru

Tasyakuran

Sabtu, 10 Oktober 2020

13.00 s/d Selesai

Jl. Inpres/Kartama Perumahan Bumi Sari Asri
(BSA) Blok A No. 26 Pekanbaru

Guest Book

Tulis Doa dan Ucapan untuk mempelai..

44 Comments

  1. Selamat ya kak..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah barokah

  2. Selamat kak, semoga lancar dan samawa ya, maaf dakbisa datang karena suatu hal. Kalo aku nikah datang yaaa jangan lupaaa.

  3. β€œSemoga Cinta terus tumbuh setiap hari, bulan, tahun dan setiap waktu, Harapan terbaik pada pernikahan terbaik.”
    Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah
    Aamiin

  4. β€œSemoga Cinta terus tumbuh setiap hari, bulan, tahun dan setiap waktu, Harapan terbaik pada pernikahan terbaik.”
    Semoga menjadi keluarga sakinah,mawadah,warohmah
    Aamiin

  5. Gak terasa ya cuy.. Sudah mau jadi istri aja lagi… Akan jarang kita nongki cuy… 😭😭😭Tp walaupun begitu gpp cuy.. Yg penting selalu berkabar.. Selamat ya cuy.. Semoga langgeng hingga kakek nenek… Akhirnya laku juga y cuy.. Dari sekian lama menunggu akhirnya hari bahagia ini datang juga…
    Semoga jd istri yg baik utk suami dan anak2 kelak.. Akan terbagi ni kyk nya waktu menggibah kita… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
    Sekali lagi selamat y cuy… Aing turut bahagia… Tetaplah jd sahabat yg tidak pernah bosan mendengarkan curhat aing… 😘😘😘

  6. Barakallahu lakumaa wa baroka ‘alaikumaa wa ja ma ‘a bainakuma maa fi khoiri..

    Selamat buk semoga dipermudah segala urusan dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. aaamiin

  7. Alhamdulillah.. Selamat ya bu Santi.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah 🀲

  8. Selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warohmah…

  9. Tabarakallah Santi dan calon suami.
    Semoga dilancarkan acr Santi nntnya.
    Semoga Santi dan Suami kelak menjalani kehidupan berumah tangga yg SAMAWA, mendapatkan keturunan nan Sholeh dan Sholeha. Aamiin ya Rabbalaalamiin 😘

  10. Selamat Santi, semoga Allah lancarkan acaranya, Amiin.

  11. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir”
    Selamat ya Santi. Abg turut bahagia membaca kabarnya.
    Doa abg semoga dilimpahkan kebahagiaan dimanapun langkah membawa diri dan dilancarkan sampai hari pelaksanaannya, dan tentunya semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah.
    Aamiin

  12. Alhamdulillah, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah ya saannnπŸ˜πŸ€—πŸ€—

  13. Happy wedding mas dani dan kak santi, semoga sakinah, mawaddah, warohmah, bahagia dunia dan akhirat
    Aamiin

  14. Semoga lancar sampai hari H kak Santy, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, langgeng sampai tua aamiin ya allah 🀲🏽 🀲🏽 🀲🏽

  15. Semoga lancar sampai hari H kak Santy, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, langgeng sampai tua aamiin ya allah 🀲🏽 🀲🏽 🀲🏽

  16. Selamatt ya kak akhirnya laku juga😁
    Semoga lancar sampe hari H dan semoga langgeng sama pendamping hidupnya,
    Dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah..

  17. Cikguuu.. Lancar yaaa cikguu.. ❀️❀️ See you soon 😘

  18. Waahhh Barakallahu sayang, semoga diberi kelancaran.
    Semoga menjadi pernikahan yang berkekalan sampai maut memisahkan, mendapatkan keberkahan dalam menjalani kehidupan berkeluarga. Aamiin 😍

  19. semoga samawa ya adeku,,

  20. Selamat tantee, semoga manjadi keluarga yang harmonis, kekal sampai maut yang memisahkan. Selamat menjalani bahtera rumah tangga.

  21. Semoga kak santi dan suami bahagia selalu, langgeng terus, selalu dimudahkan semua nyaa

    selamaatt kak santi
    happy weeding πŸ˜‡πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  22. selamat zah, semoga sakinnah mawaddah warahmah πŸ™

  23. Happy wedding miss santi & suami,,
    Wajib samawah kalian ya,,,
    Diusahain hadir tapi gk jnji yaπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•

  24. Semoga lancar sampai hari h bg

  25. Alhamdulillah, Barakallah rio dan istri, semoga jadi suami istri yang saling menyejukkan satu sama lain, samawa ’till jannah, Aamiin ya Allah

  26. Barakallah santii,, lancar sampai hari H nya ,,, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah………

  27. Waah barakallah ibukku sayang, selamat berlayar dibahtera kebahagian dan penuh cinta. Lancar segalanya. Bahagia till Jannah Amiin…

  28. masyaAllah☺️ selamat ta san, sehat sehat semoga lancar semua acaranya aamiin πŸ€—

  29. San akhir nya yaa hahaha
    Semoga sakinah mawadah warahmah,bahagia dunia akhirat sehidup sesurga aamiin allahumma aamiin

  30. Wisss bro akuh da da mau nikah, aku doa semnga samawa ya fans akuh wkwk lancar sampai hari H Yaaa sahabat, bersyukur kan Santi dapat kawan kayak akuh

  31. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah langgeng sampai anak cucu klu sempat ajo hadir Dinda

  32. Semoga jadi keluarga samawa..amin

  33. semoga lancar dan menjadi keluarga samawa ya daniπŸ˜‰

  34. Semoga menjadi keluarga samawa ya dany πŸ™πŸ™πŸ™

  35. Semoga jadi keluarga yg samawa abang

  36. Selamat menjelang fase kedewasaan teman,
    semoga di permudahkan segala hal dan menjadi keluarga samawa.
    Amin….

  37. amin,semoga menjadi keluarga samawah buat ongah

  38. amin,semoga menjadi keluarga samawah buat ongah

  39. amin,semoga menjadi keluarga samawah adek ku

  40. Semoga menjadi keluarga yang bahagia mas

  41. Happy for you two my brother and sister-to-be😍πŸ₯°do’a nya ntar setelah akad yah hihii,can’t wait for it!!!πŸ₯Ίβ€οΈ

  42. smoga lancar smpai hari H sobat πŸ™

  43. Semoga sakinah,mawadah,warohmah

  44. Dari sahabat mu yang tidak sempurna ini hanya bisa mendoakan semoga pernikahan pertama dan terakhirmu, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah….

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Santi & Rio

Made with β™₯ by