You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Pimal & Sabil

 

\

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 

  Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. 
Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara putra-putri kami

Pimal

Pimal Ibrahim, S.H.

Putra kedua dari
Bpk. Drs. Martinus
& Ibu Dra. Jamilah (Almh)

&

Sabil

Salsabila Firdausia, S.E., M.S.M

Putri Pertama dari
Bpk. Drs. Munhanif, M.M
& Ibu Dra. Patmawati Jamhur

Yang insya Allah akan diselenggarakan pada :

Akad Nikah

Sabtu, 15 Agustus 2020

08.00 WIB s/d selesai

GSG UIN Raden Intan Lampung
Jl Letkol H. Endro Suratmin, Sukarame,
Bandar Lampung

Resepsi

Sabtu, 15 Agustus 2020

10.00 WIB s/d selesai

GSG UIN Raden Intan Lampung
Jl Letkol H. Endro Suratmin, Sukarame,
Bandar Lampung

Lokasi Pernikahan

Hari Yang Kami Tunggu

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Untuk kelancaran acara dan kesehatan kita bersama, kami mohon untuk tamu yang kami sayangi agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

InsyaAllah acara Akad akan live di :

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

95 Comments

  1. My Dear Sabil,
    *Semoga belum telat & masih bs diterima ya bil wishes ini :”)

    Congratulation on your wedding ya!
    Semoga sakinah mawaddah warohmah, dan selalu diberikan keberkahan untuk rumah tangganya.
    Bil, bener-bener seneng banget dengernya kamu udah ada di stage ini. Mas Pimal (sok kenal deh gw) pasti bahagia banget punya kamu dgn bonus segudang cerita, kebaikan & keceriaanmu. Begitu juga kamuuu, pasti bahagia bangeeet ya udah berlabuh di hati Mas Pimal!

    Once again, congraaatss Sabillll!

  2. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ“

    Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Ia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Ia himpun kalian berdua dalam kebaikan.

    Selamat Sabila & Pimal

  3. Selamat Mal.….

  4. Alhamdulillah

    Selamat Icha & Pimal. Kami mendoakan semoga akad nikah dan resepsinya berjalan lancar, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah. Aamiin YRA.

    Selamat buat Om Hanif dan Bulek Ipat

    Mas Novi

  5. Sabil!
    Yaampun perasaan baru kmrn kita sekelas mulu krn npm kita atas bawahan, sekarang udh mau jadi istri ajaa:’)

    Selamat ya sabilla, semoga kalian berdua diberikan rezeki yg berlimpah dan kebahagiaan berdua smp kakek nenek❤️ Aamiin.

    Happy Wedding Day!

  6. Salsabila,

    Selamat ya bil! Semoga selalu berbahagia, kepada Abang Pimal (sok akrab) jagain Sabil yaaa! Selalu bahagiakan Sabil dunia dan akhirat. Semoga diberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan rezeki yang lapang dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

    Maaf sekali tidak bisa hadir tapi kebahagiaan ku ikut terbang ke Lampung (apa sih non hahaha)

    Selamat ya sekali lagi! Semoga kita segera berjumpa 🙂

    Love,

    Cattleya

  7. Alhamdulillah rezeki jodoh menjalin rumah tangga sudah dapat.
    Sekarang jalinlah rumah tangga dengan kasih sayang.
    Bila ada salah satu yang emosi redamlah dengan senyuman.
    Rumah tangga adalah tempat bekerja beribadah kepada Allah. Ini hanya saran . Maaf bila salah.
    Semoga menjadi keluarga yang sempurna ( Rezeki, Anak, kesehatan) Aamiin

  8. Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah..
    Cepat diberikan momongan 🙂 amin ya rabbal alamin..

  9. Barakallahu lakumma wa baroka alaikumma fii khoir…

    Barakallahu mal, semoga sakinah, mawaddah, rohmah dan istiqomah

    Gw tunggu bulan madu d belanda ya 😁

  10. sabiiiil! barakallah, semoga menjadi keluarga sehidup sesurga yaaaaaa aamiin.. luvv 🤗💕

  11. Happy wedding Sabil & Pimal semoga SaMaWa dunia wal akhirat

    Amiin,,,😊🙂

  12. Samawa ya

  13. Selamat ya semoga sakinah mawadah warahmah keluarga nya lancar sampai hari H nya

  14. Salsaaaaaaa selamat yaaa!!! Semogaaa samawa ya saaa 😘 bahagia selaluuuu, sehidup sesurga, Aamiin

  15. Semoga lancar sampai hari H ya mal , menjadi keluarga samawa, aminn yarobalalamin,

  16. Kasabiilllll,, sehat sehat sampai hari H yaaaaa 😚😚😚

  17. بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير

  18. Lancar luncur yaa sal😘😘 sakinah mawaddah warrahma.. amin yra😇

  19. Congrats ya Sabil..may Allah always give his blessings for you both to become great and inspiring family. Hope everything will be running well in your big day..aamiin ..once again congrats !!!

  20. Kak salsa! Semoga sehat2 & lancar2 sampe hari akad! Happy wedding ya kak..❤️ Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, bahagia selalu dunia akhirat😘

  21. Selamat icaaaaaaaaaaaa, semoga lancat sampai hari H, semoga menjadi keluarga samawa aminn aminnnn ❤❤❤

  22. Maa syaa Allah tabarakallah bu dosen sekaligus owner unicraft & dapuruni bakal jd istri juga soon , senengnyaa.. barakallahufiikum smoga sgala niat baiknya dilancarkaan salsa sayaang 🤍

  23. MasyaAllah kak, ikut bahagia denger kabar baik ini! Semoga selalu dilancarkan kak proses akad dan resepsinya. Semoga memiliki kehidupan rumah tangga yg samawa ya kak 💙

  24. SABIL!
    结婚快乐。希望,结婚之后你们会更开心,更幸福,更健康. 我多想你了💕 恭喜恭喜🎈

  25. Kak sabil! Senang banget denger kabar ini. Doa yg terbaik buat kak sabilll🥰🥰🥰🥰❤❤❤❤❤ barakallah kakkk! Semoga dilancarkan acaranyaaa hihi❤❤🥰❤🥰 Aamin.

  26. Dear Sabil, semoga lancar yaa akad dan resepsinyaa. Semoga jadi keluarga yang samawa dan bahagia selalu. So happy for youuuu ❤❤❤

  27. Sabil MasyaAllah gw ikut senang lancar ya bil sampe hari H dan setelahnya semoga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah Aamiin 😘💙💙💙💙

  28. Baarokallahu lakuma..
    Wa baaroka ‘alaikuma wa jama’a baynakuma fii khoiir.. 💘💘

  29. Selamat ya unica, semoga menjadi keluarga yang samawa..amin🥳🥰😇

  30. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير

  31. Hwd uni Ica dan bang pamil, semoga semawa dan cepat diberi momongan. Aminnn

  32. lancar biiiiiiiiils, semoga jadi pasangan dunia akhirat yaaaa biiils

  33. SEMANGAT SAAAAA, semoga lancar semuanyaa, tenang dan happy selama acara dan seterusnyaa😋🥰

  34. Maa syaa Allah Sabiil…

    Baarkallahulakumaa wa baaraka alaikumaa wa jama’a bainakumaa fii khayr…

    Congrats Sabil dan calon suami..semoga semuanya lancar, berkah, sehat2 dan Allah karuniakan sakinah mawaddah warahmah.

    Selamat belajar…Sabil salihah.

    Nanti aku in syaa Allah hadir via ig atau yutub. Pengennnya nonton nya di kortim atau di maaimmaskuub, tempat paling bersejarah sepanjang kita kenal. Huhu…

  35. Sabil, ikut berbahagia dgn kabar baiknya, semoga dilancarkan segala proses persiapannya dan senantiasa diberikan kesehatan.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warrahmah, aamiin🌹😊

  36. Congratulations Sabil! 🎉🎊
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahma.
    Amin 🙏🏻

  37. Happy wedding chairmate aku 3 taun ga nyangka jodoh lu yaa gue kenal dri lama juga haha.
    Titip ica ya ka pimal.
    Samawa, lancar2 dan sampai bertemu di hari h ! 🤍

  38. Salsaaaa, Selamattt yaaa Saa atas pernikahannyaaa 🥺🥰🎊, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan dilancarkan sampai hari H, semoga Salsa dan suami bahagia dan langgeng till jannah*asek. Wkwk btw ini backsound musiknya asik juga

  39. Smoga menjadi keluarga yang samawa ,, bahagia dunia dan akhirat,, aamiin yra

  40. Semoga menjadi keluarga yg samawa…aamiin

  41. Akhirnyaa… Udah gak malu-malu lagi menutupi semuanya. Hahaha.
    Semoga lancar hari-hari sebelum-saat-setelah pernikahannya. Aamiin

  42. mendoakan semoga menjadikan keluarga yg sakinah mawaddah warohmah… Dan d beri keturunan yg sholeh dan sholehah.. Aamiin…

  43. Selamat atas pernikahan ananda tercinta, semoga menjadi keluarga SAMAWA, amiinn YRA🙏🙏🙏

  44. Selamat menempuh hidup baru ya buat uni ica
    Semoga samawa dunia akhirat amin….

  45. Selamat Mba Sabil Dan Mas Pimal, semoga pernikahannya dipenuhi keberkahan, Sakinnah Mawaddah Dan Warohmah, dapet anak yg soleh dan solehah…
    Aamiin

  46. Ahaaayyyyy. Masih inget jelas banget si mamas tiba2 nanyain tentang si uni di sore nan bikin kaget hahahha

    Dan akhirnya ku bisa shoutout: CIYEEEEEE !!!
    selamat sabil yg dah kena sihirnya bang pimal hahahahha ditunggu ponakannya *eeh

  47. Happy weding ya uni ica & pimal semoga samawa & cepet dapet momongan amin

  48. tu : sabil & pamil
    Samawa sampe akhir hayat…
    Semoga acara lancar & sukses

  49. Tu: sabil & pamil…
    Samawa sampe.akhir hayat…moga lancar acaranya sabtu besok….

  50. Selamat menempuh hidup baru toex uni ica n pimal … semoga samawa yaaa

  51. Smoga jadi pasangan yg bahagia sampai akhir hayat amin sehat trus sampai d pelaminan y uni Ica,mbk Yanti doakan yg terbaik aja y uni

  52. Kami sekeluarga dijepara..hanya bisa mendoakan kedua mempelai yg ber bahagia..semoga di beri kelancaran dari awal sampai akhir acara..dan semoga samawa..cepet diberi momongan..amin🙏🙏🙏

  53. Untuk Unica & pimal.
    Selamat smg menjadi keluarga yg Samawa, dan smg cepat mendapatkan momongan. Dan menjadi istri yg shalehah Aamiin.

  54. Congrate ya uni ca….semoga dimudahkan dan dilancarkan acaranya. Pokoknya doa terbaik untuk uni dan uda pimal…❤

  55. Mudah2an dilancarkan semua urusannya. Uni Ipat n pak hanif selamat dah mau dpt mantu😁
    Utk ica dan pimal semoga Samawa ya nak. Turut bahagia😘

  56. Untuk sabil & pimal
    Semoga rumah tangga nya selalu d berkahi oleh alloh swt. Menjadi keluarga yg skainah mawadah warohmah…d beri keturunan yg sholih&sholihah..barokah dunia akherat…aamiin….

  57. “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. Aamiin…🤲🤲

  58. Buat ponakan tante n om yg tersayang😍😘
    Smoga pernikahan ini membawa keberkahan dan kebahagiaan,saling mengisi kekurangan masing² dan menjadi kel yg Allah ridhoi dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah..Aamiin Allahuma Aamiin 🙏🙏🙏

  59. Semoga seluruh acara berjalan lancar dan pernikahannya bahagia sakinah mawaddah wa rohmah dlm ridho Allah

  60. Untuk *Sabil & Pamil

    Semoga seluruh acara berjalan

    Lancar, dan pernikahannya

    membawa kebahagiaan lahir

    batin dunia akhirat.

    Barokallah.

    Teriring do’a dari kel. Di Jkt

    *Yenny Maryam

  61. Alhamdulillah uni pat akhirnya mengantarkan putrinya Sabil ke jenjang pernikahan….semoga Allah mudahkan syurga krn telah merawat dan membesarkan Sabil….
    Untuk Sabil dan Pamil…..Barokallahu lakum wabaroka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fii khoiriin…..semoga menjadi pasangan yang membawa berkah untuk kedua keluarga besar….saling menyayangi sampai tua…..diberikan Allah anak2 yg sholiih sholihah…Aamiin

  62. Alhamdulillah 🤲🤲🤲

    Barakallah…. Selamat buat adinda yang cantik dan shalehah. Tak terasa waktu telah bergulir dan dengan kedewasaan serta kematangan langkah, akhirnya datang waktu dengan kehidupan baru, suasana baru, status baru. Selamat menempuh kehidupan baru, uni Icha. Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawa’dah, dan warohmah. Semoga segera diberikan momongan ya uni.

    Selamat buat om Hanif dan Bulik Ipat ya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami belum bisa hadir.

    PATI_Jateng

  63. Selamat ya utk kawanku Hanif dan Ipat, mantu pertana semoga lancar dan sukses, segera dpt cucu yg sholih sholihah, aamiin yra, maaf gak bisa hadir

  64. *Semoga Ananda Sabil & Pamil diberi Rumah Tangga Sakinah mawadah wa Rahma Oleh ALLOH SWT, aamiin Yaa Rabaallamii ❤❤❤ 💐*

  65. Dari semarang

    Kami sekeluarga mendoakan semoga akan nikah dan resepsi berjalan dengan lancar tdk ada halangan apapun dan kami doakan semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah, warohmah ,bahagia dunia dan akhirat.Amiiiin
    ( Om gufron sekeluarga )

  66. Alhamdulillah… selamat buat cucu Atuk,semoga dalam menempuh hidup baru senantiasa Allah SWT limpahkan Rahmat dan acara pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa ada halangan..

  67. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, warahmah.
    Selamat menikah, beribu-ribu safaat, nikmat, hidayat, dan inayah semoga Allah terus menyempurnakan kebahagiaan kalian hingga dapat menyempurnakan ibadah, keharmonisan dan keluarga besar yang penuh dengan syafaat.

  68. Dari Kotabumi kami mendoakan semoga acara akad nikah dan resepsinya aman dan lancar
    Semoga menjadi pasangan yg bahagia dunia dan akhirat.
    Amien.

  69. Semoga acara akad nikah dan walimatul urusy lancar dan sukses.
    Selamat untuk Unicha semoga menjadi pasangan suami istri Samara.

  70. Aslmkm buat keluarga uni sslmt ya uni udah punya mantu,,smga dilancarkan acara ny ny uni,,slmt buat sicantik salsabila,,smga samawa ya nak,,sampai kakaek nenek,,,semua do,a terbaik buat keluarga besar uni pat,,,salam dari keluarg dibogor

  71. Selamat menempuh hidup baru adinda sabil semoga menjadi keluarga sakinah mewadahi waromah

  72. Semoga ridho ALLAH senantiasa menyertai kalian dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Saling mengisi dan melengkapi

  73. kami dari keluarga besar belitung nengucapkan selamat menempuh hidup baru buat Sabil dan Pimal semoga menjadi keluarga sakinah wawwarda warohmah
    dan di mudahkan urusana dan lancar …amin…

    buat uni dan kk hanip selamat dapat mantu …

    happy weeding ⚘⚘🌹🌹⚘⚘🌷🌷🌹🌹⚘⚘

  74. MasyaAllah, Tabarakallah Mal. Tetap membumi walaupun sudah setinggi langit, semoga Sarwo dan Bramsyah segera menyusul.
    Masih bs ngopi malem kan mal??

  75. Saya bersumpah pimal adalah lelaki baik yang mampu menjaga kehormatannya. Selamat mbak sabil karena sangat beruntung dipertemukan dengan pimal.

    Mbak sabil, harus banyak sabar nanggepin pimal ya, dia gak bisa dibatasi selama itu tentang saudara-saudaranya.

    Sekali lagi selamat untuk Pimal dan Sabil. See you soon

  76. Barakallah mal..
    Setelah banyak merasakan pahit manis kehidupan..
    😁😁
    Semoga SaMaWa dengan sang istri..
    dah lah gitu aja..
    inget pak,, semoga IKATAN kita tetap erat seperti biasanya,, walau status nya sudah luar biasa, 😁😄

    from
    Afgan Smandasa

  77. Barakallah broo….
    Selamat pimal dan sabil atas pernikahannya,,,
    Semoga menjadi keluarga sakinah, mawwadah, warohmah
    Dilimpahkan bnyak rejeki
    Anak yg sholeh/sholehah
    Semua doa yg terbaik utk kalian……

    Cie cie Udah gk bobo sendirian lagi…

    #dari teman setidur dan sepiringmu

  78. Beliau ini adalah saudara saya dan selaku Member Mabes Law Squad.

    Gua ucapkan selamat menikah selamat bahagia brader, sakinah mawaddah warahmah. InsyaAllah Allah SWT selalu dimudahkan segala urusan dirimu beserta keluarga.

    Salam dari gua di Bumi Cendrawasih. InsyaAllah gua hadir via daring.

  79. Selamat brother, semoga lancar sampai hari H, cepet diberi momongan

  80. Semoga lancar sampai hari H pak pimal

  81. Ya Alloh pimal.. Akhirnya melepas status bujang juga… Semoga sakinah mawaddah dan warahmah

  82. Barakallah bro samawa dan dikarunia keturunan soleh/ha amiennn

  83. Barokallohulakum.. 🤲🤲🤲
    Ikut berbahagia, semoga lancar sampai hari H dan sterusnyaa..
    Selamat ya pimal & sabil

  84. Selamat menuju hari bahagia Salsaaaaa. Semoga lancar semua urusannya. Nanti jadi advisor dan consultant aku yaaa♥️ Sakinah mawaddah warahmah menjadi nyonya.

  85. Selamat yaa temen curhat akuuu ❤️
    Semoga lancar selaluuu.sampai ketemu yaa manten 😘

  86. Congratulation icaaaaa. Semoga lancarrrr. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah aamiiin. Cant wait to see you❤️

  87. Selamatt. Smoga sehat slaluu lancar teruus persiapan sampai acara nya nantii aamiin. Maapkeun ndak bisa dateng bebbbb

  88. Selamat caaa padahal deket rumah korpri bgt maafkan gabisa dateng, smg selalu dilimpahkan berkah dan kasih sayang sm Allah SWT🤗🤲🏻

  89. Selamat Putriiii Lampuunggkuhh!! Ku terharuuuu 😭😭😭.
    Maafkan ga bisa datang langsung ke lokasi. Semoga lancar sampai hari-H. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin!!!!!! 😘😘😘

  90. Selamat icaaakkkk, semoga lancar sampai hari H nanti yaaa, menjadi keluarga samawa aamiin 😇😘

  91. Alhamdulillah kabar baik. Semoga dilancarkan sampe hari H ya Miss Lampung. The best wishes for both of you. Happy wedding.

  92. Barakallah Dede Sabil dan Pimal. Lancar semuanya ya… Hug and kiss from Kaina, Kalisa, Lulu.. 💙💙

  93. Barakallah Uni Sabil & Uda Pimal. Semoga dilancarkan, dilimpahi keberkahan, serta menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah ya 💛💛💛

  94. Happy wedding buat sabil dan pimal, demiga dilancarkan acaranya, terjalin keluarga Samara, aamiin….

  95. Yaampun sabil..
    Semoga dilancarkan ya
    Amiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by