The Wedding Announcement Of

 

Rosalia & David

 

The Wedding

Rosalia & David

October 10, 2020

β€œKeep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

β€”Oscar Wilde

Rosalia Panjaitan

Putri dari
Bapak Barlet Panjaitan &
& Ibu Nurmolan Gultom

David Sinurat

Putra dari
Bapak Mangitar Sinurat
& IbuΒ Martha Bakkara

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Pemberkatan

Sabtu, 10 Oktober 2020

10.00 s/d Selesai

Restoran Bintang Laguna Ruang Mutiara
Jl. Ahmad Yani No.23, Kedaleman,
Kec. Cibeber, Kota Cilegon,
Banten 42422

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, sehubungan dengan kondisi pandemi yang masih mengkhawatirkan, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menghadiri pernikahan kami dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menjadi saksi pernikahan kami secara virtual melalui live streaming pada akun instagram kami.

Teriring permohonan maaf dan ucapan yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/Saudari dapat memaklumi kondisi ini dan semoga pandemi ini lekas berakhir serta kita semua diberikan kesehatan, Amin.

 

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

173 Comments

  1. Selamat ya cha, semoga menjadi keluarga yg takut akan Tuhan, bahagia langgeng sampai maut memisahkan, Dan cepat dpt momongan..

  2. Selamat ya cha, semoga menjadi keluarga yg bahagia,langgeng sampai maut memisahkan Dan secepatnya dapat momongan…

  3. Selamat menempuh mahligai rumah tangga Ocha n David, Selamat berbahagia….
    Semoga kalian tetap bersama sampai maut memisahkan…
    Cun chayang buat Ocha…😘

  4. Selamat Berbahagia yach Ocha sayang……
    Semoga menjadi keluarga yang senantiasa dilindungi oleh Tuhan …..

  5. Selamat menempuh hidup baru Oca cayank , selalu bahagiaaa

  6. Ocha dan david selamat menempuh hidup baru. Gbu 😘☺️

  7. Selamat Tante Ocha semogaa lancar acaranya tuhan Yesus memberkati keluarga barunya πŸ₯°πŸ₯°β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  8. Ocaaaaaaaheee.. selamat menepuh hidup baru, semoga semuanya lancaaar πŸ’•πŸ’•

  9. Selamat menempuh hidup baru yah mba oca,bahagia selalu,semoga cepat di beri keturunan yg ganteng dan cantik. Happy wedding mba oca dan suami

  10. Selamat ya Ito..
    Berjalan lancar semua..
    andalkan Tuhan & jadi keluarga yang penuh sukacita,makmur dan adil sejahtera.πŸ˜ƒ
    Tuhan Berkati.πŸ˜‡

  11. Semoga Rosa dan suami selalu bahagia dan acaranya berjalan dg lancar dn segera di beri mongmongan

  12. Oca….bahagia banget dengar kabar ini, mudah2an lancar sampai hari H, dan mudah2an selalu bahagia dalam suka dan duka, amin…kisss kisss ❀❀❀❀

  13. Wow.. mba occa.slamat.menpuh hidup baru..πŸ™πŸ™

  14. Ihiyyy syilamat kakak Ocha dan abang, lancar sampai hari H diberkati dan bahagia selalu rumah tangganyaaa…😘😘😘

  15. Selamat menempuh hidup baruuu ochaaaa πŸ˜πŸ’
    Semoga lancar sampe hari H dan bahagia selalu membangun rumah tangga
    Aamiiin πŸ˜‡πŸ™

  16. Selamat menempuh hidup baru buat Rosa dan Suami semoga menjadi keluarga yg selalu bahagia

  17. Selamat menempuh tatanan hidup yg baru mbk ocha! Semoga kehidupan pernikahanmu sebahagia dan seindah pesta pernikahanmu! Ingat yang sabar ya….. πŸ˜€

  18. Kaaaa ochaaa selamat yaaa. Lancar terus sampe hari H yaaa. Gbu kak

  19. Ocha syantik…selamat menempuh hidup baru semoga lancar acaranya dan langgeng rumah tangganya serta bahagia selalu… cepet dapat momongan…😘😘❀❀

  20. Congratulations eda cantik, semoga berjalan lancar, sehat2 terus sampai hari H ya eda..
    Tuhan campur tangan dalam rumah tangga kecil ini, menjadi keluarga yang takut akan Tuhan.

    God bless u two πŸ˜‡πŸ˜‡

  21. Puji Tuhan ochayaanggg..
    Trimakasih undangannya, Tuhan berkati selalu yaa. Sehat2 ocha dan seluruh keluarga, penuh sukacita dan lancar setiap acara nya. Pengen peluuukkkk 😘😘

  22. Syelamaaat.. syelamaat menempuh hidup baru. Lancar lancar sampai hari H. Bahagia selalu dan cepet dapet momongan. Aamiin..

    Welkom pencoblosan hahahaha

  23. Bahagia selalu ya Chaaaa…..
    Diberikan sukacita dan berkat berlimpah lagi…

    Love u ❀️❀️❀️❀️❀️

  24. selamat berbahagia aju syg πŸ₯°

    Tuhan berkati kesehatan smua, Tuhan cukupkan smua yg diperlukan, GBU

  25. Selamat ya Ocha en David… Semoga lancar sampai hari H, dan jadi keluarga yg penuh suka dan gembira…

  26. Waaaaa selamat kaka❀️
    Tuhan yg memberkati selalu kehidupan kaka dan abang ya, dilancarkan sampai hari H ya kak oca😘πŸ₯°
    Bahagia selalu kaka sayangπŸ€—

  27. Masa lalu itu adlh milik setiap org. Tetapi masa depan adlh milik org2 yg mau belajar dr masa yg telah berlalu…

    Selamat berbahagia Rossa… 😊
    Tuhan Yesus yg memampukan yaah… Lancar jaya dan berbahagia semua keluarga 🍻

  28. Selamat yah teh oca, semoga lancar sampe hari H dan bahagia selaluuu 😍

  29. Selamat ya Ocha..
    senang banget mendengar kabar bahagia ini.semoga acara nya berjalan lancar.
    Tuhan memberkati keluarga baru mu.

  30. Alhamdulillah. Lancar sampai hari H ya mba Oca dan calon suami. Semoga selalu dilimpahkan kebahagiaan, Tuhan memberkati πŸ˜‡β£οΈ

  31. @#β– SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARUβ–  Semoga berbahagia dan cepat dapat momongan.
    Tuhan yg mempertemukan kalian.maka jagalah rumah tangga kalian.
    Bou ikut bahagia sayang tidak bisa menghadiri pemberkatan kalian.
    David.* Titip maen ku rosa sayabgi dsn cintsilah dia apa ada nya.
    Love love …. muach. TUHAN MEMBERKATI. A

  32. Selamat menempuh hidup baru tante oca dan abang. Semoga Tuhan memberkati keluarga Kak.
    Bahagia selalu yah Kak ❀️❀️❀️.

  33. Selamat ya ochaaa semoga mjd kluarga yg slalu diberkati Tuhan dan sgra mendapat momongan ya amin

  34. Congratulations Oca sayaaang…
    Lancar2 yaaa….

  35. Unchhhh
    Semoga lancar ya kak acaranya.
    Tuhan berkati selalu❀

  36. Selamat menempuh hidup baru ya,untuk Anggi dan eda Ocha.semoga dilancarkan semuanya sampai hari H nanti.GBu😘😘

  37. Huaaaaaaa ocaaaaaa terharu liatnya πŸ’–πŸ’– selamat ya oca dan suami semoga dilancarkan sampai dengan hari H nya amiiin πŸ˜‡πŸ’™

  38. Alhamdulillah Congrats ya sayangku, bahagia selalu ya…
    Dipermudah dan dilancarkan sampai hari H
    Semoga menjadi keluarga yang Bahagia aamiin

    Aaaaaaa……….ocha ikut bahagia diriku😭 selamat ya sayang 😘πŸ₯°πŸ™

  39. Yeayyyy, selamattttt ya kakakkuuuu
    Sukses sampai hari H ya kakaku sayanggg 😘😘😘
    Yang terbaik buat kakak ya aminnnnnn πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  40. Semoga lancar sampai hari H, inang πŸ˜ƒπŸ˜

    Semoga jadi keluarga bahagia dan diberkati,,,

    God bless

  41. CONGRAT yahhh adeku πŸ₯°πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Turut berbahagia juga atas pernikahan Kudus yg akan di laksanakan. Lancar yah dek acaranya πŸ₯°πŸ™πŸ»

  42. Ocha…semoga acarany lancar y dan bahagia selalu berdua, amin πŸ₯°

  43. Uwaw ku terkejut😍😍 selamat sayang. Selamat menempuh hidup yg benar2 baru bersama pilihanmu. Jadilah istri penolong❀ Aku berdoa Tuhan dimuliakan dlm kehidupan pernikahanmu, diberkati jasmani rohani dan berkat2 keturunan laki2 dan perempuan.Amen

    Ahhhh kangennn pelukk pelukkπŸ€—πŸ€—nanti Corona selesaii kitaa pelukkk2 πŸ€—πŸ€—
    Love you..miss you😘

  44. Selamat Menempuh hidup baru occa, semoga lancar sampai hari H dan sukses dan Sampai maut memisahkan. Amin

  45. Wah.. Selamat ya de. Semoga berjalan lancar dr persiapan sampai dengan acara pernikahannya. Menjadi keluarga yang diberkati Tuhan dan terus berjalan dalam rencanaNya. Amin

  46. Wish you all the best

  47. Waaaaaaaa 😍😍😍😍
    Selamat yaa dek, lancar semua persiapannya yaa.. Bahagia selalu & diberkati Tuhan rumah tanggamu nanti 😘
    Salam rindu dari jauuhhh 😘😘😘

  48. Congratulation kak 😊
    Akhirnyaaaa…..
    Diberkati sampai hari H nya ya kak
    Tuhan berkati kaka & bang D

  49. Selamat yh cha smoga lancar semua nya Tuhan berkati segala rencana Nya
    Tuhan Berkati yahhh

  50. Selamat ya de.semoga lancar sampai hari H,Tuhan Yesus senantiasa memberkati keluarga baru nyaπŸ˜‡

  51. Lancar smpai hari H y dek.. Kiranya menjadi keluarga yang bahagia dan menjadi berkat bagi banyak orang.. GbuπŸ™πŸ™

  52. Lancar sampe Hari H ocha n calon suami, Tuhan berkati menjadi keluarga yg selalu mengandalkan Tuhan ya. Selamat ochaaaa 😘

  53. Semoga Lancar sampai hari H..
    Bahagia selalu mb Ocha cantik & Bang D..

  54. Selamat menempuh hidup baru buat Rosa dan david semoga langeng sampai kakek nenek dan di karuniai anak yg berbakti pada nusa bangsa dan agama dan menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.

  55. Selamat kakakuu
    Tersemoga lancar sampai H- mendekatnya dan di berkati selalu kaka
    Jangain kaka ku yaa bang david, bahagia selalu

    Tuhan Yesus Memberkati

  56. selamat caee
    Tuhan berkati semua proses dan acaranya nanti πŸ˜‡

    semoga rumah tangganya diberkati Tuhan Yesus dengan melimpah-limpah πŸ˜‡πŸ˜‡
    bahagia selalu sama itoku itu πŸ€—πŸ€—

    mareda muse hita ☺️πŸ’ͺ

  57. Tuhan berkati lancar semua sampai hari H ya de, pengen banget dtg sebenarnya, tapi karena situasi kita bersabar ajalah ya.Tuhan memberkati.

  58. Tuhan berkati lancar semua sampai hari H ya de, pengen banget dtg tapi karena situasi kita bersabar ajalah ya. Tetap bersyukur kepada Tuhan apapun keaadannya. Haleluya.

  59. Tuhan berkati lancar y dekku, pengen rasanya liat pemberkatan mu de, tpi karna keadaan ini kita tdk bisa ikut y,
    Kk doain lancar y syg, Gbu

  60. Ka Ocha Selamat yaaaaa
    Aku ikut seneng dan terharuuu semoga semua yang baik Tuhan berikan sama keluarga kecil kakakkkk πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    Tuhan Memberkati mu kakkk
    Lancarr lancarr lancarr.. AMIN πŸ₯°

  61. Mantap mba oca. Semoga acaranya lancar πŸ™

  62. Mantep oca. Semoga lancar dan bahagia

  63. Uuuuunch gemesss banget 😍semoga lancar yaa acaranya Oca and calon suami.. bahagia selaluu πŸ’œ

  64. Congratulations kak rosa😍
    Semoga nantinya menjadi keluarga yang takut akan Tuhan,mejadi keluarga yang langgeng,semoga lancar sampai hari H.

  65. Lancar ya ca sampe hari H,semoga bahagia selalu bersama suami.amin…

  66. Congratulations, mba ochaa! semoga di lancarkan segala sesuatunyaa yaa. dan diberkati keluarga kecil kalian. Aamiin

  67. Selamat berbahagia ocha.. AkhirnyaπŸ‘ semoga di lancarkan sampe hari H, dan sukses…!

  68. Semoga lancar sampai hari H occa,selamat menempuh hidup baru,bahagia terus samapai maut memisahkan,amiinnπŸ™

  69. Waaaa ochaaaa sesenang itu aku dpt pesan kalau ocha married, lancar,dimudahkan dan sehat sehat sampai hari H nya ya cha, GBU

  70. Lancar dan sehat smpe hari H mba ocaaa

  71. Sukses dan Lancar sampai Hari H ya Oca…

    Selamat Selamat Selamat
    😘😘😘

  72. Selamat menempuh hidup baru ca langgeng ampe Oma & Opa ya ca…Aamiin πŸ˜‡
    Lancar dan sukses sampai hari hari H πŸ₯°

  73. Oca chayang selamat ya semoga dilancarkan sampai hari H. Semoga berbahagia sampai maut memisahkan. Luv you

  74. Selamat mba ocaa dan suami semoga bahagia terus sampe tua , lancar lancar ya mba acaranya, salam kangen dari medan β™₯️

  75. Congrats ya mba oca.. semoga lancar sampai hari H & bahagia selalu..

  76. Selamat Menempuh hidup baru Ocha dan David, bahagia terus dan selalu diberkati Tuhan, Amin

  77. Lancar dan sehat smpe hari H mba ocaaaaaa

  78. Ocaaaa selamat ya sayang semoga lancar sampai hari H & jadi keluarga yang diberkahi terus ya ca πŸ’•πŸ’•

  79. Semoga lancar sampai hari H nya ya,,semoga pernikahan nya bahagia terus langgeng sampai akhir hayat,,πŸ‘°πŸ€΅

  80. Selamat menempuh hidup baru mba ocha yg cantik dan baik hati, doa dan harapan ku, smga rumh tangga mba ocha dan suami sllu damai,tentram, dan hnya maut yg mmpu memsisahkan nya, harapan ku utk mba ocha dan suami,dlm mnjalankan rumh tangga, sllu bumbui dgn saling percaya satu sama lain,jujur dan apa adanya jgn ada yg d tutupΒ²i… Yakin lah dgn dua resep itu lah rumh tngga akan rukun hingga nanti hingga maut brkata saat nya kalian berdua berpisah utk smntara…nnt di pertemukan kembali pada syurga nya yg maha kuasa, cinta yg suci akan sllu mnyatukan dmnpun kau berada..

  81. Selamat buat mba oca dan suami, semoga bahagia selalu dan segera dapat momongan aamiin 🀲🏼☺️

  82. Selamat dan sukses Buat oca

  83. Segenap Kuliner Dahlia mengucapkan Selamat dan Semoga lancar bro acaranya sampai hari H yah.

  84. Selamat oca, selamat menempuh hidup baru, lancar2 sampai hari H ya, Aamiin…

  85. Selamat mbaku, Semoga lancar sampai hari H, semoga langgeng sampe kakek nenek 🀲

  86. Kaa ocaaaa , selamet yaaa , ikut bahagaiaaaaaa ,

  87. Selamat mba ocaaaa.. uwuuu bahagia sampai tua pokonya ❀️
    Lancar2 terusssss

  88. Selamat Menempuh Hidup Baru..semoga lancar sampai hari H ya…dan semoga Tuhan selalu memberkati keluarga kecilmu.Aamiin.

  89. Selamat Menempuh Hidup Baru..Semoga lancar sampai hari H nanti..Semoga Tuhan selalu memberkati .Aamiin.

  90. Selamat ya mba oca cantik, somoga langgeng sampai maut memisahkan, dan semoga cepet di kasih momongan. Aamiin

    Salam sayang eyang marni

  91. Selamat ya mba Ocha… Semoga panjang jodoh dan bahagia sampai kakek nenek… Aamiin…

  92. Selamat ya mba oca cantik, semoga langgeng sampai maut memisahkan, dan cepet di kasih momongan. Aamiin

  93. Selamat yah ca semogah ini jodoh yg ter baik

  94. Selamat atas pernikahannya Oca dan David, bahagia selalu

  95. Selamat yah oca semoga dilancarkan acaranya dan selalu bahagia πŸ™

  96. Selamat menempuh hidup baru mba ocha ..semoga lancar acaranya dan Tuhan memberkati….πŸ’•πŸ™

  97. Selamat kak Ocha semoga dilancarkan dan dimudahkan pernikahannya, dijadikan keluarga yang selalu bahagia πŸ₯°πŸ’•

  98. Salah satu cara menikmati cinta adalah dengan pernikahan
    Selamat datang didunia baru yg penuh kasih
    Berbahagialah…

  99. tiba2 kirim beginian sama w .. jelas kaget bin bahagia dong .. akhirnyaaa sahabat kecilku sudah mau mengganti status menjadi seorang istri dan mama buat keluarga kecil.a .. 😘 udah sama lah nanti status kita yaa nandeee .. jadi mahmud .. hehehe”
    doaku slalu menyertai mu yaa hasiankuuu .. Tuhan berkati ..❀

  100. Selamat menempuh hidup baru mba Ocha,,,semoga
    lancar semua acaranya,, Bahagia,,rukun selalu dan langgeng,,ikut seneng deh,,

  101. Dear ocha, hari perayaan pernikahanmu akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan tetap tumbuh. Semoga menjadi pasangan yg sempurna, selamat menempuh hidup baru ocha dan suami ❀️❀️❀️

  102. Alhamdulillah,, tuhan telah mempertemukan pasangan yang terbaik buat ba oca dan calon suami. Teriring doa terbaik semoga lancar dan tidak ada halang harungan sampai waktu yg telah ditentukan. Aamiiiin

  103. Lancarrrr ocaa sampai Hari H
    Dan semoga menjadi keluarga yang ketawa terus hahahaha

  104. Puji Tuhan Ochaaa…semoga acaranya berjalan lancar sesuai rencana,bahagia selalu & mjd keluarga kudus yg selalu terberkati…Amiiin…Tuhan memberkati stp rencana indah Ocha & David 😘

  105. Heii Ochaa Congrats yaaa moga lancar sampai hari H….
    Sehat-sehat …..
    selamat ubah status jadi Istri dan ubah Phone book di HP jadi Suamiku-Istriku….

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Šβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ‘ŒπŸ»

    klo bs versi tiktok y d buat yaaa…..

  106. Semoga lancar sampe hari H ya mba ocha .Aamiinn

  107. Dear mba ocha , since i meet u at the first time, u’re a very kind sister, and sure cheerful girl !
    It’s such a good news , when in the morning you invited me to your big days !! May God give all the kindness to ur family ,aamiinn 🌈🌈🌈

  108. Ocoooonnnnng…. selamat yaaaaahhhh cantik, baik hati!!!
    Bahagia selalu….
    Semoga lancar sampai hari H….
    Bahagia dunia akhirat….
    Miss uuuuΓΉ

  109. Dear Ocha, Semoga selalu diberikan kesehatan & lancar sampai hari H yaa.. Bahagia selalu, langgeng & cepet punya ocha Junior .. God Bless ❀️

  110. Congrats mbak ocha, Semoga lancar sampai hari H. Aminnn
    JBU πŸ˜‡

  111. Selamat oca,,, semoga lancar smpe hari H
    Semoga sehat slalu dan bahagia selalu πŸ₯°πŸ₯°

  112. Ochaaaa..selamat yaaa neng, semogaa lancar sampai hari H, bahagia selaluu yaaa chaa aamiiin πŸ₯°

  113. Selamat untuk Oca… Akhirnya hari yang ditunggu akan datang juga…. semoga acaranya berjalan lancar…

  114. Selamat mba ocha kuuuu. Semoga lancar sampe hari H. Dan semua harapannya dapat terkabul ya. Aamiin πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  115. Semog lancar mba acaranyaπŸ˜πŸŽ‰πŸŽ‰bahagia selalu rumah tangganya. Aamiin πŸ™

  116. Ocaaaaaaaa……..happy wedding yaaahhhh… Semoga di lancarkan sapai hari H dan langgeng sampai maut memisahkan 😍😍😍πŸ₯°

  117. Akhirnyaa… Ocaa… Setelah mendaki gunung melewati lembah…Menemukan belahan jiwanya .. Semoga lancar acaranya, bahagia selamanya ya caaa…ikutt bahagia buat oca… 😘😘😘

  118. Selamat ochh.
    Semoga di lancarkan sampai hari H. Bahagia selalu dan semoga cepat di berikan keturunan . Aamiin

  119. mbaaaaa occccc occccc, semoga lancar sampai hari H, diberkahi prnikahannyaaa, bahagiaaa selaluu mba oc oc ho ta heyyy πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  120. Aaahhh Akhirnyaaa.. Selamat Oca Sayangku si baik hatii🀍
    Semoga diberikan kelancaran dan diberkahi..

    Bahagia selalu sayang 🀍🀍

  121. Yang terbaik bagimu chaaa.. sedih haru rasanyaaa akhirnyaa yaa chaa.smoga dia yg dipilih Tuhan yg terbaik untuk oca.menemani oca mengasihi dan membahagiakan oca sampai akhir hayat.Tuhan berserta kalian. Lancar lancar yaa.. Aku syedih senang heheheh

  122. Mba ocaaa semoga lancar yaa acaranya, semoga selalu bahagiaaaa ❀️❀️❀️❀️

  123. alhamdulilah.. selamat yah mba oca. semoga dilancarkan sampai hari H 😊

  124. Ochaaaa sayang….Cantikkkk bgttt😍
    Happy wedding..smg Ocha berbahagia slalu, dilancarkan smuanya, diberkahi slalu pernikahan nya bersama suami❀

  125. Selamat ya Mba Ocha..
    Turut bahagia 😊
    Semoga lancar acaranya,
    Selamat bahagia selalu πŸ™πŸ™

  126. Ochaaaaaaaaa, akhiryaaaa
    Selamatttt yahhh
    Ikut seneng,ikut bahagia
    Love youuuuuuu
    Gbu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  127. Selamat buat bro David dan dek Mian.
    Semoga Tuhan Yesus memberkati setiap persiapan hingga hari H berjalan lancar.
    Sehat2 kita sekalian yaa..
    Ganteng dan Cantik. .. πŸ₯°

  128. Ochaaaaaaaa😍😍😍😍😍
    Ikut seneng ikut bahagia😍😍😍
    Selamat ocha dan mas David, everlasting love pokoknya kaya lagu everlasting love vol. tak terhingga~~~
    Berkah bahagia selalu ocha dan mas DavidπŸ™πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  129. Teriring doa yg terbaik utk Oca dan calon suami.. smoga Tuhan berkati keluarga baru ini.. utk bahagia selamanya.. aaminn..

  130. Selamat berbahagia David n Rosalia,,diberkati klg dalam TuhanπŸ™

  131. Cantiiik bgt siih kamuuu saayyy,,😚,,akhir’y yaah dipertemukan juga dgn sang pujaan hati,,selmt menempuh hidup baru yah say,smoga yg di permudah sgala sesuatu’y dan bahagia selaluu,,amiin,,😚😚

  132. Selamat ya ochaaa dan abangnya.sehat2,lancar selalu dan dimudahkan segala nya aamiin

  133. Mbaaa Ocha happy to see you there πŸ’™ lancar sampai hari H yaaa. Semoga selalu menjadi keluarga yg bahagia.

  134. Semoga lancar y oca. Bahagia selalu 😍

  135. Lancar sampe hari H bang.. 😁

  136. Edaaaaaak.. asiiik kawin , lancar ya sampai hari H , semoga jd keluarga yg samawa ya Eda sayang.. pgn dateng liat langsung tp coronce , doa gw slalu yg terbaik buat lo da.. luv u…

  137. selamat oca, semoga lancar sampe hari H, happy wedding 😘

  138. Kami Berdoa spy semua rencana berjalan Lancar hingga tgl 10 October nanti dan seterusnya menjadi keluarga bahagia dan langgeng ..ya Tulang

    Tuhan Jesus pasti memberkati

  139. Waaaa…. congrats Nong Ocha…
    Semoga lancar tanpa halangan apapun.
    Sekali lagi,selamat Ocha chayank 😘😘😘
    Cium dr jauh yaaaa 😚😚😚

  140. Selamat ya bang D , lancar selalu acara nya, langgeng sampai maut memisahkan..Tuhan Bless selalu..

  141. Wow, selamat bang D lancar selalu, langgeng selalu ya.. Tuhan Bless kalian ya..

  142. Ochaaa hihi ikut seneeeenng bangeet..akhirnya ya ca
    Semoga lancar acaranya, bahagia selalu oca dan masnya aamiin

  143. Aihh bang D, selamet ye bang D n calonnyah, lancar2 smp hari H, Gebeu

  144. Haleluyah !
    sehatΒ² yaa brader dan caE eike..semoga lancar jaya sampai hari H. Tuhan Yesus memberkati ..

  145. Lancar dan semoga segala harapan bahahgia kalian tercapai ya mba, jaga kesehatan dan selalu dalam lindunhan tuhan 🀍🀍

  146. Ochaaaaa hohaarrr
    Tuhan berkati semua persiapan sampe hari H yaa
    Selamat menempuh hidup baru, segera dapet David dan Ocha junior, luvvvv πŸ’

  147. I’m happy for both of you. ❀

  148. Selamat menembuh hidup baru mbk ocha dan suami.

  149. Bravo, Mbak Oca!! Kereeenn.. Congratulations!! Semoga semuanya lancar2, sehat2, ga kekurangan suatu apapun.

    Klo kebagian batik, gw nmr 17 1/2 ato 4XL yah.. 😁😁😁πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

  150. Uwuuuuu bangett..
    Kakaaa ochaaa lancar sampe hari H ya.. Bahagia slaluuu kaka ochaa..😍

  151. Yeee akhirnyaaa…. Selamatt yaaa ochaaaaa cut…. Semoga lancar sampai hari H ya… Sehat sehat dn bahagia selallu ochaa….

  152. Awww aku meleleh… Udh mw kewong aja ni si cantikk… Lancar2 y syg.. Maaf blm bs hadir. Semoga menjadi keluarga yg semoga menjadi keluarga yg bahagia dan harmonis. Kiss kisssl πŸ’‹πŸ’š

  153. Selamat mba ochaaa sayaaaang, sehat selalu dan bahagia selalu yah mba 😘 dilancarkan dan dipermudah sampai hari Hnya yaaa ❀️πŸ₯° tetap sehat selalu dan bahagia selalu sama calon suaminya mbaaa ❀️

  154. Cieee oca, finally.. Trimakasih atas undangannya. Semoga lancar sampai hari H dan bahagia selalu ya.. Aamiin.

  155. Ochaaaa.. Akhirnyaaa
    Selamet yaaa
    Tanggal nikahannya sama donk ama gw..
    Lancar lancar ya sampai hari h 😘

  156. Ocaaaaa akhirnyaaaa… Eh tanggal nikahnya sama donk ama gw.. Cuma gw 5 tahun yang lalu…. Hehehehe

    Lancar lancar ya cha sampai hari h… Aminnn

  157. Ocha…. bahagianya gue…. ❀❀semoga lancar sampe hari H ya… semoga bahagia selalu, semoga segala keinginan terkabul…

  158. Waah ikut bahagia buat terlovenya aku 😍😍😍 Happy wedding dan selamat memulai hidup baru sist. Semoga kebahagiaan selalu menjadi teman sampai akhir nanti dan cepat dapat momongan 🀲🏻 Ga sabar pengen liat pas kita kumpul makin banyak anggotanya πŸ₯°πŸ€—

  159. Aaahhh so sweet cuutt 😍😍…akhirnya yaa ga bakal bingung n galau2 lagi (kangen dicurhatin jadinya 😁😜) Bahagia slalu bersama pangeran nya yaa..smoga cepet dapet momongan..lancar2 acaranya dan sehat2 yaa sayangkuuhh πŸ˜‡πŸ˜πŸ₯°πŸ˜˜

  160. semoga lancar sampe hr H dan menjadi pasangan terbahagia sedunia
    amiinnnn πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  161. Puji syukur kesayangan aquh yg satu ini akhirnya mantapkan hatinya bersama pilihannya..Sehat2 yaaa lancar sampai hari h laffffπŸ’•

  162. Ocaaaa tiba2 udah ngasi undangan ajasiiii, happy wedding ya bahagia selalu πŸ₯°

  163. Ocaaa.. Lancar ya sampai hari H, selamat menempuh kehidupan rumah tangga
    Bahagia selalu ya caa 😊

  164. Congrat ya cha..happily ever after

  165. Siappp datang

  166. Smoga lancar sampe hari H ya ca, bahagia dunia akhirat
    Batim gw M ya ca 😝

  167. Ocaa sygg & papi bos 😁,,,semoga lancar smp hari H, selalu bahagia & cepet dpet momongan,,,Aamiin πŸ€—πŸ₯°πŸ˜πŸ˜˜

  168. Semoga lancar sampai hari H ya oca sygku..sehat-sehat,semoga selamat sampai tujuan yg ingin kalian capai.
    Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yg diberkati Tuhan.aminn

  169. Sweet bgt sih papi bos & oca semoga dilancarkan dan pernikahannya selalu diberkahi cpt punya momongan❀️

  170. Selamat menempuh hidup baru, akhirnya yaaa, semoga semua yg d harapkan terkabul, Lancar2 sampe hari H yaa terlovenya akuh, bahagia selalu, doain lancar2 juga buat kelahiran anak ke2 maur yaa, nti kita kumpuls ber6 tambah 3 krucil jd ber9. Hahahahhaa

  171. Semoga lancar Abang dan KakaπŸ™πŸ™

  172. Semoga Lancar sampai hari H.. Tuhan yang berkati Bang D dan Ka Oca dalam membentuk rumah tangganyaπŸ™πŸ™

  173. Puji Tuhan smg berjalan sesuai rencana dan sll di berkati Tuhan.amin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rosalia & David

Made with β™₯ by