loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Roby & Terra

 

We Are Getting Married

Robyย & Terra

December 17, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Rabiulauwalu Syukri, S.IP

Putra Kedua dari
Bapak Effendi Razak
& Ibu Dharma Karyani Putri Rais

Terra Putri Febriatama

Putri Pertama dari
Bapakย Dudung Radisman
& Ibu Tri Sila Wahyuni

Akad Nikah

Kamis,ย 17 Desember 2020

09.00 s/d 12.00 WIB

Gedung Kolam Renang Melayu Berdendang
Jl. Indunsuri, Tanjung Uban Kota,
Bintan Utara, Kepulauan Riau

Resepsi

Kamis,ย 17 Desember 2020

12.00 WIB s/d Selesai

Gedung Kolam Renang Melayu Berdendang
Jl. Indunsuri, Tanjung Uban Kota,
Bintan Utara, Kepulauan Riau

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Protokol Kesehatan

  • Pastikan anda dalam keadaan sehat (Tidak memiliki gejala Covid-19 sebelum menghadiri acara).
  • Selalu menggunakan masker selama acara berlangsung.
  • Melakukan pengecekan suhu tubuh saat tiba di lokasi acara.
  • Mencuci tangan / menggunakan handsanitizer yang telah tersedia sebelum memasuki tempat acara.
  • Tertib physical distancing selama acara berlangsung.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

134 Comments

  1. Happy wedding biul dan istri, Samawa til jannah๐Ÿ™๐Ÿผ

  2. Selamat menempuh hidup baru roby dan terra semoga menajdi keluarga Sakinah,Mawadah dan Warohmah..Amin..

  3. Selamat ya robi & tera , bahagia selalu ya ๐Ÿ’•

  4. Selamat Bahagia Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin

  5. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin

  6. Selamaaaat brader awak, lancar sampai hari H wak. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahma bahagia selalu dunia akhirat amin ๐Ÿ™๐Ÿป

  7. Pokoknya kami selalu doakan terbaik buat sodara kami..
    Lancar buat acaranya wak.dan tujuan utama semoga jadi keluarga SAMAWA..AMIN๐Ÿคฒ

    Selamat berbahagia
    Salam
    Dari Bumi Cendrawasih PAPUA๐Ÿ™

  8. Pokoknya kami selalu doakan terbaik buat sodara kami..
    Lancar buat acaranya wak.dan tujuan utama semoga jadi keluarga SAMAWA..AMIN๐Ÿคฒ

    Selamat berbahagia
    Salam
    Dari Bumi Cendrawasih PAPUA๐Ÿ™

  9. Selamat Bang Robi dan istri
    Semoga acara berjalan lancar
    Sakinah mawaddah warrahmah
    langengg dunia akhirat๐Ÿคฒ๐Ÿป

  10. Congrats ya semoga berjalan dengar lancar ya. Langgeng sampai maut yang memisah kan ๐Ÿฅฐ

  11. Happy wedding both of u SAMAWA TILL JANNAH ๐Ÿ’๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  12. Selamat ya geng, Alhamdulillah lancar sampai hari H ya geng, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah ๐ŸŽ‰

  13. Congratulations bang robi dan istri semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah, warrahmah amin yallah..

  14. Selamat ye Robi n Terra..
    Semoga samawa,nanti kalau dah sebulan nikah jgn posting “tak terasa dah sebulan menikah” jalan aja nanti pasti terasa kalau jah jalan 1th lebih wkkkkk..
    Semoga kalian menjadi pasangan yg di ridhoi Allah SWT.. amin…

  15. Congrats to both of you ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  16. Salamat yaw tera.
    Semoga langgeng

  17. Selamat Genk awak.. akhirnya menyusul dalam kebaikan…

    Langgeng yaa.. jodoh sehidup sesurga… ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŽ‰

  18. Alhamdulillah ya dek akhirnya
    Semoga dilancarkan dihari bahagianya
    Bahagia dunia akhirat dek bersama pendamping hidupnya Aamiin
    Samawa ๐Ÿ’

  19. Selamat buat Terra n Robby, smg pernikahannya SAMAWA, maaf bibi n klrg di Lahat Sumsel nggak bisa dateng

  20. Selamat ya te.. lancar sampe hari H… โ™ฅ๏ธ

  21. Selamat ya kak tera
    lancar sampai hari H ya โค๏ธ๐Ÿ˜

  22. Selamat kak tera dan bang robi semoga berjalan lancar๐Ÿฅฐ

  23. Selamat tera, teman seperkuliahan dulu, long time no see yaaa sayang, sekalinya dm dpt undangam, wajib samawa ya, semoga pernikahan kalian barokah & semoga secepatnya Allah titipkan malaikat kecil , bahagia selalu sayangku, tera
    Salam rindu dari itong d Pekanbaru

  24. Selamat ya om obi dan tante tara semoga samawa hingga till janah, dan semoga lancar2 hingga hari h, sehat dan bahagia selalu dari bang adi, kak wince , abang hafiz dan adek annisa

  25. selamat kak terra! semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  26. Selamat berbahagia dan menempuh hidup baru bg robi dan kaka tera semoga menjadi keluarga samawa aminn…maaf tidak bise hadir di acara pernikahan nye..
    Salam kami dari bumi cendrawasih papau…

  27. Congrats ya dek .. semoga lancar sampai hari H. Kk insyaallah ya datangnya .

  28. Waaah selamat kak teyaaaa๐Ÿฅฐ
    Lancar sampai hari H yaaa. Kiss jauh ๐Ÿ˜˜

  29. Congratulations ya Adek Qu. Semoga berjalan lancar sampai harihanya.

  30. Lancar yak lek kuh sampe hari H. Samawa till jannah

  31. Ape yg nak di ucap nihhh…. hari masih 5 hari lagi…hihii… nanti abis kekondangan link nih masih aktifkan? Kwkwkkwwk

  32. Akhirnya. Selamat Roby. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Lancar sampai hari H Rob ๐Ÿ˜ƒ

  33. Alhamdulillah selamat ya bg ๐ŸŽ‰ semoga samawa ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿป

  34. Semoga lancar sampe hari H by, dan menjadi keluarga yang bahagia selalu dalam lindungan Allah SWT.

  35. Semoga lancar sampai hari H lekbi๐Ÿ™๐Ÿป

  36. Selamat robi dan tera , samawa yaa ๐Ÿ˜‡

  37. Selamat mas Roby dan istri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah

  38. Selamat robiii, bahagia dunia akhirat bersama pasangan pilihan. Sorry klo gabisa hadir. Doa baik selalu menyertai, lancar sampai hari H yaa๐Ÿ˜‡

  39. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir …
    Iya bi, insyaallah datang kesana. Semogga lancar sampi hari H

  40. Happy wedding ya Bi..
    I’m wishing the best for both of you..
    Semoga sakinah mawadah warahmah ya..
    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  41. Congrats for both of you. May your married life be filled with lots of love and happinessโค๏ธ

  42. Selamat ya Robi dan terra
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warrohmah
    Bahagia dunia Akhirat ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡

  43. Selamat ya adindaku robi dan terra…. Semoga berjalan lancar acaranya…
    Dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah

  44. Alhamdulilah ,selamat yaa bg rob dan istri ๐Ÿ˜Š lancar sampai hari H nya yaa ๐Ÿ™ samawa

  45. Lancar sampai hari H genk lama ku. Smoga bhahia sllu untuk koe dan istri yaa bi. Aminn

  46. Selamat ya brei
    Semoga sainah mawaddah warahmah,pernikahannya diberkahi dunia akhirat

  47. alhamdulillah kak terra๐Ÿ˜ selamat! semoga lancar sampe hari h

  48. Wow alhamdulillah abang.. selamat yaa lancar sampai hari H abang ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  49. Slamat ya man smoga kwn cpat yusul jg hahhaha

  50. Barakallahulaka wabaraka alaika wajama’a bainakhuma fii khair.. Selamat roby,,, lancar sampai Hari H.

  51. Barakallah robi dan terra semoga samawa selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin.

  52. alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H ya bg obi dan kak tera ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
    insyaallah datang aku bg๐Ÿ™

  53. Happy wedding kak teyak & roby. Semoga lancar sampai hari H yaa kak โคโค

  54. Selamat ya rob ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜…

  55. Selamat ya robi ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜…

  56. Slamat robi, smoga lancar smpai hr H bahagia selaluu ๐Ÿ˜Š

  57. Selamat lekku robby dan terra semoga lancar sampai hari h ya ๐Ÿฅณ

  58. Selamat ya bg robi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ semoga lancar sampe hari H abg aamiin ๐Ÿ˜‡

  59. Alhamdulillah finally ya bg rob, selamat bg robi dan kk terra semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahma aamiin๐Ÿ™๐Ÿค—

  60. Teyaaak..akhirnya…selamat ya..semoga lancar sampai hari H nya..sakinah,mawadah,warahmah..aamiin

  61. Alhamdulillah, barokallah ya Bi, sakinah mawaddah wa rohmah ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  62. Selamat ya, dan selamat menempuh hidup baru ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  63. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ููƒูู„ู‘ู ูˆูŽุงุญูุฏู ู…ูู†ู’ูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุตูŽุงุญูุจูู‡ู ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    Lancar acaranya broo…
    Sakinah Mawaddah Warahmah, sampai ke anak cucu dan hanya maut yang bisa memisahkan..๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  64. Selamat dan selamat menempuh hidup baru ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  65. Alhamdulillah. Selamat ya bi. Semoga lancar acaranya ya. Semoga menjadi keluarga yg Sakinnah Mawaddah Warahmah. Aamiin allahumma aamiin.

  66. Selamat kateyaa dan suami , semoga lancar sampai hari H ya , dan semoga samawa ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  67. Selamat untuk Niat baiknya bg robi lancar sampai hari H ya, Samawa …

  68. Lancar sampai hari bahagia yaa teraa๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
    Bahagia dunia akhirat bersama Roby๐Ÿฅณ
    Maaf yaa belum bisa hadir, insyaallah doa yang terbaik untuk penganten cepet dapet momongan ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  69. Happy both of you roby and terra

  70. Selamat ya rob, semoga lancar acaranya. InsyaAllah datang.

  71. Lancar luncur sampe hari adek….

  72. Selamat Roby & Terra.
    Happy for you Both!
    Semoga menjadi keluarga Sakinnah Mawaddah Warahmah till Jannah ๐Ÿ™‚

  73. Semoga keluarga kecil yang akan di bangun selalu di berkahi kebahagiaan di dalamnya
    Happy wedding rabiul dan terra ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐ
    Lancar acaranya sampai hari H
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah aamiin

  74. Happy wedding robby n tera, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah..

  75. Semoga keluarga kecil yg akan di bangun selalu di berkahi kebahagiaan selalu, saling menjaga satu sama lain dan saling percaya kunci dalam sebuah hubungan
    Happy wedding rabiul dan istri
    Sakinah mawaddah warohmah
    Lancar sampai hari H ๐Ÿ˜Š

  76. Happy wedding Robi&Terra, sukses acaranya semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š

  77. Selamat robi dan calon istri, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang selalu diberkahi kebahagiaan.

  78. Selamat wak, semoga sakinah mawadah warohmah, bahagia selalu

  79. Selamat berbahagia brader, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  80. Selamat ya robi&tera buat kalian samawa ya ,
    Lancar sampai hari H ya ,, ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  81. Alhamdulillah Selamat Buat Roby dan tera, Semoga dilancarkan sampai hari H, dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warahmah Amiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  82. Segala doa terbaik untuk kedua mempelai ๐Ÿ™
    Lancar sampai hari H tanpa ada halangan apapun ๐Ÿ™

  83. Selamat menempuh hidup baru buat terra dan suami…๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ’‚semoga mjd keluarga samawa..Aamiin..๐Ÿ™

  84. Selamat ya Roby dan terra semoga acara nya nanti berjalan dengan lancar, , dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, , amiin ya rabbal allamin, , , , ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  85. selamat roby dan tera, semoga dipermudah dan lancar yahhh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  86. Selamat Roby dan Terra bahagia selalu, bahagia dunia akhirat. Happy Wedding ๐Ÿป

  87. selamat kawan..
    semoga lancar sampe hari H..
    selamat berbahagia..

  88. Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru ya tera,semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, Aamiin YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  89. Selamat ya geng, akhirnya pecah telur jugaa. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah, lancar sampai hari H ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  90. Selamat bg robi semoga dilancarkan ๐Ÿ™

  91. Selamat bg robi. Semoga segalanya dilancarkan sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa aamiin๐Ÿ˜‡

  92. Happy wedding tera dan suami , semoga lancar ya sampai hari H , bahagia selalu ๐Ÿค

  93. Met membangun empire bersama ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  94. Alhamdulillah.. selamat ya oby dan terra.. semoga dilancarkan akad dan resepsi nya… Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. segera diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah . Aamiin

  95. Selamat utk Roby dan Terra,,smga lancar smpai hari H dan smga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warrohmah..aamiin

  96. selamat ya abgku, smoga acara ya lancar sampai selesai ya, dan cpt dpt dedek ya , aminnn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ

  97. Semoga terbina keluarga yang sakinah mawadah warahma

  98. Selamat ya bi.. Semoga lancar sampai hari H yaa.. langgeng dan bahagia bi dan istri ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  99. Barakallah tera yaaa
    Semoga jd keluarga SAMAWA aamiin

  100. selamat ya beb,, semoga lancar sampai dengan hari H .,, insyaallah hadir ๐Ÿ˜˜

  101. Selamat makk teraaa dan oby, lancarrrrr smpe harii H ya maakkk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  102. Barakallah brother semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah warahmah, amiin๐Ÿคฒ

  103. Selamat ya boo ! Terlalu banyak jalan bercabang sebelum ini dan akhirnya . .

    Happy for both of u ..

  104. Alhamdulillah. Selamat ya Robi. Semoga Allah lancarkan segala sesuatunya ya. Semoga menjadi keluarga yg Sakinnah Mawaddah Warahmah. Aamiin

  105. Selamat yaa kak tera dan bg roby semoga lancar sampai hari H ๐Ÿฅฐ dipermudahkan semuanya

  106. Semoga bisa menjadi ladang ibadah kedepan bg

  107. Bagi link nya ntr ya by, gabisa dateng kayanya kwkwkw

  108. Selamat bang roby. Lancar sampai hari H

  109. Selamat ya kaka Q dan bg robi, semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga samawa ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  110. Selamat ka tera, smoga lancar sampai hari H. Bahagia selalu๐ŸŒˆ๐Ÿ’—

  111. Alhamdulillah, semoga lancar ya Terra sampai hari H nanti,.
    Undangan nya cakep banget, keren.
    Kalau tidak berhalangan insyaAllah hadir.

  112. Lancar terus sampai hari H sayangkuuuu, semoga bahagia selalu dengan robby. Finally yaaaa โคโคโคโค

  113. Selamat tey Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, aamiin..

  114. Selamat ya ka, semoga dilancarkan dan samawa

  115. ๐Ÿ˜€Slamat menempuh hdp bru kwn smg samawa, mdh rezeki, sht sllu amin…
    ๐Ÿคฒ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  116. semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga kecil yang selalu diberi kebahagiaan dalam keadaan apapun โฃ๏ธ

  117. Happy ya cintakuโค๏ธ

  118. Selamat kk te dan pasangan , lancar sampai hari H , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah, bahagia dunia akhirat kak te dan pasangan

  119. Selamat kak tera dan bg robi semoga lancar sampai hari Hnya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahman, aminn ๐Ÿ˜โค

  120. Selamat utk robby n teraa…Semoga lancar sampe hari H ..amin yra๐Ÿ˜‡

    Insyaallah kk hadir๐Ÿ˜Š

  121. Teyy lancar sampe hari H bebcuu๐Ÿ˜

  122. Congratulation kak terra & bg robi, lancaaar sampai hari H yaw๐Ÿ’–

  123. Alhamdulillah, selamat ya terra dan robi, semoga lancar Sampai hari H๐Ÿค—

  124. lancar luncur sampai hari H kak terra dan bang roby ๐Ÿค

  125. Lancar semoga keluarga bahagia di dunia dan akhirat yah terra ๐Ÿ™
    Insya allah akan datang ๐Ÿ™

  126. Samawah kwn mf bebena dak bise datang acara kwn pas 17 di rmh,lancar sampai hari h kawan

  127. Happy wedding bg , sukses acaranya semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah

  128. Happy wedding ๐Ÿคต๐Ÿ‘ฐbg smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohma amin… Dan semoga acaranya berjalan dengan lancar aminnn yra

  129. Happy wedding bg ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ semoga lancar acaranya, jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah aamiin ๐Ÿ™ langgeng terus bg sukses acaranya aamiin YRA ๐Ÿ™

  130. Selamat ya bro robi.semoga bahagia selalu.sakinah mawaddah warrohmah amin

  131. yah
    ga bisa dateng gw

  132. Alhamdulillah.. semoga acaranya lancar adikku..

  133. Selamat ya rob semoga menjadi keluarga yg samawa_,ammmin amiiin ya rabbal alamin
    17 dec insyallah hadir๐Ÿ˜‡

  134. Selamat ya robi dan terra semoga acaranya nanti berjalan lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah.. Aamiinn ya rabbal alamiinn…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Robyย & Terra

Made with โ™ฅ by