You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Robby & Rista

 

“Keep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

—Oscar WIlde

Robby

Robby Maulana Adi S.Sos

Putra tunggal dari
Bapak Jumadi
& Ibu Mintarsih

Rista

Rista Oktavian S.Sos

Putri ke 3 dari
Bapak Andang Suryana
& Ibu Tati Juarti

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

 Sabtu, 08 Agustus 2020

08:00 s/d 09:00

Kp. Cipanggulaan Rt.003/ Rw.005
Kelurahan Giri Asih Kecamatan Batujajar
Bandung Barat, Jawa Barat 40561

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, dikarenakan adanya keterbatasan situasi (Pandemic Covid-19) saat ini kami hanya dapat mengadakan akad nikah dengan jumlah tamu dibatasi dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.
Mohon doa restu teman-teman semua, semoga prosesi akad nikah kami senantiasa dalam ridho dan rahmat Allah SWT.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

72 Comments

  1. Selamat buat mas Robi n mba Rista…smg menjadi klarga Samawa…dan dilancarkan acaranya…slamat juga buat pakde Jum…smg lekas momong cucu

  2. Samawa ya mas Robby

  3. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan yang menyatukan kalian dan memberkahi hati kalian dengan dengan iman dan cinta untuk selamanya. Selamat menikah!”

  4. Selamat berbahagia Robby & Rista… semoga lancar smua prosesi acaranya… doa restu dr Bali yaa
    Utk Bapak Ibu Jumadi & Mimin… smg cepat dpt cucu yg banyak yaa biar rame 😊😊
    Salam Yuda Surya Putera & Melati

  5. Selamat untuk robby dan istri semoga di mudahkan urusannya nanti ..
    Samawa ..

  6. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa

  7. Bang obiiiiii selamat yaaah..
    seneng bisa kenal sama bang obi semoga lancar sampai hari H insya Allah kalau gak ada halangan hadir yaah..
    Bahagia selaluuuu 😇

  8. Alhamdulillah kaliann.. pasangan yg aku kagumin semenjak kuliah yg beberapa kali sering iri sma kalian karena kalian pasangan tersantuy. Selamatt yah. Do’a terbaik segera ada robby rista junior..

  9. Selamat ya bi , semoga lancar sampe hari H , jadi keluarga yg sakinah mawadah warohman. Aminnn🙏

  10. Alhamdulillah akhirnyaaaa! Semoga bahagia selalu&menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohman.Amin

  11. Obiiiiiiiiiiii… Bahagia selalu. Langgeng sampai tuhan yg memisahkan. Masya allah terharu bgt denger kabarnya. Selamat selamat selamat, lancar sampai hari H dan di hari hari berikutnya obii

  12. Alhamdulillah akhirnya ya robay, selamat yaa robay dan rista lancar sampai hari H nanti dan semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah ..

  13. barakallahulakuma wabaraka alaikuma wa jamaa baina kuma fii khair Robby. Semoga sakinah mawadah warohmah 🙏🏻🙏🏻

  14. Selamat ya pak jum, sudah jadi bapak yg sukses

  15. Selamat ya mas semoga acaranya lancar ngak ada halangan suatu apapun amin yarobbal alamin

  16. Selamat ya bro, lancar sampai hari H. Semoga samawa… Aamiin

  17. Selamat untuk robby & rista semoga di lancarkan acaranya, selalu bahagia & menjadi keluarga samawa , aminn 😁

  18. Selamat ya robby semoga bahagia dan sakinah mawadah warahmah

    😁😁🙏🙏🙏

  19. Selamat robby dan rista semoga dilancarkan sampe hari H amiin 🙏😇

  20. Semoga Selalu diberihall baik untuk kedepannyaa 🤲Aminn

  21. Waahh akhirnya robby kewong! congrats byyyy!🥳 samawa dan bahagia selalu yah sama risto. Semoga Allah selalu memberkahi😇

  22. Barakallah untuk Robby & calon Nyonya nya, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA hingga ajal yang memisahkan…Aamiin YRA

  23. Selamat temen lama.

  24. Congrats, byy. Semoga menjadi keluara yang samawa yaaa. Bahagia selaluu🙏🎉

  25. Alhamdullilah, Selamat Bro Robby & Rista. Akhirnya elu yang ngelangkahin gw hahaha😂
    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan bahagia selalu bro🙏

  26. Bedeeeeeh, mantap bosque…. Banyak-banyak istigfar dari sekarang sebelum ijab qobul biar gak gagap nanti

    Mudah2an lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah

  27. Semoga acaranya lancar ya😇😇 dan Jadi keluarga bahagia selalu Robby dan risto, Amin 🙏🏻🙏🏻

    Jgn lupa dari bandung bawa brownies kartikasari rasa chocochip. Hahahahahahaha

  28. Selamat ya obi …
    Doa gue selalu yg terbaik.
    Malam pertama gausah nge-live di IG!

  29. Alhamdulillah…semoga SaMaWa sampe maut yang memisahkan…aamiin

  30. Bi, So glad to hear this and i’m so happy for both of you.
    May ALLah grant both of you all blessings of life and joys, Aamiin!

    Love,
    Nindia & Jorgi.

  31. Finally bor!! Do’ain w nyusul yak. Katanya mau bareng2 dibandung wkwkw. Lancar acaranya ya bor! Allah bless u both!

  32. Selamaaaaat Robby dan calon bini, akhirnya keliatan hillalnya wkwkwk. Kondangannya nanti aja ya pas udah balik kebekasi lagi. Lancar acaranya nanti ya, doanya yang terbaik buat kaliaaaan, aamiin

  33. Selamat rista dan robby😇
    Semoga sakinah mawwadah warahmah yaaaaa! Aamiin

    Sehat, lancar serta bahagia yang melimpah rista ooooo!!!!🤗

  34. Barakallah robby!! Finally ya, semoga dilancarkan dan diberikan keberkahan ya By menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin

  35. Selamat by semoga menjadi keluarga ya sakinah mawadah dan warahmahan … Pokoknya sukses buat acaranya nanti … Semisal gue balik ke dari Yogyakarta ke Bekasi wajib ketemu kalo ngga ketemu nanti gue cari sampe ketemu hahaha … Salam buat bokap sama nyokap juga by …

  36. Semoga kalian selalu di berikan kelancaran dan selalu di berkahi hidup nya amin 🙏

  37. Selamat ya Ibor & Rista, terima kasih atas kabar bahagianya. Moga gue ketularan juga cepet merit ya Bor wkwk Aamiin. Tar kalo gue merit, gue traktir kalian berdua di nasgor bucex deh haha. Anyway, Congrats ya ma bro and sistah may allah blessed for you. Lancar sampai hari H nya..♡♡

    Btw gue sekalian promosi, siapa tau ada yg nyangkut haha *canda

  38. Selamat mengarungi bahtera. Kalian enggak akan sama lagi : bakal lebih bahagia dan saling meneduhkan lebih dari hari-hari kemarin. Semoga keberkahan selalu menyelimuti kalian

  39. Selamat Robby & Rista. Semoga selalu mendapatkan kelimpahan kebahagiaan selalu. Lancar jaya pak Robby !

  40. 結婚おめでとうございます! Happy Wedding ya Robby dan calon istri 😊💐 Smoga pernikahannya sakinnah, mawaddah, dan warohmah, diberikan momongan yg soleh dan soleha, dan saling mencintai satu sama lain sampe maut memisahkan.. doa terbaik untuk kalian berdua 😁🙏

  41. Happy wedding robby dan Rista lucunya kita saling ngundang nikahan 😂
    semoga kalian bahagia selalu dan di limpahkan rezekynya yahh Sakinah mawaddah dan warrahma 😍

  42. Barakalllah ..

    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah
    Selalu diberi kesehatan .. kemudahan & kelancaran

    Do’a terbaik untuk kalian 😍

  43. Lancar terus bos, sakinah mawadah warahmah

  44. Selamat yaaaa kaka tingkaat semoga dilancarkan sampai hari H🌈❤

  45. Selamat ya semoga kalian selalu bahagia

  46. Selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga samawa dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah kelak nanty.Aamiin

  47. ❤❤❤❤

  48. MasyaAllah barakallah sayangku Rista dan bang Robby akhirnya ya💐🥰
    Dimudahkan dilancarkan sampai hari H nya ya, semoga Allah selalu melindungi kalian menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin yaAllah💐❤️🥰

  49. Masyaallah.. Sehat sehat kalian.. Lancar sampai waktunya tiba. 😇
    Sakinah Mawadah Warahmah. Selamat mengarumi bahtera rumah tangga yang penuh berkah dan kasih sayang Allah.

  50. Merinding akutuuuu

  51. Barakallah taaaaa semoga lancar sampai hari H🤗

  52. Barokallah, Rista dan Robby. Lancar segala sesuatunya.
    Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, dan semoga diberikan keturunan yang shaleh dan shalehah kelak. Aamiin💖

  53. Semoga menjadi keluarga yg samawa kelak buat mas roby dan pasangan nya,Aamiinn

  54. بعرك الله لك واباء الكلمة وجمعة بيني كوم فخور (mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.) 🤲🤲

  55. Temen sebangkukuu selama 1 tahun,, kangeeen riis, bahagia juga dapet undangan inii..
    Selamat menjadi istri cintaa, semoga kebahagiaan dan keberkahan menyertai rumah tanggamu..
    Barakallahu laka wabara’alaykuma wajama’a bayna kuma fii khoir 🌹🌹🌹

  56. Semoga berjalan lancar ya mas Robi…jadi keluarga yg Samawa “amin” 💑

  57. barakallahulakuma wabaraka alaikuma wa jamaa baina kuma fii khair rista dan suami kelak ❤❤❤

  58. Segapercaya ini udah mau nikah ajaa kaya baru kemarin deh kita sukaa jajan bareng duduk depan depanan pas SMA ihhh barakallah sahabatku ❤️❤️❤️❤️

  59. Wahh….aa di saalip nih…😢😢😢😢😢😭😭😭😭😭😭

  60. Alhamdulillah .. selamat ya rista dan robby udah mau membuka lembaran baru. Happy for u both. Sakinah mawadah warohmah. Semoa dilancarkan acranya. Aamiin🤗🤗

  61. selamat ya robby dan rista semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan waromah dan cepat diberikan momongan yang lucu buat temenvjihan… dan bahagiavselalu yahhh…

  62. Selamat ya Robby qu sayang dan Rista … Uwa bahagia semoga kalian selalu rukun bahagia sampai akhir hayat menjadi keluarga yang sakinah Mawaddah Warrohmah aamiin😘😘😘

  63. Robby & Rista…
    Semoga di lancarkan ya sampai Hari H . Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah & warohmah amin 🙏😘😘😘

  64. Subhanallah walhamdulillah baraqallah…semoga dilancarkan segalanya dan menjadi samawa…sampai akhir hayat … sekali seumur hidup ya…turut bahagia buat kedua mempelai dan jg kedua keluarga besar mempelai … selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai😘🤴👸💏💛💚

  65. selamat ya mas Roby n Rista
    Semga acaranya nnti dimdhkan n dilcrkan. Aamiin
    🤲🤗

  66. Selamat menempuh hidup baru semoga tercapai keluarga sakinah mawadah warohmah Aamiinyra

  67. Insyaallah hadir

  68. Selamat dan semangat mas robby& Rista..semoga semua acaranya lancar dan sukses yaa.👍🙏

  69. Terharu banget liat kalian mau nikah..😢💐😘 aku tau dari awal kalian pacaran.. terharu, bahagia sekali liat kalian berjodoh..amiin . Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.. dan saling mencintailah sampai menuju jannahnya😍😢😭😘😘.. aminn dapet momongan yang Sholeh Sholehah 🙏. Pokonya doa terbaik untuk kalian berdua😍😘.. Miss you Okta😍😘😘..Rinduu😭. Semoga aku bisa dateng ya meskipun gak d hari h nya🙏

  70. Semoga diberikan kesehatan,keselamatan, kelancaran dan rejekinya tentu saja indah pada waktunya.

  71. Pp doakan semoga tetap berkah dan diberikan kesehatan serta kelancaran didalam menjalankan pernikahan Aamiin aamiin YRA

  72. Mantap mas

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by