Wedding Announcement

 

Rizky K. Putri
&
Rizki P. Wardana

 

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

“It’s funny how we fall in love with the most unexpected person at the most unexpected time.”

Rizky Kusuma Putri, S.T.

Putri Kedua dari
Bpk. Anggah Setiawan (Alm)
& Ibu Yety Setiani

Rizki Putra Wardana, S.T.

Putra Pertama dari
Bpk. H. Selamat DS, S.T.
& Ibu Hj. Herlinda Handayani, S.Pd.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 01 November 2020

08.00 s/d 09.00

Hotel Santika Depok
Jl. Margonda Raya No.Kav. 88
Kota Depok
Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 01 November 2020

11.00 s/d 14.00

Hotel Santika Depok
Jl. Margonda Raya No.Kav. 88
Kota Depok
Jawa Barat

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Minggu, 01 November 2020
Pukul 08.00 s/d 09.00 

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Rizky K. Putri
& Rizki P. Wardana

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

136 Comments

  1. Selamat Mas Rizky & mba Rizki teriring doa

    “Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Mudah-mudahan Allah memberkahi kalian, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan. Aamiin YRA”

  2. Selamat atas pernikahan Ananda Rizky semoga menjadi pasangan SAMAWA dan diberikan keturunan Sholeh/Sholehah Aamiin YRA

  3. Selamat ya Ky, semoga menjadi Keluarga yang Sakinah,Mawaddah dan Warohmah. Selalu semangat menjalani Kehidupan nantinya ya.. Chayooo….

  4. Doa Buat Ananda Rizki Putra Wardana,ST dan Rizky Kusuma Putri,ST
    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ
    “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud no. 2130).

    Mohon maaf Pak H. Selamat DS,ST Kami hanya bisa ikut bergabung via zoom Meeting,Semoga acaranya berjalan aman dan lancar Amiin Yarabbal allamin

  5. Selamat atas pernikahan Ananda Risky dan Riski putra bpk Selamet DS
    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrochmah .selamanya.Aamiin.YRA.

  6. Selamat menempuh hidup baru Rizky…Semoga selalu bahagia, langgeng, diberkati Allah pernikahannya..

  7. Barokallohufik..
    Semoga Alloh menjadikan ananda Riqky & Putri menjadi pasangan yang SAMAWA, diberikan keturunan yang sholeh & sholehah yang kelak akan memberikan mahkota untuk ayahbundanya di akhirat, aamiin yra

  8. Alhamdulillah.. selamat ya pak Selamat DS, semoga akad nikah putranya berjalan lancar dan khidmat serta menjadi menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrohmah..

  9. Langgeng hingga akhir hayat yaa pewe dan kekasih hati tercinta😍salam anak jubel

  10. Alhamdulillah..

    Selamat untuk Bapak Selamat DS atas pernikahan Putranya, semoga diberikan kelancaran dalam pelaksanaannya..

    Kami doakan semoga Rizki P Wardana & Rizky K Putri dapat menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah & Warrahmah..

    Aamiin

  11. Semoga terwujud keluarga yang SAMAWA, tunai sudah kewajiban orang tua telah menghantarkan putra nya, ke jenjang kedewasaan.
    Lahirnya keluarga baru akan melanjutkan kewajiban muamalah, semoga sepanjang perjalanan bisa menjadi panutan dan sukses didunia dan terlebih lagi di Yaumil akhir nanti.
    Selamat Bapak Selamet DS.🙏🙏🙏

  12. “Barakallahulaka wa baraka alaika wa jamaah fii khaiir”

    Selamat utk kedua mempelai, bpk Selamat DS & kelg besar. 💐

    Semoga kedua mempelai menjadi krg yg Shaqinah, Mawaddah, Warrahmah. Dan allah berikan keturunan2 yg sholeh dan sholihah
    Aamiin 🤲

  13. Barakallahu…
    Selamat berbahagia buat Ananda Risky dan Riski. Semoga mampu membangun keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah. Aamiin ya rabbal ‘aalamiin

  14. Riskusss!!!
    I really want to write such a sweet words for you, but ended up thinking how great His plan all along..
    So here it is,
    I’ll always believe that we’ll find our happy ending at the right moment, and I’m glad that now you’ve found yours.
    Thank you for being such a good friend, a very patient listener to my never ending babble even tho it’s really unimportant lol
    Thank you for always laughing at everything i did (mostly because you’re always easily amused by everything XD)
    Thank you so much for being you..
    You’ll have a very wonderful marriage, i’m sure, aamiin!
    So here’s the quote for you and pewe:
    “Ibadah terlama adalah berumah tangga, maka carilah pasangan yang selalu siap untuk belajar dan berbenah.”
    Semangat belajar!! 💕

  15. Alhamdulillah…
    Selamat buat Bpk Selamat DS atas pernikahan putranya Ananda Rizki dan Rizky semoga menjadi Keluarga baru yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah
    Berkah Selamat Dunia Akhirat

    Aamiin Yaa Robbal’alamiin

  16. Selamat untuk Bapak H. Selamet DS, ST. dan isteri atas pernikahan Ananda Rizki dan Rizky. Semoga senantiasa dalam bimbingan Allah SWT, penuh barokah dalam membangun keluarga sakinah, mawadah, warohmah serta dikarunai putra/putri yg soleh/solehah.. Aamiin YRA

  17. Ssya ucapkan selamat unduh mantu untuk bpk Slamet DS, dengan harapan semoga putra dan mantu menjadi keluarga yang SakinahMawadah Warohmah dengan anak anak yang sholehah, Aamiin

  18. Alhamdulillah…,
    Selamat buat Ananda Rizki n Rizky semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah
    Berkah Selamat Dunia Akhirat

  19. Selamat atas pernikahan putranya pak Selamat DS, semoga acaranya lancar, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah senantiasa bahagia dalam rahmat dan ridho Allah SWT

  20. Selamat menempuh hidup baru mas rizki dan mbak rizky, semoga menjadi keluarga yg berbahagia dan lekas mendapatkan momongan.

  21. Turut berbahagia kepada BPK Slamet DS dan Kel, serta ananda.

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.

    Salam

  22. Selamat atas pernikahan putra pak Slamat DS semoga menjadi keluarga SAMAWA .

  23. Selamat ya pak Selamat DS atas pernikahan putranya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin.

  24. Selamat menempuh hidup baru bagi Rizki/y .
    Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan.

    Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kalian. Amin

  25. Selamat menempuh hidup baru bagi Rizki/y .

    selamat Untuk kedua mempelai . Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan.

    Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kalian. Amin

  26. Kus!!! Seneng bgt deh… Semoga lancar ya acaranya. Jaga kesehatan ya! Semoga keluarga barunya selalu dilimpahkan keberkahan ya. Luv rizkus ❤️

  27. Alhamdulillah…
    Selamat buat Bpk Selamat dan Ibu, n…
    Selamat buat Ananda Rizki n Rizky semoga menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah
    Berkah Selamat Dunia Akhirat

    Aamiin Yaa Robbal Alamin

  28. Selamat menempuh hidup baru brooo
    Sakinah, mawadah, warohmah.
    Semoga selalu dalam lindungan Allah 🙏🙏🙏

  29. Selamat ya Pak Selamat dan Ibu akhirnya dapet anak perempuan, semoga dilancarkan dan dimudahkan acaranya, Abang Rizky semoga Sakinah Mawadah Warohmah y, cepet kasih cucu buat Papa Mama Aamiin YRA

  30. Alhamdulillah.. selamat ananda rizky.. semoga acara berjalan lancar.. menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahma.. aamiin

  31. Selamat berbahagia Rizki dan istri. Semoga SaMaWa. Ikan Hiu makan tomat, Selamat menempuh Hidup Baru penuh Rahmat.

  32. Congrats bang Kiki. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawaddah, warrahmah, serta dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha. Amiin

  33. Semoga acaranya sukses dan menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin Yra.

  34. Barakallah rizki n istri😇
    Semoga menjadi suami yg bertanggung jawab,,keluarga Yg sakinah mawadah warohmah😇
    Hanya doa yg bisa d panjatkan untuk saudara yg jauh dsana😉

  35. Pak Selamat dan ibu, saya dan ibu turut berbahagia atas pernikahan putra dan putrinya, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah. Dan acara berlangsung sukses dan lancar.
    Aaminn Aaminn YRA

  36. Barakallah wa baraka alaika jamaah fii khair,,,,selamat menempuh hidup baru buat abang PW dan RIZKY bahagia selalu,,,,

  37. Selamat menempuh hidup baru om
    Semoga samawa dan bahagia selalu
    Do’a dari jauh🥰

  38. Selamat atas pernikahannya, sekalipun dalam suasana pandemi semoga seluruh rangkaian persiapan dan pelaksanaannya berjalan lancar, dan ananda berdua dapat membentuk keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

  39. Selamat atas pernikahannya, sekalipun dalam suasana pandemi semoga seluruh rangkaian persiapan dan pelaksanaannya lancar, kedua mempelai dapat membentuk keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

  40. Selamat mas Slamet…Semoga mempelai menjadi keluarga samawa..

  41. Lancar luncur kandoo sampe hari H alhamdulillah yoo akhirnyooo… semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 😇 doain cepet nyusul haha

  42. Happy wedding kk nya dwiki semoga Sakinah, Mawaddah, Warohmah.. Aamiin

  43. Selamat berbahagia untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga SAMAWA, untuk Pak Selamat DS dan Isteri semoga segera dianugerahi cucu-cucu yg soleh dan solehah, aamiin…

  44. Selamat untuk kedua mempelai, semoga menjadi keluarga SAMAWA dan untuk Pak Selamat DS dan Ibu, semoga segera dianugerahi cucu- cucu yang soleh dan solehah, Aamiin

  45. Ini komen kedua wkwkw
    Barakallahu lakuma wabaraka ‘alaikuma wajama’a bainakuma fii khoiiir.

    Selamat ya pew.

  46. Barakallah Pak Selamat & Ibu, khususon ananda Rizki & Rizky… semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah… aamiiin ya robbal ‘alamiiin…

  47. Alhamdulillah… Selamat kang Selamet semoga ananda Rizky n Rizky menjadi keluarga yang SAMAWA, berkah dan bahagia selamanya serta selalu dalam Lindungan Allah SWT

  48. Barakallah pak Selamat… sudah mau mantu..semoga acaranya lancar, ananda berdua jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.. dan dapat keturunan yg shalih dan shalihah…
    Aaamiin…

  49. Uuuncchhh baru buka undangan nya udah baper & terharu kk ku, semoga jd keluarga yg sakinnah mawadda warohma kk, semoga lancar luncur urusannya, akhirnya setelah perjalanan panjangnya 🤗🤗🤗
    Emg ya kalo kadept medkom, undanganya tampil beda 👍

  50. Tk perlu kujelaskan lagi siapa aku, ko dah tau cuk.
    Semoga samawa.
    Jadi suami yg baik, suami yang bisa membimbing sampai jannah.

  51. Semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah warahmah.

  52. wilujeung kang rizki sareng neng rizky, mugi2 dipaparingan kalancaran dugi ka hari H, sareng dijantenkeun kluarga anu sakinah mawadah warohmah… aamiin

  53. Selamat mas Rizki, turut berbahagia. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah…cepat mendapatkan momongan yg akan melengkapi kebahagiaan keluarga

  54. Terima kasih Pak Selamat …
    Atas nama Keluarga dan Keluarga Besar PLN Regional Sumatera Kalimantan kami mengucapkan
    Selamat kepada putra putri atas menempuh hidup baru…
    Semoga acara berjalan lancar dan penuh barokah…
    Semoga menjadi keluarga yg samawa…
    Aamiin… 🙏
    Terima kasih..
    Salam sehat..

  55. Dear Riskii, Alhamdulillah dilancarkan hari bahagianya🥰🥰😍, semoga bahagia dunia akhirat, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan segera diberikan keturunan. Aamiin Yaa Rabb

  56. Utk kk terbaik yg ku kenal dr jaman kuliah ampe skrg akhirnya dan akhirnya Alhamdulillah ya Allah tinggal hitungan hari bklan sah jd suami kak rizky insyaAllah do’a ku mengiringi kadept abadiku wkwk semoga Allah mdhkan dan lancarkan smpai hari H niat baiknya dan semoga bhgia sllu lahir batin dan langgeng dunia akhirat aamiin..

  57. Selamat berbahagia Rizki dan Rizky. Sebenenrya ak sama istri mau nyumbang lagu di acara Wedding nya, tapi karena kondisi kita doakan aja semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya, salam untuk keluarga 🙏😊

  58. Selamat menempuh hidup baru buat Rizki & Rizky.
    Semoga dilancarkan dan dimudahkan acaranya, serta berlanjut terus dalam suatu ikatan keluarga yang sakinah mawadah dan warromah. Aamiin

  59. Selamat buat Abang KIKi dan Istri, semoga acaranya lancar, selalu mendapat Berkah dr Tuhan Yang Maha Esa dan sehat dan bahagia selamanya

  60. Happy wedding Rizki dan calon istri. Menjadi keluarga sakiinah mawadah warahmah. Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H….. 😇

  61. Selamat Ki, semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  62. Happy wedding day pewe..
    Semoga lancar ya acaranya..
    Finally si bungsu kewong 😍😍

  63. Happy wedding mas Rizky.. semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah.. sehat” dan selalu diberkahi

  64. Happy Wedding Pew, semoga pernikahannya lancar dan dipermudah segala urusan. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.

  65. Barakallahulakuma wa baraka alaikuma wa jamaa baina kuma fii khair..
    Finally! Selamat yaaa Oomm PeWeee
    Lancar lancarrr sehat selaluuu

  66. Selamat untuk kedua calon mempelai, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT n menjadi keluarga SAMAWA
    Amiin.. Amin.. Yra

  67. Selamat untuk kedua calon mempelai,, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, mendapat berkah Nya, membentuk keluarga yg SAMAWA dengan anak2 yg saleh n saleha

  68. Barrakhallahu laka wabarrakha’aalaika wa jama’a baina kuma fii khoir buat ananda riski…
    Selamat menempuh hidup baru, smoga samawa..
    Amiin…

  69. Selamat Menempuh Hidup Baru, semoga menjadi Keluar
    a SAMAWA, dan segera mendapat keturunan anak yg Soleh/Soleha…aamiin YRA

  70. selamat menempuh hidup baru mba rizky dan suami
    semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi, menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah, Aamiin….
    semoga penuh keberkahan

  71. Selamat menempuh hidup baru untuk ananda Rizky .k dan putri semoga bahagia jadi keluarga sakinah mawadah warohmah..cpt diksh momongan yg Soleh Soleha..dilancarkan segala niat hajatnya sampe hari H semua keluarga sehat2 aamiin3x YRA

  72. Selamat pewe! Alhamdulillah. Semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa, aamiin ya Allah 🙏🏻

  73. Happy wedding Pewe dan calon istri, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah 😇

  74. Barakallahulakuma wa baraka alaikuma wa jamaa baina kuma fii khair..
    Selamat koncoku..udah waktunya buka lembaran yg baru yak 😀 Selamat berbahagia..lancar dan sukses acaranya nanti. Sakinah mawaddah warohmah ya Rizki & Rizky.
    Terharu sih jujur, akhirnya ya hihii
    Sekali lagi selamat buat kalian 🤗

  75. Selamat kk pewe atas pernikahannya, kami dari fans sbosh berharap pernikahan kk pewe lancar selalu, bahagia dan abadi.

  76. Selamat Kusy, semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg samawa aamiin

  77. Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Pewe & istri. Semoga samawa & bahagia selalu 🙏🏻😇

  78. Kami & kel. Mengucapkan Selamat Berbahagia dan menjadi Keluarga yang Samawa dan diberkahi keturunan yang Soleh dan Solehah…Aamiin

  79. semoga dilancarkan dan dimudahkan acaranya nanti serta menjadi keluarga sakinah mawadah dan warrohmah,diberikan rejeki dan keturunan yg sholeh serta sholeha, aamiin

  80. Selamat menempuh hidup baru Rizky dan Rizki. Semoga menjadi keluarga yang samawa dan selalu berada di lindungan Allah SWT

  81. Alhamdulillah
    semoga acara nya lancar dan sukses sampe hari H nya
    dan dapat terbentuk keluarga yg Samawa. Aamiin yra

  82. Selamat we semoga jadi keluarga yg samawa yo

  83. Selamat brother atas pernikahannya…
    Semoga lancar luncur sampai hari H.. hingga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah.. amiiinnn

  84. Selamat bro Rizky Pew n calon istri. Lancar n langgeng trus

  85. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jamaa bainaluma fii khoir, selamat saudaraku, lancar2 sampai buka segel 😁

  86. Barakallahulaka wabarakta ‘alaika wajama’a bainakhuma fiikhoir..semoga menjadi keluarga yang sakinah waddah warahmah..

  87. Barokallahu laka wa baroka alaika wa jama’a baina kuma fii khoiir untuk Rizky -Risky…selamat menempuh bahtera rumah tangga, smoga samawa, langgeng …aamiin yra salam buat papa mama

  88. Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir rizki pw & pasangan. Honeymoon nya sambil bikin PKPT ya barangkali dibantuin sama istri uhuuyy wkwk
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah. Allahumma aamiin 🙏🏼

  89. Alhamdulillah,akhirnya oom yng selalu elus kepala tea akan berbahagiaa, semoga lancar acaranya, walaupun tea dak keluarga yng lain ndk bisa hadir,tapi kami kirim doa dari rumah masing2 hehe, selamat ya om semoga till jannah, salam untuk kak kiki, salam kenal jugaa hehe

  90. Akhirnya sah ya we, semoga gak ada kerusuhan di kantor,

    Barakallahulaka wa jama’a bainakuma fii khair
    sobat que

  91. Waah selamat menempuh hidup baru peeews sobat belanja dan lariku. Semoga segala persiapannya dilancarkan, makin didewasakan sebagai calon kepala rumah tangga, dan bahagia selalu dengan keluarga barunya yaa.

    Once again happy wedding rizki and rizky ✨

  92. Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jaman bainakumaa fii khoir

    Semoga dilancarkan dan dimudahkan serta menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah…. Aamiin Ya rabba’aalamiin

  93. Barakallah..Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah, dilancarkan semua acaranya serta dianugerahi keturunan yang soleh dan soleha nantinya..amiin…amiin.yarabbal’alamin 🤲

  94. Semoga dilancarkan Allah SWT acaranya dan menjadi keluarga SAMAWA

  95. Kuus. Selamaat yaah. Wishing all the best for both of you. Semoga jadi keluarga yang samawa. Selalu bersama dalam menghadapi joy and sorrow nya kehidupan.
    -Seperkamaran diklat ojt kuu :”)) 💕

  96. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir Risky dan Riski, semoga dikaruniai keturunan yang lucu lucu yang membawa kehangatan dalam keluarga

  97. Selamat menempuh hidup baru Riskus dan suami..
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah
    Dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah… aamiin

  98. Dear kalian berdua….selamat menempuh hidup baru yaa…semoga dilancarakan segalanya … sehat dan happy selalu 😘 aamiin 🙏🏼

  99. Semoga Allah mudahkan yo we dan lancar sampai sah, kalu pindah palembang ajak ajak aku hehe, besok makan tekwan mie lah gilo ngidam nian!!

  100. Selamat mas Rizki & mb Rizky, semoga lancar Acaranya sampai hari H.
    Menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan d beri keturunan yg sholeh sholeha, bahagia Dunia Akhirat Aamiin..

  101. Selamat untuk dek Rizki dan Rizky..
    Semoga lancar akad nikah dan resepsinya..

    Menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah ,mudah rejekinya dan di berikan keturunan yg sholeh… Aamiin

  102. Abang kesayangan ujuk….Ndak terasa ya nak udah mau sampai ke hari pernikahan Abang…rasany baru kemarin ujuk gendong Abang..ujuk nemenin Abang..ujuk peluk Abang ..inget ngak dl masih kecil Abang mntk masakin Indomie ehh ujuk ksh cabe mie ny d Abang kepedesan 😂😂trs kt Abang ksh kecap manis banyak2 juk biar hilang pedesny…😎😎 .dan inget ngak di saat ujuk sakit Abang nlp ujuk ksh semangat ke ujuk Abang dak lp sm ujuk…dan saat ini ujuk manggis terharu..bahagia lohh nak liat Abang udh kirim undangan ternyata yg ujuk gendong dl udh mau nikah…doa ujuk semoga Abang d mbak Kiki menjadi Kel yg samawa yg bs melewati semua ujian d cobaan kedepannya…d selalu sayang Kel (mama..papa..kakak Dwi..dek dim) d Kel kecil Abang…peluk sayang selalu buat abang d mbak kiki

  103. Selamat menempuh Hidup Baru … semoga langgeng selamanya … saling setia , saling menguatkan , saling mendukung … baik dalam suka maupun duka … amin

  104. Alhamdulillah syukur buat pak Selamet sekeluarga besar..
    Hanya do’a dari jauh yang bisa kami panjatkan.. Semoga keluarga ananda berdua ini langgeng bahagia dunia akhirat. Sakinah Mawaddah Warahmah.. Dan acara nya nanti lancar khidmat berjalan sesuai rencana penuh barokah dan ridho Allah SWT.. Aamiin…

  105. Engkuus, barakallah yaaaa. Semoga diberi kelancaran sampai hari H dan jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah yaa kuuus. Jadi inget masa-masa SMA :” Alhamdulillah akhirnya kamu menemukan orangnya ya kus, setelah melwati lika liku yang aku yakin gamudah. Yaampun kangen 😭

  106. Selamat menempuh hidup baru Rizky Kusuma Putri dan Rizki Putra Wardana. Barakallahu lakum wa baraka alaikum’.. Aamiin Ya Rabbal Alamin

  107. Alhamdulillah,selamat ya Abang kiki..Ayuk Lis terharu seneng banget akhir ny hari yg ditunggu-tunggu datang..
    Semoga acara lancar dan sukses,semoga Abang dan mbak Kiki jadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah..bahagia dunia akhirat,dan semua doa yg terbaik buat Abang dan mbak Kiki.. Aamiin ya rabbal alamin
    Salam sayang dari Ayuk Lis,mas Basyir,mbak Raisa,kakak Nayla dan adek azkiya…

  108. Selamat menempuh hidup baru adinda Risky semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, Aamiin…

  109. Alhamdulillah,selamat ya Abang kiki,Ayuk Lis terharu seneng banget akhir ny hari yg ditunggu-tunggu datang..
    Semoga nanti acara ny lancar dan sukses..
    Dan juga semoga nanti Abang dan mbak Kiki menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,dan warohmah..Bahagia dunia akhirat,dan pokok ny doa yg terbaik buat Abang dan mbak Kiki..Aamiin ya rabbal alamin
    Salam sayang dari Ayuk Lis,mas Basyir,mbak raisa,kakak Nayla,dan adek azkiya..😍🤗

  110. Selamat menempuh hidup baru adinda Risky semoga langgeng sampe kakek Nenek aamin..

  111. selamat ya bang….semoga dilancarkan acaranya.. Dan semoga sakinah mawadah warahmah..

  112. Selamat utk mas Rizki n mbak Rizky. Insya Alloh menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah. Dikaruniai keturunan yang soleh n solehah.
    Aamiin

  113. Makasih pak Selamat atas undangan nya.
    Selamat buat bapak dan ibu yang sudah dengan sukses dan selamat (hehehe) mendidik/membekali sedari kecil dengan attitude yang nyaris sempurna, memberikan pendidikan yang terbaik dengan hasil yang sangat memuaskan sampai mengantarkan ananda ke hari salah satu hari bersejarah dalam kehidupan ananda yaitu jenjang pernikahan, Kami sekeluarga turut bahagia dihari bahagia bapak dan ibu sekaligus mengirim do’a terbaik kami buat Kedua Pengantin Ananda Rizky&Rizki
    semoga Ananda berdua jadi ananda yg sukses dalam karier, sukses keluarga dan sukses dunia akhirat….aamiin….yaa rabbal’alamiin

  114. Abang kiki selamat yah..doa kami dri jambi semoga samawa dan di beri kelancaran sampe hari H nya sukses selalu ya adekku yg super baik hati
    Selalu dalam lindungan ALLAH swt….amin..bahagia selalu ya sayang…😘😘😘

  115. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi pasangan yang saling melengkapi, menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah, Aamiin….

  116. Happy living my cousin’s new life .. even though we never met, I am sure our hearts are always linked. may Allah give happiness and blessings to you.

  117. Alhamdulillah selamat Abang Iki, semoga acara nya lancar, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin, cepat saat momongan 🤲

  118. Selamat untuk Mas Rizky n Mbak Rizky… Smoga lancar n sukses akad n resepsinya Mas…. semoga dengan menyatunya 2 Rizky, rizkinya berlipat ganda dan selalu jadi pernikahan yang Sakinah Mawaddah Marahmah,, aamiin….

  119. Dear anak ganteng ibu bang kiki.
    kecil. besar, dewasa dan sekarang ngak terasa abang sdh mau melangsungkan hari yang bahagia di kehidupan abang, abang yang kecil yang lucu yang santun yang penyayang selalu menjadi inspirasi untuk adek2 nya semua.
    Semoga samawa sayang, doa terbaik dari ayah, ibu, ayuk uci, bang oman dan dek oim untuk abang

    Dear mbak kiki, sebentar lagi mbak akan membina rumah tangga. berbahagialah mbak karena sudah menemukan pendamping yang insyaAllah baik, penyayang, sopan dan selalu menjadi pelindung mbak nanti nya
    titip abang ya mbak, selalu lah berkasih sayang di setiap detik kehidupan kalian,
    doa ibu, ayah, yuk uci, bang oman dan dek oim untuk mbak kiki

    Love You Sayang

  120. Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a baynakuma fii khair. Alhamdulillah selamat kukus.. Seneng banget gue sahabat terdeket gue di PeElen akhirnya menemukan muara bahagianya ♡♡.. semoga bahagianya nular ya ke gue hahaha.. we do knows our story kan ya.. Segala doa terbaik buat kukus dan suaminya dari Mbak heny.. luv u kuss

  121. Slamet pw & rizky, smga sakinah mawaddah warohmah, smga cpt diberi momongan, smga lancar trus smpe kakek nenek smpe akhirat

  122. Barakallah, selamat we. Semoga dilancarkan acaranya. Jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Aamiin

  123. Selamat pewe, barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a baynakuma fii khair. Smg Allah memberkahimu baik suka maupun duka dan semoga Allah selalu mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.amin

  124. Barakallahulaka wa baraka alaika wa jamaah fii khaiir
    Selamat menempuh hidup baru boksu, semoga langgeng, jadi keluarga sakinah mawadda warahmah. Aamiin

  125. Selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu bahagia.terbina rumah tangga SAMAWA.dimudahkan dan dilancarkan semua rangkaian acaranya.Aamiin YRA

  126. Hanya doa yg bisa ku panjatkan smogga menjadi keluarga Sakinah mawadah warohmah dan sukses dunia akhirat.
    Aamiin

  127. Lancar22 ngkusss. Alhamdulillah pencarian telah usai ya ngkus wkwk. ❤❤❤❤❤

  128. Selamat untuk Bang Kiki n Mbak Kiki… Semoga lancar n sukses akad n resepsinya ya bang…. Tiba2 uju inget wkt kita photobox di PS,,, hehe abang masih kecil n imuuuut banget… rasanya abang masih SMP deh 😋 Time fliest so fast ya bang.. Sekarang abang udah jadi Laki-laki dewasa,, udah mau nikah… Doa terbaik ut pernikahan abang,,, semoga selalu jadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah,, aamiin….

  129. Selamat ya Riskus dan pasangan.. semoga bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi, sakinah, mawaddah, warrahmah. saling membimbing menuju kebaikan di dunia maupun di akhirat.

    masih gabisa percaya huhuu tp seneng bgt!! selamat ya bebs. you’re such a kind-hearted person, how lucky he is to have you!

  130. ALHAMDULILLAH KUS💕 selamat riskushy yg sudah tdk shy dan pasangan, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah yaa, amiiiiiiiiin

  131. My little brother, my lovely Abang Kiki, You have to praying for her, and she’s praying for you, just wanna know that Allah sealed your fate before you are born.
    Ya Rabb.. Bless their with brings their to closer to you

    My lovely abg Kiki, Do not love the one who doesn’t love Allah. If she can leave Allah she will leave you. If you love her, pray for her, Pray for her peace. Pray for her growth. Pray for her success. Pray for her happiness.

    Abang kiki can be real man with mbak kiki, love and pray eachother. To be greatfull couple for mama and papa.

    I am proud of you.
    Hope and many pray for your weeding. Happy weeding Abang Kiki and Mbak Kiky.

  132. Aaaaa Riskus! Alhamdulillah akhirnya!! Sedih, seneng, campur haru, inget dulu setiap pulang sekolah (smp) kita selalu main kerumah gue tiap plg sekolah nntn paranormal activity, yg selalu ajarin matpel IPA sm MTK, paling pinter paling sabar , inget dulu mau ujian masih sempetin buat ajarin a6😭dan skrg udh mau nikah, waktu cepet bgt berlalu! Perasaan masih selalu jd bocah😭Bismillah lancar ya kus! Bismillah sakinah mawadah warahmmah, lancar lancar lancar! ❤️

  133. Dear riskus congratulation finally you found the one! Dilancarkan semuanya ya kus, yang penting harus selalu bahagia sm pasangan. Seneng bgt tmn ku pada menikah, tp sedih jg sih jd ngerasa berkurang teman main hahaha. Dah itu aja deh pokonya yang terbaik untuk riskus dan A6 semuaaaa. Love ya ❤️

  134. Dear kembaranku. Selamat ya sudah mendekati hari pernikahan. Smg pernikahannya menjadi pernikahan yg langgeng, sakinah mawaddah warahmah dan bahagia dunia akhirat ya kus. Bisa menjadi istri yg sholehah dan ibu yg baik untuk anak2 kelak. Setelah 12 tahun lebih bersama dari remaja yg labil dan skrg sudah menjadi dewasa yg insyaallah sudah bs mengambil keputusan yg terbaik. Alhamdulillah Allah sudah menemukan pasangan yg terbaik yg dipilih Allah ya untuk lo. Allah itu baik ya, dan rencana Allah itu pasti yg terbaik untuk hamba-Nya. Maafin gue yg kus kl banyak salah sm lo. Semoga gue jg cpt nyusul ya dan doain gue kus biar bs bahagia jg kyk lo, yola dan ismi. Smg a6 cpt sold out semua. Hmmm gabs ngetik takut nangis banjir. Dear calon suami riskus, jagain riskus ya dan bahagiain riskus. ❤

  135. Kussssssss jujur nangis bgt w lagunya keinget scene crazy rich asia w banjir nntnya hahahaha trs ini lagu impian ismi pas lg resepsi kemaren lagi huhu tp ga dinyanyiin sama bandnya kzl gegara ga apal2 bgt hehehe maap jd curhat. Luvyu kuzzzzzzz lancar2 selalu, sehat2 selalu my kussy calon suami, mak yeti dan keluarga semuanya supaya sampe hari H lanjar jaya ga ada halangan apapun berkah selalu. MASIH GA NYANGKA YA KUS? AJAIB YAAAA jadwal Allah tuh luar biasa ngaturnya. Gimana ngatur jatoh bangunnya bikin kita jd makin dewasa yaila jd mamah dedeh deh w HAHAHAHAHA. Dah ah capek nangis terharu jujir tidak boong lagunya terlalu mendukung. Micuuuuu

  136. Aaaaah sediiiiihh… Tp senengg:””) you’ll always be my gorgeous gurl kus. The smartest. The wisest. And the Julidest hahahahaha. Never expected your love story will be end this way. Isn’t it? I wishing you all the best for this very long long life journey. May Allah and alquran always be your guidance in up and down. Pengen nikah jugaaa:((( HAHAHAHA ah tapi ini pasti w cuma latah wkwk. Kus. Gamau submit comment. Biar lagunya keputer terus. Gimana dong. Gak deng. Byeeee! Love you! Always❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rizky K. Putri
& Rizki P. Wardana

Made with ♥ by