Wedding Announcement

 

Rizky K. Putri
&
Rizki P. Wardana

 

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

“It’s funny how we fall in love with the most unexpected person at the most unexpected time.”

Rizky Kusuma Putri, S.T.

Putri Kedua dari
Bpk. Anggah Setiawan (Alm)
& Ibu Yety Setiani

Rizki Putra Wardana, S.T.

Putra Pertama dari
Bpk. H. Selamat DS, S.T.
& Ibu Hj. Herlinda Handayani, S.Pd.

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 01 November 2020

08.00 s/d 09.00

Hotel Santika Depok
Jl. Margonda Raya No.Kav. 88
Kota Depok
Jawa Barat

Resepsi

Minggu, 01 November 2020

11.00 s/d 14.00

Hotel Santika Depok
Jl. Margonda Raya No.Kav. 88
Kota Depok
Jawa Barat

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Minggu, 01 November 2020
Pukul 08.00 s/d 09.00 

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Rizky K. Putri
& Rizki P. Wardana

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

5 Comments

  1. Aaaaa Riskus! Alhamdulillah akhirnya!! Sedih, seneng, campur haru, inget dulu setiap pulang sekolah (smp) kita selalu main kerumah gue tiap plg sekolah nntn paranormal activity, yg selalu ajarin matpel IPA sm MTK, paling pinter paling sabar , inget dulu mau ujian masih sempetin buat ajarin a6😭dan skrg udh mau nikah, waktu cepet bgt berlalu! Perasaan masih selalu jd bocah😭Bismillah lancar ya kus! Bismillah sakinah mawadah warahmmah, lancar lancar lancar! ❤️

  2. Dear riskus congratulation finally you found the one! Dilancarkan semuanya ya kus, yang penting harus selalu bahagia sm pasangan. Seneng bgt tmn ku pada menikah, tp sedih jg sih jd ngerasa berkurang teman main hahaha. Dah itu aja deh pokonya yang terbaik untuk riskus dan A6 semuaaaa. Love ya ❤️

  3. Dear kembaranku. Selamat ya sudah mendekati hari pernikahan. Smg pernikahannya menjadi pernikahan yg langgeng, sakinah mawaddah warahmah dan bahagia dunia akhirat ya kus. Bisa menjadi istri yg sholehah dan ibu yg baik untuk anak2 kelak. Setelah 12 tahun lebih bersama dari remaja yg labil dan skrg sudah menjadi dewasa yg insyaallah sudah bs mengambil keputusan yg terbaik. Alhamdulillah Allah sudah menemukan pasangan yg terbaik yg dipilih Allah ya untuk lo. Allah itu baik ya, dan rencana Allah itu pasti yg terbaik untuk hamba-Nya. Maafin gue yg kus kl banyak salah sm lo. Semoga gue jg cpt nyusul ya dan doain gue kus biar bs bahagia jg kyk lo, yola dan ismi. Smg a6 cpt sold out semua. Hmmm gabs ngetik takut nangis banjir. Dear calon suami riskus, jagain riskus ya dan bahagiain riskus. ❤

  4. Kussssssss jujur nangis bgt w lagunya keinget scene crazy rich asia w banjir nntnya hahahaha trs ini lagu impian ismi pas lg resepsi kemaren lagi huhu tp ga dinyanyiin sama bandnya kzl gegara ga apal2 bgt hehehe maap jd curhat. Luvyu kuzzzzzzz lancar2 selalu, sehat2 selalu my kussy calon suami, mak yeti dan keluarga semuanya supaya sampe hari H lanjar jaya ga ada halangan apapun berkah selalu. MASIH GA NYANGKA YA KUS? AJAIB YAAAA jadwal Allah tuh luar biasa ngaturnya. Gimana ngatur jatoh bangunnya bikin kita jd makin dewasa yaila jd mamah dedeh deh w HAHAHAHAHA. Dah ah capek nangis terharu jujir tidak boong lagunya terlalu mendukung. Micuuuuu

  5. Aaaaah sediiiiihh… Tp senengg:””) you’ll always be my gorgeous gurl kus. The smartest. The wisest. And the Julidest hahahahaha. Never expected your love story will be end this way. Isn’t it? I wishing you all the best for this very long long life journey. May Allah and alquran always be your guidance in up and down. Pengen nikah jugaaa:((( HAHAHAHA ah tapi ini pasti w cuma latah wkwk. Kus. Gamau submit comment. Biar lagunya keputer terus. Gimana dong. Gak deng. Byeeee! Love you! Always❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rizky K. Putri
& Rizki P. Wardana

Made with ♥ by