loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rizka & Tegar

 

The specified audio player is trashed.

The Wedding Of

Rizka & Tegar

December 26, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Rizka Aghnia Budiarti, S.Psi

Putriย ke 2 dari 4 Bersaudara
Bapak H. Budi Heryana, SH., MM
& Ibu Hj. Yeni Herliani, SE

Tegar Ramadiansyah, ST

Putraย ke 3 dari 3 Bersaudara
Bapak H. Fedlis Nasir, ST
& Ibu Hj. Dra. Ose Warlina, M.Pd

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 26 Desember 2020

08.00 s/d 10.00 WIB

Gedung Bale Kinasih
Jl. Selabintana KM 5 No.279
Sukabumi

Resepsi

Sabtu, 26 Desember 2020

Sesi I : 11.00 – 12.30 WIB
Sesi II : 12.30 – 14.00 WIB

Gedung Bale Kinasih
Jl. Selabintana KM 5 No.279
Sukabumi

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkannya melalui tautan berikut:

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

61 Comments

  1. Hollaaa rizkaaa, barakallahu ya partner ngerjain tugas Q๐Ÿ˜Š๐Ÿค—

    Riz… semoga dengan pasangannya bisa dimudahkan dan dilancarkan menjalankan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah, aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜Š๐Ÿค—โ™ฅ๏ธ๐ŸŒน

  2. Barakallah ya rizka sama ega, semoga pernikahannya sakinah, mawaddah, warahmah, maaf ya berhalangan hadir, bahagia selalu buat kalian โค

  3. Alhamdulillah selamaaat ya riz, ga nyangka dulu kita sering main bareng, berantem skrg udh mau dipinang, bahagia selalu ya rizka dan calon suami๐Ÿฅฐ

  4. Alhamdulillah barakallah tegar dan rizka semoga lancar untuk esok hari saat akad menyambut dan setelah pernikahan meng sahkan kalian menjadi suami istri, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah ๐Ÿ™

  5. Alhamdulillaah, selamat untuk ega dan calon istri.. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akhirat. Aamiinโœจ

  6. Alhamdulillaah, selamat untuk ega dan calon istri.. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahman, bahagia dunia akhirat. Aamiinโœจ

  7. Alhamdulillah akhirnya….selamat ya rizka semoga lancar nikahannya, semoga menjadi keluarga yg samawa aminnn…

  8. Alhamdullillah……
    Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Semoga kelak menjadi keluarga SaMaWa.

  9. pasangan yg serasi ..harmonis .. semoga akn mnjadi kluarga yg bahahagia .. mawaddah wa rohmah .. aamiin .

  10. Alhamdulillah buat mas tegar. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Selamat menempuh hidup baru buat mas tegar dan pasangannya…

  11. Alhamdulilah…ega…waktu cepat sekali berlalu…ega kecil..ega yang kalo makan di emut…ega kecil kalo ngamuk masya Allah..sekarang udah besar..udah mau jadi seorang kepala keluarga…ega..dirimu..adalah bagian dari proses hidup ayuk…semoga samawa…bahagia dunia akherat.
    maaf yo ga yuk yuli dak pacak hadir…semoga lancar acaranya sampai selesai…Amin…

  12. Alhamdulillah , selamat berbahagia tegar& rizka
    Semoga jd keluarga yg bahagia samawa ya! Salam ipa1 tong hilap bu wahban di ulem ๐Ÿคฃ

  13. Barrakallah mommy & ega๐Ÿ˜‡ tau gituh di sapa dari dulu “hi jodohku” wkwkwk Rencana NYA memang teramat indah yaa, dipersatukan dalam wakth terbaik InsyaAllah. Lancar jaya segala persiapannya. Semoga selalu dalam lindungan Allah, selalu bahagia aamiin…
    Selamat berkembang biak yow!
    ๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  14. Selamat ya Rizka.. semoga dilancarkan segala urusannya sampai dengan hari H dan seterusnya. Bahagia selalu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  15. Selamat untuk Rizka & Tegar Semoga Langgeng sampai akhir Hayat dan Semoga SAMAWA Aamiin

  16. selamat yaaa rizka & tegar semoga selalu dilancarkarn segalanya sampe hari H. bahagia selalu pokoknya kalian ๐Ÿ’™

  17. Selamat ya Rizka, semoga lancar sampai hari H, semoga langgeng sama suaminya kelak hingga kematian yg memisahkan, lekas diberi momongan. Aamiinโค
    Maaf ya neng ga bisa hadir, jauh di sukabumi hehe.

  18. Dear Rizka& Tegar, barakallah yaaaaa โค๏ธ
    Lancar acaranya, sehat semuanya, Aamiin Allahumma Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
    Team ‘Jodoh Mu Teman Mu’ banget deh kita hihi semoga pertemanan kalian dibuahi generasi yang soleh & soleha hingga jannah yaa.. Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  19. Alhamdulillah,barakallah ega dan istri semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah. Menjadi pasangan dunia akhirat, Amiin. โ˜บ๏ธ

  20. Selamat ya Rizkaaaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  21. Selamat ya riska.. semoga lancar acaranya, dan menjadi keluarga yang bahagiaa..

  22. Alhamdulillah rizka, semoga selalu dalam lindungan Allah dan sehat terus, insyaAllah sakinah mawadah warohmah aamiinโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  23. Baarakallah ya tegar dan rizka.. Semoga lancaaarrr sampe hari H dan semoga menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warahmah๐Ÿ˜‡๐ŸŽ‰

  24. Selamat ya ega & rizka samawa ya kalian, semoga dilancarkan segalanya ya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  25. Alhamdulillah cantikku lancar sampai hari H yaa sayang. Semoga menjadi keluarga sakkinah mawaddah warahmah serta rizka dan calom suami selalu dalam lindungan Allah dalam setiap langkah kalian Aminnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  26. Selamat sayang, lancar sampai hari h. Happily ever after

  27. Barakallah ya rizka dan tegar. Ternyata sama2 dapat suami yg dulunya satu sekolah ya hehe…
    Sakinah mawadah warahmah
    Amiin Allahumma amiin โคโค๐Ÿ™๐Ÿ™

  28. Finally yaaaaaaaaaa. Barakallahh, alhamdulillah, selamat buat kaliaaaann. Smoga dilancarkan dan dimudahkan segala sesuatunya sampai hari H nanti. Bangun rumah tangga yg sakinah, mawaddah, warahmah yaaaa, aamiin. Ega, jagain rizkanya yaaaaaa. Love u both ๐Ÿค—

  29. Selamat menempuh hidup baru, teman kicil ku, teman kolong langit kuโคโค

  30. My Dearest Rizka!
    Selamat cantik ku, semoga kalian bisa jadi partner hidup dunia akhirat yaaaโค

  31. Allhamdulillah dapet kabar bahagia..
    Selamat ya Rizka & Tegar.
    Semoga bahagia dan di berkahi oleh Allah SWT.
    lancar yaa beh.. akhirnya terjawab sudah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜

  32. Selamat ya Rizka & Tegar.. akhirnya menuju pelaminan, semoga lancar dan bahagia selamanya ya aamiin๐Ÿ–ค sama sama penjuru ya di paskibra, awas malah PBB nanti ๐Ÿ™ wkwk luvv

  33. Aakkkh seneng bangeet di kasih kabar bahagiaa yang semakin dekat hari H, semoga ika dan tegar kelak menjadi keluarga yg samawa. Sehat sehat yah kalian, jaga kesehatan menuju hari H. ๐Ÿฅฐ

  34. Baru kenal setahun, tp resonansi banget. Melow sama kenangan kita udh ngerasa deket banget dan sayang banget. Skrg menghantarkan temen ke gerbang pernikahan. Semoga bahagia selalu riz, sehat sampai hari H. Love riz๐Ÿ˜˜๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  35. Selamat berbahagia tetehkuuu ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ akhirnya tanggal tertera juga ya setelah berlika-liku hihi, semoga jadi keluarga samawa ya. Semangat mencari pahala besar2an โคโคโค

  36. Alhamdulillah yah kalian. Yang satu kelas, satu organisasi, ngga ada yang tau ternyata berjodoh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’
    Sehat terus sampe nanti hari H, lancar rezekinya lancar segala2 nya. Aamiin ๐Ÿ˜‡

  37. Semoga lancar sampai hari H ya rizkaa, semoga kalian sehat dan bahagia selalu๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  38. Alhamdulillah selamat Rizka, semoga berbahagia… Amiin… ๐Ÿ˜˜

  39. Selamat yah beb ๐Ÿ–ค jodoh teh ternyata deket wkwkwk sing lancar segalanya sampai haru H hihi aamiin

  40. Selamat ya riska & tegar
    Semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin

  41. Selamat Rizka dan Tegar. (Smansa memang beda jilid 2 nih ๐Ÿ˜œ). Ikut seneng dengernyaaa. Semoga kalian dan keluarga selalu dilimpahkan kebaikan dan kebahagiaan dunia akhirat yaa โค

  42. Barakallah … Semoga dilancarkan dan bahagia selalu

  43. Alhamdulillah, selamat ya ega dan rizka smoga lancar sampe hari H.. ๐Ÿค—๐Ÿค—

  44. Barakallah Rizka dan suami.
    InsyaAllah jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah ya..
    Diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah..
    Aamiin

  45. Barakallah kang tegar dan teh rizka… mudah2an lancar sampai hari H
    Amin…

  46. Alhamdulillah,
    Selamat tergar & rizka, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dilancarkeun sagala2na aammiin ๐Ÿ˜

  47. selamat menempuh hidup baru kaaaa. semoga lancar sampe hari H ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ menjadi keluarga yg sakina mawadah warahmah ๐Ÿ–ค

  48. Selamat rizka semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang Samawa. Aminn ๐Ÿ™

  49. Alhamdulillah, sahabat saya yg satu itu teman debat di sekolah waktu SMA seorganisasi kalian ternyata jodoh yg udah lama bertemu tapi baru sadar sekarang hahahah selamat ya tegar dan rizka, semoga lancar sampai hari H, jadi keluarga yg SAMAWA dan selalu dalam lindungan serta ridho Allah SWT. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  50. Alhamdulillah…
    Selamat buat Mas Tegar & Teh Riska semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawadah & Warahmah.. Semoga selalu diberikan kesehatan sampai nanti tua bersama…
    Ikut merasakan bahagia membaca undangan ini..

  51. Mantap boskuuu, selamat, semoga lancar ya boskuuu, semoga sakinnah mawaddah warahmah

  52. Samawa mas ega

  53. Alhamdulillah Tabarakallah mas tegar dan mba Rizka, semoga menjadi pernikahan yang diberkahi Allah Swt dan diberi kelancaran segala urusan dan acaranya..

    Aamiin Allahumma Aamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  54. Semoga lancar acaranya mas tegar dan mba rizka, bahagia dunia akhirat dan selalu berkahi oleh Allah SWT, aamiinn

  55. Selamat ya gar.. Semoga menjadi keluarga yang selalu di ridhaiNya.. Aamiin..

  56. Aaah rizkaaa, engga tau kenapa gua selalu terharu atas setiap pencapaian lu ๐Ÿ˜
    Semoga lancar segalanya sampai hari H
    Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan rahmah
    Semoga jadi pasangan yang bisa saling membahagiakan kaliaaan berdua yah Rizka Tegar…
    Jagain Rizka yaaah Tegar, bahagiain Rizka…
    Semoga jadi pasangan bahagia dunia akhirat ๐Ÿ’ž
    Love ๐Ÿค

  57. Semoga acaranya lancar ya, dan kalian jadi pasangan yg samawa

  58. Alhamdulillah….
    semoga Allah melancarkan niat baik ega dan agnia pada saat akad nanti serta menjadikan pasangan yang sakinnah mawaddah warohmah. doa terbaik buat partner kerja pertama …..

  59. Alhamdulillah untuk mas tegar dan agnia, semoga mjd pernikahan yg diberkahi Allah SWT.
    Dilancarkan urusanya..
    Aamiin aamiin aamiin

  60. Sayangku, cintaku, cewe yang sangat sangat mandiri yang sangat sangat kuat.
    Bismillah semoga semuanya berjalan lancar ya sayangku
    Alhamdulillah, akhirnya kamu bertemu dengan orang yang tepat๐Ÿ’›
    Bahagia selalu ya riz๐Ÿ’›๐Ÿ™๐Ÿผ

  61. Alhamdulillah rizka sayang, aku senang liat nya. Akhirnya terjawab semua doamu ya riz.. Semoga ini adalah pelabuhan terakhir km dan kebahagiaan yg kamu doakan selama ini. Aku ikut bahagia sayang. Sehat selalu yaa sampai hari H-nya!!! Peluk cium dari aku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Rizka & Tegar

Made with โ™ฅ by