You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rizka & Fagih

 

We Are Getting Married

Rizka & Fagih

20-12-2020

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tenteram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih dan sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir.”

( QS. Ar- Rum 21 )

​

Rizka

Rizka Amelia

Putri Kedua dari
Bapak Triajaya
& Ibu Hartuti

&

Fagih

Ahmad Fagih Dzulhijah

Putra Pertama dari
Bapak Umar
& Ibu Siti Nurlela

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 20 Desember 2020

09.00 WIB

Palaton Permai Blok A No.9
Kota Rangkasbitung 
Jl. Siliwangi, Muara Ciujung Tim.,
Kec. Rangkasbitung, Kab. Lebak,
Banten 42314

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

49 Comments

  1. Selamat berbahagia rizka sayang, bener bener sedih ga bisa ke rangkas. pengen banget padahal. Maaf ya. Doa terbaik selalu buat kalian berdua. Bahagia selalu, sedunia sesurga insya Allah.

  2. Selamat Rizka,semoga jadi pasangan yang Sakinah Mawadah Warohmah,amin ya rabbal alamin

  3. Semoga ahmad panjang umur sehat selalalu

  4. Happy wedding adm kelas 2 hahaha

  5. Wiihhhh congratss brou selamat menempuh hidup baru✨ semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, aamiinn🤲 Bahagia teruss yaaa ka ahmad dan istri, Ga nyangkaaaaaaaaaa bgtttttttt brouuuu. Doaku untukku Semoga ketemu jodoh di comment section ini wkwkwkwk candaaa

  6. Selamat yah atas pernikahan kalian. semoga dapat dilanggengkan dan semoga menjadikan ibadah.

  7. Selamat menikah! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” (artinya: semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan.)

  8. Selamat menempuh hidup baru dengan kasihmu. Semoga cinta kalian terus bertumbuh dan semakin menguat setiap harinya

  9. Selamat, semoga diberkahi selalu kehidupannya.
    Dan menjadi keluarga yang sukses

  10. Srlamat ya smoga samawa,, dan di berikan kelancaran amiiinnn

  11. Samawa bang ahmad,, smoga di berikan kelancaran,, amiinnn

  12. Alhamdulillah ya allah, senang mendengarnya, semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang samawa.

  13. Semoga Langgeng, teman seperjuangan pada saat sekolah akhirnya nikahh hehe

  14. Sakinah, Mawadah, Warohmah mad. moga langgeng, moga cepet punya momongan dan cepet punya cucu 🙂

  15. Sakinah mawaddah warohmah amin

  16. Semoga di lancarkan sampe hari H buat sepupu terbaik sama calon istri nya, semoga nanti jadi keluarga yang Samawa sampe ajal menjemput, Aamiin.. Happy wedding Agi & Rizka…

  17. Doa terbaik buat…Rizka…semoga dimudahkan dan dilancarkan pada saat hari H yah….Amin

  18. Selamat ya ndaaaa… Oppa doain SaMaWa yaaaa…jangan jutek ama faqih..kesian dya..perjalanan panjang menanti di depan, semoga dua hati yang tertaut akan semakin dekat dan bersatu.. oh iya, bae2 malem pertama di vidio call ama si jekriel..HAHAHAHAHAHAHAHAHA

  19. Hwd bos, mudah2han sakinah samawa warohmah. Mantap

  20. Barakallah, masyaaAllah ikut seneng akhirnya pecah telor juga.
    Sehat2 dan lancar sampe acara yaa. Aamiin 😇

  21. Aaaaa akhirnya selamat yaaa mell semoga lancar sampai hari H ikut bahagia ikut seneng ga nyangka aja akhirnya sudah di pertemukan jodohnyaaaa 😍😍

  22. Alhmadulilah
    Bos agi selamat bos
    Smoga jadi keluarga samawa
    Langgeng terus rumah tangga nya.
    Inget bos jangan lupa bismillah 😁😁😁😁 biar lancar

    Selamat bos jangan lupa undang ONEOKEROCK. 😁😁

  23. Subnallah masih diinget saja Ika…Amien Alhamdllh sudah Dipertemukan dengan Jodohnya… (Baraukaullahu laka wa baaraka alaika wa jamaa Bainakumaa fii Khoir)

  24. Alhamdulillah ya allah, senang mendengarnya, semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang samawa. 🥰🥰

  25. Mantap brother Sakinah mawadah warahmah

  26. Barakallahu lakuma wa barakah ‘alaikuma wa jama ‘a bainakuma fii khaiir
    Aamiin allahumma aamiin..

  27. temen sd gue faqih.. akhirnya dpt pasangan juga..

  28. Happy weeding brother, be a good husban, sakinah, mawada, warahmah…. 😁

  29. Cs joging akhirnya nikah,
    Malam pertama vidio call

  30. selamat yaa sayangkuuuu sahabat sekaligus kk ku dri jaman putih abu selalu bedua, nangis seneng dan keluhmu selalu ada tiap harinya ❤️ dari jamannya dirimu bucin dan ternyata kalian langgeng sampai skrg kamu sudah menaklukan hatimu untuk pria yg tepat untuk bisa jd pendamping sehidup sematimu, selamat yaa sayang semoga lancar di hari H dan langgeng terus sampai maut memisahkan kalian bedua ❤️ aamiin aamiin yaallah 😇

  31. Semoga alloh swt selalu melimpahkan rahmat dan kasih sayang Nya didalam rumah tangga riskaaa….menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmaah….
    Ah jauh bgt si rangkasssssss….colek apri dn nikla aaah…kali aja mao kesana

  32. Selamat ya ka , akhirnya setelah sekian lama 🥰 lancar sayang sampe hari h , semoga menjadi keluarga samawa ❤🥰

  33. Selamat rizka, lancar sampe hari H yah, semoga menjadi keluarga samawa 😊

  34. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
    Ika & fagih 🌸

  35. Lancar ya sampe Hari H ikaaaa dan calon paksu ..

  36. “Selamat menikah! Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir.” (artinya: semoga Allah Swt. menganugerahkan berkah kepadamu, semoga Allah Swt. juga menganugerahkan berkah atasmu, dan semoga Allah Swt. menghimpun kalian dalam kebaikan.)

  37. barakallah ikaaa , semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia selaluuu sampai nanti..

  38. Semoga samawa . Aamiin.

  39. akhirnya kawin juga

  40. Akhirnya waktu dimana yg slalu kaka inginkan berjalan dengan lancar,,Rasanya campur aduk sedih seneng karna satu persatu pun anak papa bangun keluarga dengan pasangannya hehe.Bahagia slalu kak semoga samawa.. doa ade buat kaka selemt menempuh hidup baru,makin sepi aja dirumah hehe.. semoga cepet dikasih kepercayaan sama allah buat kasih ade ponakan hehe ,abang kan udh hehe..
    i love you so much kaka+panutan semangat ku🥰🥰

  41. 結婚式招待状を送れた、ありがとうございました。
    結婚式おめでとうございました!👰🤵💍
    リズカちゃんの新しい人生ですべての最高を願っています。💕🎉✨

  42. Happy wedding ka,semoga bahagia sehat selalu menjadi keluarga yg samawa yaa

  43. Selamat menempuh hidup yg baru yg lebih berwarna,moga samawa yaaaa,,,,

  44. Hi Adik Kici Ku si Judes… Ga terasa Kamu akan menempuh kehidupan yang baru nanti yang sebelumnya belum pernah Kamu rasakan, tapi itu akan menjadi awal buat Kamu untuk mendapatkan kehidupan baru yang akan jauh lebih bahagia…

    Pernikahan adalah wujud akhir dari perjalanan cintamu dengan dirinya, bahkan pernikahan akan menjadi langkah awal untuk perjalanan hidup kalian yang selanjutnya. Sebuah awalan yang baik serta akan sangat membahagiakan.

    Apalagi yang akan membuatmu bahagia selain pernikahan. Di kemudian hari dirimu akan jadi sosok orang tua yang terbaik. Aku selalu berharap jika dalam rumah tangga dan lembaran barumu ini kau selalu dalam kebahagiaan dan berkah yang tiada pernah habis…

    Love always untuk adik kici ku, tetanggaku, sahabatku dan si judesku…

    Marriage is a new start in life. It is the beginning of happiness and togetherness. Have a new life’s journey, my best friend. Happy wedding!”

    Jangan lupa doakan Aq juga yha supaya segera menyusul xixixi 😁🥰❤️

  45. Selamat menempuh kehidupan baru Ade Parampuang, tetangga. SaMaWa.
    Ingat banget pas plng kerja, rzk ngomong aku pengen nikah taon depan.. Eh malah taon ini.
    Akhirnya perjalanan panjang berakhir di pelaminan. Selalu untuk selamanya. Susah senang kalian berdua lewatin bersama.. Ditunggu ponakan2 lucunya.. Akh bentar lagi ha jadi tetangga dong.. Sedih

  46. Ikaaaaa .. Happy wedding, so happy for you .. smoga menjadi keluarga yg samawa di berkahi Allah SWT bahagia slalu, Aamiin 🤗😍

  47. Ngikutin kalian 3 tahun, tau kocak nya kalian, masih ga sangka bisa nemenin kalian sampe ke titik ini
    Semoga di hubungan yg baru ini makin mendewasakan kalian,
    Selamat pokoknya❤
    Biar cepet nyusul , buat temen rashya sama al😆

  48. Selamat Ade Scorpio… Akhirnya.. Doa terbaik buat Rizka dan Fagih, ingat ujian dalam rumah tangga itu adalah warna, ketika ingin mengadu tempat terbaik hanya kepada Allah SWT. Awal pernikahan sampe akhir hayat apapun ujian dan masalah dalam rumah tangga adalah bumbu kalian sehingga berwarna dan indah…. Semoga secepatnya ada anak yang imut imut yg menambah warna dalam hidup kalian… Selalu tersenyum lah Ade Scorpio… Dunia tidak perlu tau ujianmu.. Dunia hanya perlu tau senyuman mu….. Selamat selamat dan selamat buat Ade Scorpio dan Fagih… Bahagia dan Sakinah mawadah warahmah……… 😊

  49. Selamat ade parampuang..Dirimu membuat aku terharu.. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa..Bahagia selalu dan sampai maut memisahkan.. Sekecil apapun harus di komunikasikan sama pasangannya.. Semoga secepatnya dikasih kepercayaan untuk menjadi Ibu :).. ini langkah awal untuk menjalani kehidupan yang sangat seru,, bahagia bersama,, sedih pun harus bersama :).. Selamatttttttt buat kalian berduaaa.. Lope Youu 🙂

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Rzka & Fagih

Made with ♥ by