The Wedding Of

Rizka & Adhit

 

We Are Getting Married

Rizka & Adhit

16 AGUSTUS 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Rizka

Rizka Nadia Zahrah

Putri dari
BapakΒ  Abdul Manaf
& Ibu Siti Halimah (Almh)

&

Adhit

Adhityo Soendoro

Putra dari
BapakΒ Broto Soendoro (Alm)
& Ibu Isdiana

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 16 Agustus 2020

09.00

Kediaman Mempelai Wanita

Tanpa mengurangi rasa hormat kami, resepsi akan diadakan secara terbatas dan hanya dihadiri keluarga besar kedua mempelai, mengacu pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Kami mohon doa & restu Bapak/Ibu, Saudara/i untuk pernikahan kami agar senantiasa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

50 Comments

  1. Selamat untuk Mba Rizka dan masnya.. Bahagia selalu untuk kehidupan barunya..

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Godbless mba dan mas nya πŸ₯³πŸ™

  2. Selamat menempuh hidup baru mas adhit dan mba riska
    Dan semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah.

    Semoga cepat di beri keturunan..
    Amin…

  3. Barakallahu laka wabaraka alaika wajama’a bainakumaa fii Khair.

    Selamat menjalani kehidupan yang baru Adhit, semoga terbangun keluarga sakinah mawadah warahmah sesuai tuntunan ajaran Islam.

  4. BarokAllah,,semoga sakinah mawaddah warohmah

  5. Selamat menempuh hidup baru mas adit,,semoga sakinah,mawadah,warohmah,,aamiin ya allah aamiin πŸ™πŸ™

  6. Alhamdulillah bosku sukses selalu. Dunia akhirat

    BarakAllahulaka wabarak alaik wajamaa bainakuma fii khoirr

    Lancar langgeng sampe surga mas

  7. samawa

  8. congratulation mba riska
    lancar ya acaranya
    semoga menjadi keluarga Samara. aminn Allahuma aminn πŸ˜‡

  9. Congrats, samawa..

  10. barakallahu laa kuma wa baraka alaikuma fii khayr kak tyo&kak rizka. bahagia dunia&akhirat aamiin.

  11. Pernikahan ini adalah awal kehidupan baru, semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan akan selalu memperoleh rahmat-Nya. Selamat menempuh hidup baru ya Riz dan calon suami

  12. Dear Rizka & Calon Suami, selamat menempuh hidup baru dan berbahagia, semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME πŸ™πŸ»

  13. Barakallah untuk kedua mempelai

  14. Selamat Adhit dan mbak Rizka, semoga lancar sampai hari H. Jadikan keluarga kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dengan ridho Allah.. aamiin

  15. Selamat Mas Adhityo Soendoro dan Mbak Rizka, semoga acaranya nanti berjalan dengan lancar dan pernikahannya diberkahi serta selalu dilimpahi kebahagiaan olehNya

  16. rizkaa, semoga dilancarkan semua muanyaa yaa, terluruskan niatnyaa, berkah berkah aamiin

  17. Barakallah pel ya πŸ‘πŸ‘

  18. Selamat bu Rizkaaa
    Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khayr. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah aamiin β™‘β™‘

  19. Barokallah rekk, semakin diteguhkan niat kebaikanya
    Chayoo…

  20. Congrats mba rizka & suami🌹
    Semoga di beri kelancaran sampai hari H🀲
    Dan jadi keluarga yg samawaπŸ€—πŸ˜‡ Amin yarab

  21. Ka Rizka… Happy Banget pas tau ka riz mau nikah. Seneng campur terharu. Lancar ya riz, semoga selalu dalam kebahagian. Selamat menempuh hidup baru rizka πŸ’•

  22. Selamat ka, lancar sampai hari-h ya. Bahagia selalu

  23. Selamat riska lola lolita
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah dan semoga nggak lola lolita lagi 😁

  24. Selamat menempuh hidup baru & Semoga menjadi keluarga saqinah warohmah Mas Adhit dengan Mba Riska…πŸ˜‡πŸ€² Amin…

  25. Wowww…selamat ya dit.. lancar semua persiapan smpe hari H nya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warrahmah
    Aamiin πŸ˜‡

  26. Congratulation. Semoga samawa bahagia selaluπŸ˜‡

  27. Congratulations! May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding.

  28. Semoga lancar dan sakinah mawaddah warrohmah mas, langgeng dan bahagia selalu.🀲🀲🀲

  29. Barakallahu lakuma wa barak alaikuma.
    Barakallahu lakuma Wa jama’a baina kuma fii khair.

    Mas Adhit jagain mbak Rizka nya ya.
    Kalo bandel di iket aja.

    Semoga diberi kelancaran sampai hari H.
    Bahagia selalu buat kalian ber 2β™₯οΈπŸ€—

  30. Selamaaaatt mba rizka dan masnya. Semoga bahagia terus yaaaaa dan selalu dalam lindungan Allah 🌻🌻🌻

  31. Samawa ya om Adhit. Lancar acaranya.

    Salam
    Taufik

  32. Semoga sakinnah mawaddah warohmah, berkah, bahagia dunia dan akhiratt aamiiin 🀲

  33. Selamat yo Dit….lancar & langgeng nggih… πŸ™‚

  34. Selamat yaaahh..semoga samawa…

  35. Selamat Adhityo, semoga sakinah mawaddah warohmah, bahagia langgeng sampai akhir hayat.

  36. Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wal Jama’a bainakuma fii khoiir.. Turut berbahagia.. ❀ Semoga segala kebaikan mengiringi langkah Rizka dan Adhit yaaa.. Selamat bertumbuh berproses dan berdinamika dalam ridho Allah yaaa.. πŸ₯°

  37. Kak Riz πŸ₯Ί selamat berbahagia dg mas nya. Aku beruntung bisa kenal kak Riz (eh kok jd kaya mantan yg ditinggal nikah 🀭)
    Selamat membuka halaman selanjutnya ya kak Riz, intruksinya bahagia terus. Kadang engga bisa bahagia terus sih, tp akan selalu ada orang orang yg membuat kebahagiaan itu hadir 😘😘

    Sampai jumpa πŸ€—

  38. Happy Wedding Rizkaaa dan suamii! Samawa dan langgeng sampai maut memisahkan. im so happy for you both. Allah bless ❀

  39. Kak rizkaaaa teman pertamaku dikantor!
    I’m so happy for you two.
    Terharu banget akutuuuh, selamat ya kak, semoga lancar terus semuanya, bahagia terus, dan yang terpenting sehat selalu semuanya..

    #salamkopifm

  40. Alhamdulillah puji syukur kepada Allah atas kabar bahagia ini. selangkah lebih maju untuk menata masa depan bersama orang yang disayang. semoga momen ini menjadi perekat bagi masing2 untuk mengarungi bahtera kehidupan nantinya.
    “Selamat menempuh hidup baru untuk Adit &Riska.”
    Semoga jadi keluarga yang Samawa dan juga tetap dalam lindungan Allah SWT.

  41. Selamat menempuh perjalanan hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga mb rizka dan keluarga kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt.

  42. Riiz, lo kenapa serba tiba” yhaaa, tiba” lamaran tiba” nyebar undangan 😁 Keren lah pokoknya! Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day!

  43. Selamat menempuh hidup baru untuk mbak rizka & calon suami, bahagia dunia akhirat, langgeng sampai maut memisahkan ya πŸ™πŸ»

  44. Happy wedding rizka & husband (soon to be). Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day, ameen

  45. Selamat atas pernikahannya, riz. Semoga selalu dilimpahi cinta, kebaikan, dan kebahagiaan

  46. Masya Allah rizka selamat ya. Barakallah. Semoga sakinah mawaddah warahmah πŸ™πŸ»

  47. Congrats riiz. Happily ever after

  48. Mbak rizkaaaa!!! Akhirnyaaa πŸ˜† Selamat ya mbaakk. Samawa 😘

  49. Selamat menempuh hidup baru rizka & calon suami, bahagia selalu

  50. Happy wedding cicaa, sakinah mawaddah warahmah ya ❀️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with β™₯ by