You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Risna & Tatang

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

Risna

Risna Ismaya

Putri kedua dari
Bpk Diyatno
& Ibu Kudung

Tatang

Ahmad Tatang Adam Hidayat

Putra kedua dari
Bpk Santoro
& Ibu Siti Rokhayati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Selasa, 11 Agustus 2020

07:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Dk. Bendan Rt. 01 Rw. 01 Ds. Kebonagung
Kec. Kajen Kab. Pekalongan

Resepsi

Selasa, 11 Agustus 2020

13:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Dk. Bendan Rt. 01 Rw. 01 Ds. Kebonagung
Kec. Kajen Kab. Pekalongan

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

91 Comments

  1. Happy Wedding mas Tatang… Semoga Berbahagia selalu…

  2. HAPPY WEDDING RISNDUL KU
    SEMOGA LANCAR ACARANYA, MENJADI KELUARGA YG SAMAWA
    SALING MENJAGA YA KALIAN
    LOVE 🥰

  3. Congrats ya risna.. nggk nyangka dah mau nikah aja.. Semoga jadi keluarga yg sakinnah, mawaddah, warrahmah 🙏 ditunggu dedek unyilnya 🙊

  4. Semoga lancar semuanya….kedua mempelai samawa….dan cepet dapet momongan… Aamiin….

  5. Ini dia teman tapi menikah versi cinta SMA , selamat mba mas ex DA Smanka wkwk bahagia dunia akhirat 🌈

  6. Semoga diberi kelancaran, kemudahan dan kebahagiaan buat mempelai dan seluruh keluarga

  7. Semoga sukses lancar, samawa untuk kedua mempelai. Aamiin

  8. Selamat menempuh hidup baru mba Risna , mas Aang…Samawa sll menua bersama…

  9. Assalamu’alaikum Aang dan Istri..

    Barakallah.. Selamat menempuh hidup baru, langgeng, adem ayem, SaMaWa pokoknya, InsyaAllah, Aamiin…

    Maaf tdk bisa menghadiri acara, krna punya bayi,di wakilkan dengan mbah Mun yah.. 😊🙏

  10. alhamdulillah
    semoga diberi kelancaran sampai hari H.nya mas aang🙏🙏…dan semoga menjadi keluarga yg sakina mawaddah warrahmah ya🙏

  11. Selamat ya adikku. Berjuanglah untuk masa depan keluargamu. Jadilah imam yg sebenarnya imam. Imam yang penyayang dan selalu membawa istri serta anak-anakmu kepada Cinta-Nya. Semoga Allah Swt. menghimpun yang terserak berasal dari keduanya, memberkati mereka berdua, kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka. Menjadikan sebagai pembuka pintu rahmat, sumber ilmu, sumber hikmah, serta pemberi manfaat bagi umat.
    Barakallahu lakum wa baraka alaikum.

  12. Slmt mas aang.sakinah mawadah wa rahmah.cm maut yg memisahkan.amin.

  13. Slmt mas aang.sakinah mawadah wa rahmah.cm maut yg memisahkan.amin.

  14. Alhamdulilah
    Semoga di beri kelancaran nympai hari H, & menjadikan keluarga yg sakinah mawadah warrahmah aminnnn 🙏🙏🙏

  15. اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎

    😭😭😭 Bp, Ibu selalu mendoakan semoga kalian berdua diberi keberkahan, panjang umur, kesehatan, keselamatan, kesuksesan terutama tetap iman dan islam serta rumah tangga / keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah…..Amiin!!!

    Terimah kasih kepada saudara-saudara yg telah mendoakan yg terbaik buat anak-anak kami….semoga ziyadah doanya diijabah Allah SWT….semoga kebaikan kalian dibalas Allah SWT dgn pahala yg berlipat ganda, Jazakumullah ahsanaljaza wajazakumullah khoiron katsiiro…..Amiin 🙏🙏🙏

    اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎و

  16. Semoga dilancarkan acaranya sampai selesai tanpa halangan apapunn,langeng sampe maut memisahkan aminn

  17. Tabarokallah selalu dalam limpahan sakinah mawadah warokhmah amin

  18. اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎

    😭😭😭 trimakasih temen2 yg telah mendoakan terbaik kepada putra putri kami, semoga do’anya dijabah oleh Allah SWT, Jazakumullah ahsanaljaza wajazakumullah khoiron katsiro, semoga Allah membalas kebaikan yg banyak kepada temen2 semua……Amin!!!

    Anak2 ku…..Bp, ibu selalu berdoa, semoga kalian berdua senantiasa diberi keberkahan, kesehatan, keselamatan, kesuksesan terutama tetap iman dan islam serta dijadikan keluarga atau rumahtangga yg sakinah mawaddah warohmah….Amin!!!

    اَلسَلامُ عَلَيْكُم وَرَحْمَةُ اَللهِ وَبَرَكاتُهُ‎و

  19. Semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yg Samawa. Aamiin 🤲

    Selamat Berbahagia…

  20. Selamat ya mb risna & mas tatang. semoga Allah memberi berkah & mempersatukan kalian dlm kebaikan, Aamiin. (terharu sih aku)

  21. Selamat menempuh hidup baru buat mas aan dan mba risna semoga samawa cepet di karuniai momongan. Amin

  22. Selamar menempuh hidup baru semoga samawa nggih buat mas aang sm mba risna cpt dikaruniai momongan amin .

  23. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa nggih

  24. Selamat ya Risna & Tatang, semoga bahagiaa selaluuu

  25. semoga diberi kelancaran dan kemudahan acaranya

  26. Selamat ya smg menjadi keluarga yg samawa….

  27. Buat kalian berdua..
    Happy wedding.. sakinah.. mawadah.. warohmah…
    Jadilah calon orang tua yg menjadi suri tauladan bagi anak”nya kelak….
    Dan menjadi madrasah bagi putra putrinya.. good luck all

    (Bulik wiwin Binggo)

  28. Selamat menempuh hidup baru semoga samawa nggih dan cpt dikaruniai momongan amin

  29. Selamat menempuh hidup baru ..semoga samawa ya …

  30. Selamat menempuh hidup bersama org tercinta. Semoga dilancarkan semuanya, tercapai impian hidup sakinah mawaddah warrokhmah.. Aamiin

  31. Masyaallahh..a’aang..bulik ikut seneng,,perasaan nembe kmrn dimong2 bareng skrg dh mau mbojo,,selamat yaa..to kalian berdua smg lancar smpe hari H dan seterusnya..Aamiinn

  32. Semoga menjadi keluarga yang sa..ma ..wa langgeng hingga akhir hayat…

  33. Happy wedding ya buat Pak Tatang, semoga menjadi keluarha yang Samawa hingga maut memisahkan…
    Mohon maaf dikarenakan jarak dan waktu yang tidak memungkinkan untuk hadir, hanya doa yang dapat disampaikan dari Medan…

  34. Alkhamdulillah teman tapi menikah hampir menuju hari bahagianya. Persiapan yang sudah dikemas dengan indah Insya Allah lancar luncurr segalanya yaa sampai Hari H. Doa terbaik utk Inak dan Aang 🥰✨

  35. Selamat dek inak🥰 samawa ya♥️
    Langgeng sampe maut yg mmshkn, smpe till jannah🤲

  36. Congratulations risna my bebeb since day 1 kuli-yeah❤ alhamdulillah akhirnya pacar bertahun tahun pelaminan juga yaaa, jadi ingin wkwk liat foto prewed nya ikut terharu, ikut seneng juga😭 BAHAGIA SELALU KALIAN BERDUA, SEMOGA CUMA MAUT YG BS MISAHIN KALIAN. LUV❤

  37. kalo ada undangan ber isi KUAS CAT itu aku

  38. aku mau nyumbang kuas cat aja 1

  39. Ahaaaa, lancar sampai hari H ndulll, aang 😊😊 terharu akutu :’)

  40. Semoga sukses ya acara nya dan Lancar dinda

  41. Semoga lancar smpe hari H
    Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah
    Dan segera d berikan momongan yg sholeh sholehah. Amin

  42. Wahhh selamaaatttt!!!! lancar sampai hari H mas tatang dan calonnya. GBU 🙂

  43. selamaat inaa, akhirnyaa, besok” udah nggak ditanya “kamu kapan” 😋,
    lancar sampai hari H, jadi pasangan yg saling melengkapi, bahagia selalu, samawa risna & tatang.

    salam dr jogja

  44. Akhirnyaaaaa… selamat yaa beeh, semoga diberikan kesehatan semua, dilancarkan sampe hari H. menjadi keluarga yg bahagia dunia akhiraat. amiiiiiiiin. luuvv

  45. Kutak menyangka akhirnya yg punya hubungan sudah laaamaaa nikah .. Kekuatan cinta nya gk oleng yaaa tang 🤭. Selamat sold out . Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah….

  46. Alhamdulillah
    Selamat ya Risna n pasangan, semoga jadi partner yang saling support dalam kebaikan.. till jannah ya InshaAllah

  47. Barakallah adekku Risna dan Atang.. sehat selalu.. lancar dan di berkahi Allah SWT.. sakinnah mawaddah warrahmah.. aamiin yaa rabbal allamin

  48. Alhamdullilah semoga di berikelancaran sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang Sakinnah mawaddah warohmah 🤲🏼🤲🏼🙏🏼

  49. Risna dan Calonnya,

    Selamat yaaa, Semoga lancar acaranya, semoga Allah memberikan kebahagiaan dan berkah untuk pernikahan kalian.

    Huhuhu terharu akutuuu.

  50. Weihh, selamat Tang
    Semoga lancar semua acaranya, jadi keluarga yg tentram dan selalu berbahagia

  51. Selamat tatang dan risna😁 semoga lancar sampai hari H, bahagia dunia akhirat..aamiin

  52. Alhamdulillah, selamat ya Tatang,,,

    بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ وَعَافِيَةٍ

    “Bârakallâhu laka, wa bâraka ‘alaika, wa jama‘a bainakumâ fî khairin wa ‘afiyah.

    “Semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberi berkah dan menurunkan kebahagiaan atasmu. Semoga Allah Subhanahu Wata’ala menyatukan kamu berdua dalam kebaikan”.
    Aamiin Ya Robbal Alamin.

  53. Alhamdulillah tang bisa nyusul…. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah….

  54. Sing Teteg
    Sing Mantep
    Ojo Gentar
    Lan ojo Runtag

    Rejeki jodoh kabeh wis ono sing atur,
    Pokok doane Semoga diberikan kelancaran, dijauhkan dari segala godaan,

    Paling penting, kalian nantinya
    Bahagia Dunia Lan Akhirat !!!
    Congratulation Bro !!!!

  55. Selamat risna dan calonnya, semoga di lancarkan semuanya, jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

  56. Dear risna tatang

    Selamat menempuh hidup baru, selamat menjalani fase baru sebagai suami istri, semoga keluarga kalian senantiasa diberi limpahan kebahagiaan dan keberkahan dari allah.

  57. Selamat ris, smoga bahagia selalu wes

  58. Selamat buat mas tatang dan mbak nya… Semoga yang terbaik untuk selama nya. Lancar sampai hari H, sehat sampai anak cucu. 😇😇

  59. lancar luncur jaya abadi bahagia mengiringi tatang dan calonnya 🎎🕌👌

  60. Hai Risnaaaaa,

    Alhamdulillah yaaaaaa akhirnya sampai juga di hari H. Jaman-jaman kuliah ngerjain tugas bareng, curhat, acara nginep2 Kampus semuanya bareng bareng…

    Lancar ya Nduk
    Makasi udah jadi salah satu temen Yang selalu ada untukuuuu 😘

    Lovess,
    Ayun.

  61. Waaaaahhhh jiaaaan penantian selama bertahun2 berakhir indah alhamdulillah wkwkwk.. koyoke cicilan motor wis lunas iki saking suwene 🤣
    Selamat menempuh hidup baru jeeem orang paling setia dan tersabar yang aku kenal. semoga menjadi keluarga yang samawa yoo aamiin.. sabarmu urung rampung jem bar nikah yoo kudu luwih sabar meneh hahaha..

    Buat mas tatang dijaga yo koncoku, ojo ditinggal2 trus mesakne 😂

  62. Hello Risna..
    Selamat menempuh hidup baru, selamat mengarungi bahtera kehidupan yang luas. Semoga menjadi keluarga Sakinah, mawaddah, warahmah ya kalian..

    Risna♥️ Tatang

  63. selamat bro Tatang, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah rahmah wabarokah.. aminnn

  64. Buat kalian berdua semoga kalian terus saling melengkapi, menjaga & saling memupuk cinta sebagai pasangan setiap harinya di ibadah terpanjang ini. Semoga perjalanan ibadah ini selalu dalam keridho-an & keberkahan Allah SWT.
    Aamiin ya rabb ❤️

  65. Selamat ya Tatang..semoga menjadi keluaga yang berbahagia selamanya dan semakin sukses ke depan nya

  66. Alhamdulillah , selamat ya risna dan suami lancar sampe hari H ya….

  67. selamat menempuh hidup baruuuu risnaaa temenan dari awal awal kuliah, semoga bahagia selalu bersama calon suami, jadi keluarga yg bahagia selalu, sehat sehat terusss yaaaa. luv u❤️

  68. Selamat menempuh hidup yang lebih bahagia , semoga sakinah mawaddah warrahmah

  69. Selamat buat Tatang & Risna, Semoga diberi kelancaran sampai hari H, & menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah

  70. Jadi kluarga Sakinah, Mawahdah, Warahmah.. Amiiin

  71. Selamat aang dan risna, semoga dilancarkan segala sesuatunya 💕 menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah 🤗 dan lekas diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah 🤲🏻 Aamiin

  72. Selamat mas bro,
    Semoga di beri kelancaran nympai hari H, & menjadikan keluarga yg sakinah mawadah warrahmah 🙏 aminnnn

  73. Happy marriage, hopefully a family that is a Sakinah Mawadah Marrahmah

  74. Mantuy kali, kami dr segenap keluarga besar sunda empire, turut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan kalian. Semoga lancar luncur loncor.

    Salam damai

  75. Samawa dan seweding selamat wedding 👍👍

  76. Selamat bang tatang sihotang telah menemukan habibal qalbi nya, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrahmah Wabarrakah

  77. Selamat Tatang dan istri 😍😇 semoga diberikan kelancaran sampai hari h dan dikaruniai rumah tangga yg sakinah, mawaddah, warahmah aamin 😍🙏

  78. Sakinah mawadah warohmah ya tatang dan istri, cpt d karuniai momongan ya, aamiin..

  79. MasyaAllah ikutan happy. Barakalloh Tatang dan Risna

  80. Sakinah, Mawaddah, wa Rahmah.. pasangan panutan pada jamannya akhirnya dipersatukan dipelaminan uwuw bahagia selalu mbak risna dan mas tatang❣️

  81. Happy wedding kak tatang dan mba risna.. Barakallah.. Semoga akad dan resepsinya dilancarkan dan menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, wa Rahmah.. Aamiin

  82. selamat yaaa om tatang dan onty inak lancar lancar acaranya,, bahagia selalu yaaa cepet di beri momongan. anti galau galau lagi ya onty inak. 🤭🤭🤭

  83. Selamat boskuhh smoga lancar di plaminan dan smoga langggeng smpai kakek nenek 🙏

  84. Wadidaw Om tang. Dapat salam dari giyes buat tante cantik ya. Bahagia selalu, doa yg terbaik buat omtang dan tante cantik ❤ dilancarkn semuanya, sehat selalu.

  85. Tabarakalllah… speechles mas tatang 🙂
    Intinya diberi kemudahan dan diberikan keluarga yg samawa
    Doain adekmu pat nyusul ya mas hehe🤪

  86. Keyen bet..selamat ya bruh..semoga lancar semua persiapan..langgeng sampe akik nini yes..
    Doa yg terbaik buat Tatang dan Risna..semoga bahagia selalu dan disegerakan anugerah momongan dari Allah SWT..

  87. Kamu Jahat Mas,

    Sakinnah Mawadah Warahmah ya mas. Jaga dia baik baik ya mas. Jangan disakiti kayak aku.

  88. Finally #temantapimenikah 🥰
    selamat berbahagia dan menua bersama. semoga dilancarkan sampai hari H. cepet dapet dedek gemashhhh🤗

  89. Wah akhirnya dapat kabar bahagianya nior, selamat menuju hari besarnya, lancar akadnya dan menjadi keluarga yang bahagia serta berlimpah karunia.. Amiinn..

  90. Semoga segala urusan nya lancar sampai hari yang berbahagia dan juga semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Ojo kendorrr

  91. Semoga lancar sampai hari H risn adan tataaannggg 🤗🤗🤗

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by