You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Risma & Wahyu

 

We Are Getting Married

Risma & Wahyu

12 Desember 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

โ€‹

Rismayanti, S.Si.

Putri Ke-1 dari 3 bersaudara
Bapak Susanto
& Ibu Masrifah

&

Wahyu Putra Utama, S.T.

Putra Ke-1 dari 5 bersaudara
Bapak Ir. Sarkawi, M.M.
& Ibu Zuchriah

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020
09.00 s/d 10.00 WIB
Masjid Baitul Mukmin
( Hotel Nusantara Syariah )

Jl. By Pass Soekarno Hatta
Sukabumi Indah

Resepsi 1

Sabtu, 12 Desember 2020
09.00 s/d Selesai
Hotel Nusantara Syariah
Bandar Lampung
Jl. By Pass Soekarno Hatta
Sukabumi Indah

Resepsi 2

Selasa, 22 Desember 2020
09.00 s/d Selesai
Ulak Makam
Tabir Ilir, Kabupaten Merangin
Jambi

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

134 Comments

  1. Selaamaatt bahagia puuuppppp

  2. Wayyoh Risma, mantap lah kamu. Barakallah adiks zeyeeng…

  3. Mantap suhu, semoga menjadi ladang pahala, dan menjadi keluarga samawa dan selalu di bawah perlindungan Allah SWT

  4. Happy wedding for you both. May Allah bless you with tons of barakah & happiness โค

  5. Selamat bang Wahyu.
    Lancar semua persiapan dan acaranya bang ๐Ÿ™

  6. Alhamdulillah.. selamat ka โค๏ธ
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin..

  7. Selamat menempuh hidup baru kak, semoga selalu diberkahi segala urusannya dalam kehidupan berumah tangga serta bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Selamat berbahagia selalu kakak ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  8. Sejatinya pernikahan adalah penyempurna kehidupan, semoga selalu bahagia dalam mahligai pernikahan dan senantiasa menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah. Salam hangat IKADUBAS LAMPUNG

  9. Selamat menempuh hidup baru kak. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Dan segera dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah. Salam dari Duta Bahasa Provinsi Lampung 2020.

  10. Selamat da wahyu… semoga sakinah mawaddah warohmah

  11. Slamat Jang,, akhirnya,,
    Smawa Jang,,

  12. Poaaaaa. Selamat!๐Ÿฅฐ bahagia selalu, samawaaaaaaa. aaaaakkk๐Ÿ˜ญ

  13. Alhamdulilah, Happy Wedding my bro Wahyu & my sis Risma. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Hoping you two have a beautiful life, Congrats on your wedding day!
    Insya Allah Langgeng till jannah.

  14. Selamat berbahagia untuk Mba Risma dan Suami. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah.. Aamiin Yaa Rabb.

  15. Barokalloh Risma, semoga SAMAWA dan cepat dapat momongan

  16. Selamat Risma, semoga sakinah ma waddah wa rohmah….

  17. selamat ya… smoga sukses dn lancar smp hari H. dn jd klrg yg barokah dn samawa. aamiin

  18. Sakinah mawadah warohmah kakak cantiku, bismillah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  19. Slamek yuu
    Semoga berkahh
    Pupuah yu..

  20. Selamat miss risma kesayangann.. Semoga sakinah mawadsah warokhmah. Love you from danisha and family โค๏ธ

  21. Selamat menempuh hidup baru risma dan suami…
    semoga sakinah, mawadan warohmah…all the best for you…

  22. Selamat mbak risma dan mas wahyu โคsemoga menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warrahmah
    Semoga keluarga barunya selalu dalam lindungan Allah

    Barakalllahu fiikum

  23. Congrats dek…maaf mba Lia g bisa dtg..but best wishes for both of u…

  24. Selamattt Risma!! Akhirnya yaah. Semua doa baik buat kamu dan calon suami yaa

  25. Barakallah rismaaaa, semoga dilancarkan segala niat baiknyaaaโคโค

  26. Lancar luncur sampai hari H rismmaak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. OMGGGG !!
    Barakallah risma sudah menggenapkan separuh agama.

    Doa yg terbaik untuk keluarga barunya ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  28. Ikut bahagia… semoga lancar sampai hari H. Barakallah Risma dan calon suami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Barakallah imaaa, lancar sampe hari H ๐Ÿ’™

  30. Barakallah Rismaa๐Ÿฅฐโœจ

  31. Selamat rismaaa, semoga menjadi keluarga yg samawaa โค๏ธ

  32. Samawa risma๐Ÿ˜

  33. samawa and be happy all the time โค๏ธโค๏ธ

  34. Yu….
    selamat yo, semoga lancar sampai hari H….SAMAWA amiinnn

  35. Samawa Kawan deeen

  36. Selamaaat imaaa, lancar sampe hari H yaaww maa, bahagia selalu ya im, seneng denger berita bahagia๐Ÿ˜˜

  37. alhamdulilah, selamat mas wahyu, semoga lancar sampe hari H, samawa ya mas๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ฌ

  38. =Wahyu & Risma=
    Barakallah……….
    semoga samawa……..

  39. alhmdulillah yu, slamat menempuh hdup bru bro,,,,doa terbaik dari ni teeeeet..eh kami sadony,,,wkwkkwkwk,,,,,

  40. Semoga lancar yu. Jadi keluarga samawa. Aamiin

  41. alhamdulillah selamat yu atas pernikahan nya semoga menjadi keluarga Samawa yoo.. aamiinn
    jauah bana tampek baralek yu..
    kami doakan dari jauah se dih ๐Ÿ˜Š๐Ÿคฒ๐Ÿป

  42. ๐Ÿ‘‰๐Ÿพ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ฆ ๐Ÿ”

  43. Celamaatt Rismaaa๐Ÿฅฐ semaoga aku semoga yaa hahahhaha
    Lancar – lancar yaa, dan samawa Aamiin

  44. Yu, jan lupo.

    SAMAWARA jago ksehatan ang jo keluarga.

    Semoga lancar dari awal sampai akhir hayat amin

  45. mantab onos,, samawa yo.. gas gadang kali.. wkwkwk..

  46. mantab onos,, samawa yo.. gas gadang lansuang, hahaha

  47. Sero lo maaahh
    Salamaik sanakku wahyuu..
    Semoga sakinah mawaddah warahmah
    Aamiin…

  48. Selamat ya ka ,gak nyangka aja dlu kita ketemu gak di sangka2 eh sekarang ketemu lgi ngasih undnagan dan ternyata tanggalnya sama dong hahah ๐Ÿ˜‚ semoga samawa ya ka , cepet kasih aku ponakan heheโค

  49. Selamat menempuh hidup baru rismapoaaaaaa…
    Lancar segala urusan , sakinah mawadah until jannah..
    Di karunia anak2 yg sholeh dan sholehah

  50. Happy wedding ya ma โ˜บ๏ธ Semoga dilancarkan segalanya โค๏ธ dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ๐Ÿฅฐ

  51. Nemenin dari jaman broken heart di mezanine kelas setahun yg lalu, akhirnya menuju jadi istri orang. Barakallah buatmu dan calon suami Ms ya โค๏ธ๐Ÿ’ Semoga lancar dan samawa selalu dalam berkeluarga ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท

  52. Rismaaa…,,

    Barakallahu lakuma wa baa raka โ€˜alaika wa jamaโ€™a bainakumaa fii khoiir ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

    Selamat berbahagia Risma dan calon suami๐Ÿ˜‡

  53. Risma temanku
    Selamat dan semangat !
    Semoga kedepan akan lebih bahagia terus dan terus ๐Ÿ™๐Ÿ™

  54. Alhamdulillah ya ampun risma akhirnya kamu di pinang sama ayang mbeb ๐Ÿ˜ semoga lancar ya sampai hari h, pernikahan nya kelak selalu dilimpahkan kebahagiaan, samawa, langgeng sampe akhir hayat Amin! Pokonya jangan kasih kendor ya ma begadang terus biar langsung tokcer mantul โœŒ๏ธโค๏ธ

  55. Barakallah imaaa๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• akhirnya bertemu juga dgn sang pujaan hati. Semoga dilancarkan sampe Hari H nya ya, samawa dan langgeng smpe tua aamiinn ohh cpt bikin momongan haha

  56. Finally the journey come to an end, and glad when we know you ready for another journey. God bless you on your wedding, happy and loving each others as always. Keep in touch n see u in PUBG room haha

  57. Imaaa
    Akhirnya berlabuh juga
    Selamat menulis cerita berdua dengan bahagia ๐Ÿ’•

  58. Alhamdulillah, selamat ya risma. Semoga acaranya berjalan lancar, pernikahannya SaMaWa, segera diberi keturunan yg sholeh dan sholehah. Bahagia selalu dengan mamasnyaa ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  59. Dear Ima, wish your marriage brings the happiness for u both. Longlastโค๏ธ

  60. MasyAllah,
    Barokallah Risma dan calon suami,berkah sampai jannah.

    Be happy๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  61. Alhamdulillah cantik, Barokallah.. Semoga diberikan kelancaran hingga akad dan resepsi.. Aamiin allahumma aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž

  62. Assalamu’alaikum, Risma sayangku. Belum sempet ketemu selama di jkt, tiba2 dpt undangan ini masyaAllah, barakallah, so happy for you babyyyyโคโค

    Semoga dilancarkan segala niat baiknya yaaa, cantikk bangett ih, luvv!

  63. Selamat why noz & calon istri
    Semoga dilancarkan sampai hari H
    SaMaWa ๐Ÿ™

  64. Alhamdulillah
    Barakallah miss๐Ÿค—๐Ÿค—
    Ikut seneeeng buat miss
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.
    Selalu berlimpah kebaikan keberkahan bagi keluarga Ms Risma dan Wahyuโค๏ธ

  65. Barakallah bebb.. bahagia selaluu yah aamiin โค๏ธ

  66. in a crowded world, you found each other. may you find your happy ever after. together forever, no matter what. happy wedding imaaโœจ๐Ÿ’™

  67. Selamaaat rismaaaaa,semoga bahagia selalu

  68. Selamat Ima, senang dapat kabar ini. Semoga acaranya lancar dan keluarga kalian selalu sehat dan dipenuhi kebahagiaan. โค๏ธ

  69. Selamat menempuh hidup baru, Risma!! Semoga samawa, sehat selalu, always happy dan diberikan berkah tiada henti โค๏ธ

  70. Masyaallah .. Risma ..
    Congratulation dear ๐Ÿ˜

  71. MasyaAllah cantik banget rismaaa… BarakaAllah ya risma dan calon suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Aamiin

  72. Selamat ya rismaa lancar sampe hari h bahagia sampe kakeknenek yaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅณ

  73. masyaAllah risma, lancar hingga hari H ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  74. Risma finally! Be happy, all the time โค๏ธ

  75. Selamat maaa kyak baru kemarin ya kuliah bareng ๐Ÿ˜

  76. Barakallah sayang akuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  77. Dear Wahyu dan pasangan,

    Barakallah akhirnya udah dipertemukan dengan pasangannya. Dilancarkan sampai harinya nanti. Bahagia selalu till jannah.
    Aamiin ya Rabbalalamiin.

  78. Alhamdulillah Ya Allah. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg samawa Aamiin. Menyempurnakan agamaโค

  79. Alhamdulillah Ya Allah. Semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga yg samawa Aamiin. Menyembunyikan agamaโค

  80. rismaa akuu.. selamat berbahagia yaa.. terharu akhinya lo nikah juga seetelah perjalanan panjang.. langgeng sampai akhir hayat beb.

  81. Barakallah ya maaa, semoga risma dan suamik menjadi keluarga yg samawa aamiin. Happy wedding rismaa biji kates kuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  82. Selamat berbahagia siska ๐Ÿ’ž๐Ÿ’• salam bahasa

  83. Selamat semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah

  84. Rismaaaaaaaaa, samawa ya
    Salam bahasa ๐Ÿ™

  85. Alhamdulillahhh… Barakallah, selamat kakk rismaa sayang๐Ÿ˜โค semogaa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, aamiin๐Ÿ™ lancar utk akad dan resepsinyaa kakkk aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  86. Barakallah, selamat kakk rismaa sayang๐Ÿ˜โค semogaa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, aamiin๐Ÿ™ lancar utk akad dan resepsinyaa kakkk aamiin๐Ÿ™๐Ÿ™

  87. Selamat Kak Risma ๐ŸŒน, Do’a terbaik untuk kak risma dan pasangan. Bahagia selalu ๐Ÿ˜๐Ÿ’ž

  88. Rismaaaaaa syantikkkk bgt syalalala badaiii iih..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Barakallah yaa, lancar luncur sampai hari H.
    Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa ya sayanggggโคโคโค
    Pokoknya dia terbaik buat risma dan pasangan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  89. Kak Risma Cantik, Baik dapet pasangan yang baik dan cakep juga. uwaaa Kakkk terharu banget, smga lancar luncur sampe hari H ya kak. dipermudah segala urusan kakak. doa terbaik pokoknya!

  90. Barakallahu laka kakakku sayang.. masyaAllah bahagia selalu till jannah.. aamiin..๐Ÿฅฐ

  91. Aaaa, Masyaallah, Tabarakallah Ima ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
    Smg lancar acaranya ๐Ÿ˜˜
    Jadi keluarga Samawa ๐Ÿ˜˜

  92. Barokalloh Kawan ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    Lancar hingga hari H ya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
    dan pernikahannya mendapat keberkahan dan kebarokahan dalam menyempurnakan setengah agama..
    Jadi keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warohmah๐Ÿ™๐Ÿป
    dan mendapatkan keturunan yang soleh, solehah ๐Ÿคช๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    ๐Ÿค™๐Ÿป

  93. Joss amat si poaaa ๐Ÿฅบโค๏ธโค๏ธ
    Barakallah. Semoga lancar

  94. Ntappss boii, sakinah, mawadah, warahmah boii keluarga baru ang boii, barakallah, lancar smpai hari H boii, aamiin.

  95. Baarokallah Wahyu dan Risma. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah.

  96. Happy wedding risma๐Ÿฅณsemoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah ๐Ÿค—โค๏ธ

  97. Selamat yuu
    Turut berbahagia…
    Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah menuju jannah aamiii…
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  98. Selamaaaatttt bosssss … hajaarrrrr… lancar sampai hari H

  99. Waalaikumsalam Wr. Wb

    Apa yang menjadi niat uda Wahyu dan uni Risma adalah kebaikan yang akan mendatangkan kebahagiaan yang tak terhingga.

    Semoga pernikahan uda Wahyu dan uni Risma selalu dilimpahkan dengan kasih dan sayang, serta petunjuk dari Yang Maha Kuasa.

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. Aamiin ya robbal alamiin…..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  100. Selamat mas wahyu..semoga jadi yg pertama dn terakhir..samawa mas

  101. Selamat menempuh hidup baru “Wahyu & Risma. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang Sakinnah, Mawaddah,Warrahmah.
    Amiin.๐Ÿฅณ๐Ÿค๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘

  102. Selamat menempuh hidup baru “Wahyu & Risma” Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga menjadi kelurga yang Sakinnah, Mawaddah,Warrahmah.
    aamiin. ๐Ÿฅณ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿค

  103. :))) ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐Ÿ’•๐Ÿ’ƒ๐Ÿ•บ๐Ÿ‘๐Ÿ†๐Ÿ’ฆ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งโ€๐Ÿ‘ฆ

  104. smoga samawa rismaa, bahagia selalu ya kalian ๐Ÿค—๐Ÿ˜

  105. Selamat yassss udah bisa sampe ditahapp ini dan udah berjuang bareng2 dengan penuh cinta dan konflik yg mempererat hubungan kleann!!!! Jaga kesehatan selaluuuhhh ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  106. ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    mudah mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan

    Selamat Wahyu dan istri

  107. Jooss. Selamat yu semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  108. udah di cek belum yu, jangan sampe vertikal, dibuka malah nutup…. hahaha…

  109. Selamat berbahagia mas wahyu bersama keluarga..

    May God bless you & fam.

  110. Semoga dilancarkan sampai acara dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sampai akhir hayat. Amin…….

  111. Semoga dilancarkan sampai acara dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah sampai akhir hayat amin….

  112. Semoga giliran den sudah ko lai wkwkw

    Lancar sado urusan nan lah tarancang dan barokah salamo e handaknyo.
    Aamiin.

  113. Happy weeding ya Miss Risma semoga menjadi keluarga sakinah dan mawadah …๐Ÿ™

  114. Alhamdulillah.. mantap bg yuuuuu…. Selamat ya bg.. lancar sampai hari akad nya bg.. dan menjadi keluarga SAMAWA serta keturunan yang soleh dan soleha.. Aamiin YRA

  115. Salamaik yuang… galak mandapek galak kawan a hahah lancar kawan den aminnn

  116. Selamat mas, semoga Barokah till Jannah

  117. Congratulation on your happy wedding guys…
    May God Allah bless you and her…until have many childs and grandchilds…๐Ÿ™

  118. Siipp….Turut berbahagia….smoga pasangan yg tidak terpisahkan…God Bless You……

  119. Dilancarkan ntol. Samawa aminnn

  120. Akhirnya Uda Wahyuuu..menyusul Mas Yunus n Mas Cip jadi warga Lampung…Barakallah yaa…semoga dimudahkan semua prosesnya, dijadikan Rumah Tangganya dgn penuh keberkahan, Bahagia selalu sampai JannahNya…aamiin

  121. Finally… Samawa ya yuu

  122. Happy wedding mas wahyu, semoga menjadi keluarga yg samawa yaa ๐Ÿ˜. Dilancarkan sampai hari H. Aamiin

  123. Selamat yuu, akhirnyaaa ๐Ÿ˜ semoga lancar sampai hari H, ditunggu tiket ke lampungnya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†

  124. Selamat mas wahyu, lancar2 sampe hari-H yaa, aamin ๐Ÿ™๐Ÿป

  125. selamat ya mas wahyu, lancar sampe hari H๐Ÿ™โœจ

  126. Selamat nos , mudah2 an dilancarkan, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  127. Semoga lancar pak wahyu sultan ๐Ÿ‘Œ

  128. Alhamdulillah……semoga samawa ya bos……

  129. Selamat Wahyu dan Risma, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah dan cepet dapet momongan yang lucu. Aamiin..

  130. Semoga di permudah acaranya di perlancar semua urusan nya Allah swt..dan semoga mnjadi keluarga yg samawa dan takkan terpisahkan hingga akhir hayat,selamat ya sanak akhirnya belah duren juga๐Ÿค—๐Ÿฅณ๐Ÿค—๐Ÿฅณ

  131. Barakallah dek lancar terus sampe halal ya. Aamiin..

  132. Happy wedding babang tamvan dan mbak syantiikk… Lancar sampai hari H..
    Jangan lupa Bismillah.. ๐Ÿ˜

  133. Semoga sakinah mawaddah warohmah tayangkuww ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ langgeng yaa semoga cpt kasih aku nakan yg tumi tumi aamiin yaAllah , Happy Wedding my besties โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  134. Selamatt enak2 babang wahyuuu

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Risma & Wahyu

Made with โ™ฅ by