You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ridha & Zudi

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Afiyatul Ma’rufah Zulfaridha Ashari

Putri dari
Bapak Basuki & Ibu Murniyati

The Groom :

Zudi Istiyanto

Putra dari
Bapak Budiyanto (Alm.) & Ibu Istianah

Akad Nikah

Senin, 17 Agustus 2020

08:30 WIB

Balai Desa Pungangan

Kleyang Jurang, RT 11/RW 01,
Pungangan, Mojotengah,
Wonosobo

Resepsi Pernikahan

Senin, 17 Agustus 2020

10:00 s/d Selesai

Balai Desa Pungangan

Kleyang Jurang, RT 11/RW 01,
Pungangan, Mojotengah,
Wonosobo

Resepsi Pernikahan

Selasa, 18 Agustus 2020

09:00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Pria

Jaraksari RT 08/RW 01,
Wonosobo

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

75 Comments

  1. Wtw

  2. Selamat Menikah Atul dan suami.
    semoga bisa terus saling memberi kasih sayang.
    semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.
    aamiin..

  3. Anak kecil udah mau nikah juga kamu ya da… Belum besar udah mau nikah… Hehe selamat ya bu bidan rida.

  4. Alhamdulillah ya dek,,, selamat ya
    Semoga acara berjalan lancar dan selalu dalam ridho Allah 🙏🙏🙏
    Aamiin

  5. Alhandulillah, selamat zudi sama atul,smoga di lancarkan, dan jadi kluarga sakinah mawadah warahmah, aamiin

  6. Selamat yaa atul, semoga menjadi keluarga yg sakinnah, mawaddah wa rahmah.
    Semoga selalu dalam lindungan Allah, menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat.
    Dan semoga bs mengemban amanah untuk menjadi pasangan suami dan istri yg baik, selalu di Rahmati Allah.
    Semoga bisa saling melengkapi. ❤
    Barakallah!

  7. Moga2 sakinah mawadah warohmah ya yud ,,, bar nikah langsung meteng lahiran lancar rejekine mbarang sehat terus , bener mbojo siki dilit neh kiamat ngibadah sek rajin ndidik keluarga ben bahagia dunia akhirat ojo dunyane ae

  8. Barakallah ridha, semoga lancar hari H dan kelak menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  9. Selamat ya atull semoga lancar sampe hari ha

  10. Selamat zud ,Titit e kanggo

  11. selamat zud semoga diberi kelancaran sampai hari H

  12. Mantab! Selamat zud semoga lancar sampe hari H

  13. Selamat Ridha dan calon suaminya, semoga diberi kelancaran sampai hari H. Aamiin

  14. Semoga lancar sampe hari H teman 🥰

  15. Ya allah yuud nembe buka DM selamaat yaaah lancar tekan hari H , insyaAllah tekooo yud tp ng jaraksari waeee sek cepak 🤩🤩🤩

  16. wah selamat yuddddddd pantesan ora tau katon

  17. Selamat mas zud
    Gowes terus ojo kendoooooooo

  18. Bismillah biar alhamdulillah ya zud 🙏🙏

  19. semoga dilancarkan dan dimudahkan segalanya mas zud, 👌👌

  20. Oalah mulane ws ora tau service pit yo saiki, jebule meh menikah ta… Selamat yo mas Zudy dan mba Ridha 🤗🤗

  21. Mantaapp Yud !!
    Semoga lancar sampai hari H, amiiin 🔥🍻

  22. selamat untuk kedua mempelai doa terbaik buat kalian….😘😘

  23. Selamat dude!👊

  24. Walowpun gak bs datang tp doa dan selamat saya haturkan utk pasangan.. 😘😘😘

  25. Selamat ya Zudi. Fakboi menemukan jodohnya juga akhirnya

  26. Selamat lurr.. semoga samawa.. amin

  27. Selamat Bosque .. semoga diberi kelancaran

  28. selamat om zud.. samawa yaa, semoga kelak anaknya bongsor aamiin =)

  29. Selamat om yutiii . Tayel tayel

  30. Selamat zud akhirnya terselamatkan! Ora galak2 kro anake ngesok ya

  31. Selamat zud akhirnya terselamatkan! Ora galak2 kro anake ngesok ya

  32. Selamat atas pernikahanya Sdr. Yudi

    Ttd Pos Indonesia

  33. MaasyaaAllah, finally.. selamat ya adek sayang, semoga lancar sampai hari H, sakinah mawaddah wa rahmah, langgeng sampai maut memisahkan 💙💙

  34. Syelamat ridha….. semoga lancar sampe hari H

  35. Wejian ora gelem kalah ya

  36. 🙏🙏🙏🤲😭

  37. Selamat rida dan calon suami, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, Aamiin Ya Allah 🤲

  38. Selamat ridhutttttt..semoga lancar sampai hari H ya..aamiin

  39. Wah… lancar luncur yaa da, semoga menjadi keluarga yang samawa sampai akhir hayat.. Aminn ,💞

  40. Ini udah aku komen dha 🤪
    Akhirnya setelah drama berkepanjangan yaa 😜
    Semoga lancar semuanyaa yahh 🤗

  41. Selamat ridha semoga lancar sampe hari h , menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amin amin

  42. Barokallah selamat yaa Ridha.. Semoga lancar acaranya, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warahmah Aamiin…

  43. Selamat tembak dalem hiyahiyahiya, semoga menjadi keluarga samawa mas heyzud& mbaknya

  44. Slamat daa , semoga lancar sampai hari H aamiin ya rabbal alamin

  45. Celamaat mbknyaaa finally 🤗🤗🤗🤗🤗🤗 semoga lancar sampai hari H dan untuk kedepanya. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawwadah warahmah. Buat mas zudi jaga rida baik baik ya semoga bs membimbing dan menjadi kepala rumah tangga terbaik👍🏻👍🏻👍🏻

  46. waahh selamat ya,sudah menemukan tambatan hati
    Tp inget jangan nakal lagi

  47. Selamat mas yudii…. lancar sampai hari H….😀

  48. Semoga dilancarkan sampai hari H. Aamiin

  49. selamat ya yud. akhirnya
    zemoga bahagia dgn pilihanmu

  50. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah bro

  51. Semoga diberkati pertemuan serta rencana baik. Senantiasa cukup dan tumbuh dengan welas asih. Selamat ya mas Yud & mbak Ridha.

  52. Wah sida panjat pinang zudd 17 an

  53. CeLaMaD yAcH pAcK XiXixi

  54. Zudi udh ga fakboi lagi

  55. Samawaaa

  56. Nembe sepit njuk mbojo e bocah

  57. Wiii canggih

  58. Yudhi wes gedhe….
    Horeeeeeee

  59. Mantappppp……!!!!
    Lancar sampai hari h diab 🙏🏾

  60. alhamdulillah yud. siapna bae sangune tak kondangan 🎉

  61. Lancar smpai hri H zudiiiiiiiiii

  62. Mantab suami wili wili

  63. Semoga samawa👍👍👍

  64. Yudii josss

  65. Akhirnya k****lnya kangge alhamdulilah…

  66. Uwuuuuu…. Semoga lancar sampai hari H. Kalo gak lancar makan pepaya hmmmm 💕💕💕

  67. Aw aw aw

  68. Mantap emang ini,tegas

  69. Alhamdulillahirobbilalamin

  70. Semoga tambah tinggi

  71. Semoga dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah… Aminnn 😇😇🤲🏻

  72. Semoga dilancarkan acaranya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah… Aminnn 😇😇🤲🏻

  73. Finally zudd..
    Lancar – lancar sampai hari H ya 😍😍😍. Bahagia selalu buat kaliann. Salam kenal buat calon istri 🥰

  74. waduh nyolong start

  75. alhamdulillah nggih mas yudi dan mbak ridha, semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam segala urusan :*

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by