You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ria & Bintang

 

“ Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

Ria (Puput)

Ria Andarini Putri, S.A.

Putri Kedua dari
Bapak Subari
& Ibu Erni Tauda

Bintang

Zesardinata Megaputra Bintang Pamungkas, S.Hum.

Putra Bungsu dari
Kolonel Laut (Purn) Drs. H. Sukamto, MM.
& Ibu Hj. Adjie Miati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Senin, 10 Agustus 2020

08.30 WIB

Perumahan Graha Kuncara B-8 & B-9, Kemiri, Sidoarjo

Kami memohon doa restu dari keluarga, sahabat, dan rekan sekalian atas pernikahan Putra & Putri Kami. Semoga Allah memberkahi segala proses pernikahan ini dan menganugerahi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.
Aamiin ya Robbal Alamin…

Mengingat situasi dan kondisi saat ini, kami memohon maaf karena harus melaksanakan acara ini dengan jumlah undangan terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Namun, apabila berkenan, keluarga, sahabat, dan rekan sekalian dapat menyaksikan prosesi akad melalui Google Meet.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

142 Comments

  1. Ria gempitulll selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahmah aminnnn❤️❤️❤️

  2. Alhamdulillah. Barakallahu lakuma wabarokah alaikuma wajamaah bainakuma fii khair. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah dan semoga rumah tangga Ria dan Suami selalu diberkahi oleh Allah Subhanahu wata’ala. Happy wedding 🤵👰

  3. Selamat menempuh hidup baru ria dan suami ❤❤❤

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia dan akhirat 🥰🥰

  4. Selamat Menempuh Hidup Baru Bintang & Ria. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah, amin

    Samarinda,
    Mbak An & Om Tony

  5. Happy wedding ya mb Ria & mas Bintang selamat berbahagia 🙏🏻🌹❤️

  6. Alhamdulillah……..selamat ya adekku Bintang dan adek baruku Ria. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin…..😘😘😘🤫❤️❤️❤️

  7. Ka ria, happy wedding 🤗
    Semoga diberi kelancaran dalam setiap prosesnya, dipermudah dalam setiap urusannya ❤
    Doa yang terbaik dari aku buat ka ria 😚

  8. Selamat mbeeemm sahabatku tersayang dan Mas Bintang🤗
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah aamiin..
    Semoga nantinya bisa dikarunia keturunan yg soleh dan/atau solehah yg bisa main bareng anakku😂 aamiin…❤️

  9. Semoga lancar acara akad nikahnya..dan menjadi pasangan suami istri yg Sakinah mawwaddah warahmah…Aamiin…

  10. بَارَكَ اللَّهُ لَكَ وَ بَارَكَ عَلَيْكَ وَ جَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    “Semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan”

  11. Bismillah..semoga acara nya berjalan lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..Aamiin YRA 🙏

  12. Bismillah… smg acaranya berjln lancar dan menjadi keluarga yg SAMAWA ya mb Ria dan mas Bintang.

  13. Parkir motor karcisnya hilang
    Disuruh bayar sepuluh ribu
    Happy wedding ria dan mas bintang
    Semoga juga menular ke aku 😜

    Semoga menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah, diliputi kebahagiaan dan ketenangan, serta dikaruniai keturunan yang menyenangkan hati aamiinn

  14. Barokallahu laka wa barak alaika wa jama’a bayna kuma fii khoir puput dan suami. Smoga jd keluarga samarahh ya.. yey akhirnyaaaa yaaa nikah jg hihi.

  15. Wowowwowow masyaAllah happy wedding sahabat pertengkaranku , smoga menjadi imam terbaik dunia akhirat untuk ria. Lancar2 ya sooobbb 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Barakallahu lakuka wa baraka alaika wa jamaa bainakuma fii khaiir

    GN 2013 GO CHANGE!!!!

  16. As you are going to decorate your fingers with wedding rings, may God bless your love, with loads of happy and memorable time.”

  17. Wiiii mas zesar happy wedding ya! Diberkati selalu and Live happily ever after 🥰

  18. Selamat ya sesar dinata. Selamat menempuh hidup baru.

  19. Alhamdulillah, Barakallah ya ria dan suami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah 🥰🥰 Aamiin

  20. Alhamdulillah
    Selamat ya kawanku
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah
    Aamiiin 🤲🏻

  21. Selamat menempuh hidup baru kawan
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah
    Doa terbaik buat kalian berdua aamiin 🤲

  22. selamat sahabatku semoga sellu sehat dan berbahagia

  23. Selamat menempuh hidup baru semogo SAMAWA , dan cepat di karuniai putra putri yang sholeh , sholihah cantik2 dan tampam Aamiin

  24. Selamat atas pernikahan ananda puput mudah”an SAMAWA Aamiin yra

  25. Alhamdulillah Barakallah ya mbak puput dan mas bintang. Semoga keluarga mbak puput dan mas bintang kelak selalu diberikan kebahagian dunia akhirat serta setiap langkah yang dijalani selalu diberi berkah oleh Allah 💫💛 Aamin

  26. Selamatt ya mbak riaa, menghitung hari jadi nyonya 🤵👰 semoga lancar sampe hari H mbak rii 😇 bahagia selalu jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah 😇

  27. Alhamdulilah im in tears ikut bahagia smoga lancar sampai hari H yaa puput. Semoga bahagia selalu dalam mengarungi bahtera rumah tangga Amin allahuma amin 💞

  28. Mashaallah .. congrats Ria Gempi dan calon suami .. lancar2 yaa sampai hari H 😇smoga menjadi keluarga SAMAWA, amin..
    selamat menjalani bahtera rmh tangga utk kalian 😇
    Keep healthy and stay safe yah ❤

  29. Alhamdulillah, akhirnyaa ikut seneng.
    Selamat dek Ria dan STAR. Semoga dilancarkan sampai hari H.
    Samawa yaa kalian

  30. Happy wedding yah Ria, wishing you and calon suami a lifetime love and happiness. Amen

  31. Kak Riii..
    Happy Wedding yaa..
    Semoga semua berjalan dengan lancar, bahagia selalu, dan sehat selalu.. ❤️

  32. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardda Warohmah.
    آمين.. آمين.. آمين يَآرَبْ العالمين*

  33. Turut Berbahagia
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah
    Sampai tua
    آمين.. آمين.. آمين يَآرَبْ العالمين*

  34. semoga dilancarkan acaranya nnt dan menjadi keluarga yang SA MA WA…

  35. Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  36. Selamat menempuh hidup yang baru, semoga SAMAWA hingga tutup usia

  37. Yoayoooowwwww sluurzzz akhirnya tuan muda ada yang akan selalu menemani untuk mendominasi dunia 💯

  38. Subhanallah Riaaaa alhamdulillah selamat yaa, semoga lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
    bahagia selalu dan lancar rejeki setelah menikah :)))))) senangnyaaa geng Bismillah korea kita udah pada menemukan pasangan hidup, walaupun aku belum tapi aku ikut happyyyyy 💖💖💖

  39. Finallyy!!
    Selamat Ria cantik dan Bintang B aja!
    semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia sakinah mawaddah warahmah.
    diberi momongan yang soleh solahaa. amiinn

  40. Taun ngarep merkurius ternyata 👏

  41. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.
    Selamat menempuh hidup baru bersama istri ya Bintang. Samawa till jannah. Aamiin 😊

  42. Alhamdulillah..
    Selamat menempuh hidup baru mbak Ria dan Bintang..
    semoga SaMaWa..
    diberikan kelencaran sampai hari H , dan bahagia selalu…
    welcome to the club! 🙂

  43. Barakallahu laka wa baaraka alaika wa jama’a bainakuma fii khair.
    Sakinah mawadah warahmah till jannah ya Puput dan Bintang

  44. I’m happy for you, Gempi …

    Selamat menempuh hidup baru ya dan selalu dapat rahmat serta berkah buat rumah tanggamu yaa gemp. Sakinah, Mawadah, Warohmah 🙂

  45. Emakkkk, syelamat untuk kebahagiaan yang sedang kau ukir ini, semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, diberikan keberkahan disetiap perjalanan hidup barunya dan bahagia selaluu, Amin. 🥰😍

  46. Maaaak selamat maaaak!!!! Lancar Jaya sampai hari H, samawa yaa! Sending tons of love for youuuu~~~

  47. selamat buat adeku puput dn suami semoga acaranya .lancar dn bahagia selalu dlm perlindungan allah swt.🙏🤲🤲😘😘😘

  48. بارك اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ Semoga menjadi keluarga SAMARA. Aamiin….

  49. Selamat ria dan suami
    Semoga acaranya lancar, bahagia selalu ya

  50. Masyaallah riaaa 🥺 selamat yaaaa, semoga lancar sampai hari H, maaf yaa blm bisa hadir 🙏🏻 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, dan cepet dikasih momongan 🤲🏻❤️❤️

  51. Pupuuuuuuut.. alhamdulillah seneng banget banget denger kabar gembira ini yang ku tunggu tunggu akhirnyaaa yaah!

    Di lancarkan acaranya sampai hari H, semoga samawa dan berbahagia selalu sama suami ya.. Aamiinn yaRobb💙

  52. So happy ngeliat mentor radio dan organisasiku akan menikah😭🧡

    Happy wedding ya mba Ria sayang… semoga segala persiapannya lancar sampai hari H. amin yra😇

    How much I wish I could come tp maafkan aku harus skip karena percovidan ini. But I’ll make sure I’ll be watching through Google Meet😊

  53. Selamat menempuh hidup baru puput dan bintang semoga samawa dan berbahagia selalu karna allah swt amin amin amin yra

  54. Hi Ria gempita dan calon suami,
    Lancar selalu acaranya yaaaa.
    Semoga kalian menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah dan diberi keturunan yang soleh solehah.
    Stay safe and healthy 💐🙏
    Congratulation once again.

  55. Halloww temen depan kamarku dulu… happy wedding, semoga lancar semuanya ya, mon maap gk bisa hadir . Selamat menuju hiruk pikuk perumah tanggaan 😂

  56. Selamat menempuh hidup rumah tangga baru semoga samawa dan berbahagia selalu ya puput dan calon imam, amin amin amin yra

  57. Barakallah kaaakk,semoga lancar semua persiapannya dan acaranya ya
    Aamiin ❤️🤗

  58. Slmat berbahagia ya, smga samawa dunia akhirat

  59. Alhamdulillah ya Allah. Berawal dari saya share foto pengurus ukm bulutangkis unair nih di facebook. Bintang temen SMA, Ria temen UKM Bulutangkis… Gak nyangka sampe sejauh ini rek.Samawaa buat kalian… Langgeng selamanya aamiin

  60. Barakallah semoga lancar acara sampe hr H, doa terbaik buat puput bahagia selalu dunia akhirat mejadi kelrg.Samawa..Aamiin Yra.

  61. Selamat yaa Onty..semoga diberi kemudahan&kelancaran.. Menjadi keluarga sakinah,mawaddah &warahmah.. Amiin

  62. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’ a bainakuma fii khoir.
    Selamat menempuh hidup baru Ria, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, till Jannah.. aamiin 🥰

  63. Barakallah, semoga berkah dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin.

  64. Selamat ya Incess…
    Semoga acaranya dilancarkan dan pernikahannya penuh dg berkah 👍👍🙏

  65. Barokallahu lakumma wabaroka’alaikumma wajama’a bainakumma fii khoiir… 😇😇

    Selamat puput sayang dan Mas Bintang,, Semoga berkah barokah, dan menjadikan keluarga yg selalu di berkahi dan di lindungi oleh Allah SWT… 😘😘

  66. Ria nyaiiii. Happy wedding, semoga menjadi keluarga yg samawa, jodoh dunya akhirat… aamiin

  67. semoga pernikahnnya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahma. mendapatkan putra putri yg sholeh sholeha … aminnn

  68. Selamat n Sukses
    untuk kedua orang tua mempelai yg telah membimbing anak anaknya ke jenjang perkawinan
    Dan
    Kepada kedua mempelai ln sya Allah perkawinan ini menjadi keluarga yang SaMaWa
    Barrakallah

  69. Barakallah….Ananda Ria & Ananda Bintang.
    Semoga ALLAH SWT memberi
    kemudahan & kelancaran,menjadi keluarga
    yg sakinah mawaddah,warohmah
    Aamiin ya Robbal’alaamiin….🤲🤲🤗🤗😘😘

  70. Bismillah, Alhamdulillah semoga dimudahkan dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahma. Aamiin ya robbal alaamiin.

  71. Alhamdulillah . Trimakasii atas undanganx, saya sebagai pribadi tante dari puput, turut mendoakan, semoga semua acara akad akan brlangsung dgn baik Dan hikmat, seraya mendoakan, smga kedua calon mempelai bahagia hingga janah, SAMAWA
    AAMIIN YAA ROBB….

  72. Selamat ya Puput, semoga menjadi keluarga samawa dan di beri kelancaran semua urusannya 🙏🤗

  73. Alhamdulillah..
    semoga diberikan kelancaraan, kemudahan dan keberkahan dalam pelaksanaan acara pernikahan mbak puput dan mas bintang.

    Barokallahu lakumma wabaroka’alaikumma wajama’a bainakumma fii khoiir… Aamiiin 🤲🏻

  74. Baarokallohu lakuma wa baaroka alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir

  75. Semoga Allah memberikan kelancaran acara, kemudahan segala urusan dan Keberkahan untuk semua. Barokallah lakuma wa baroka ‘alaikuma wajama’a bainakuma Fii khoir.

  76. Barokallah lakuma wa baroka ‘alaikuma wajama’a bainakuma Fii khoir. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

  77. Selamat…semoga Allah SWT memberi kemudahan dan kelancaran dan semoga Allah SWT mengumpulkan kedua mempelai dlm kebaikan, Insya Allah menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah dan warohmah….Aamiin

  78. Alhamdulillah
    Turut berbahagia
    Smg ananda berdua mb Puput dan m Bintang bisa langgeng
    Sakinah Mawadah Warahmah
    Diberi kelancaran sampai hari H nya
    Aamiin YRA 🙏🙏

  79. Semoga d lancarkan sampe hari H nya..sakinah mawadah waramah

  80. riaaa.. waaa akhirnyaa sah juga, selamat ya ri, turut happy. semoga lancar semua urusan hajatnya, jadi keluarga yg sakinnah mawaddah warahmah. aamiin
    bahagia selalu ria dan suami

  81. Semoga ananda berdua Ria (puput) dan bintang samawa.. Aamiin..

  82. Selamat berbahagia Ananda Ernie dan Mas Subari yang telah mengantarkan Puput dan Bintang Pamungkas melangkah menuju altar suci pernikahannya, membangun rumah tangga yang damai, indah, penuh cinta dan kasih sayang.

    Doa kami, Semoga dicurahkan rahmat dan keberkahan oleh Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, inshaAllah pelaksanaannya di ridhoi dan sukses.
    Aamiin Allahumma Aamiin

  83. Selamat Riaaa.. Semoga semua acara berjalan lancar seperti rencana.. Semoga langgeng sampe akhir.. Aamiin..

  84. Happy wedding Ria Gempi,, Lancar sampai Hari H yaa, semoga jadi keluarga SAMAWA yaaaaaa amiiinnn

  85. Semoga pada hari H nanti acaranya lancar sampe selesai dan menjadi kedua mempelai .
    SAKINNAH MAWWADAH.

    Dan langgeng sampe Opa Oma.

  86. Selamat menempuh hidup baru Ria inces & Bintang, semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Wa Rohmah

  87. Selamat menempuh hidup baru buat Puput & Masya semoga menjadi keluarga yg SAMAWA dan cepat di beri momongan amiiin

  88. Selamat Ya Ria, semoga dilancarkan acaranya. Sakinah Mawadah Wa Rohmah…

  89. Haiii mba Ria dan calon suami! Semoga selalu sehat yaaa… selamaat menempuh hidup baru, semoga segala sesuatunya lancar hingga hari-H, semoga rumah tangganya barokah, diberi keturunan yg soleh/sholehah, selalu dekat dengan Allah, selalu bahagia dunia akhirat!!! Aamiin 🥳☺️

  90. Tabarakallah mba puput,smoga lancar mba pernikahannya,jadi keluarga sakinah mawaddah warrohma🙏🏻

  91. Marshanda pacaran sama mas unang,
    Pacarannya sering makan kacang tanah,
    Selamat memulai hidup senang,
    Dan semoga till jannah.

  92. Alhamdulillah,

    Selamat Ibu Erni dan Keluarga atas pernikahan putrinya,

    Barakallohu laka Baraka alayka wa jama’a bayna kumaa fii khair

    Semoga Alloh memberkahi atas Kamu,, semoga Alloh memberkahi atas niat kalian untuk membina keluarga sakinah mawaddah warohmah,, Dan semoga Alloh memperlancar rejeki atas kalian berdua… Aamiin

  93. Selamat ya Ria, bahagia dgn masnya…

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah😚

  94. MasyaAllah tabarakllah, selamat ya mba put, semoga Allah lancarkan sampai hari H.

  95. Halo ria, samawa ya. Sukses terus kedepannya

  96. Selamat berbahagia utk ananda berdua

    Kel Hamdi Attamimi

  97. Selamat Onti inces dan om tatang.. Semoga lancar ya sampai hari H dan dibentuk menjadi keluarga SAMAWA yaaa… ❤❤❤

  98. Riaaaa gempi, lancar sampai hari H yaa. Dipermudah segalanya, sehat dan bahagia selalu Ria dan Mas Bintang! 🤗💙

  99. MasyAllah.. semoga jd keluarga samawa, lancar rezekinya, dipermudah segala urusannya, sehat selalu ria sm suami yaaa ❤ selamat menempuh hidup baru pasangan covid ria gempi sm mas bintang ☺☺

  100. chukkahae ya Ria , semoga acaranya lancar sampai hari H. amin 🙏

  101. Selamat untuk mbak puput dan mas bintang , semoga di lancarkan semuanya dan samawa ..🥰

  102. Alhamdulillah Riaaa..
    Semoga lancar menuju hari H. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Aamiin ya Allah 🙂
    Turut berbahagiaaa hehehe

  103. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin ria.. seneng aku riii.. sehat dan lancar yah sampai hari H… 😍🙏

  104. Selamat menempuh hidup baru ya untuk puput dan bintang, semoga menjadi keluarga yg samawa, langgeng teruus sampe kakek nenek yaa.. Aamiin3x YRA🤲🤲

  105. Happy Wedding Ka Ria dan Bintang! ✨ Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Bahagia selamanya. Aamiiin 💕

  106. Selamat menikah mbak ria dan mas tatang..
    Semoga dilancarkan semua acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin

  107. Selamat yaa ces, temen satu nama . wkwkwk.. nama sama tp gpp deh disalip duluan. semoga lancar ya acaranya dan langgeng sama babang yaa..

  108. Turut berbahagia, samawa yah🙏

  109. Kel.Bpk. Sutrisno semoga di lancarkan semuanya , selamat buat penganti berdua , unt bu bari sekalian semua acara sukses dan lancar Aamiin

  110. Dari banda naira ucapkan insya allah menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amin amin allahhumma amin,,,,kami yang berbahaggia keluarga besar sjarif tauda,,,,

  111. Semoga lancar sampai hari H puput sayang, Mohon maaf z bisa hadir.

  112. بارکاللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْكَمُاَ فِيْ خَيْرٍ

    Semoga Alloh memberkahi atas Kamu,, semoga Alloh memberkahi atas niat kalian untuk membina keluarga sakinah mawaddah warohmah,, Dan semoga Alloh memperlancar rejeki atas kalian berdua… Aamiin

  113. Selamat ya Put, inshaallah di lancarkan salam dr Kk Wati di Ternate ya🙏🙏😘

  114. Slmat menjalankan rumah tangga, smga samaw

  115. Buat kluarga Bpk & Ibu Subari
    Selamat nggeh. smoga nanti di acara Pernikahan nya Mbak Ria & Mas Bintang di berikan kelancaran dan kemudahan.
    Smoga jadi kluarga SAMAWA ya Mbak Ria…

  116. Ria incess..
    Selamat yaa.. turut berbahagia untuk Ria dan Bintang..

    Semoga dilancarkan sampai hari H, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah😘♥

  117. Selamat ya mbak Puput & mas Bintang,,,,semoga bahagia, langgeng,,SAMAWAH,,Aamiin

  118. Alhamdulillah so ketemu jodohx..🤲
    Semoga acara berjalan lancar sampai hari H dan hidup samawa untuk kedua ananda😍😍
    Peluk sayang dari mama fat deng om bot 😍😍😍😍😘 di Sanana

  119. Akhirnyaaaa…🤗
    Happy wedding yaa Ria
    Turut berbahagia … smoga lancar dan dimudahkan 😇😘

  120. samawa ria cantik, maaf gabisa hadir karna jarak yg memisahkan, semoga dilancarkan acaranya menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat, amin ya rabbal alamin.

  121. Alangkah bahagianya ortu dpt menunaikan kewajiban terakhir terhadap anak yaitu menikahkan mrk. SMG jd keluarga SAMAWA dan acarax lancar dan mendpt lindungan dan petunjuk dari Allah SWT.

  122. Gemp, ku kaget tiba tiba dapet undangan ini
    Ku tak bisa hadir ya Ria,
    Semoga acaranya lancar, SAMAWA
    Diberikan keberkahan pernikahan kalian aamiin
    Dan ada gempi junior ❤️

    Aamiin

    *kita akan mengunjungi kalian ke Bali

  123. Selamat ya Ria, semoga acaranya berjalan lancar

  124. Selamat ya ria jegeg, Semoga acaranya berjalan dengan lancar Dan semoga langgeng sampai kakek nenek

  125. Smga di mudahkan n di lancarkan hingga hari H.Menjadi klrga Samawa barokah.. Aamiin Ya Rabb..

  126. Selamat ya Ria, semoga dilancarkan persiapannya sampai hari H, dan semoga kelak menjadi keluarga yang SAMAWA juga ya gempii.. Aamiinn 😇

  127. Selamat ya Ria.. semoga acaranya lancar.. bahagia selalu

  128. Slamat ya ria semoga berbahagia dan menjadi keluaga yang Samawa

  129. Mba incess selamat yaa,, 🥰🥰 semoga dilancarkan acaranya 😇 semoga bahagia selalu 💛

  130. Selamat mbak puput, semoga lancar dan dimudahlan barakallah 🥰🌹

  131. Tabarakallah

    Moga dilancarkan hingga hari H.
    Slmt menempuh hidup baru.
    Sakinah mawadah warahmah
    Sll penuh keberkahan dlm rhm tangga’
    Aamiin

  132. Selamatya mbk ria, smoga acaranya lancar. Sakinah mawardah dan warohmah amin3x

  133. Dear Ria my seatmate…
    Selamat menjalankan ibadah terlama, semoga selalu bahagia dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah :’)

  134. Selamat ya Ria , semoga acaranya lancar sampai hari H . Semoga Ria dan Bintang mendapat karunia rumahtangga yang sakinah mawardah dan warohmah aamiin

  135. Ria inces…….selamat ya adikku…semog bahagia selamanya…banyak berkah utk keluarga mu….aamiin…..🤗🤗🤗

  136. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ

    Semoga dilancarkan sampai hari H, ya ria dan masnya. Selamat menjalani ibadah terpanjang kalian, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah bahagia, sampe punya anak sholeh sholeha, sampe kakek nenek, sampe surga. Aamiin

  137. Riaa, selamat ya atas pernikahannya semoga diberikan kemudahan dan kelancaran serta berbahagia selamanya 😇😊

  138. اللهم الٌفْ بينهما بمحبتك كما الفتَ بين أدم وحوى والٌفْ بينهما كما الفت بين يوسف وزليخا ومحمد وخديجة الكبرى وأصلِح جَمْعَهما فى الدنيا والأخرة و هَبْ لهما من لدنك رحمة وقرةَ أعين واجعلهما من عبادك النافعين على دينك ولمصالح المؤمنين برحمتك يا أرحم الرحمین

  139. BarokaAllohu laka wabaroka alaika wajama’a bainakuma fii khoir
    Semoga Alloh mudahkan setiap urusan ,melapangkan hati & langkah kita dlm kebaikan …Aamiin

  140. Semoga Allah SWT memberi
    kemudahan &kelancaran ,mjd klga
    yg sakinah ,mawaddah,warohmah
    dan barokah ….Aamiin

  141. Semoga di berikan kelancaran acara dari awal hingga akhir
    dan Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  142. Semoga acara pernikahannya lancar
    Semoga bahagia slalu , menjadi kel
    ” Ś Æ M Ä W Å H ” sukses bahagia dunia akherat…, Aamiin ya robbal alamin…

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by