You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Reva & Praja

 

Undangan Pernikahan

Reva & Praja

12 Desember 2020

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Reva Nourmayany

Putri dari
Bapak Adang Hendrayana
& Ibu Rd Titi Sariati

Jl. Dr Ciptomangunkusumo No 456,
RT. 05 / RW. 023, Ciamis,
Jawa Barat

 

&

 

Praja Dwi Sutrisno

Putra dari
Bapak Kombes Pol. Agus Sutrisno, S.Ik
& Ibu Mia Rosmiati

Jl. Gunung Galuh No.503 RT.01 RW.20
Sukamulya, Ciamis
Jawa Barat

Akad Nikah

Sabtu, 12 Desember 2020
08.00 WIB
Gedung Serbaguna HTB
Jl. Pemuda No.53, Ciamis,
Kec. Ciamis, Kab. Ciamis,
Jawa Barat.

Resepsi Pernikahan

Sabtu, 12 Desember 2020
11.00 s/d 14.00 WIB
Gedung Serbaguna HTB
Jl. Pemuda No.53, Ciamis,
Kec. Ciamis, Kab. Ciamis,
Jawa Barat.

Counting Down To The Big Day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Protokol Kesehatan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

105 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru kak, Sakinah Mawadah Warahmah 🤲🏻

  2. Sakinah mawadah warrohmah ya dd Reva 😘😘😘😘😘

  3. Selamat menempuh hidup yang baru kakak asuh maaf ga bisa datang karna sedang menuntut ilmu di lembah penanggungaan

  4. Happy wedding teh reva&suami. Semoga sakinnah mawaddah warrahmah🥰 lancar hari H nyaa

    Selamat menempuh hidup baru😁

  5. Happy Wedding
    Dinda hauw dan rey mbayang eh salah
    Happy wedding Reva dan Praja
    Semoga jadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah 🥰

  6. Selamat semoga selalu lancar selaluu jap!
    Samawa reva praja 🙌🏻

  7. Selamat reva Barakallah.. Semoga lancar sampe hari H, jd kluarga samawa.. Amiin
    ❤️❤️❤️

  8. Semoga kelak menjadi keluarga yang sakinnah mawwadah warrahmah. serta dikaruniai anak anak yang soleh dan solehah❤️🥰

  9. Selamat berbahagia yaa abangkuu, teman sekamarku yang membimbingku selalu.. semoga abang dan mbak reva menjadi keluarga yang SAMAWA🙏🏻🙏🏻🤲🏻🤲🏻😇😇😇 Aamiin

  10. Barakallaah mugia lancar dugi ka waktosna. Sareng rumah tanggina sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin…

  11. Abang praja selamat menempuh hidup baruu yoo bang semoga lancar dan sukses yaa bang kedepannya 😇🙏🤲

  12. Mantap mantap, lancar deasuh sampe hari H 🤗🤗🤗🔥🔥🔥💦💦💦

  13. Mantaaap si kecil udah besar yah bund…
    Selamat yah sasuh seper-juang-an…

  14. Sold outt….. Semoga lancar sampai hari H

  15. Alhamdulillah, lancar jaya brother.. Hehe samawa 🤲😊😎🤟

  16. Semoga menjadi laki laki yg bertanggung jawab ja 🤟

  17. selamat abangkuhh semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah

  18. MasyaAllah…. Selamat abangg 🥳🥳
    Semoga dilancarkan sampai hari H dan menjadi keluarga yang SAMAWA aminn🙏🏻🙏🏻

  19. Samawa Brad,Ga Banyak Harapan Gue, Sampe Akhir Aja dah, Toss Pekanbaru Pop Punk Family

  20. Bang prajaaaa, one of my favorite love story finally reach the last destination. I am happy for you both abangg dan calon. Bahagia selalu ya sampai maut memisahkan, doaku selalu mnyertai abang 😇

  21. Selamat bangg!!! Semoga lancar hari H besok sabtu yaaa. Doa terbaik semoga menjadi kelurga sakinah mawaddah dan warahmah. Dikasi kelancaran selalu dan ada jalan yg terbaik untuk abangkuu. Amiiiiinnn amiiinnn. Sukses terus deh rejeki lancar❤️

  22. Chukkae oppa!!! Semoga dilancarkan sampai hari h, dan juga pasca hari H. Semoga samawa 😇😇

  23. selamat bang 🙏🏼🙏🏼 semoga lancar sampai hari H

  24. Jaaaa 😍😍 alhamdulillah ya allah, selamat jaa prajaaa dan reva semoga dilancarkan smpai hari H. Bisa menjadi kelurga yg SAMAWA 💛 dan dilindungin dimanapun dan kapanpun buat kalian. Sekali lagi selama jaaa 😎🤘🏼 Salam hormat buat buat keluarga ya jaa 👍🏼👍🏼👍🏼💛💛💛

  25. Allhamdulillah 😇akhirnya ya allah.. 🤲

    Bg praja & kak reva
    Semoga di lancarkan oleh allah untuk menjalankan perjalanan hidup yang baru ya bang.. 😇

    Sakinah mawaddah warohma, Semoga lancar sampai hari H. Ya bg praja Selamat ya bang🤲😇.

  26. Bang prajaaaa, selamat yaa semoga lancar dan sukses acaramya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawardah dan warahmah till jannah 😇🙏 aamiin

  27. Alhamdulillah, selamat bang. Semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah
    Aamiin 🙏🙏🙏

  28. Sukses lancar luncur sampai hari H dan sampai maut memisahkan jaaa.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah Aamiin yaRabb 😇🤲🏻🥳
    -kepecet submit td ja wkwk

  29. Sukses lancar luncur sampai hari H dan sampai maut memisahkan jaaa.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah Aamiin 😇🤲🏻🥳

  30. Selamat menempuh hidup baru,mas..mamah heri doa kan selalu menjadi keluarga yang SAMAWA..Amin ya Robb😍😍😍

  31. Alhamdulillah, selamat jak, lancar sampe hari H dan semoga jadi keluarga yang samawa

  32. Alhamdulillah abangkuu, selamat ya abangku semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  33. Semoga Bahagia selalu dan selama lamanya 🙏🙏🔥

  34. Hwd mang, doa terbaik lh, gigs tetep pan

  35. Alhamdulillah, semoga yang terbaik untuk abang dan mbaknya
    Doa2 terbaik adeasuh selalu menyertai abang
    Aamiin 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  36. Congratulations brader. Lancar sampai hari H.

  37. Selamat dan semoga lancar smpe Hari H Jaa..🥳 semoga sllu yg terbaik dan dimudahkan dalam segala hal ke depannya.. gan batte 💪😎

  38. masyaallah, selamat bang praja beserta calon! Semoga lancar sampe hari H dan menjadi keluarga yg samawa, aamiin🙏✨

  39. Asiikk… Happy Wedding bg jakk, semoga samawa aamiin…🥳🙏

  40. Selamat menempuh hidup baru praja & reva semoga menjadi keluarga yg sakinah mawahdah warrahmah, kekal sampai anak cucu dan selamat berbahagia

  41. Selamat ya suh semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang samawa serta segera di karuniai momongan

  42. Alhamdulillahh…. Sasuh aing mau nikahh sama kekasih hati sejak dlu kala…. Turut berbahagia suhh, semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan Warrahmah 🤲🤲
    Salam dari abdi beserta istri buat Praja dan Reva 👍👍

  43. Selamat bang praja semoga samawa sampai mau memisahkan 🙏🙏

  44. Efan rafli

  45. Untuk abangku tercinta semoga dalam perjalanan baru yang abang akan tempuh selaludi berikan keberkahan, ridho Allah dan rezeki yang berlimpah dan di jadikan keluarga yang samawa maaf ade asuh ga dateng bang, sukses selalu abangku 🙏

  46. Semoga dilancarkan sampai hari H ya abangku paling gokil wkwk selamat kasuh akhirnya sekarang sudah dipertemukan dengan teman hidupnya semoga samawa 🙏🏻 Doa terbaik untuk kalian 🙏🏻

  47. Semoga dilancarkan sampai hari H ya abangku paling gokil wkwk selamat kasuh akhirnya sekarang sudah dipertemukan dengan teman hidupnya semoga samawa 🙏🏻 Doa terbaik untuk kalian 🙏🏻

  48. BAHAGIA SELALU & SELAMA LAMANYA PRAJA & REVA!!🥀✨

  49. Barakallah revaaaa, semoga menjadi keluarga yg diberkahi Allah. Lancar lancarrr yaaa🌸❤

  50. Barakallah reva…
    lancar ya… bahagia dunia akhirat…🥰🥰

  51. Masya Allah…
    Barokallah neng.. semoga lancar sampe hari H yaa..
    Aamiin

  52. Barakallahu neng pepa,,selamat ya semoga samawa ya😘

  53. Congrat’s reva
    Selamat menempuh hidup baru
    Langgeng smpai maut memisahkn
    Cepat mendapat momongan

  54. Alhamdulillah akhirnya reva prajaaa!! Semoga menjadi keluarga yang selalu diberi ridha Allah SWT❤️

  55. Selamat tetehku sayang. Bahagia selalu ya ❣

  56. Selamat Teh Reva.. semoga lancar acaranya.. barakallahulakum, sakinah, mawaddah, warahmah💝

  57. Semoga lancar ya neng reva menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah berkah semuanya ammin

  58. Barokalloh neng Reva….semoga menjadi keluarga SAMAWA dan semoga d beri kemudahan, kelancaran serta keselamatan sampai hari H nanti

  59. mantapppp 🥰 Bagja Dunya Akherat aminn Reva🙏☺️

  60. Selamat ya veva, akhirnya tiba juga, semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga samawa

  61. Yeay… senang dengarnya..selamat Teh Reva.. Semoga semua lancar smp hari H nya. Bahagia selalu ya…love u..💖

  62. Dear pepaa…

    Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a bainakuma fi khair

    Aamiin

  63. Alhamdulillah, barakallah neneng revaa 🥰🥰
    Semoga dilancarkan sampe hari H yah neng 😘

  64. Barakallah reva, semoga lancar sampai hari H. Semoga menjadi keluarga yg samawa ya. Maaf ya ga bisa dateng, ngiring bingah na 😊

  65. Barakallah ya reva, semoga dijadikan keluarga sakinah mawaddah warahmah. Diberikan keturunan sholeh dan sholehah Aamiin🥰

  66. Barakallahu fii Reva. May your love continue to grow each and every year. Best wishes on your wedding.

  67. Setelah penantian panjang.
    Barokalloh dan ikut berbahagia untuk Reva & Praja semoga menjadi pasangan yg fi duia hasanah wa fil akhiroti hasanah.

  68. Wow ….. selamat revaaa … finallyyyy 😘😘😘 semoga lancar sampe hari H

  69. Hwd reva,… akhirnya…. lancar ya sampai hari H…

  70. Alhamdulillah reva&praja barakallah re lancar sampe hari H nyaa😊

  71. Barakallah revaaa dan praja setelah sekian banyak lika liku Alhamdulillah sampai di pelaminan ya sist… lancar smpe hari H dan seterusnyaaaaaa🤗

  72. Revaaaaaa, temeenn himaa kesmaaa hihi, satu satu jadi ibu ibuu hihi.. Lancar ya rev sampai hari H, bahagia selalu, jadi jodoh dunia akhirat, seneng banget denger kabarnyaaa ❤️ Jadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah

  73. Barakallah revaaa semoga segala sesuatunya dilancarkan yaaaa. Semoga jd keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin

  74. Barakallah Reva Praja lancar semuanya sampai hari H menuju keluarga sakinah mawadah warahmah di beri keturunan shaleh dan shalehah……. 🤲🤲🤲

  75. Barakallaah rere praja. Samawa, ya. Aamiin

  76. Alhamdulillah…..akhirnya…..selamat ya neng….semoga menjadi keluarga samawa….aamiin….

  77. Selamat Reha, akhirnya tiba juga hari yg dinanti nanti, insyaallah dtg Reva

  78. Alhamdulillah akhirnya ya re, bismillah sehat lancar sampe hari H.
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah aamiin ❤️

  79. Revaaaaa selamat yaa… semoga lancar sampe hari H dan semoga mnjadi keluarga yg sakinah mawadah warrahmah 🤲🤲

  80. Lucu kayak cover drakor. Wkwk. Baarakallaahu lakumaa wabaaraka ‘alaikumaa wajama’a bainakumaa fii khaiir.. Semoga bisa dateng.. Aamiin.. Lancar ampe seterusnya yaa.. 🙂

  81. Happy wedding say….lancar ya 😍😍😍😘😘😘

  82. Selamat revaaa, barrakallah semoga lancar sampe hari H aamiin 😁😁😁

  83. Barakallah vaaaa semoga samawaaaa

  84. Barakallah rere akhirnyaaaa ya reee semoga jdi keluarga syakinah mawaddah warrahmah diberkali keturunan yg sholeh dan solehah so happy for you 😘

  85. Reva & Praja selamat yaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan selalu diberkahi allah. Turut berbahagia reee ❤

  86. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir

  87. Selamaaaattt reva… sehat-sehat selalu dan lancar sampai hari H❤

  88. Barakallah reva dan praja, lancar dan sehat terus yah semuanya… Selalu yang terbaik di segala hal buat kalian 🌺❤️

  89. Alhamdulillaah ree, barakallaah. Praja titip Reva yaa. Semoga dilancarkan segala niat baik kalian. Semoga Allah jadikan kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ❤️❤️

  90. Alhamdulillah..
    Barakallah reva dan praja, lancar sampe hari H yaa semoga sakinah, mawadah, warahmah, doa terbaik utk kaliaaan 🧡🧡🧡
    Aamiin….

  91. Alhamdulillah, barakallah reva & praja, semoga dijadikan keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah, aamiin♥️♥️♥️

  92. Samawa pak sekjen 🙏🙏 lancar nya sampe hari H, apalagi ya…. Intinya ikut seneng dah… Mana perjalanan yang kalian lalui kaga sebentar, pokonya selamat pak sekjen 👍👍

  93. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala menguatkan ikatan pernikahan kalian dan memberkahi hati kalian dengan iman serta cinta untuk selamanya. Selamat menikah

  94. Ssrrrtt lancar luncur ja

  95. Selamat suh semoga lancar ya 🙏🏻

  96. Wilujeng brader! Turut berbahagia. Semoga diberi kelancaran. Aamiin 🎉😊

  97. Mantap ja sukses selalu

  98. Abang selamat ya abang , di tunggu acaranya di PKU 🙏🙏

  99. So happy to see this 😍 Semoga lancar sampai hari H dear Reva & Praja 🤗

  100. selamat pak praja dan mbak reva, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohma, semoga lancar sampai hari H. Selamat ya kang jaja

  101. A Praja dan Teh Reva.. selamat yaaa. Lancar sampai hari H.. jadi keluarga yang samawa, langgeng sampe akhir hayat..
    Doa yang terbaik pokoknya 🥰

  102. Mantaappp, lancar lancar sampe hari H brohh

  103. Wishing you lots of joy and happiness on this very special day ❤❤

    Selamat yaa kakak🥰

  104. Reva dan praja.. selamat yaa. Lancar sampai hari H, semoga sakinah, mawaddah, warahmah, selalu di beri keberkahan dan langgeng dunia dan akhirat. Aamiin.. selamat sekali lagi 🥰

  105. Bebeb aku mau nikahhh.. Senangnyaaaa😘 jadi inget pas awal2 kerja bareng, cari2 kosan sampe malem, cari makan bareng, kemana2 bareng gada bosennya. Lancar2 yaaa sampe hari h. Doa terbaik buat reva ❤️❤️❤️

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Reva & Praja

Made with ♥ by