We Are Getting Married

Rara & Wanda

September 13, 2020

\

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rara & Wanda

 

“Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

Rara

Siti Zahara Harahap

Putri Ketiga dari
Bapak Ahmad Ziadah Harahap (Alm)
& Ibu Rismah

&

Wanda

Rizki Zuhanda Pasaribu

Putra Ketiga dari
Bapak Amir Han Pasaribu
& Ibu Agustina

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 13 September 2020

08:00 s/d 09:00

Dusun IV Sei Kepayang Kiri
Kab. Asahan
Sumatera Utara

Resepsi

Minggu, 13 September 2020

11:00 s/d Selesai

Dusun IV Sei Kepayang Kiri
Kab. Asahan
Sumatera Utara

Untuk kelencaran dan kesehatan kita bersama, kami mohon untuk tamu yang kami sayangi agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

79 Comments

  1. Happy Wedding kak siti dan bg wanda 👰🏻🤴🏼
    kakak ter the best selamaku bekerja, jadi la wanita yg kuat dan sholeha ya kak.
    semoga kalian bahagia sampai maut memisahkan,dan semoga cepat dapat “junior kodut nya ya” 🤣

  2. barakallah pernikahannya ara, semoga Allah selalu bersama kalian dalam setiap langkah pernikahan kalian. semoga segera diberikan momongan yang sholeh dan sholeha,
    selamat menjalankan ibadah terlama dihidup ini ra..
    jangan tinggalkan shalat ya ara wanda..

  3. Selamat ya wanda, semoga jadi keluarga samawa…
    Lancar sampai hari H ya kawan ku 🤗

  4. Barakallah rara dan suami. Lancar samapai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah till jannah aamiin 🙏🤲😘

  5. Selamat ya ki..
    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah..Amin🤲🤲

  6. “Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti dapat membahagiakan kedua orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin”🤲🤲🤲

  7. Selamat ya nda ..
    Semoga selalu di lancarkan sampe hari H ya nda. 🤲🤲 semoga lancar pas akad nikahnya ( ijabkobul ) .

    Menjadi keluarga ya sakinah mawaddah warahmah. Langgeng sampe maut yang memisahkan ya nda..
    Aminnn 🤲🤲🤲

  8. Congratss juanda dan istri

  9. Barakallah ara dan suami, lancar sampai hari H ya
    Insya Allah menjadi rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah
    Langgeng sampai akhir hayat
    Aamiin ya Allah

  10. Selamat ya bg Wanda
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah dan Warrahamah ..
    Dan semoga Cepat diberikan momongan 🥰
    Aamiin

  11. Selamat buat dek Rizki..semoga dilancarkan acaranya ya ki.. semoga kedua mempelai menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. bahagia dan sehat selalu..amiiin

  12. Happy wedding kodut👰🏻🤵🏻
    Smga selamanya sama babang..
    Smga samawa sampe anak cucu. Akhirnya LDR membuahkan hasil.

  13. Selamat ya rara borhap dan wandaa ^_^ Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah ^^
    Masih gak nyangka, kalian bakal sampe pelaminan 🥰🥰
    Titip rara ya ju, jagaian dia yaa ^^

  14. Selamat ya rara borhap dan wandaa ^_^ Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan marahmah ^^
    Masih gak nyangka, kalian bakal sampe pelaminan 🥰🥰
    Titip rara ya ju, jagaian dia yaa ^^

  15. Sukses terus wandaa,sehat sehat yya
    Semoga samawa sama adek ituu
    Doain aku nyusul yya wakk

  16. Selamat wan , semoga sakinah mawadah warahmah.

  17. Selamat menempuh hidup baru ya dek rara
    Akhirnya berlabuh juga, Samawa yaaa

  18. Semoga lancar2 sampai hari H yaa Marko🥰
    Semoga SAMAWA yaaa…..
    Doain qta2 jga biar segera nyusul😆😍

  19. Selamat iya kak siti, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA iya kak
    😘💟🎉🎊

  20. Selamat iya kak siti, Lancar sampai Hari H iya kak, SAMAWA bahagia sampaj kakek nenek iya kak

  21. Barakallah kodek, semoga menjadi keluarga samawa,, selalu bahagia Dan di lancarkan samapi hari H Aamiin

  22. selamat atas pernikahaannya kak rara dan abangitu. lancar sampai hari H ya kk syg. dan menjadi keluarga SAMAWA. seh bentar lagi jadi istri sihi😍

  23. Barakallah kak Ara, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🤲 🎉
    Selamat atas pernikahan kakak dan Abang 🎉🎉
    Langgeng sampe kakek nenek 😘

  24. slmt ya kak ko….
    smoga kluarga samawa….
    smoga cpet dapat momongan…
    murah rezki nya
    aamiinn…..

  25. Selamat atas pernikahan nya . semoga langgeng sama anak cucu. amin

    97′

  26. Semoga langeng sampai opung” kak siti
    Semoga acara nya sukses
    Jangan lupa banyak” puding karna sampe oyong pas acara
    😂😂😂

  27. Barakallahu Laka WaBaraka Alaika Wajamaa’a bainakuma fii khairrr. selamat menempuh hidup baru raaaa. semoga sakinah menyertai pasutri ini Aamiin. selamat otw jadi isteri😍😍. Lancar luncurrrr zaharaaaa

  28. YA Allah semoga pasangan ini, menjadi pasangan yg SAMAWAH
    Semakin tinggi pohon akan semakin kencang angin yg menerpa
    Begitu juga suatu hubungan akan ada saat dimana saling berselisih dan jadikan itu sebagai bumbu bumbu kehidupan

  29. Lancar sampe hari H ya akakk ara n bg juanda. ..

  30. Lancar sampe hari H abg wanda n kak rara

  31. Samawa kakak sayang…pokoknya doa yg terbaik buat kakak dan abg…😳😍😍😍

  32. Alhamdulillah… selamat y ki… semoga dilancarkan acaranya… Aamiin…
    Mohon maaf y, ga bisa datang di hari bahagianya 🤗😊

  33. Alhamdulillah.. semoga lancar sampai hari H dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahma..
    blm bisa ke sumatera 🙏 do’a yang terbaik aja dari sini ya… Salam untuk keluarga disana

  34. Lancar acaranya yah
    Semoga m3njadi keluarga yg SaMaWa dan selalu harmonis. Cepat punya dede bayi jugaaaa
    Aminn

  35. Selamat iya rara dan juanda
    Langgeng terus iya sampe kakek nenek🙏🙏

  36. Selamat rara & wanda
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahma dan taqwa,, segera diberi momongan ya 😇
    Semoga langgeng sampai maut memisahkan
    Aamiin

  37. lancar acaranya yaaa rara dan manda. Semoga jadi keluarga yang samawa yaa, langgeng sampe maut yg misahin.

  38. Selamat ya Ra, selamat ya Ju. Selamat untuk kalian berdua. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahma. Aamiin

  39. Selamat ya Rara dan wandaa , turut bahagia. Semoga berjodoh dunia akhirat dikaruniai segala kebahagiaan serta anak anak yang Sholeh dan Sholeha. Waandaaaaaa kodeeeeeek i Will Miss you guys….. 😍😥😥

  40. Selamat ya Wanda
    Semoga lancar sampai hari H

  41. Selamat ya dek Wanda & Rara 🥰🥰
    Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawafdah dan Warrahamah ..
    Dan semoga Cepat diberikan momongan 🥰
    Aamiin

  42. Selamat ya rara, semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah dan tetep awet muda. Selamat menjalani ibadah seumur hidup ya ra 😊

  43. Selamat ra lancar sampek hari h 🥰

  44. Barakallah adinda, semoga Allah swt berkahi pernikahan kalian menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah

  45. Selamat y buat adek siti dan calon suami…semoga dlancarkan semua ny…mnjd keluarga yg samawa…dan segera pny momongan.aamiiin

  46. Selamat wandaa,
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah
    Aamiin allahumma aamiin

  47. Selamat dah ciis

  48. Selamat menempuh hidup baru bang Rizki n mbak Wanda….wabah pandemik Covid19 thn ini bknlah suatu penghalang utk melaksanakan Sunnah Rasulullah SAW utk menikah yg menjadikan bukti sbg pengikut Baginda Rasulullah…in syaa Allah menjadi keluarga yg Sakinah, Mawahdah dan Warahmah…Aamiin…

  49. Selamat Juanda dan calon istri. Smoga sehat terus dan dilancarkan smua prosesnya. Bahagia terus kalian dan segera dititipkan rezeki yg berlimpah 🤗 Aamiin Ya Rabb

  50. Phi wedding Ara….
    Doa yg terbaik utk mu…
    Jdlh istri Soleha utk suami solleh y…
    Jdlh ibu yg baik utk anak” mu kelak…

    Note : Spooky yg lajang tinggal 5 😀😊

  51. Selamatyaa juju😍
    Bahagiamu bahagia kami juga, semoga lancar sampai hari H. Semoga diberi kelancaran dan menjadi keluarga yang Samara Aamiin
    AnakKos🤍

  52. Selamat yaa.. semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah dan lancar sampai hari H

  53. Thanks to rara, pertama kalinya ngisi guest book online dong ya haha, selamat lagi ya rara, semoga keluarga semua diberi kesehatan dan acara nikah dan resepsinya lancar kayak jalan toll, aamiin

  54. Semoga samawa
    Jadi keluarga yang baik dan beriman

  55. Semoga langgeng sampai hari H ya nang, yang akuuur, doain qry nyusul ya, amiiin
    We love you 💜

  56. Selamat rara semoga menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah.
    Lancar sampai hari H rara dan wanda

  57. Selamat menempuh hidup baru, bukalah lembaran baru ya dek. Kami sangat berbahagia mendengar kabar ini, mudah2an menjadi keluarga SaMaWa. Ingat sesuatu hal, MenCintai pasangannya bukan hanya kelebihannya sj, tp harus menerima kekurangannya jg.
    Selamat ya wanda adekku… 😘😘

  58. Selamat dah dek Wanda, semoga jd keluarga sakinah mawaddah warohmah.

  59. SAMAWA buat bg wanda dan kak raranya… Bahagia dan smoga lancar sampai hari H

  60. Semoga lancar2 sampe hari H ya dek..

  61. SAMAWA dunia akhirat rara & wanda, bahagia selalu, lancar sampai hari H “Aamiin🤲”

  62. BARAKALLAHU, Selamat Menempuh Kehidupan baru adekku,Semoga Barokah, Lancar Acaranya, Saqinah ,Mawaddah ,Warahma, Aminyarobbalalamin

  63. Congratulation adek fitri (mirip shereen sungkar)….😘😘😘
    Samawa dek..

  64. Selamat ya rara , semoga bahagia dunia akhirat , amin

  65. Selamat ya ki, di lancarkan sampai hari H, jadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aamiin

  66. Selamat juanda , lancaar sampai hari H kambeeen

  67. Selamat yaa ki,smoga lancar sampai hari H ,dan menjadi keluarga yang samawa😊

  68. Hajar bleh,,,,semoga lancar sampe hari H
    Kencangkan muskuloskeletalnya ya ki….

  69. Selamat Rizky…..semoga dilancarkan sampe hari H dan bahagia dunia akhirat….

  70. Alhamdulillah akhirnyaaaa yaa, selamat kii, semua akan berujung indah kan, dilancarkan sampai hari H yaaa, sehat sehat ya ki beserta calon istri😊🤲

  71. Alhamdulillah akhirnyaaaa yaa, selamat kii, semua akan berujung indah kan, dilancarkan sampai hari H yaaa, sehat sehat ya ki beserta calon istri😊🤲

  72. Selamat ya iki, semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan di lancarkan sampai hari H nya ya ki aamiin🙏🏻🙏🏻

  73. Selamat ya ki…smoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan dilancarkan sampai hari H. Amin🙏
    Ki kadonya nyusul ya dari gw 😊

  74. Selamat ya Ki semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah, dilancarkan sampe hari H nya. Amin🤲

  75. Kancah Lay sampe hari H

  76. Selamat atas pernikan semoga jadi jodoh dunia akhirat Aamiin.. maaf gak bs datang krn terlalu jauh, hanya doa bisa dipanjatkan🙏

  77. Semoga d berikan kelancaran sampai dgn hari H yaa…

  78. mugia lancar nepi ka hari H na.teu aya halangan cageur bageur..

  79. Selamat ya ky,, alhamdulillah

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rara & Wanda

Made with ♥ by