You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rara & Albert

 

The Wedding

Rara & Albert

October 10, 2020

β€œKeep love in your heart. A life without it is like a sunless garden when the flowers are.”

β€”Oscar Wilde

Humaira Ghina Hilda Sonia Marbun

The Daughter of
Mr. Agus Hadi Purwoko
& Mrs. K. Laxmi
Widayanti

Albert Leonardo Siregar

The Son of
Mr. A.M. Siregar
& Mrs. Lumina Banjar
Nahor Marbun

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Holy Matrimony

Saturday, October 10 2020

10.00 WIB

Gereja HKBP Muara Bungo
Jl. Sapta Marga
Sungai Pinang, Bungo Dani
Kabupaten Bungo, Propinsi Jambi

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

61 Comments

  1. Selamat wedding bro Albert Leonardo Dicaprio siregar, bahagia Selalu dan selalu bersama sampai maut memisahkan.

  2. Selamat ber dan istri… bahagia selalu

  3. Selamat Rara Lancar πŸ™πŸ™πŸ™

  4. Selamat kak Yayyy, semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam suka dan duka. Selamat berbahagia kak Yaya & abang Albert πŸ’–πŸ’–

  5. Rara bahagia selalu ya, semoga bisa menjadi keluarga yang harmonis dan penuh cinta…happy royal wedding both of u…

  6. Selamat ya To, semoga Tuhan berkati sampai hari H tiba. Semoga bahagia selalu, sertakan Tuhan dalam setiap perkaraπŸ™

  7. Selamat mengarungi bahtera rumah tangga rara sayaaang
    Semoga bahagia terus yaaa
    Tips:
    Sebagai cewek klo marah/ngambek jgan sering2/lama2
    Sabar sabar yaa dalam berumah tangga hihi
    Love youuuu

  8. Semoga jadi pasangan sampai tua dan bahagia terus , dan paling penting selalu dalam lindungan tuhan , amin

  9. Selamat yaa raaa… semoga lancar acaranya sampai hari H yaa. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian ..

  10. Selamat Rara dan Albert lancar untuk acaranya yaaaa …
    Bahagia selalu, GBU.

  11. Pak camat beli pena di bandara
    Selamat ena ena bang Albert & Rara *wink*

    Selamat menempuh indahnya biduk rumah tanggaaa.. Semoga cinta kalian kekal abadi aminnn πŸ˜‰

  12. Selamat ya kawan ku albert. Semoga bahagia hingga kakek nenek, diberikan segera keturunan, dll aamiin…

    Kita satu letingan alumni smanda 09. Cuma beda kelas 😁. Mungkin dah lupa ya hehe… Dah lama jg ga bersua. Gpp.. Aku senang klo kwan seletingan ku akan memulai hidup baru bersama pilihannya.

  13. wooooooooooooooooooy. bingung nich nulizzzz aphaaaaa.

  14. Selamat berbahagia sobat…smoga sluruh kebaikan n kebahagiaan selalu menyertai…
    πŸ’ž

  15. Hai Rara,
    Lucu sekali undangan dan foto fotonya, semoga bahagia selalu bersama pasangan β™‘ Jesus Bless You & Fam. Jaga selalu kerukunannya, jangan pernah menyerah dalam perbedaan dan permasalahan, langgeng sampai maut memisahkan

  16. Selamat untuk anda asisten dosen saya dan orang yang selalu minta di kawal setiap memakan daging sapi kecil atas gelar barunya menjadi istri albert semoga menjadi keluarga yang takut akan Tuhan dan selalu berserah dan berdoa kepada Tuhan Yesus kristus dan selamat menjalankan bahtra rumah tangga yang selalu harmonis dan β€˜sandro’ humoris serta cepat memenuhi keinginan ibu anda untuk memomong bayi(bosan momong anak tetangga) intinya hal yg lama anda impikan sebentar lagi akan terwujud selamat menikah Tuhan Yesus memberkati kalian berdua Halleluya

  17. Dulu pas Diklat Ak3U bareng rara bilang 2020 mau Nikah, ku bilang lama amat Raaaaa. Eeeh waktu bener bener cepet berlalu. Tau tau udah 2020. Malah udah mau kelar 2020 nya. Dan sekarang Rara Mau nikaaaaaaah.. Selamat mengarungi kehidupan yang baru rara dan Bang albert . Semoga bahagia selalu, berantemnya tipis tipis ajaa. Congrats yaaaa..

  18. Selamat buat Ucok dan Butet, langgeng selalu sampai kakek nenek dan selamanya sampai akhir….

    Happy weeding…..

    Nanti klo mau pulang kampung kita bisa bareng….hahaha

  19. Raraaaa finally, congratulation yaaahh. Lancar lancar acaranya, bahagia selalu bersama pasangan. Aamiin ❀️

  20. Raraaaa, lancar sampai hari H yaaa bahagia selaluuuu 😊πŸ₯°

  21. Dear Rara and Albert,

    May your marriage be filled with all the right ingredients: a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. May your joy last forever. Congratulations!

    Warm Regards

    Ridwan Arif Ramanda

  22. Semoga lancaaar acarane raaa… Gass rem blong

  23. Selamat Rara , Lancar untuk acara bahagianya , dan menjadi keluarga yang berbahagia πŸŽ‰πŸŽŠπŸ˜

  24. Waaaaah selamat ya rara. Semoga lancar acara kalian berdua. Jangan lupa jaga kesehatan sampai hari istimewahnya yah.

    #selamatenaenajo

  25. Aaaa my sweethart congratssss ya. Semoga lancar acaranya. Tuhan berkati 🧑🧑🧑

  26. Finally kak yaya, happy for both of you! Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan yang diberkati hingga maut memisahkan, juga menjadi berkat buat banyak orang disekitar kalian. GBU
    Happy wedding kak yaya β™₯️

  27. Selamat kaka rara!
    Lancar sampai hari H yaa!
    Cepet dapat momongan juga haha
    God Bless yaaa πŸ™

  28. Congrats kak Rara& Masnyaaaa, akhirnya yaaaaa wkwk. Wishing you a lifetime love and happiness dan semoga pernikahannya selalu diberkati hingga maut memisahkanπŸ€—πŸ’™

  29. Wah puji syukur akhirnya sampai juga pada tahap ini ya kakπŸ₯° semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran di hari yang ditungguπŸ™πŸ» langgeng terus sampai kakek nenek, kak

  30. wah, happy for you Rara dan pasangan! Kiranya Tuhan menyertai, memberkati setiap langkah kalian di depan πŸ’ž

  31. Wish u a happy marriage and many children Hahahaha❀️ Be a shining lady in ur family, God bless your family

  32. Congrat ya Yaya sayang, lancar sampai hari H, langgeng sampai akhir hayat.. 😘

  33. Yeayyy finally ya ka yaya, semoga selalu diberi kelancaran, god bless you yaa

  34. Selamat menempuh hidup baru ka yaya semoga langgeng sampe mau memisahkan heheh

  35. Happy wedding!!! Congrats rara and mas albert!!!.
    Finally soon officialy legal to do something right???
    Legally hold hands hahahaha!!!

  36. Raraa ,, selamat ya sayang,, turut berbahagia semoga lancar sampai dengan hari yg ditunggu-tunggu πŸ˜˜πŸ’œ

  37. Raraaa….. Congrats yah. Turut bahagia yah

  38. Hey kamu, anak julidh kesayangan aku! πŸ’•
    Semoga kamu selalu diberkahi dalam hal apapun ya Ra πŸ’‹
    Tetep jadi partner julidhqu ya zeyeng, gabole dikurangin julidhnya! πŸ˜‚
    Semoga kehidupan pernikahanmu selalu bahagia, tenang dalam menghadapi apapun di dunia pernikahan, dan semoga langgeng sampai mau memisahkan kalian πŸ’

  39. Akhirnyaaaa….. berakhir bahagia. Pacaran lama dan LDRnya
    Selamat yaaa kak humzz
    Pancar sampe hari H

  40. So happy !
    Selamat mas Albert dan kak Rara ❀️
    Akhirnyaa penantian panjang terjawab sudah. Gausah diet diet lageeee yekan kak raaa. Lancar sampe hari H kaleaan. Tuhan selalu berkati perjalanan kisah cinta nya πŸ˜‡

  41. Super, happy for you ka yaya! God bless u lancar sampe hari-H🀍

  42. Aaaaaa so happy liat ini. Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu dateng juga ya. Selamat buat kak rara dan abang. Lancar terus sampe hari H dan seterusnya. Abis ini udah bebas dari pertanyaan “kapan nikah?” Ga ada lagi tamengku kalo ditanya soal nikah 🀣 Gbu abundantly kakakku

  43. Happy Wedding Mas Albert – Mba Rara

    Keep being inspiration to us all

    God Bless You all

    Sincerely, your friendly junior

  44. Selamat ya Rara semoga diberi kemudahan dan kelancaran acaranya. Selamat berbahagia. 😊😊

  45. Yeay selamat Humhumku. Bahagia selalu. Selamat mengarungi rumah tangga yg seru

  46. Waaa selamat ya mba rara… Semoga dilancarkan acaranya & bahagia selalu ☺️

  47. Finally Raraaaa 😍 Lancar2 semuanya yaa Ra, so happy for youuuuuu πŸ’‹

  48. Akhirnya, Puji Tuhan selamat yang udah boru batak, lancar sampe hari H ❀️

  49. Puji Tuhan, selamat Rara dan Albert 🧑

  50. Aaaaaa seneng dengar kabar ini πŸ₯° sehat2 & lancar2 untuk semuanya yaa raa, Tuhan Yesus memberkati πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  51. Ha kok adoh nduk…. Ya doa mas terbaik untukmu

  52. Selamat Humayahhhh dan Calon Suamiiiii .. Semoga lancar sampai hari-H 😍😘

  53. Uuuwwwwuuuu akhirnyaa . . . Semoga menjadi keluarga yg berkah, langgeng, pokoke sek apik apik dan mempunyai keturunan yg beriman, berkualitas cinta keluarga dan tanah air .

    Aahhh aku tak pandai membuatnya, but here they go . . . .

  54. Congratsss Humayku syg dan bang Albert! Lancar acaranya yaaa… bahagia selaluuuu ❀️😘

  55. Raraaaa puji Tuhaaann, selamat ya, Tuhan memberkati acaranya dan perjalanan pernikahannya yaaa, penuh cinta kasihNya. Amen.

  56. Rara , semoga acara lancar tak ada halangan portal melintang .. akhirrnyaaa menuju saaahhh

  57. I’m so happy for you, lancarr ya humaii… God bless you β™₯️

  58. Murid gue akhirnya wisuda juga pecah induk telor, langgeng ra sampe mau memisahkan yah

  59. Selamat memulai perjalanan hidup yang baru ini ya Rara sayang.. Bahagia selalu :*

  60. Raraaa…. sayangku… :’)) akhirnya sampai di tahap ini… km bakalan memulai hidup baru… doa ku selalu menyertai kalian berdua.. selamat memulai perjalanan bersama.. bahagia selalu Rara dan Mas Albert… love you soo much…

  61. Aaaaaaahhhhhhh raraaaa.
    Berharap bisa dtg. Huhuhu
    Rara bahagia selalu yaaa.
    Love you

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rara & Albert

Made with β™₯ by