You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Ranny & Nelson

 

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

(Ar-Rum: 21)

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Ranny Indah Pratiwi

The Daughter of
Mr. Deden somdan & Mrs. Sonny Kusniawati

The Groom :

Nelson Saputra Nanda

The Son of
Mr. H Mohd Daud M & Mrs. Hj Normah

Save The Date

The Wedding Vows

Saturday, 25 July 2020

11:00 s/d 14:00

PETA PARK

JL. Peta No 229 Bandung

Tanpa mengurangi rasa hormat, dan untuk mengikuti protokol kesehatan, kami membatasi tamu undangan secara bergilir dengan kapasitas maksimal 50 orang di dalam gedung, jadi mohon maaf jika terjadi antrian di luar gedung.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow. 

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

51 Comments

  1. Selamat yah Sayangkuh semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah ♥️😘🤗 Aamiin ya Allah ya Rabb

  2. Congrats ran. Semoga samawa bareng suaminya. Semoga cepat dapat momongan jugaaaaaaa. 😇🙏

  3. Selamat ya beb ranny, semoga bahagia selalu❤️

  4. Yeay Alhamdulillah Happy ending,semoga menjadi keluarga yang samawa Ranny & Econ ,selamat menempuh hidup baru ,bahagia selalu ,sehat sehat selaluuu 🙏😇

  5. Lancar sayangku my scorpio girl. Akhirnya ya kewong jg hihi smoga bahagia ya sayang mwah ttp dgrin ceritaku ya hihi♥

  6. Allhamdulillah, happy bgt bisa sampe tahap ini. Semoga kalian jd keluarga yg happy selalu aamiinn💞🙏

  7. Happy wedding rani nelson!!!! Jadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah ya! Bahagia selalu.. Nnti anaknya jgn lupa di ajak mabar jugaaa hihi luph!!❤

  8. Ranny, Congrats ya!

    Semoga lancar, sehat dan langgeng selalu.
    Keep in touch sama anak anak ran.

    Happy wedding!

  9. Alhamdulillah.. syukur .. Eson dh besar.. YEAYY! 😆.. semoga kekal bahagia bersama yg tersayang di Jannah .. dilimpah ruah dgn rezeki.. semoga sentiasa ceria disamping tersayang❤️ .. Tahniah.. semoga jadi ayah dan ibu yg penyayang🤲🏻
    Terma lagu dan editing video dan gambar, mmg terbaik la.. 🙌🏻

  10. Semoga bahagia eson..sedih pulak lagu nya..😭😭semoga eson bahagia ya..jadi suami yg bertanggujawap menjaga isteri..dan juga menjadi anak yg baik utk kedua org tua..semoga bahagia hingga ke jannah😊

  11. Selamaat bg econ & kak ranny, Dilancarkan semuanya ya 🙏🏻🙏🏻, Doa selalu yg terbaik, semoga lancar sampai H, dan selalu dalam lindungan allah swt dan menjadi keluarga yang samawa aamiin😇

  12. Aaakkk ecooonnn uwu sekaliii. Semoga lancar sampe hari H yaa!! Dan lancar disetiap langkah kehidupan barunya. Happily ever after econ dan ranny!!🖤

  13. Congratulation kedaku!
    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga menjadi keluarga yang masawah ! cepetan punya anak Wkwk
    Jangan lupa ama anak anak okey!
    Happy wedding kedaku!

  14. Selamat menempuh hidup baru sebagai seorang suami dan istri ya dik, Semoga hari bahagiamu ini merupakan awal dari momen-momen bahagia lainnya dalam rumah tangga Econ dan Ranny. Untuk adiku yang kusayangi jadilah suami yang selalu memberi rasa nyaman kepada istrimu dalam suka maupun duka 💗

  15. Selamaat econ & indah, Dilancarkan semuanya ya 🙏🏻🙏🏻, Doa selalu yg terbaik dan semoga lancar sampai hari H 👊🏼👍🏻

  16. Aaaaa selamat econ indah😻😻😻😘😘😘 LANCAR SAMPE HARI H AMIIN😇😇😇😇😇😇 terharu:(((((

  17. Selamat ya Nelson & Ranny.. semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah & bahagia selalu ya…Aamin

  18. Selamat untuk Nelson dan Ranny.

    Semoga lancar sampai hari H!

  19. Selamat econ dan ranny!
    Semoga sakinah mawaddah warohmah! semoga lancar ya sampai hari H💛

  20. Selamat connn! Semoga selalu di berikan kebahagiaan dalam hidup🙏🙏🙏

  21. Selamaaatt bg ncoonnn, rannyyy. Semogaa sakinah mawadah warohmah. Aamiin. Keren bgt, doain cepat nyusul😅

    Selamat yaa sekali lagii🥰😁

  22. SELAMAT SAHABATKU NELSON & SELAMAT SAYANGKU YG CANTIK JELITA RANI! ❤️
    ga nyangka akhirnya udh sampai dipernikahan kenal klian dari jaman awal pacaran, semoga lancar ya sampai hari H dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah amin!

  23. Selamat ya dek ku eson & rani .
    Samawa ya , lancar acaranya semoga hanya maut yg bisa memisahkan kalian berdua . Amiin ya allah 🤲🙏

  24. Selamat econ semoga lancar sampai hari H, dan jadi keluarga yg sakina mawadah warohmah ☺️🤲

  25. selamat yaa teman2 awak nii
    nanti pas hari h jangan lupa ya
    hehehe🥰

  26. Congrats adek qu….
    Semoga diberikan kelancaran sampe hari H..amiin..
    Dan semoga jadi keluarga sakinah mawadah warromah ..

  27. Econ & rani selamat, love u both ✨

  28. Econ & rani selamat, tetap kocak yaa 🖤❤️✨

  29. selamaat berbahagiaa nelson dan rany.
    terharu banget liat nya lagu nya pas banget.
    kenal econ baru beberapa taun, sama rany kenal lewat econ bru ketemu 1x tapi org nya masyaallah cantik banget😍😍
    baik ramah pula.
    semoga bisa menjadi istri yg terbaik buat econ, juga econ jadi imam yg terbaik buat rany.
    bimbing sama”, kehidupan nyata baru akan di mulai, saling percaya, sama” saling bangun rumah tangga yang utuh dan harmonis.
    semoga berbahagiaa selalu, lancar sampai hari nya tiba, lancar ucap ijab nya econ ya👍🏻
    semog menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah🙏🏻🙏🏻

    salam dari ica dn keluarga🙏🏻

  30. Alhamdulillah akhirnya menuju Halal juga selamat ya buat Nelson dan Ranny, doa terbaik dilangitkan untuk kalian berdua, awet dalam pernikahan nya smpai batas usia. Keren lah pkonya terbaik tops josh moudts

  31. be come a real man , proud of u brother

  32. Selamat ya kang econ & teh ranii! maaf belum bisa datang, soalnya lg di pekanbaru, selain itu jg pendamping kondangan belum ada:( malu euy

  33. Alhamdulillah.. Selamat Nelson dan Ranny, Semoga dilancarkan sampai hari H-nya, aamiin..

  34. Selamat econ&ranny❤️
    Akhirnya yaaa, setelah sekian banyak drama percintaan kalian, lancar hingga hari H dan setelah hari H. Sehat selalu😇🤲🏻

  35. With Love,
    Huhuh terharu lagi :’)
    Sayang banget sama pasangan ini!!! Walaupun skg udah jarang bgt ketemu mereka, Tapi serius dari dulu aku yakin bgt kalo mereka cocok! Dan Allah tambah yakinin kalau mereka cocok dengan adanya undangan ini🥺
    Selamat untuk syg syg nya oci ni!! Semoga bahagia selalu dan di lancarin sampai hari H, sampai bertemu econ ranny🤍

  36. Mantap con ganyangka temen qosan aing nikah duluan, sukses terus con

  37. Selamat econ dan ranny..
    Selamat menempuh hidup baru yah kalian, bahagia selalu dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah buat kalian berdua 😘❤️❤️

  38. Selamat menempuh hidup baru sahabat…
    Cinta kalian kini tergenapkan tak ada lagi aku dan kamu namun kini menjadi kita
    Semoga bahagia selalu dalam membina rumah tangga sakinah mawadah warahmah
    Karena tak ada cinta yg sebenar benarnya sempurna selain cinta yg dilandasi kata “sah” 😊

  39. Selamat menempuh hidup baru…
    Semoga menjadi keluarga sawama…
    @adek : Menjadi istri yang Soleha dan menjadi ibu yang baik bagi anaknya nanti…
    @abang : jadilah imam yang baik buat istri dan anaknya nanti.
    Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan melancarkan acara pernikahannya… Amin ya rabbal Alamin…

  40. Selamat menikah ranny, Semoga hari bahagiamu ini merupakan awal dari momen-momen bahagia lainnya dalam rumah tangga kamu dan pasanganmu. Semoga kamu bisa menjadi istri yang baik untuk suamimu. dan menjadi ibu yang baik untuk anakmu kelak aamiin ❤️❤️❤️

  41. Happy wedding indahh do’a terbaik bahagia selalu

  42. Sahabatku nikah duluan nih, aing di tinggal asem banget. Yah, tidak banyak yang ingin aku sampein, semoga ente bahagia selalu.

    Bahagia ya sahabatku, semoga Allah selalu menuntunmu berserta istri dan anak-anakmu kepada Cinta-Nya.

    Selamat nelson & ranny semoga menjadi kelurga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah.. Aamin 😇🥳

  43. Alhamdulillah, selamat econ dan rani!

  44. Ikut bahagia banget, selamat ya beb sama econ. Bahagia selalu, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah💚🤗.

  45. Selamat menempuh kehidupan yang baru, semoga hikmat ya ran.
    Kalau kata perahukertas tuh “dengan radarku menemukanmu”

  46. Selamat menempuh hidup baru Ranny, semoga jadi keluarga yang ghaolll.
    Anaknya harus banyak, biar bikin tongkrongan SDOT Junior
    Jgn lupa sama anak anak yakk
    God Bless

  47. MasyaAllah seneng banget, ran selamat ya sayang yaaa. Semoga lancar terus kamu sama nelson, aku turut doain kamu yaaa semoga segala keinginan kamu dalam rumah tangga terkabul pokonya!! Sehat sehat terus & jaga kesehatan juga. Jodoh dunia akhirat ya, Aamiin yaAllah

    Doain aku cepet nyusul kamu juga hahaha

  48. Hahaha makasih guysss ucapan nyaaaa

  49. Selamat de & econ…. Insyaallah semua harapan nya terkabul…. Samawa 💖💖💖💖

  50. Congratulation ran!
    Selamat menempuh hidup baru ya, semoga menjadi keluarga yang masawah ! cepetan punya anak Wkwk
    Jangan lupa ama anak anak okey!
    Happy wedding ran !

  51. Happy wedding ranii

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by