You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rama & Santi

 

WE ARE GETTING MARRIED

Rama & Santi

October 18, 2020

“ Dan Diantara tanda-tanda  kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya  untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri  supaya kamu merasa tentram disamping-Nya. dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang  diantara kamu.  Sesungguhnya yang demikian itu menjadi  bukti  kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Groom :

Ramanda Anugrah Afrianto, S.T.P

Putra Pertama dari
Bapak H. Bambang Trinugrahiyawan
& Ibu Hj. Suriati Rahmi

The Bride :

Nursanti Fatimah, S.T.P

Putri Ketiga dari
Bapak Abdul Anwar & Ibu Entin Watini

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 18 Oktober 2020

08.30 WIB s.d 09.30 WIB

Gedung Da’wah Islam Kecamatan Cikoneng.
Jl.Raya Ciamis-Tasik KM 6 Kec. Cikoneng,
Kab. Ciamis.

Resepsi

Minggu, 18 Oktober 2020

11:00 WIB s.d 14.00 WIB

Gedung Da’wah Islam Kecamatan Cikoneng.
Jl.Raya Ciamis-Tasik KM 6 Kec. Cikoneng,
Kab. Ciamis.

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

We could not wait to celebrate our big day with you, so please kindly send us RSVP with the form bellow.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

65 Comments

  1. Barakallahu laka wabaraka alayka wajama’a baynakumaa fii khayr….

    Selamat menyempurnakan separuh agama buat Kak Rama & Kak Santi….

    Semoga sehidup sesurga..hingga akhir nanti

    Aamiin Yaa Rabbal Alamiin…

  2. Selamat berbahagia, smoga putra putrinya menjadi kel yg sakinah,, mawadah, warahmah…. Aamiiin

  3. Selamat buat kaka Rama, proud of you kaka… Semoga kaka dan santi SAMAWA yaah sayang.

  4. Barakallah lancar sampai hari H Mas Rama dan Teh Santi semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiinn

  5. maasyaa Allah barokallahu fiikum semoga Allah mudahkan segalanya

  6. Selamat buat mas rama &mba santi..semoga acara nya lancar jadi keluarga sakinah mawadah warahma..aamiin..

  7. maasyaa Allah barokallahu fiikum semoga Allah mudahkan segalanya dan menjadi keluarga samawa aamiin

  8. Selamat ya mas rama dan mbak santi semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan waromah aminnnmm

  9. Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai Mas Rama dan Mbak Santi semoga selalu berbahagia selamanya. Dan semoga lancar dalam pelaksanaan pernikahannya. Amin

  10. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khoir

  11. Selamat menempuh hidup baru Rama…
    Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah…
    Langgeng smp kakek nenek, cepet dapet momongan yaahhh 🙂

    Klo udh nikah ditunggu kunjungannya ke EQT bersama istri tercinta 🙂

  12. Selamat ya rama alhamdulillah salam buat istri.. Maaf aku dan dhimas belum bisa hadir karena masih di papua. Semoga berkah dan rahmat bahagia selalu senantiasa Allah berikan buat kalian sekeluarga penuh cinta..

  13. Selamat mbak santi dan suami, semoga lancar sampai hari H menjdai keluarga yg samawa. Doa terbaik utk kalian berdua. Mohon maaf blm bisa datang yaa… 🥰🥰

  14. Alhamdulillah atiiiii,
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yah, langgeng sampai maut memisahkan, semoga acaranya juga lancar yah, tetap ingat protokol kesehatan 😁🥳🥳🥳

  15. Alhamdulillah , akhirnya kalian di persatukan dalam ikatan pernikahan yang suci.
    Selamat Menempuh hidup baru buat Rama & Istri , semoga di karuniahi keberkahan dalam berumah tangga, saling setia dan cepat dapat keturunan yang sholeh/sholehah , selalu SAMAWA dan Simaro ( Siang Malam Romantis )

  16. Alhamdulillaaah
    Finally, Halal in soonest

    Im so happy for you, both

    Your wedding day will come and go, but may your love forever grow.

    Wishing you a lifetime of love and happiness.

    Happy wedding Rama & neng Santi

    ❤️❤️❤️

  17. Teteeehhh…
    Barakallah…
    Mugia sakinnah mawaddah warrahmah..
    Hapunteun teu tiasa dongkap 🙏

  18. Congrats santi and rama, best wishes on this wonderful journey as you build your new lives together , may the years ahead be filled with lasting joy and love 😇❤

  19. Alhamdulillah, barakallah Santi dan calon suami. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah juga dikaruniai keturunan2 yang sholeh dan sholehah

  20. Alhamdulillah…
    Selamat ya mas Kenseiii…
    Semoga samawa, dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha.. langgeng ampe kake nene yaaa…

    Lancar sampe hari H dan seterusnya yakkk…

  21. First of all gua mau blg makin subur aja lo bang wkwk, makin tembem aja itu pipi.

    Doa gue utk lu mudah-mudahan selalu dikuatkan langkah kakinya bersama istri dan anak lu kelak agar bisa jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Selamat praktikum mata kuliah “Berkeluarga” dengan SKS UNLIMITED bang!

    Be tough, wise and always remember Allah SWT! Tetep jd panutan gue ya lu bang wkwk

  22. Barakallah untuk ka santi dan rama semoga menjadi keluarga Sakinah mawadah waromah. Dikaruniakan anak2 sholeh sholehah.. Lancar dan berkah acaranya..

  23. Hei neng Santi ! 😁
    Selamat yaaa semoga acara pernikahannya lancar sampai hari H, kalo ada tmn2 ke kondangan aku ikut deh. Semoga jd keluarga yg bahagia ya salam buat Rama 🙏🏻

  24. Happy Wedding Neng Santi & Rama ♡
    Semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmaaaah, diberikan keturunan yg soleh solehah yaa.
    With Love,
    Ria, Ka Pujo, & Mika.

  25. Cantik pisan,,semoga menjadi keluarga Sakinah,,Mawaddah,,Warahmah,,dilancarkan semuanya,,🤗

  26. Selamat buat adikku,,,akhirnya segera di sah kan ya🥰🥰 lancar sampai hari H,,, dimudahkan segala urusannya, sehat selalu,,,

  27. Selamat atas pernikahannya kensei!!
    Semoga nanti menjadi keluarga yang sakinah dan langgeng terus sampe kakek nenek!

  28. Barrakallah cantik,,,semoga samawa sampai kelak maut yg menjemput.

    Mudah”an lancar sampai hari H ya sayang.salam unk keluarga d Ciamis😉

  29. Selamat Ramos dan kak Santi 🎉
    Semoga bahagia dan langgen selalu ya 🤗

  30. Selamat teh Ati, mudah2an lancar sampai hari H dan rumah tangganya sakinah mawaddah warrahmah.. happily ever after teh Ati dan a Rama🥰🥰

  31. Selamat ya kakkkk santi, semoga jd keluarga sakinah mawaddah ma rahmah, cepet dapet anakk yg ucu ucu inshaAllah, Aamiin 🙏🥰

  32. Rama dan Kak Santi!! 😍

    Doa terbaik untuk kalian.
    Semoga lancar semua dan selamat menempuh hidup baru!

  33. Selamat buat Ramanda dan Nursanti, semoga acaranya lancar. Selamat menempuh hidup baru…. 🙏🙏🙏

  34. alhamdulillah selamat yo ram
    mugo acaranyo berjalan lancar
    bahagia sampe kakek nenek jadi keluargo yg sakina mawaddah wa rohmah 🤲🏻
    sekali lagi selamat yoo ramanda dan kak santi 🎉🎉

  35. Selamat Mas Kensei telah menempuh hidup baru,semoga Lancar yaaa nikahannya dan langgeng kedepannya selalu diberkati oleh Tuhan .GBU

  36. Alhamdulillah finally your weddings day has coming. I’m verry happy to hear the news. And I hope you can be sakinah, mawadah, and warahmah family. The best pray for you.

  37. Baarakaallah ram dan kak santi. Mudah-mudahan dilancarkan acaranya, dan menjadi pasangan yg terus saling mengingatkan dalam kebaikan dg cara yg baik. Selamat menjalani ibadah terlama seumur hidup, kalian (:

  38. Kulepas dg ikhlas santi ponakanku untukmu Rama…
    Jaga dia…. Jadi imam yg baik.
    Santi jadi istri sholehah…
    Samawa Dunia akhirat Aamiiin…

  39. Ramoooosss barakallah semoga lancar semua sampai acara selesai yaa sehat-sehat selalu moosss!!!

  40. Ramoooossss dan Kak Santiii, Selamat Meniqa yaaa, semoga sakinnah mawaddah warohmah dan bahagia selalu. Barakallah untuk kalian berduaaaa🤲🏻

  41. Congratss Sei, selamat menempuh hidup baru. Semoga selalu diberkahi dan diperbanyak rejeki 🙏

  42. Alhamdulillah semoga menjadi kluarga yang sakinah mawadah amin ya allah swt

  43. Selamat yah Rama & Santi , semoga semua lancar sampai hari H , saling menghargai , saling menghormati , saling menerima dengan segala kekurangan dan kelebihan

  44. Weeeeeh mantap tau lika liku lu dr SMA wkwk kuliah kostan lo dan tompel jd tempat bolos😋😅 alhamdulillah dateng juga harinya ya. semoga sakinnah mawaddah warahmmah ram pernikahnya amiiin lancar lancatlr urusan kedepannya ya!! Sehat sehat dimasa pandemi gini

  45. HAPPY WEDING ma Friend Semoga Sakinah Mawadah Warahmah , dilimpahkan rizki yang maha besar, dan semoga amalan ibadahnya semakin bertambah Amiin Allahumma amiin.

    Wallahulmuawafiq illa akwamit tariq Salam sejahtera Assalamualaikum.

  46. alhamdulillah yaallah tteh , Selamat yaa buat teh Santi & a Rama semoga menjadi keluarga yang samawa🥳 cepet di beri momongan, diberi keturunan yang baik soleh/ solehah
    Pokonya do’a terbaik buat kalian🥰🙏🏻

  47. Barakllah Ramanda, sakinah mawadah warohmah ya

  48. MasyaAllah, selamat santi dan suami. Semoga dilancarkan acara akad dan resepsinya. Jadi keluarga samawa,, salam kangen dr palembang yaaa 😘🥰

  49. Selamat ya, Barakallah untuk kalian.. Semoga dilancarkan selalu persiapannya, jadi keluarga sakinah dan diberikan keturunan sholeh sholehah aamiin

  50. Selamaat Ramanda dan ka Santi. Smg menjadi keluarga sakinnah ma waddah wa rohmah. Berkah terus aamiin..

  51. Selamat mas kensei, wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day. Semoga lancar segala acaranya, aamiin

  52. Congrats ya Sei.
    Semoga menjadi keluarga yang bahagia 🙂

  53. weee congrats kensei!!

    Wishing you a lifetime of love and happiness and may your joining together bring you more joy than you can imagine!!

    Semoga akad nikahnya lancar ya….

  54. Well … saya yakin sudah banyak sekali doa dan ucapan bukan hanya dari teman – teman maupun keluarga yang tentunya pasti mendoakan yang terbaik untuk kalian berdua. Walaupun kita tidak kenal begitu dekat bahkan bertemu saja tidak pernah, selain doa yang terbaik, hanya bisa memberi satu pesan,

    “Pernikahan bukanlah akhir dari perjuangan kalian, namun awal baru dari sebuah perjuangan baru, semoga kalian berdua dapat dan harus melaluinya dengan saling melengkapi, menghargai, dan mengingatkan satu sama lain”.

    Finally happy wedding to you two 🙂

  55. Ramandaaaa nak gantengggg.. married akhirnya..
    Selamat menempuh kehidupan yang baru, sehat2 dan selalu diberi keberkahan dalam rumah tangga..

    Semoga menjadi rumah tangga SaMaWa. God Bless

  56. Babang kensei selamat yaa
    Lancar tetus ampe hari H and
    langgeng terus 😁👍

  57. Semoga Lancar sampai Hari H dan menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warrahmah dan segera disegerakan keturunannya

  58. Lucu undangannyaa, semoga dilancarkan santii

  59. Selamat yaa untuk kalian berdua. Semoga segala persiapannya menuju hari H dilancarkan dan dimudahkan. Jadi keluarga yang samara hingga surga dan diberikan keturunan yanh sholeh dan sholehah. Aamiiin

  60. Selamat mba Santi dan suami. Semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan.
    Maaf belum bisa hadir. Jauh bet sih wkwk aku nggabisa kesana, doanya aja yg nyampe sana ya…
    Barakallah mbaa 😘😘😘😘

  61. Semoga lancar sampai hari H.

    Punten teu tiasa nungkulan akad nikahnya

  62. Barakallah teh santi dan suami, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah😍 AAMIIN
    Seneng bgt dapet kabar bahagia teteh, maafin belum bisa dateng dihari spesial teteh
    Bahagia selalu ya teh, langgeng selamanya teh, selamat teteh🤗semoga lancar sampe hari H teh, tambah cantik aja nih udah lama bgt ga ketemu🤗🤗🤗🤗

  63. Selamat menempuh hidup baru..selamat menjalani ibadah terlama sebagai sepasang suami istri…semoga selalu bahagia..

  64. Pernikahan adalah moment indah yang selalu didambakan setiap insan. Ketika dua orang anak adam antara laki-laki dan perempuan berkomitmen untuk melakukan pernikahan, maka akan tumbuhlan perasaan cinta dan kasih sayang antara keduanya. Serta mereka akan merasakan ketenangan jiwa karena mereka memiliki tempat berbagi antara satu dengan yang lainnya.

    Selamat ya Santi…
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA dan kelak mendapatkan anak-anak soleh dan soleha 😘😍

  65. Subhanallah…
    Maha Suci Allah yang telah mempersatukan insan Adam & Hawa nya, untuk menjadi insan yang lebih baik.

    Congrats ya Santi & Rama, semoga kelak menjadi keluarga yang sakinah dan menjadi ayah-ibu bagi anak-anak nya yang sholeh dan sholehha.. sampai kakek-nenek 😍😁

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rama & Santi

Made with ♥ by