You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rahma & Anjar

 

The Wedding Of

Rahma & Anjar

December 20, 2020

“Dan Diantara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir.“

( QS. Ar- Rum 21 )

Siti Rahmawati, S.Pd

Putri Pertama dari
Bpk. Salimudin
& Ibu Marwati

Anjar Putra Gumelar, S.Pd

Putra Pertama dari
Bpk. H. Dayat Hidayat (Alm)
& Ibu. Hj. Mia Sumiati

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 20 Desember 2020

08.00 s/d 10.00 WIB

Pabrik PTPN VIII Parakansalak
Kab. Sukabumi

Resepsi

Minggu, 20 Desember 2020

11.00 s/d 15.00 WIB

Pabrik PTPN VIII Parakansalak
Kab. Sukabumi

Protokol Kesehatan

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

121 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru teh rahma sayang, semoga jadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah aminn, bahagia selalu teteh😍😘🤗🤗

  2. Akhirnya anjar semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah

  3. Akhirnya anjar semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah

  4. Mamang anjay .. selamatnya poko pidoa nu terbaik kanggo aanjar lancar tika hari H sareng saterus na

    Jadi imam nu saee pisannya 😌😎🤵👰💕🎂

  5. Wilujeung ahhhh kang, sing menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.

  6. Karunghal deui wae euyy… 🤭🤭

  7. Congratulations 😊
    Finally ,,wikwik dijalan tuhan 😁✌️

    God(Allah) blessing u 4ever.
    Amiin

  8. A Anjar dan teteh selamat menempuh hidup baru ya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Bahagia lahir batin dunia dan akhiratnya. Aamiin❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  9. Ya allah sweet banget ❤️ semoga lancar sampe hari H ya bu sama pak anjar ❤️

  10. Alhamdulillah selamatt
    menempuhh hidup baru bersama pasangan sehidup sesurga anjar..aamiin
    lancar sampai hari H nya..
    Bahagia selalu pernikahannya..
    Semoga kelak dikaruniai anak2 sholeh/sholehah😇

  11. Selamat yaa coach lancar sampe hari H
    Aku rindu 🙂

  12. alhamdulillah, congrats pak anjar. lancar selalu dalam segala hal, semoga berkah pak🙏🏻❤️

  13. Lancar sampe hari H a🙏🙏🙏🙏

  14. Alhamdulillah Bapak Anjar. Semoga lancar segalanya sampai tua 🙏

  15. Selamat ya pak, lancar terus sampe hari H

  16. Barakallah fii umrik pak anjar, lancar sampe Hari H 🙏🏻

  17. Alhamdulillah….barokalloh pak anjar….smoga lancar sampai hari ha dan lancar berkah hari2 setelah ny jg…..smoga sll ada dlm ridho Nya….afwan ana g bisa dteng….msih d ciamis🙏

  18. Maaciw undangannya bapak ibu insyallah anostwo dateng lancar sampe hari H ya🤗

  19. Aaaaaa selmaatt Aa semoga lancar sampai hari H 😇😇maafkan tidak bisa datang masih di Jogja a 🥺🥺🙏🏻🙏🏻

  20. Bismillah, Pak Anjar..
    Alhamdulillah pak, aku ikut seneng 🤗 selamat yaa pak untuk tanggal 20 nanti di hari bahagianya. Semoga menjadi keluarga yg samawa♡ aamiin allahumma aamiin. Salamin buat calon istri dari aku ya pak, ehe.. maaf kayaknya belum bisa dateng 😊

  21. Alhamdullilah mas anjar,,,Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr 😊

  22. Aahirnya 🤗selamat kepada anjar dan istri semoga menjadi keluarga yg sakinh mawadah warahmah aamin semoga di lancarkan segala urusannya aamiin ya rabbal alamin

  23. Selamat menempuh hidup baru untuk anjar dan istri semoga menjaddikrluargaayg sakinah mawadah warahmah aaamiin🙌

  24. Lancar sampai hari H bapak guru tercinta pak Anjar dan ibu guru tercinta ibu rahma🙏 gaskann bikin anak 5 biar bisa bikin tim futsal 🔥

  25. Lancar samapai hari H cees 😘😘😘

  26. Selamat ya bu ama & pak anjar.. Semoga diberikan kelancaran sampe hari H nnti Aamin yra

  27. Selamat, semoga lancar lur👍

  28. Semoga samawa bapak , insyaallah apapun yang bapa & ibu niatkan , insyaallah berbuah indah 💜

  29. Selamat untuk kalian berdua, semoga menjadi Ibadah Terpanjang paling bahagia…..sehat sehat untuk kalian, lancar karir lancar rejeki, diberkahi pernikahan kalian

  30. Semoga lancar sampai hari H pak guru 🥰🥰

  31. Kamu lupa apa yang kamu lakukan selama ini pergusooo..

    Hahahaaha

    Selamat bro aing.. semoga menjadi keluarga yang samawa.. lancar sampai hari H

    Selamat 😛👉👌
    Salam Hangat dari aku yang selalu asa dihati kamu, anjaaaaarrrr…hahahaa

    TTD
    Raka Caesaria Putra P., S.Pd.

  32. Mugi sing dilancarkeun dugi hari H A Kumis, moal dibarengkeun wae jeung ai ramdan akadna? hahaha

  33. Lancar pak sampe hariha😇😇

  34. A selamat yah , ikut seneng dengernya akan lebih senang bisa melihat disana .. doa terbaik semoga selalu di panjatkan kehadirat Allah SWT , Sakinah Mawadah warahmah brow hehe wiradanu aing salawasna !! 🤗

  35. Alhamdulillah akhirnya ketua geng menikah juga. Sing langgeng sampe jannah

  36. Ah gimana ya, seneng ga seneng sih soalnya dulu kamu lari dari tanggung jawab
    Domba aku kamu abur gitu aja sekarang aku ga punya domba lagi
    Selamat yaa

  37. Semoga diberikan kelancaran untuk kedua mempelai

  38. Barakallahulakuma wabaroka alaikuma bi khair. Mugi janten keluargi anu sakinah mawaddah warahmah. Aya terus dina kaberkahan Allah. Aamiin.

  39. Alhamdulillah

    Lancar sagala galana A Anjar, selamatnyaaaaaaa
    SAMAWA sedulurkuuuuu

  40. Selamat teh…mugi2 diparingi lancar sedoyo geh..samawa until Jannah amin😚🤗🤲

  41. Alhamdulillah, barakallah teteh sayang semoga di lancarkan sampe hari H ya teh. Semoga menjadi Keluarga Sakinnah Mawadah Warahmah Amin❤

  42. aduhhh aing terharuuu. sing sehat2 nyak sampe hari H. syelamaattt menikahhh

  43. Brooo happy wedding… lancar jaya bahagia selalu berkah dunia akhiratt bepp… gas keunn jarr

  44. Barakallah anjar…..
    Lancar yah sampe hari H.. Sehat selalu buat anjar, calon istri dan keluarga. Aamiin

  45. Wadidaw, sing lancar sampai hari H amin🙏

  46. Seneng banget dapat undangan teteh samara ya teh sayang, semoga sakinah mawadah warahmah pokoknya…

  47. Alhamdulillah selamat ya ama semoga lancar sampai hari H 😍😍

  48. Barakallah ibuuu sayangg💖 Bismillah lancar sampe hari H yaa😍 aamiin🤲 ikut Senengggggg Masya Allah 🤗

  49. Happy Wessing teteh rahmaa, sakinah mawadah warahmah tehh yaa 😍😍😍😍

  50. Alhamdulillah kang, smoga menjadi keluarga yg samawa..amiin

  51. Masyaallah Tabarakallah lancar sampai hari-H pak,bu semoga sakinah mawadah warahmah Aamiin 🤗🤗

  52. Amaaaa…selamat ya semoga lancar sampai hari H nya, semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warahmah. Pokok nya ikut seneng 🤗🤗🤗🤗🤗

  53. Alhamdulillah dapat kabar gembira lagi. Semoga dilancarkan sampai hari H ya Njar.

  54. Selamat mas anjar, dan teteh,,,
    Semoga diberi kelancaran dan kemudahan sampai hari H dan setelah nya, bahagia jadi pasangan dunia akhirat, aminn
    Salam ngapak dari dulur kebumen 😁😇

  55. Semoga di lancarkan sampai hari bahagia sahabatku…samawa ….salam hangat dari bantul

  56. Alhamdulillaah… selamat yah. semoga lancar sampai hari H.

  57. Alhamdulillah🤲
    Selamat dan lancar sampai hari H panutan🙏

  58. selamat pa ..barokallahu fi’umrik…samawah langgeng sampai hayat…

  59. barokallah..samawah pa bu guru.. insyallah hadir pa

  60. Allhamdulilah selamat nya Anjar sareng Rahma semoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah .. amin ya rabbal alamin 🤲

  61. Alhamdulillah… Sing dilancarkeun dugi ka hari pelaksanaan na, dijantenkn keluarga nu SaMaWa… Aamiin Yra 🤲🏻

  62. Lancar dalam segala nya ya ibu❤ smoga mnjadi kluarga yg skinah mawadah warohmah aamiin ya alloh🤲❤

  63. Alhamdulillah setelah penantian panjang yaa Bu hehe🥰🥰
    Lancar sampe hari H ya Bu ❤️

  64. Uwuuuuu banget aw😍

  65. MasyaAllah barakallah ibukuuuu kesayangan akuuu🥰 Lancar sampai hari H ibuu😘 Aamiin🤲

  66. Barakallah buuuuuu🥰 lancar sampai hari H, aamiin❤️

  67. Barrakallah ibu lancar sampai hari H ibu sayangggggggggggggggggggggggg😍🤗🖤

  68. Lancar ya teh

  69. Teteh😍 barokAllah ya..semoga jodoh until Jannah

  70. Alhamdulillah ibuuu barakallah ibuuu barakallah ibuuu❤️

  71. Semoga samawa coach dan Bu Rahma🤗

  72. Alhamdulillah ama, lancar sampe hari H ya gelis ❤ semoga di sehatkan 🙏

  73. Lancar sampe hari H teh.. Barakallah yaaa..

  74. Barakallah teh rahma. Dilancarkan sampe hari H. 😇 akhirnya pecah telor hihiw

  75. Lancar lancar sampai hari H, ama😘

  76. Alhamdulillah, akhirnya yang di tunggu²😁🤗Barakallah ibuu sayangggg❤❤Selamat menempuh kehidupan yang penuh pahala😇❤

  77. Bu Rahma dan Pa Anjar.. indah ya rahasia Allah untuk mempertemukan kalian berdua, congratulations for finding your soulmate, may you two life happily ever after 🙂
    Selamat menikmati keberkahan dalam pernikahan, selamat mengejar mimpi indah berdua dan selamat beribadah dengan penuh cinta 🙂

  78. Satu kata lihat kabar gembira dari teteh adalah “seneng”. Jangan lupa untuk tetap main ke Semarang ya teh kalau sudah senggang 🤗🤗🤗🤗

  79. Teteeeh selamat menikaaahhh. Lancar sampe hari H 😍😍

  80. Amaaa, alhmdulilah ..mudah2an lancar sampe hari H ya, ga ada halangan apapun …

  81. Alhamdulillah , selamat ama mudahmudahan lancar 😇

  82. Lancar ya amaa semoga samawa Aamiin.. maaf ga bisa datang lagi di surabaya hehe ikut seneng akhirnya ya 😘😘😘

  83. Ammaaa masyaAllah ikut seneng.. barakallah lancar lncar ya sampe hari H.. amiiinnnn😇❤

  84. MasyaaAllah tabarokallah, semoga lancar sampai hari H ya ama, menjadi keluarga Sakinnah Mawaddah wa Rohmah😇🥰🥰

  85. Kiyuuut bangeet… Barakallah amma, semoga lancar segala sesuatunyaaa… Aaamiin ya Allah ❣️

  86. Alhamdulillah selamat yaa amma .. semoga lancar smp hari H ..
    Sakinah mawadah warahmah 🥰🥰

  87. Happy Menikah dan Happy halal dalam perbucinan !!

  88. Barakallahu laka wa barokaalaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin ya ama ❤️ bahagia selalu

  89. Selamat amma lancar yah 😘

  90. Amaaaaa!!!!
    Selamat ya, semoga lancar sampai hari H!!!
    Long time no see ya haha.

    Semoga samawa ya ma!!!

  91. Barakallah ama, semoga lancar sampe hari H yaa ❤

  92. Tetehkuuuuu cantik huhu monangisss sweet banget. Barakallah teh Lancar yaa teteh semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan kesehatan. Luph teteh❤️

  93. Barakallah teh ama, lancar semuanya, bahagia selalu teteh geulis 🥰❤😘

  94. Barakallah ya teh, semoga samawa sampe selamanya…🙌

  95. Aduh, bagus undangannya.
    Semogalancar acaranya, menjadi keluarga yang bahagia sampai akhir hayat ~

  96. Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrohmah, dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholehah💕
    Amiinn 🤲🏽

  97. Alhamdulillah semoga lancar sampai acaranya dan kami doakan menjadi keluarga samawa dan selalu bahagia Selamanya..amiin ya allah

  98. Semoga lancar hajar nya teh

  99. Selamat teteh rahma …lancar sampe hari h yaaa

  100. بارك الله لكما و برك عليكما و جمع بينكما في خير
    Tetehhh rahmaa.. Alhamdulillah.. semoga Allah mudahkan hingga ke akad.. sayang tetehhh❤

  101. Anak pertamaku cewek teh..
    Anak kedua targetnya cowok, gaskeun teteh anaknya cewek biar kita bisa besanan 😆☺
    Btw Selamat ya teehhh… Lancar slalu sampai hari H dan langgeng Sakinah mawadah WA rahmah. . Aamiinnn 🤲🤲🤲

  102. Alhamdulillah, barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr, aamiin
    Selamat tetehkuuuuu 🥰🥰🥰

  103. Alhamdulillah adikkuu 🥰🥰🥰
    semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah berkah di dunia dan di akhirat 💕💕💕

  104. Teteh rahma sayang koooo, selamat yaa!! Lancar sampe hari H teteh sayang ❤️😘😘

  105. Hari patah hati jurusan sejarah. Barakallah teteh wkwkwk

  106. Mba Rahmaaaaaa. Congrats ya. Barokalloh. Lancar² sampe hari H. Finally, menemukan tambatan hatinya yg bisa ngajak ke jenjang yg lebih serius. Jadi istri solekhah ya Mba Teteh. Langgeng ’till jannah

  107. teteeeeeh barakallah teteh
    Barakallahu lakka wa baraakaa alaikuma fii khair
    seneng deh,
    tisu mana tisyuuuuu, terharu pingin nangis,
    semoga sakinah mawadah warahmah

  108. Alhamdulillah… semoga jadi keluarga bahagia sampai akhir hayat. dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholehah. Aamin. Selamat teteh

  109. Selamat menempuh petualangan baru teteh Rahma 😍 di dalam perjalanan nya semoga selalu terberkati kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran rejeki. Semoga langgeng dan bahagia ya teh 💕

  110. Selamat teteh semoga lancar sampai hari H… Amiin

  111. Selamat untuk kalian berdua, semoga menjadi Ibadah Terpanjang paling bahagia…..sehat sehat untuk kalian, lancar karir lancar rejeki, diberkahi pernikahan kalian

  112. Masyaallah selamat teteh semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  113. Semoga diberikan kelancaran acaranya teh.. Barokallah 😇

  114. Ninit 25 th, guru, siapa tahu teteh punya temen jomblo

  115. Ninit 25 th, guru, siapa tahu teteh punya temen jomblo wkwkw

  116. Semoga lancar ya tehhhhh amaa

  117. Teteh 🥰 selamat yaa lancar sampai hari H
    Mo nangis juga 🥰

  118. Teteh, selamat semoga lancar sampe hari H 🖤🖤🖤
    I wish you nothing but happiness, semoga berkah yaa 🖤🖤🖤

  119. Sweet mo nangiss neng hiks hikss lancaar neng smpe hari H nya yaa

  120. Tetehku sayang, teteh nu bageur pisan.. selamat ya teh, Alhamdulillah wasyukurillah. Semoga Allah senantiasa menjaga rumah tangga kalian dalam segala keadaan sehingga kalian berdua tetap erat dan rekat saling memeluk dan mencintai hingga maut memisahkan. Doa terbaik dari kami…❤️❤️❤️

  121. Sweeetttt bgt ya allah,mau nangiss 🥰🥰🤗

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Rahma & Anjar

Made with ♥ by