You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Rafiq & Selvy

 

WE ARE GETTING MARRIED

Rafiq & Selvy

November 28, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Groom :

Kemas Muhammad Rafiq, A.Md.

Putra Terakhir dari
Bapak Kemas Mustopa (Alm)
& Ibu Nyimas Indriyani

The Bride : 

Ayu Sylvia Hidayah, S.Sos.

Putri Pertama dari
Bapak Kasun (Alm)
& Ibu Nasiroh

Akad Nikah & Resepsi

Sabtu, 28 November 2020

Akad : 10:00 s/d 11:00 WIB
Resepsi : 11:00 s/d 20:00 WIB

Kp. Kalumpang RT 01 RW 02
Ds. Rancateureup Kec. Labuan
Kab. Pandeglang – Banten 42264

Ngunduh Mantu

Minggu, 27 Desember 2020

08:00 s/d 12:00 WIB

Jl. Macan Lindungan Komplek
Grand Mutiara Residence Blok F49
Kel. Bukit Baru, Kec. Ilir Barat 1
Palembang – Sumatera Selatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk Bapak/Ibu/Saudara/i yang tidak dapat menghadiri pernikahan kami secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami.
Secara virtual melalui tautan berikut :

Sabtu, 28 November 2020
Pukul 10:00 s/d 11:00 WIB

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

 

Rafiq & Selvy

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

54 Comments

  1. Kita pasti hadir!! Wkwk

  2. Semoga lancar dan menjadi keluarga samawa, bahagia selalu ya rafiq & pasangan. Maaf belum bisa hadir karna kondisi.

  3. so sweet banget siih, barakallah.. semoga lancar sampe hari H. jodoh until jannah.. aamiin

  4. Selamat yah adiku sayang smoga lncar smpai hari H doa terbaik bwt adik cntikku 😍😍😍

  5. Massyaallah… lancar sampe hari H yaa sayang semoga samawa selalu aminnnn🥰😘

  6. Selamat untuk bang Rafiq dan mba Selvy, semoga dilancarkan segala niat baiknya, dan menjadi keluarga yg sakinah, mawadah wa rahmah.

    Aamiin

  7. Happy wedding Rafiq Dan istri. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah warrahmah Serta memiliki keturunan yang sholeh/sholehah. Amin ya rabb

  8. Baarakallaahu laka wa baaraka’alayka wa jama’a baynakumaa fii khayr. Semoga lancar dan berkah segalanya, sakinah ma waddah wa rahmah till Jannah dan kelak Allah karuniakan keturunan yang salih dan salihah ya. Aamiin. 🤗

  9. Barakallahulakumaa teteh🌹

    Semoga lancar sampai hari H, langgeng dunia akhirat dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah Aamiin allahumma aamiin❤

  10. Barakallah cantik semoga lancar ya acara menuju halalnya, aamiin

  11. Barakallah ya Ayu semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga sakinah till jannah dan dikaruniai putera/i yg sholeh/ah. Aamiin 😇

  12. Barakallah Ayu semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah till jannah. Aamiin 😇

  13. Lancar sampe hari H yu 🤗

  14. Barakallah cantiks 😘
    Lancar sampai hari H
    Smg jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah dan segera dikaruniai keturunan yg saleh/salehah aamiin 😇

  15. Barakallah say,, insyaAllah nnti kesana ya.. 😇
    Lancar ya acaranyaa.. Aamiin

  16. Akhirnya Bu Ayu Selamat hari berbahagia, semoga pernikahannya diberikan kelancaran, Sakinah Mawadah Warahmah, segera diberikan keturunan yang soleh dan solehah. Amiin

  17. Selamet ayu,,smoga Acra nya lancar amin ….

  18. Semoga lancar smpe hri H yaa teh,,,smga smua nya di kasih kesehtan N acara nya lancar smpai slasi,,,pkok nya Do’a yg terbaik dri adik mu 😘😘😘

  19. Alhamdulillah akhirnya kebahagian menyambut mu beff. We are the best. Terharuu sweet banget. Semoga d lancarkan sampai hari H yahh ,dan sehat selalu buat ka Rafiq and ayuu Miss you bef🥰🥰❤️

  20. بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

    أَنَّ اَلنَّبِيَّ صلى الله عليه وسلم كَانَ إِذَا رَفَّأَ إِنْسَانًا إِذَا تَزَوَّجَ قَالَ بَارَكَ اَللَّهُ لَكَ , وَبَارَكَ عَلَيْكَ , وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْر
    “Semoga Allah memberkahimu dan menetapkan berkah atasmu, serta mengumpulkan engkau berdua dalam kebaikan”. Aamiin

    Smoga dimudahkan segala”nya sampai hari akad, dan selaku diberikan kebaikan untuk rumah tangga dan keluarga kelak sampai Jannahnya Allah SWT Aamiin….

  21. Lancaar sampai hari H, semoga disakinah mawaddah warahmahkan dalam rumah tangganyaaaa, langgeng sampai surgaa yaaa yuu❤

  22. Lancar smpe hari H..
    Sehat dan bahagia selalu..
    Semogaa sllu dlm lindungan-NYA..

    Aammiinn yaa rabb..

  23. Lancar smpe hari H Ayu & Rafiq..
    Sehat dan bahagia selalu..
    Semoga sllu dlm lindungan Allah SWT.. 😍😍

  24. Alhamdulillah , akhirnya selamat sayang ..

  25. Alhmdlh,slamat y beb akhrnya.Pasangan yg sweet,lancar2 smwanya.Bhagia slalu smpai janah,d karuniai anak2 yg soleh dan solehah.

  26. lncr y beb,smpai hari H,pasangan yg sweet. Bahagia slalu untk kalian.Smga d anugrahi anak yg soleh dan solehah.

  27. Congratulation kak rafiq n istri , akhirnya kk q menikah , turut bahagia atas hari bahagia nya , langgeng sampe kakek nenek,

    Sekli lagi congratulation , temen sharing jaman rusuh

  28. Semoga lancar sampai hari H.
    Samawa tth cantik, bahagia slalu 😘

  29. Semoga lancar sampai hari H,doa’ samawa nyah nanti aja deh di lokasi jika sudah terucap ijab qabul nyah..

  30. Alhamdulillah…. Selamat untuk Rafiq dan calon istri. Semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran hingga hari H

  31. Sehat terus smpai hari H. Bahagia selaluu

  32. Widihh akhirnya menikah ugaaa. Selamat ya kak rafiq dan calon istriii. Semoga diberi kelancaran segala urusan dan sakinah mawaddah warahmah dlm menjalani kehidupan berumah tangga

  33. Selamat ya Rafiq dan Ayu… Smoga lancar2 smua acaranya…smoga mjd keluarga sakinah mawadah warahmah dan sll mdpt yg terbaik dari ALLOH SWT.Aamiin

  34. Alhamdulillah Selamat ya buat teh ayu Silvia aku ikut bahagia akhirnya tth nemuin pasangan hidup yang sudah lama di nantikan.
    Lancar sampai hari H semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amin🤲

  35. Heiii temennn ngobrolin negaraa.. akhirnya.. congratz ya fiq.. semoga lancar sampai hari H,,diberi kesehatan..
    Langgeng dan sll harmonis sm ayu.
    Cepet pny momongan. Aamiin
    aamiinn..

  36. Hai calon anten.. lagi deg degan ga nih ? Hehe
    Alhamdulillah sebentar lagi halal te ay. Aku bangga dan bahagia dapat kabar ini. Perlahan tapi pasti kamu tunjukan bahwa kamu semakin berproses dgn hebat. Hingga akhirnya menemukan cinta sejati, insyaAllah sampai jannahnya nanti aamiin..
    Lancar ya te ay, peluk cium jauh dari bumil yg hpl nya sama dgn hari H mu 💕💕

    Semangat selalu, pernikahan akan membawamu semakin dewasa lebih dan indah dengan segala liku perjalanannya.
    Wish you all the best. ❤

  37. Hello ceuuuu….
    akhirnya waktu telat tiba dan menemukan cinta sejati, i wish you always happy until the end of your life ceu, love you ❤️❤️❤️

  38. Dear Ka Ayu Happy wedding.
    Congrats for your wedding kak. You were always in my thought n prayer. Hope you will be happy forever. always in Blessings & always in the grace of Allah.Swt your household life and your husband too. lots of luck, success in life and your working life, stay healthy, and happiness for you both forever 🤲🏻🙏🏻💍💐😘♥️ Luv u Kak 🤗

  39. Barakallah teh ay.. Semoga dikasih sehat, banyak rizki biar bisa dateng. Bahagia selalu ya teehh… 😇🤗

  40. Semoga lancar sampai hari h yaaa sayang.. sahabat kecil, jamannya msih pda ingusan, hehee sepedahan bareng, makan bareng, tidur bareng dan skg akan di halalkan oleh tamabatan hatinya. Seneng dan trharu.. bahagiaaa sllu yaa sayang smga bsa jdi istri yang solihah untuk suaminya, sakinah mawadah dan warohmah.. Aamiin

  41. Lancar sampai hari bahagia y yh, langgeng sampai maut yg memisahkan AAMIIN

  42. Wishing you many more days as happy as this one, many more occasions for celebration, and a lifetime of love and laughter.
    Happy wedding you two 😘

  43. Oemjeeeeh terharuuuu, selamat teteh kuu akhirnya akan berganti status ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah dan segera di karuniai baby gemesin biar jadi temen zeina 🤭🥰
    Do’a terbaik untuk teteh dan suami, di lancarkan segala-gala nya ❤️❤️ Amiiiiiinnnn

  44. Bahagia banget sih teh, turut bahagia selalu. Semoga jodoh dunia akhirat, dan syurga bagi anak-anakmu. Dilancarkan hingga hari bahagia menjadi permaisuri dan raja amiiin

  45. Barakalloh ya ay, semoga di lancarkan, bahagia selalu dan doa yang terbaik buat kamu dan suami aaaamiiiiin

  46. Semoga menjadi keluarga yg samawar ya Buu.. Bisa menjadi istri yg solihah, bisa menjadi madrasah Terbaik buat anaknya kelak. Doa terbaik untukmu dan calon suamimu😊 dilancarkan sampai hari H nanti 💕 see you soon 💖

  47. Masyaallah bidadari🤩 semoga lancar sampai hari H sayangku, semoga kamu selalu bahagia, kangen banget.. sampai jumpa sayang kuuu

  48. Semoga dilancarkan sampe hari H teh, sahabat nasi bungkus berdua akhirnya otw sold out 😘😘, smoga bumil sehat ya biar bisa hadir 😇

  49. Selamat yo.
    Kagek datang insyaallah

  50. Akhirnya ya, yg selama ini ditunggu2 seminggu lagi loh
    Lancar sampe hari H ya
    Gue terharu haha lopyubeb

  51. Barakallah.. lancar sampai hari H sayangku ❤

  52. Lancaaar sampe hari H duluuur aing nu pang bageurna, selamat ena2🥰🤣

  53. Sumpah ini wedding yg luar biasa Menurut aku, baru liatnya aj udh merinding
    Semoga dan semoga di lancarkan sampe hari H
    Menjadi keluarga Samawa til jannah🤲🤲😇

    Love u untuk kalian pasangan inspirasiku❤️❤️
    Bahagia dunia akhirat😇

  54. Semoga dilancarkan smp hari H dan diberikan kesehatan untuk semuanya.. semoga bahagia, langgeng terus sampai maut memisahkan ya de aamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Rafiq & Selvy

Made with ♥ by