loader image

The Wedding

Announcement Of

Rafika & Indra

 

The specified audio player is trashed.

The Wedding Of

Rafika & Indra

November 28, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Rafika Khansha Septiana

Putri Kedua dari
Bapak Ahmad Muntako
& Ibu Dwi Kurniati Anggraini

Indra Dwiyanto Wibowo

Putra Kedua dari
Bapak R. Sofyan Budianto
& Ibuย Nina Umina Rachmawatiย ย (Almh.)

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Intimate Wedding

Sabtu, 28 November 2020

09.30 s/d 12.30

BALAI TETAP SETIA PP POLRI
Jl. Siaga Raya, RT.16/RW.1,
Pejaten Barat, Kec. Pasar Minggu,
Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta 12510

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

77 Comments

  1. Selamat ya pak Muntako semoga ananda Fitri dan Indra akan menjadi pasangan yang SAMAWA

  2. Selamat menempuh hidup baru ya Rafika dan Indra, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah Mawada Warohma, segera Allah SWT memberikan keturunan yang sholeh sholehah.

    Utk orang tua Rafika dan Indra selamat telah menghantarkan putra dan putrinya ke jenjang Pernikahan semoga Allah SWT selalu menjaga keluarga besar berdua. Aamiin YRA.

  3. Selamat yaaa bang indra sama mba fika…
    Samawa bang, cepet dpet momongan bang

  4. Salam
    Selamat kepada bapak Muntako sekeluarga ats pernikahan putri kedua beliau Rafika.
    Smoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah
    Aamiin3x..

  5. Selamat ya pak Muntako atas pernikahan putrinya…smg menjadi keluarga yg sakinah, mawadah wa Rohmah dan mempunyai keturunan yg Sholeh dan Sholeha…

  6. Happy wedding buat Rafika & Indra SAMAWA

  7. Selamat menempuh hidup baru buat ananda rafika & Indra… semoga menjadi keluarga SAMAWA….

    sukses mulia… ya Pak Ako…๐Ÿ˜€

  8. Selamat atas pernikahan ananda bang ako semoga SAMAWA aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  9. Selamat pak Ako dan keluarga, salam utk ananda Rafika dan Indra semoga berbahagia dan semua berjalan lancar serta di beri kemudahan dalam acara pernikahannya ..

    Dan di jadikan kelurga yg Sakinah Mawada Wa Rahma .. selalu dlm lindungan dan di jalan Allah .. di berikan keturunan yg Sholeh dan Sholeha โ€ฆ Aamiin

  10. Selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang samawa, selalu diberi kelapangan rezeki dalam keberkahan. Aamiin…

  11. Selamat untuk Rafika n Indra semoga menjadi keluarga yg Sakina Mawada dan Warohma๐Ÿ™๐Ÿ’

  12. Selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ..dan selalu dalam bimbingan Allah SWT….
    Buat bang Taqo…selamat Yach ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  13. Selamat menempuh Hidup Baru Semoga Bahagia selalu ,,,Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™

  14. Selamat Menempu Hidup Baru sampai ke Anak.Cucu

  15. Selamat menempuh kehidupan yg nyata utk Kenalanku ini, teman yg supeerr dupeerr ini… Semoga selalu langgeng sampai maut memisahkan ya fik.. Ya Ampun akhirnya ya fik.. Hari dan moment dimana yg lu tungguin dan lu impiin akan tiba.. Doaku semoga fika dan indra selalu bahagia disetiap hari, jam dan detiknya… Love youuu fiikkk.. ๐Ÿ˜˜

  16. Teruntuk Rafika & Indraโ€ฆ
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุงููŠ ุฎูŠุฑ
    Barakallahu laka wa barakaโ€™alaika wajamaโ€™a bainakuma fii khairin.

    Semoga nantinya menjadi keluarga yg Mawadah, Warrahmah dan Sakinah.

    Utk Pak Ako dan Ibu semoga sehat selalu..

    Salam Sehat

  17. Selamat kepada pengantin semoga sakinah, mawadah, warohmah.
    Selamat kepada pak Muntako yg telah berhasil mengantarkan putrinya ke kehidupan yg baru.

  18. Semoga sejahtera dan bahagia selalu, tetap setia selamanya sampai Oma opa…

  19. Teruntuk Rafika…
    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ ู„ูƒ ูˆุจุงุฑูƒ ุนู„ูŠูƒ ูˆุฌู…ุน ุจูŠู†ูƒู…ุงููŠ ุฎูŠุฑ
    Barakallahu laka wa baraka’alaika wajama’a bainakuma fii khairin

    ” mudah2an Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yg baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan”

    Selamat mantu ke dua kali ya engkong iko..๐Ÿคญ
    Semoga acaranya berjalan lancar

  20. Gimana rasanya sekarang pik? Udah tidur nyenyak apa masih nungguin 8 jam menjelang hari H?๐Ÿคช

    Selamat yaaah ipikkk, bu fikaa, semoga menjadi keluarga yang samawa bersama om indra. Dilimpahkan keberkahan, kebahagiaan, dan segera diberikan keturunan yg sholeh/sholeha! Aamiin

    Sampai ketemu di hari yg selalu lo nantikan!๐Ÿฅบโœจ

  21. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA y โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  22. Selamat masteng dan ibu guru fika, lancar acaranya dan samawa

  23. barakallahu lakum, semoga sakinah mawaddah wa rahmah, bahagia sedunia dan sesurga

  24. Semoga, insya allah selamat & sukses hingga hari pernikahan, kelak samawa ..Aamiin Allohumma Aamiin

  25. Barokallohulaka Wa Baroka ‘Alaika..tuk kedua mempelai serta selamat berbahagia tuk Keluarga dari keduabelah pihak..

    Insyaa Alloh semoga acara sukses dan lancar..

    Aamiin..

  26. Slmt berbahagia utk Bpk Muntako sekeluarga smg lancar acaranya dan utk kedua mempelai semoga menjadi kelurga SAMAWA๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  27. Selamat berbahagia buat kedua mempelai, semoga selalu diberi kelapangan rezekani dalam keberkahan

  28. May the years ahead be filled with love and joy. Wish you all the best as you embark on this wonderful union, and sakinah mawaddah and rahmah.

  29. Selamat mas indra dan Fika, semoga lancar acaranya, aminn

  30. Umi Hidayati Soewardi

  31. Assalaamu’alaykum… Met nambah mantu ya sahabat fillaahku Dwi K.A.
    Insyaa Allaah bisa jadi keluarga besar yg harmonis dan selalu dalam ridho Allaah SWT… Aaamiyn Yaa Robb

  32. Semoga samawa

  33. Alhamdulillah selamat ipikkk dan calon suami๐Ÿ˜ semoga menjadi pernikahan sakinah, mawadah, warahmah dan selalu diberikan kelancaran dalam menghadapi problematika kehidupan!! Semua yg terbaik๐Ÿ˜‡โค๏ธ

  34. Semoga semua berjalan lancar dan di beri kemudahan sampai hari H ..
    Dan di jadikan kelurga yg Sakinah Mawada Wa Rahma .. selalu dlm lindungan dan di jalan Allah .. di berikan keturunan yg Sholeh dan Sholeha … Aamiin

    Selamat untuk mempelai ๐Ÿฅฐ
    Dan selamat juga untuk kedua orang tua mempelai ๐Ÿค—

  35. Sahalallahu,,
    Semoga Allah berikan kelancaran dlm proses acaranya hingga selesai. Semua keluarga selalu djaga dlm kesehatan, kedua mempelai menjadi keluarga yang SaMaWa๐Ÿ’•๐Ÿ’
    Barakallahu lakumma wa Baraka alaikumma wa jamaโ€™a bainakumma fii khoiir

  36. Semoga Langgeng buu, semoga lancar jaya,Selamat ya bu

  37. Sahalallahu,,

    Semoga Allah berikan kelancaran dlm proses acaranya hingga selesai. Semua keluarga selalu djaga dlm kesehatan, kedua mempelai menjadi keluarga yang SaMaWa๐Ÿ’•๐Ÿ’

    Barakallahu lakumma wa Baraka alaikumma wa jama’a bainakumma fii khoiir

  38. selamat yaa bu Fika dan om indra !! semoga lancar sampai acaranya selesai dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aminn๐Ÿ’—โค๏ธ๐Ÿ˜‡

  39. Alhamdulillah seneng bgt dapet kabar iniiii, selamet ya pikkkk, semoga Allah kasih keberkahan dan kelancaran sampe hari bahagia kalian. Sehat sehat yaaa โคโค

  40. Selamat ya bu fikaaaa semoga dilancarkan selalu sampai hari h, dan juga semoga menjadi keluarga yang samawa ya bu…๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  41. selamat nikah bu fikaaa
    semoga nanti keturunannya lucu lucu ya buuu ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  42. Selamat berbahagia bu Fika , semoga dilancarkan segala urusannya dan semoga selalu menjadi keluarga bahagia dan selalu samawa, cepet dapet momongan ya..Aamin aamin YRA

  43. May your marriage be filled with all the right ingredients a heap of love, a dash of humor, a touch of romance, and a spoonful of understanding. May your joy last forever. Congratulations!

    luv bu fika and om indra always โค๏ธโœจ

    luvv Garsha + grisha + mom

  44. Barakallah..semoga dilancarkan yah pikacu..
    Ini ibadah yg paling nikmat..
    Cepet dpt momongan yah..
    Ingat menghadap kiblat klo pengen cewe..dan sebaliknya klo cowo…he..he..oh ya sy lupa kmu khan ga tau arah..yah..kiri kanan aja ga tau. Yo wess lah yg penting ada buah cinta..

  45. Selamat ya bu fikaaaaa
    Semoga semuanya lancar wish you all the best for the new life โœจโคโœจ

  46. Selamat bu fika & om indra semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah . Aminnnn๐Ÿ˜‡โค๏ธ

  47. Dear Bu Fika..

    We wish all the best for your marriage ๐Ÿ’• may Allah bless the two of you till jannah & live happily ever after… ๐ŸŽŠ

    Best wishes from us:
    Aizan + Mom – Dad ๐Ÿ’

  48. Ma syaa Allah. Tabarakallah yahh

    Semoga dilancarkan yaa sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah . Aamiin

  49. Selamat mas Indra and mba Vicha semoga SAMAWA ya sayang cium sayang dari Bude Dewi ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  50. selamat ya mas ku sayanggg plus mbakyu nan cantik satu ini. tolong di doain ini sedih amat aku kapan nyusulnya ya๐Ÿ˜Œ luv u pokoknyaaa baikbaik sampai hari h๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  51. Selamet teng semoga lancar sampe acar pernikahan

  52. Barakallah Fika & Masteng semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah bahagia selaluuuuuโค

  53. Air mengalir ke tempat rendah ,Turun berkumpul hingga kemuara,Hari pernikahan hati yg indah ,Moga indah hingga kemasa tua,

  54. Selamat ya bang semoga dilancarkan segala urusannya

  55. Selamat ya semoga dilancarkan segala urusannya aamiin

  56. Selamat massss, semoga lancar sampe hari H ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

  57. Selamat masteeeeeeng, semoga lancar semuanya ๐Ÿ™

  58. Alhamdulillah….Semoga dilancarkan segala proses sampai akad nikah Bang, Dan juga semoga menjadi keluarga Samawa… Aamiin ya rabbal Aalamin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  59. prasmanannya banyakin bangg

  60. Akhirnyaaaaa. Selamat Masteng sama Fikaaaa๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐ŸŽ‰

  61. Swlamat mas indra semoga dilancarkan dan dimudahkan oleh Allah subhanawataala. Amin allahuma amin

  62. mas inโค๏ธkak fikaaaa, OMG…๐Ÿ˜๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  63. Selamat buat mas gua ini. Lancar terus sampai hari H nyaa๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  64. Semoga langgeng rezeki di limpahkan
    Cepet dapet momongan

  65. Selamat indra ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  66. Ciyeee november ceria nih, wish u all the best!! Lancar sampe hari H bro. Ditunggu sukuran kecil2an di kalibata tengah XI ๐Ÿ™‚

  67. kembaran otak bececeranku, mas kesayangan aku. finally.
    setelah penantian panjang.
    welcome to the club!!!!
    hahahaha ga sabar punya ponakan biar nanti zayn punya temen!
    lancar sampai hari H u both,
    love u guys foreverrrrrr n ever!

  68. aaak kaliaaaan โœจ
    akhirnya mas aku menyusul jugaaa ๐Ÿงก
    selamat ya iin kuuw, selamat ya pikaaa. setelah sekian lama akhirnya disegerakan juga hari terbahagia dalam hidup kalian.

    Lancar semua sampai hari H, sehat sehat terus kalian berdua.
    Jagain pika terus ya mas ๐Ÿ˜˜

    Selamat melepas masa lajang dan menyandang status baru menjadi suami istri.
    Semoga Allah SWT selalu meridhoi pernikahan kalian sampai maut memisahkan.. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

  69. Selamat yee tenggg lancar yee ampe hari acara pernikahan

  70. Selamat Mas Indraaa, semogaa lancaarrrr ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‰

  71. aaaaaaa sweet bgt best couple kakak dan mas akuuuuuโœจ Semoga acaranya berjalan lancarrr dan bahagia selalu tentunyaaaa. Pengantinnya sehat selalu yaaah Aamiin๐Ÿ™๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ’›

  72. Smoga semuanya berjalan lancar…
    Sehat selalu yach sayang
    Aamiin

  73. Barakallahu ya …..๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  74. Yeeeeeyy… Akhirnya… Smoga lancar y Fik… โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  75. AAAAAAAA AKHIRNYAAAAA SETELAH PERJALANAN BERTAHUN-TAHUN!!!! SENANGNYAAAAAโคโคโค

  76. Ahhhh pasangan kesayangan aku selamat yaaa
    Lancar Segala galanya ya sayang โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  77. Ipiiiikkkkk selamat yahh, moga lancar segala galanyaaaโคโคโค

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Rafika & Indra

Made with โ™ฅ by