You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Putri & Yudha

 

The Wedding

Putri & Yudha

October 03, 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Putri Hardianti Lestari

Putri Kedua
dari 3 bersaudara

Bapak Haerudin
& Ibu Puji Astuti

Briptu Fajar Tri Yudhanto

Putra Ketiga
dari 3 bersaudara

Bapak Maryoto
& Ibu Iin Kaminem

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 03 Oktober 2020

10:00 s/d selesai

Perumahan Binong Permai
Blok K4A No. 11A
RT: 003/RW: 016
Curug-Tangerang Banten
( Rumah Mempelai Wanita )

Walimatul 'Urs

Sabtu, 03 Oktober 2020

13:00 s/d 16.00 WIB

Perumahan Binong Permai
Blok K4A No. 11A
RT: 003/RW: 016
Curug-Tangerang Banten
( Rumah Mempelai Wanita )

Dalam upaya pemutusan rantai penyebaran
virus COVID-19. Tanpa mengurangi rasa hormat,
seluruh tamu undangan diharapkan wajib
menggunakan masker, rutin cuci tangan, dan jaga jarak.
Atas pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

91 Comments

  1. Alhamdulillah Selamat ya utk kedua mempelai yudha dan putri semoga acaranya lancar dan kelak menjadi klg Sakinah Mawadah dan Waromah Aamiin..

  2. Alhamdulillahirobbilalaamin
    Semoga Sakinah Mawadah dan Warohmah.
    Dan segera dikarunia keturunan yang Sholeh ,Sholehah.
    Aamiin Aamiin Yarobbal Alamin

  3. Keren kak๐Ÿ˜
    Congrats kak fajar deng kak fajar pe maitua. Langgeng yah kakak2.
    Tuhan memberkati ๐Ÿ˜‡

  4. Alhamdulillah, selamat yudha dan puput. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah dan diberikan keturunan yg soleh dan solehaโค๏ธ

  5. Alhamdulillah ya allah , Saudaraku akhirnya Landing dengan mulus, lancar ampe hari H ye…maaf gk bisa dtg bosku…msh d poso

  6. Ojo kentha kenthu wae jar.
    Tingkatkan MARWAH pusdik

  7. Alhmdllah….smoga lancar jaya.
    Langgeng slamanya

    Jgan lupa tugas pokoknya kalau malam….SMB & Georgopol tercinta.
    Ojo kentu tok

  8. Masih bisa mabar g nih habis nikah????

  9. Ahamdulillah puuuut. Seneng banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  10. Alhamdulillah Abang Qura dan Kak Putri calon tetangga sebelah akikah, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warahmah dan segera diberi momongan sholeh/sholehah. Aamiinn ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  11. Mohon ijin bang
    Selamat berbahagia bang lancar acaranya.Semoga jadi keluarga SAMAWA ๐Ÿ˜‡

  12. Semoga menjadi keluarga yang SaMaWa. Diberkahir keturunan yang soleh maupun solehah. Aamiin.

  13. Congratulations on your marriage! Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together. May Allah SWT bless you always.

  14. Abang boskuu , turut berbahagia finally dong ya ๐Ÿ˜๐Ÿฅณ๐Ÿ˜‡

  15. selamat bang, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, langgeng sampe oma opa bang๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  16. Selamat…

  17. Selamat…(sekian terima kasih)

  18. ,,SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU, SEMOGA SELALU DALAM KEBAHAGIAAN,,
    Jangan lupa jaga jarak ya ….๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  19. Waw sosweet banget kak puput dan kak yudda

  20. Selamat Wikwik boskuh ๐Ÿ˜˜

  21. Woy yud udah gede aja lu mau kawin haha semoga bahagia sampai tua dan sampai akhirat Aamiin

  22. Alhamdulillah, smga semua di mudahkan di lancarkan menuju hari Bahagia, selamat ya dik Fajar & Putri ๐Ÿ˜, semoga sll rukun mjd keluarga SAMAWA mendapatkan keturunan yg Sholeh Sholeha Amin

  23. Ikann hiu makan tomat, selamat.

  24. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga SAMAWA

  25. jangan jadi suami yang jelalatan matanya ya ongkel, kurang kurangin petakilanya. jangan banyak gaya ๐Ÿฆง

    bahagia terosss ya, samawa till Jannah. dan jangan lupa kado buat cin ya ongkeeel ๐ŸŒป

  26. ALHAMDULILLAH, selamat buat fajar dan putri.. semoga menjadi keluargo yang sakinah mawadah warohmah.. keluarga yang bahagia dunia akhirat.. cepat dapaat momongan yang sholeh dan sholeha.. mantap mas bro leting 23 terhits pusdik brimob.. gassssss.. tetap porossss๐ŸŽฏ ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿ™

  27. Selamat menikah instruktur andalang polri. Semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat dan ngga nakal lagi ๐Ÿคช๐Ÿคช

  28. Selamat yaak put, semoga dilancarkan segalanya sampai hari H

  29. Congratulation abang & kak putri ๐Ÿค—
    Semoga jadi keluarga yg sakinah , mawadah , & warrahmah yaa ๐Ÿ’•

  30. MANTAP IGHALO NIKAH JUGAA! Lancar teruuus yud, siapin pistol buat malam pertama latihan kokang dari sekarang ๐Ÿ”ฅ

  31. Abangku terbaik andalan polri andalan watukosek Selamat menempuh hidup baru Abang samawa Abangku amiin yaRabb

  32. Selamat menempuh hidup baru buat Puput and Yuda smoga di jadikan keluarga yg sakinah mawadah warohmah Aamiin dari kluarga nenek hj.hayati cibinong

  33. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah l, mawadah, warohmahโ€ฆ
    Langgeng sampai kaki nini

  34. Alhamdulillah, selamat buat Puput dan Yudha, smoga acaranya lancar dan kelak menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah…barakallah๐Ÿคฒ

  35. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah l, mawadah, warohmah…
    Langgeng sampai maut memisahkan

  36. Adek te2h udah dewasa
    Semoga dilancarkan segala2nya, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah n warahmah
    Bahagia dunia akhirat
    Aamiiinnnn ๐Ÿ˜‡

  37. Semoga lancar hingga hari H nya…..dan menjadi kelg Sakinah Mawaddah Warohmah…..

  38. Alhamdulillah, bukan lakilaki kaleng kaleng lagi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  39. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ูŽุง ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู

    Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoirin.

    Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

  40. Lancar ya kaka ku

  41. Selamat untuk bang fajar dan kakak. Semoga bahagia selaluu dalan rumah tangga!!!!

  42. Selamat Puput & Yudha.
    Semoga lancar sampai hari H, menjadi keluarga yang samawa dan bahagia dunia akhirat โ˜บ๏ธ

  43. Alhamdulillah
    Akhirnya Mas Fajar bisa serius juga.
    Semoga dilancarkan sakinah mawadah warohmah.
    Banyakin sabar ya Mba Putri

  44. Allhamdulillah.. Ya Allah..
    Doa mama semoga Yudha n Putput.. Bahagia dunia akhirat ya sayang.. Mama ikut bahagia.. Ingat mash wkt kalian di Ubud loka.. Akhirnya membawa kalian bisa bersatu.. L u… Lu..

  45. Alhamdulillah, ikut berbahagia kami doakan adanya kemudahan dan kelancaran sampai tgl 3 Oktober

    Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warrohmah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT

    Aamiiin ya robbalalamin ๐Ÿคฒ

    Ditunggu tour ke Eropa lagi

  46. Kami sekeluarga mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat om fajar & mbk putri smoga langgeng & samawa barokalloh

  47. Selamat om & tante..semoga menjadi keluarga sakinah mawadah, warohmah dan cepet diberikan momongan..Amin
    Tetep utamakan protokol kesehatan, sering2 semprot Disinfektan..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€

  48. lancar sampai hari H, langgeng sampai maut memisahkan ๐Ÿ˜˜ Gbu both

  49. Mantabh yudh… lancar sampai hari H and welcome to the New Life

  50. Selamat untuk abang instruktur anti teror andalan guee. Semoga bahagia selalu dengan mbanya. Kurang-kurangin HWnya ya baang haha

  51. Selamat yang buat kedua mempelai semga menjadi keluarga sakinah..Mawadah dan Warohman….dan jangan lupa…..jaga jarak..cuci tangan Masker….atau 3 M

  52. Congrats Puput!๐Ÿ˜ Semoga selalu bahagia kaliaaan๐Ÿ’œ

  53. Selamat menempuh hidup baru dan tetap jaga kesehatan.
    Mencapai apa yang dicita citakan berdua.

  54. Alhamdulillah, ikut berbahagia semoga diberikan kelancaran sampai hari H nya. Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawahdah Warrohmah Aamiiin

  55. So happy for youuuuu, Put.
    Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk kalian.

  56. Congratsssss pupuuut and yudha .
    Happily ever after โคโค๐Ÿ˜˜

  57. selamat yaa puput & yudha semoga lancar acaranya, bahagia selalu โ™ฅ๏ธ

  58. Selamat menempuh hidup baru untuk Embak Putri dan Mas Yudha.
    Semoga bahagia selamanya.
    Amin…๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ‘

    Salam hangat dari kami.

  59. Adik ku sudah besar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญg akan kecil lagi,semua butuh proses tuk meraih kebahagiaan yg abadi dan jadikan ini sebuah tangga kehidupan tuk meraih cinta yg sesungguhnya.samawa ya adikkuโค๏ธโค๏ธ

  60. Congratss puput & bapak briptu ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Semoga acaranya lancaarr ,, bahagiaa selaluu ๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  61. Selamat buat Puput dan Yudha
    dilancarkan urusan hingga hari H, untuk menjadi keluarga Sakinah Mawadah warohmah
    Hingga akhir hayat.. Aamiin

    Fr: Om Bowo n Tante Aya

  62. Barakallah buat Putri dn Yudha…. Semoga selalu seia sekata, sehidup sesurga. Aamiin.

  63. Wadidaw. Selamat abang, semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat. Selamat ena-ena halal ๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ

  64. selamat ye tem. semoga dilancarkan semuanya sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.. amin..

  65. Semoga makin putih dah yud

  66. Alhamdulillah akhirnya ke pelaminan juga ade asuh andalan , wajib pesta bujang nih ๐Ÿ˜ŠSelamat yaa semoga lancar resepsianya.amin

  67. Barakallah Brader semoga dilancarkan segala hajat nya dan Allah menjadikan keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah Aamiin ๐Ÿคฒ

  68. Selamat yo danjen ๐Ÿ˜†,. Langgeng trus sampe akhir hayat ๐Ÿ’ช๐Ÿ‘จ

  69. Bismillahirrohmanirrohim..
    Semoga kelak menjadi keluarga yang Sakinah,Mawaddah dan Warrohmah yaa Pida n Nte Puput..
    โคโค

  70. Makasih untuk kenangannya selama ini. Semoga kamu bahagia dengan dirinya ya jar ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  71. Selamat bang, semoga diberi kemudahan dan kelancaran sampai hari H dan menjadi keluarga yang Samawa ๐Ÿ˜‡

  72. Laki laki sadap e ๐Ÿ˜‚

  73. Om fajar jangan banyak gaya ๐Ÿคช๐Ÿคช

  74. Mamaeee laqโ€ sadap eghhh…
    Slmt sodara senasib sepenanggungan d WTK..
    Smoga langgeng trus smpe maut memisahkan…
    Akhirnya tggl tggu kakanya The Doctor ๐Ÿคญ

  75. si spera liscio fino al matrimonio
    dato rapidamente il bambino a Dio
    si spera che duri fino alla vecchiaia
    e si spera non disturbato dall’ex fidanzato
    non dimenticare la prima notte di prendere medicine forti
    in modo che la sua forza sia come un cavallo
    hahahahhahaha

  76. Seneng liat si putih mau menuju pelamina kurang kurangin ngurut ngurutnya yud samawa ya gais

  77. Selamata yud semoga acaranya lancar sampe hari H maaf gk bisa hadir di yg sangat spesial ini,semoga menjadi keluarga samawa,mawadah warohma aminnnn,DOA TERBAIK BUAT KALIAN BERDUA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ™

  78. Akhirnya barakallah!!!! Bismillah lancar sampe hari H, semoga jadi keluarga samawa yuda puput. Doa yang terbaik buat kalian semua โค๏ธ

  79. Selamat tuk putri nya ibu Puji Astuti semoga menjadi Samawah ya, dan semoga cepat di beri keturunan yg sholeh dan sholehah Aamiin.. ๐Ÿคฒ

  80. Selamat ya…semoga menjadi keluarga SAKINAH ,MAWADAH WAROHMAH….dan d berikan anak yg soleh en solehah….AAMIIN

  81. Ini nih yang ditunggu2, akhirnya yaa abang kaka ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
    Congratulations abang andalan dan kakaput cantik, semoga samawa dan jadi keluarga yang penuh berkat. Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  82. Omaigot.. Omaigot.. Emezing, Semoga Ananda Putri Pudji Astuti di beri kelancaran dan keberkahan dari GustiAlloh. Aamiin.
    Tetap berdoa dan Semangat. Salam Sehat Selalu.

    Regard
    Pakde NinkNonk tvOne

  83. Selamat untuk abang fajar dan kakak. Semoga bahagia selamanya dunia dan akhirat ๐Ÿ™๐Ÿ™

  84. Semoga tante puput & om yudha bahagia dunia akhirat, cepet kasih aku temen main yaa..

  85. Selamat untuk bg fajar n kk putri,bahagia sllu n langgeng trs smpe omma oppaa๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  86. HOWWREEE! LANCAR SAMPAI HARI H.

    MENJADI KELUARGA SAKINAH, MAWADAH, WARRAHMAH. AAMIIN YRA.

    DIBERIKAN KETURUNAN SOLEH DAN SHOLEHAH…

    LUV

  87. Selamat ya kak semoga samawa rumah tangganya,lancar semuanya ka sampe hari mantapnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  88. Happy wedding puput & yudha. Syg lu berduaโฃ

  89. Wah akhirnya smoga lancar Acaranya,SAMAWA,semoga ruma tangganya selalu di berkahi. Aminnn ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  90. Aku terharuuu
    Akhirnya ya mbaaa
    Congrats
    Harus bareng dulu ya kamu nya aku
    Luv ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  91. Bismillah semoga lancar acaranya. Langgeng rumah tangganya. Sakinah, mawaddah, warohmah.. aamiin yaa robbal alamiin

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Putri & Yudha

Made with โ™ฅ by