loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Putri & Hilman

 

The specified audio player is trashed.

WE ARE GETTING MARRIED

Putri & Hilman

January 16, 2021

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

The Bride : 

Putri Amalina

Putri Kedua dari
Bapak Indra Jaya
& Ibu Yusra Nur

The Groom :

Hilman Pratama Kusnadi

Putra Pertama dari
Bapak Uus Kusnadi
& Ibu Dadah Mardiah

Akad Nikah & Resepsi

Sabtu, 16 Januari 2021

14:30 – 17:00

The Sultan Hotel
& Residence

Jl. Gatot Subroto

Our Virtual Wedding

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan situasi pandemik saat ini, tidak memungkinkan bagi kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i
untuk menghadiri pernikahan kami
dan memberikan doa restu secara langsung.

Kami mengharapkan jarak tidak menjadi penghalang
Bapak/Ibu/Saudara/i untuk tetap dapat menjadi saksi pernikahan kami
secara virtual melalui tautan berikut :

Teriring permohonan maaf dan ucapan terima kasih yang tulus, semoga Bapak/Ibu/Saudara/i dapat memaklumi kondisi ini, semoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat dan dapat melalui situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama kalian, mohon konfirmasi kehadiran kalian. Terima kasih.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

22 Comments

  1. Happy wedding Putri & Hilman. Bahagia selalu yaaa 🥰🥰🥰

  2. peee, congratulations for the wedding, semoga kehidupan rumah tangga baru ini penuh kebahagiaan dan berkah 🙂

  3. Congrats Kak Uti & Kak Hilman!! Finally yaa kak utii. Untuk kak hilman di tunggu janji kurusnya

  4. Hilam & putri…
    Ikut bahagia denger kabar ini….
    Semoga menjadi keluarga yg sll diberkahi kebahagiaan dan keceriaan….
    Menikmati setiap masa bersama dlm suka cita…..

  5. baarakallah laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir mbakput & mas hilman 🤲😇
    semoga acara besok diberikan kelancaran serta menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, waramah aamiin
    turut senang mbakput bentar lagi ada yg nemenin tiap hari hehehe

  6. Selamat menempuh hidup baru om iman dan tante putri semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. Amin.

  7. Happy wedding, Putri and Hilman! Stay happy because happy wife equals to happy life! XD

  8. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Congrats ya Putri & Hilman!

  9. Putri dan Hilman semoga menjadi keluarga syakinah mawaddah warohmah… dianugerahi keturunan soleh dan solehah. Aamiin

  10. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. ”mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan pada kebaikan. Aamiin YRA.

  11. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. ”mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan pada kebaikan. Aamiin YRA.

  12. Happy weeding A Hilman dan Putri.., Till death us a part…, Samawa…, Aamiin

  13. Semoga jadi keluarha sakinnah mawaddah warahmah

  14. Semoga mendapatkan Rumga yg indah, tentram dan bahagia

  15. WOOOW! Congrats Hilman dan Putri! semoga lancar semua persiapannya, menjadi keluarga yang diliputi kebahagian di setiap langkahnya.

    sampai ketemu di hari bahagia kalian ya!

  16. Congrats man!!!!

  17. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah wardanah. Selamat berbahagia yah brader. Semoga cepat dapat momongan.

  18. Selamat menempuh hidup yang penuh dengan kebahagiaan buat Hilman dan Putri..
    Turut bersuka cita dan berharap kebahagiaan itu bisa sampai akhir perjalanan..
    Doa kami mengiringi selalu,
    Salam,

  19. Semoga lancar sampe hari H ya ponakannya om dan tante😅. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warahmah.

    Amiin ya rabbal alamin

  20. Pekkkkkk happy bangetttt liat ini!! still cant believe sih jujur, kalau udh jodoh ternyata semudah itu yakan pek 🙂

    Bahagia selalu yaa nanti kalian, berkah keluarganyaa dan selamaaattt akhirnya saling menemukan…

    Love youuuuu

  21. Pea dan Hilman, semoga yg terbaik buat dua bulldozer gw nih!!
    harus saling terima kekurangan dan kelebihan masing masing yaa.
    Ga kerasa yaa sampai juga lu di titik ini pee, ga nyangka
    Congratulations you two lovebirds

  22. Pea dan Hilman, semoga lancar selalu dlm persiapan sampai hari H. Ga terasa banget tinggal 60 hari 0 jam 2 menit 30 detik lagi kalian akan nikah. Apa yang terjadi kalau countdown selesai dan kalian belum menikah? #galucu

    Sebagai kerabat yang baik gue hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kalian selamanya. Kalau udah nikah tetep nongkrong-nongkrong ya bareng, mungkin kita bisa ngobrolin parenting.

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Putri & Hilman

Made with ♥ by