You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Opi & Abdul

 

We Are Getting Married

Opi & Abdul

21 November 2020

“And of His signs is that He created for you from your selves mates that you may find tranquility in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

drh. Valerie Yovita Edward

Putri Sematawayang dari
Bpk. H. Joni Edward
& Ibu Erwita (almh)

&

drh. Abdul Rahman

Putra Bungsu dari
Bpk. St. Renceh Piliang
& Ibu Jasmani Jambak

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Sabtu, 21 November 2020
08.00 s/d Selesai

Jl. Purwodadi No. 154 Panam – Pekanbaru

Resepsi

Sabtu, 21 November 2020
11.00 s/d Selesai

Jl. Purwodadi No. 154 Panam – Pekanbaru

Wedding Gift

Bagi keluarga dan sahabat yang ingin mengirimkan doa, ucapan selamat, atau hadiah, silahkan mengirimkanya melalui tautan berikut:

Dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus COVID-19.
Tanpa mengurangi rasa hormat, seluruh tamu undangan dapat hadir bergantian dan wajib menggunakan masker.

Atas pengertiannya, kami ucapkan terima kasih.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

87 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru kak opi cantiippppp❤️❤️ semoga samawa sampe kakek nenekk. salam rinduu uti dari banda acehhh😍❤️❤️

  2. Selamat Bahagia dok. Opi & dok. Abdul Semoga Samawa dunia akhirat. 🤲

  3. “Alhamdulillah, selamat atas pernikahannya oppy dan suami Semoga pernikahan kalian senantiasa dilimpahi berkah, cinta, kebaikan, dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan khatira.”
    🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  4. Alhamdulillah selamat yaa opii dan abdul 🌹🌹 semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. bahagia selalu yaa kalian berduaa 🥺🥺. aamiin 💐

  5. Happy Wedding palerii,
    Belajar banyak dari hubungan kalian, tidak ada yang sia sia, dan tidak ada yang tidak mungkin 😍
    You what I mean😊
    I’m so excited, semoga segala yang sulit menjadi lebih mudah setelah memiliki tempat berbagi 💕💕

  6. Selamaat opiiiiiii, semoga jadi keluarga yang langgeng yaaak, selamat menempuh hidup baru yaak!!!

  7. pendakian sesungguhnya dul haha,Selamat buat Abdul dan Opi,Semoga SAMAWA dunia akhirat

  8. Selamat menempuh hidup baru bang abdul. Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Amin. Tuhan memberkati

  9. Barakallah bang abdul dan kak opi, semoga di lancarkan semua urusannya… aamiin

  10. Lancar sampai hari H partner gibah sayang💜

  11. Barakallah ya dek,,,,, smg samawa sayang,,,,bahagia dunia akhirat,,,aamiiin,,,

  12. Valerieee selamat yaa.. lancar buat semua persiapannya.. bahagia selalu ya pi sama bg udul,cepet kasi ponakan btw hihi.. ditunggu dijkt ya jangan dimedan lagi😝

  13. Sayang, selamat menikah.
    Semoga Allah selalu merahmati rumah tangga mu.
    Bahagia terus ya bersama suami.
    Langgeng hingga surga ya syg.
    I love you❤️

  14. Bahagia dek opi selama lama lama lama lama lama lamalamalama nyaaaaaaaaaaaaaaaa

  15. Alhamdulillah akhirnya ya pi setelah sekian banyak drama terlalui,, selamat bahagia lancar sampai hari H,, semoga samawa sama bg abdul ya pi😇😇🙏🙏

  16. lancaaarrrr lancaar yaww teman barbar sekolahan. akhirnya setelah sekian lama menjalani ya piii. Bismillah!!💪🏻 doain ku nyusul cepet 😢

  17. Semoga jadi keluarga samara ya Opi. Aamin

  18. Semoga samawa.🤲 aamiiin

  19. Selamat Abdul & Opi, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah.
    Aamiin 🤲

  20. Selamat ya opi syg😘 lancar sampai hari H pi, sakinah mawaddah warohmah😇😇

  21. Selamat opi! Mak mak dah nikah aja sahabat berbadan kecil satu ni. Btw samawa ya opi! 😵😵

  22. Barakallah opi kuh❤, semoga menjadi keluarga samawa🙏, dan dilancarkan sampai hari H amiin…

  23. Masyaallah
    Selamat opi dan suami. Lancar sampai hari H 😍😍

  24. Opiii.. Oh jadi kemaren jumpa merempong karna ini. Btw Selamaat yaa sayaaang. Yampuun opiii udaaah mau nikah aja. Happy for you sayang. 🖤

  25. Selamat opi ku sayang, ikut bahagia krna ku tau ini penantian panjangnya opi sama bg abdul😇selamat menjalani ibadah terpanjang seumur hidup, jadi istri yg soleha ya sayang. Semoga bahagia selalu, bnyak harapan2 baik ku untuk mu🥰

    With love ❣

  26. Selamat ya opi,semoga lancar sampai hari H ya, semoga menjadi keluarga samawa ya😇🙏

  27. Selamat opiiii😍🤗 lancar sampai hari H syg❤️😘

  28. Selamat berbahagia yaa dekku, segala yg baik2 utk keluarga kecil opi nantiknya, smoga sakinah mawaddah warohmah ya, maaf Kaka Gak bisa hadir dsna yaa, semoga dilancarkan selalu niat baiknya 🤗🤗😙

  29. Opiii, happy wedding yaa. Barakallah. Semoga langgeng dan samawa sama abangnya ya❤️ Amiin Ya Allah

  30. Selamat adekku opiii. Lancar semuanya ya
    Langgeng hingga mau memisahkan

    With love,
    Grace

  31. Oppyykuu, selamatt yaaa🥺🤗🤗 semoga lancar lancar segala urusannya dan menjadi keluarga samawa. Bahagia selalu opyyyy💕💕💕

  32. Aaaakkkk selamat kakaku… seneng banget. BARAKALLAH KAK OPIKU SAYANG. lancar sampai hari H. Sakinah Mawaddah Warahmah. Maaf zico gabisa datang. Tp zico doakan kak opi dan abang selalu bahagia bersama ! Amin. 💕

  33. Selamat ya ophi, lancar sampai Hari H, Semoga SAMAWA amin ya allah 😇😇😇

  34. Alhamdulillah, selamat ya opiii&bg udulll.. semoga bahagia selalu💝 aamiin

  35. Duuuhh alhamdulillah. Selamat ya opiiii. Turut bahagia. Sama sama pejuang ldr akhirnya otw sah jugaaa. Semoga langgeng sampe akhir hayat. Sukses terus karirnya, bahagia terus. Meunasah pintooo.. Aahh mantap.

  36. Selamat opi sama bg udul, akhirnya sampai kepelaminan, semoga sampai hari H

  37. Barakallah ka opi sayang
    Semoga menjadi pernikahan yang tuhan berkati dan menjadi istri yang paling beruntung untuk di miliki bg abdul 🥰

  38. Alhamdulillah 🤲 Selamat berbahagia ya Opi dan bg Abdul. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran proses pernikahannya dan kelak menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah 🙏 aamiinn yaa Rabb 🤲

  39. Opiii ulan masih nggak percaya opi sampai di titik ini , ulan masih lihat opi sekecil yang lucu lincahhh tapi skrg skrg udah jadi seorg dokter hewan dan sebntar lagi opi akan jadi istri orang opi ulan selalu doain opi selalu bahagia love u ❤️

  40. Opi, senang campur sedih yaa, semoga lancar lancar sampe hari H, gak nyangka sampe juga ke tahap ini ya Opiku, masih bisa gak yaa ku ganggu hidupmu? 😂 yg jelas semoga selalu diselimuti kebahagian dimanapun Opi ya Sayang♥️

  41. congrat opii, happy for you
    lancar sampe hari H pi🥰

  42. Selamat opiiiquh. lancar2 sampai hari H ya 😍😍…

  43. Selamat opitaa, semoga lancar sampai hari h dan bahagia selalu bersama udul sampai maut memisahkann. Aamiin.

  44. Wihiii akhirnyaaa, semoga diberi kelancaran sampe akhir hayat ya opi dan bg abdul, gak perlu lagi nih driver panam😂, kalok ngumpul ntar nambah anggota lagi nihh, selalu diberi kebahagiaan ya pi, multi kirim doa dari sini. 👼

  45. semoga langgeng sampai salah satu berpulang dan berdampingan liang lahat satu sama lain. semoga ada anak cowo biar bisa w bawa jalan👊🏻

  46. Barakallah ya opii…
    Semoga berkekalan hingga ke syurga

    Punya banyak anak minimal 6. Karena rukun Iman ada 6 Perkara 😁

  47. selamat opiiii, semoga dilancarkan acaranya sampai selesai. semoga abdul tabah mendengarkan gibahan opi, aamiin.

  48. MasyaAllah tabarakallah, lancar2 sampai hari H opi sayang 😘🤗🤗

  49. Selamat ya kaka opi sama abg abdul…semoga lancar di hari pernikahan nya besok…😍😘

  50. Selamattt piseeeee, bang udullll🥺
    ga sia-sia pacaran dari bocil🙃
    jadi istri yang baik, aminnnn😘

  51. Mewekkk 😭😭
    Di tanggal lahir yg sama ank uncu…banyak kenangan suka duka nya…gak berasa udah mo nikah ajah…😢perasaan wkt ntu masih tk uncu bwa kaka naek oplet ad kenangan lagu dulu melly goeslow Jika feat ari lasso…ingat kah opi???
    Yaaa itu kenangan sangat gak bakal di lupa kan…
    Pesen uncu buat opi dan abdul bahagia trus ya…. hadapi kericil2 dlm rumah tangga nanti dgn bersama dgn kepala dingin ad yg menggalah…
    Dan semoga kalian cepet diberikan momongan yg banyak….dan menjadi samawa sampai Till jannah ya Allah…

  52. Chukkaee opiii dan bg abdul.. Semoga kelak bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, 😇

    Bahagiaa selalu opiiii… 💚

  53. Alhamdulillah🥺 barakallahu fiik opi dan bg abdul. Semoga lancar semuanya lekk!! ❤️

  54. Selamat Bedol, Semoga Jadi Keluarga Sakinah Mawadah Warahmah!!!

  55. Alhamdulillah…semoga SAMAWA ya sayang…

  56. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir kak opi dan calon suami. Lancar sampai hari H, dan hari2 berikutnya dalam mengarungi rumah tangga kakak. Aamiin yaa Allah🤲😇💞

  57. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir.

    Selamat ya opi,,Lancar Ya Sampai Hari H,,

    Maaf ya abg tidak bisa datang,,Diwakili Kakak aja ya,,

  58. Uhuuu lancar2 sampek hari H opinyaaa. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

  59. BarakAllah Opi dan bang Abdul🙏🙏
    Semoga dilimpahkan rahmat dan karunia baik pada acara resepsi hingga jenjang berumah tangga🤲 Amin Allahumma Amin

  60. Kaka opiiiiii🥰🥰🥰🥰finally yaa kak. Selamatt kak opiiii, semoga lancar2 sampai hari H yaa kak sayanggg. Dan menjadi keluarga samawa, langgeng duniaa akhirattt. Ikutt senenggg bangett kak

  61. MasyaAllah Tabarakallah uwaakkuu, semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrahmah dan sampai kesurga nanti aamiiin ❤️

  62. Alhamdulillah selamat uwakku 💕 semoga dilancarkan trus sampe hari H dan semoga uwak bahagia trus yaa sama bg udul😍 aamiin allahumma aamiin 🤲

  63. Opiiii selamatttt❤️ semoga kelak jadi keluarga bahagia bersama bang abdulll. Congrats opii🥰💛

  64. Masyaa Allah.
    Barakallah opita dan bg udul.
    Semoga Allah memberi kelancaran segala proses nya yaa❤️ Bahagia selalu😘

  65. Selamat yooo Opi dan Abdulll.
    Bahagia selalu…

  66. Ya Allah Alhamdulillah. Semoga dilancarkan sampai hari H wakku. Semoga langgeng terus sama abangmu sampai dunia akhirat ya wak. Kok aku senang sama undangannya ini. Ntar kasih tau aku ya wak gimana buatnya 😅

  67. Selamat dek🙏

  68. Selamat bg Abdul dan Opi, semoga lancar dan sukses sampai hari H. Samawa dan Bahagia selalu.

  69. Selamat wak. Semoga lancar sampe Hari H. Aamiin..

  70. 🌸🌸Selamat dul, akhirnya ada yang mau ya dul 😁 lancar ya acaranya. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA 🙏🏻🌸🌸

  71. Selamat opiiii dan abdull
    Barakallah samawa till Jannah yaa
    Selamat mengarungi bahtera penuh lautan pahala
    Semoga bahagiaa selalu sampe tuaa nanti 🥰🥰

  72. Selamat lek gak 501 lagi 🍻🍻
    Semoga jadi keluarga samawa 🤲🤲

  73. Bismillah. Barakallah adik , senengnya ya Allah 😍 sehidup sesurga kalean yaah aaamiin aaamiin allahumma aaamiinn

  74. MasyaAllah
    Barakallah ya abdul
    Semoga lancar sampai hari H ya, shakinah mawaddah warrohmah

  75. Alhamdulillah ya Abdul, semoga diberi kelancaran, kemudahan, walau diri tidak bisa hadir tpi doa dri abg sekeluarga trkirim dari Jambi.

  76. Cieee dudul nikah..
    Aseekkk selamat dudul dan ovi.. Alhamdulillaah..

  77. Congratulation opi dan bg abdul. Akhirnya waktu yang ditunggu tunggu datang juga. Semoga kalian dilimpahi kebahagiaan dunia dan akhirat 😇🥰🥰

  78. aissssh selamat ya bdul,semoga temantemanmu segera menyusul haha

  79. Selamat Pak, semoga Barokah, dapat kebahagian, ada dalam kebaikan, dan selalu dalam naungan lindungan Allah SWT.

  80. Bismillah anakku sayang. Lancar sampai hari H, jadi keluarga samawa sampai maut memisahkan dan selalu baik-baik saja. Amiinn Ya Allah. 🥺🤲🏻😍

  81. Selamat opi,semoga menjadi keluarga samawa 🙏🙏, semoga lancar acarnyo dan menjadi keluarga yg berbahagia 🤗🙏

  82. Aduh fix ni konai longkah 🤗

  83. Alhamdulillah setelah penantian panjang💕💕💕

  84. Ciyee udul nikah, eyaaak

  85. Pii.. bahagia terus ya sama udul. Backsound nya bikin nangis ih. Terharu. Im Happy for you ❤️ Loveee youu!

  86. Alhamdulillah senang sekalii akhirnya satu persatu selesai ya sayang ya yayak lancar sayangku see you soon from your bridesmaid!!!!🖤🖤🖤

  87. Barakallah sayang kakak🥺
    ternyata skrg depi udh gede udh melangkahi kakaknya pula😢
    tp,kaka ikut bahagia ngeliat depi nemuin pasangan hidupnya. samawa ya depi dan abangnya,langgeng dunia akhirat Amiiin😇

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Opi & Abdul

Made with ♥ by