Invitation

The Wedding Celebration of

Oman & Nova

 

“Dan segala sesuatu Kami Ciptakan Berpasang – pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah.”

Az- Zariyat Ayat 49

Abdul Rachman

Putra Ketiga dari
Bapak Suhardjo Isa Kukuh (Alm.)
& Ibu Fauzia Biya

– & –

Nova Ariestiani

Putri Ketiga dari
Bapak Iwan Sundara (Alm.)
& Ibu Tri Andayani

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Jum’at, 21 Agustus 2020

09.00 s/d Selesai

Kp. Cikunir RT 04 RW 08 No. 31,
Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih,
Kota Bekasi

Resepsi

Jum’at, 21 Agustus 2020

11.00 s/d 15.00

Kp. Cikunir RT 04 RW 08 No. 31,
Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih,
Kota Bekasi

Merupakan harapan dan kebahagiaan bagi kami bila dapat berbagi kebahagiaan melalui kehadiran rekan semua.

Namun, mempertimbangkan kondisi pandemi saat ini, maka tanpa mengurangi rasa hormat, pernikahan hanya akan kami laksanakan bersama keluarga dan terbatas.

Semoga doa restu dan cinta yang rekan sekalian kirimkan, tetap dapat menjadi keberkahan dan kekuatan besar bagi kami dalam mengarungi kehidupan baru.

Your Wishes

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

104 Comments

  1. Selamat menempuh hidup baru ka nova ☺️🥰 semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah warrahmah Aamiin ☺️

  2. Selamat berbahagia nova…. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha…..
    Sedih banget deh nggak bisa ke jkt😥. Semoga selalu sehat dan bisa kumpul lagi sama sama … salam sayang dari mb ika sekeluarga.🤗

  3. Happy wedding opa sayanggg semoga bahagia dunia akhirat,,,selamat dengan gelar barunya yaa jadi istri solehah

  4. Happy Wedding Novaa dan suamiii…
    Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah yaah
    Sedih banget keluarga di Surabaya belum bisa ikut hadir di hari bahagianya Nova. Semoga selalu sehat dan bisa kumpul lagi sama sama … salam dari seluruh keluarga di Surabaya ya

  5. Selamattt bebbzkuuuu 💞💞
    Hari yang dinanti tiba, Semoga Allah lancarkan prosesnya dan Allah jadikan keluarga kalian sakinnah mawaddah warohmah..
    Aamiin Ya Rabbal Alamin

    Doakan aku menyusul haha 💟

  6. Selamat menempuh hidup baru oman dan istri. Semoga menjadi keluarga SAMAWA dan segera diberi debay2 gemessshh yg sholeh dan sholehah aamiiinn 🥰🥰

  7. Masya Allah, lancar2 oman dan istri. Semoga menjadi keluarga SAMAWA , bahagia selalu kalian berdua.. susah duka hrs selalu bareng. Saling melengkapi dan bersama hingga maut memisahkan. Aamiiin aamiin YRA

  8. Selamat berbahagia mb nova dan mas oman…. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha…..

  9. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir….
    Selamat menempuh hidup baru ka nova,semoga menjadi kel samawa dan cepat di berikan keturunan yang soleh dan solehah.Aamiin YRA 🤲🏻😘💐

  10. Alhamdulillah, selamat ka Nova, semoga dilancarkan dan diberkahi keluarga barunya, Aamiin 😍😍😍

  11. Alhamdulilah.. barakallahu laka wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khaiir..
    Selamat ka nova atas pernikahannya, semoga menjadi pasangan yang saling mensurgakan, sakinnah mawaddah warahmah ya ka, amin ya robbal alamin💕💕
    bahagia selalu kaka sayangg 🤗🤗🤗🤗🤗

  12. Selamat mba Nova, semoga lancar sampe hari h

  13. Selamat om oman semoga menjadi suami idaman, soleh dan menjadi keluar SaMaWa, bahagia selalu yaaa..

  14. Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir…
    selamat menjalani kehidupan yg lebih menyenangkan yaaa kaka Nopaaa 😍
    semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, bahagia dunia akhirat, sehidup sesurga, dikaruniai anak sholih sholihah.. Aamiin Allahumma Aamiin 😘😘😘😘 💓

  15. For my dear friends
    Wishing you both a long future together ❤️ filled with lots of love, joy ,laughter and happiness.

  16. Happy akad day nova! Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir.
    Semoga Allah lancarkan dan mudahkan semua urusannya…😁💖

    psttt….Nggak ada lagi galau merenungi status jomblo, yah? ✌

  17. Congrats aries 😁 Semoga semua lancar sampai hari-H , dan kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga kecil mu nantinya. Semoga semua dlm keadaan sehat-sehat yahh. 😘🤗

  18. Congrats man, semoga terbaik untuk keluarga barunya. Diberi keturunan secepatnya. Sukses man!!

  19. Alhamdulillah.
    Barakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khayrin Nova dan Oman.
    InsyaAllah menjadi pasangan sampai ke Jannah-Nya, diberi keturunan yg taat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan semakin diluaskan pintu rezeki yg berkah. Aamiin Allahumma Aamiin.

    ❤❤❤❤❤❤❤❤

  20. mantab sahabat ku hhe
    gw doain yang terbaik ya brad, lancar sampe hari H semoga jadi keluarga samawa ya.
    sik asik nih, na ena ena uhuy 😀

  21. MasyaAllah Tabarakallah ..Selamat ya ade cantik..Smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..cepet diberikan keturunan yg sholeh dan soleha..happily ever after till jannah..Amin Yra
    Skali lg happy wedding nova dan omar..

  22. May Allah always guide you on the right way and help you to take the right decisions, always follow the instruction of the holy Quran and make your life peaceful and easy. May God bless your marriage and keep it safe.

  23. Alhamdulillah..
    Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khayrin. Kak Nova…
    Semoga Allah SWT menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahan, dan membukakan seluruh pintu rezeki. Wahyu ikut senang dapat kabar bahagia ini ❣️❣️

  24. Barakallah ya dik…,,Semoga Allah lancarkan sampai hari H nya.Semoga selalu menjadi keluarga sakinah,mawadah,dan warohmah…,,Bahagia dunia-akhirat ya dik syg..😘😘😘❤

  25. Disuruh nulis sama cpw, nulis apaan ya? Bingung 😅😅😅

    Cuma 1 rasa yg muncul pas nova cerita&minta bantu doa, BAHAGIA.

    Temenan dari SMP, beda bgt karakter&”jalan”nya kita. Gak prnh liat nova deket sama cowok. Sempet bnr2 kepikiran hrs cariin calon buat nova. Dannn tiba2 dia ngasih kabar bahagianya.

    Congrats noovvv. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah. Jd keluarga yg selalu diberkahi&dicintai ALLAH dalam setiap hari2nya. Jadi pasangan yg abadi sampai surga-NYA kelak.

    Pernikahan adalah kehidupan baru yg bnr2 berbeda dr sblmnya. Jalani setiap harinya dg rasa SALING; saling mencintai, saling menyayangi, saling belajar, saling membantu, dsb. Karna pernikahan dijalankan oleh 2 orang, jd jgn hanya aku/kamu yg berusaha, melainkan kita/saling berusaha. Jgn prnh ada kata lelah apalagi menyerah untuk terus “saling” dalam pernikahan.

    Yahh intinya happy wedding ya nova&oman. Yeii dr ber 3 skrg kita jd ber6++ ♥️

  26. Selamat menempuh hidup baru mba dan masnya, sakinah mawadah warahmah yaa. Di berkahi pernikahannya, langgeng sampai maut memisahkan . Amin.

  27. Selamat ya teman seperbimbingan aku, semoga SaMaWa dan lancar-lancar kedepannya Aamiin😍😍🥰

  28. Alhamdulillah
    Barakallah, Semoga Allah menjadikan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Lancar dan sehat selalu kak nova dan mas oman.. Aamiin

  29. Barakallah, semoga Allah senantiasa memberikan nimat iman islam , kesehatan dan rizki yg barokah buat keluarga oman dan nova.
    Man, masih bisa kursus private kan? 😅

  30. Alhamdulillah, barakalah, semoga lancar ya Om Oman…….. 🤲

  31. Nggak bisa ngetik panjang lebar lagi, intinya gua seneng banget lu udah menemukan “way to back home” man! Harapan gua sih lu, ohim, mpol tetep bisa jadi sahabat;abang buat gua, kita tetep bisa sharing dan diskusi apapun aamiiin. Sakinah mawaddah warahmah omanova 🥰

  32. Disuruh isi kolom komentar euy sm CPW😅.

    Okelah, klo itu bs membuatnya tambah bahagia, let’s do it 😉

    Barokallooh uye Nova dan mas Oman. Smg Allooh mudahkan dan lancarkan segala urusannya, Allooh jdkan keluarganya kelak keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah, mnjdkan rumah tangganya sbg kendaraan menuju surga-Nya, Allooh berikan keturunan yg sholih/sholihah (penyejuk mata dan hati kedua orgtuanya), sehidup sesurga-Nya, Aamiin Aamiin Yaa Mujibassailin

  33. Barakallah ya mba nova dan mas oman..smga lancar sampai hari H:)
    Jadi keluarga samara 🙂

  34. Selamat menempuh hidup baru kaka seperjuangan penelitianku , samawa ya ka ,, bahagia dunia akhirat ❣️❣️🥰🥰🥰

  35. Barakallah opaa semoga menjadi keluarga yg sakinah mawwadah warahmah…aamiin…bahagia selalu dan cpt di kasih keturunan yg sholeh dan sholehah…aamiin allahuma aamiin

  36. Selamat ya noba, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. lancar² semua acaranya…
    💖💕❤️🥰

    Salam sayang Dari Hana poltek

  37. Uyeeee ovaaa happy wedding ya
    Semoga lancar acaranya..
    Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, Cpt dpt adik bayi.. amin..
    Insya Allah Billa dan mama nya hadir yaa kalau ngk ada halangan…

    Peluk sayang dr
    “Billa”

  38. Selamat Buat Mas Oman dan Mba Nova. Lancar untuk acaranya dan sukses untuk keluarga barunya.

  39. Barakallah Nova..
    Semoga dimudahkan urusannya hingga hari H dan semoga kelak mnjd keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah yah 😊🙏

  40. Selamat Oman!! Barakallah laka, wa baraka alayka wa jama’a baynakuma fii khayr! Semoga selalu menjadi keluarga yang hangat dan penuh berkah 🙂

  41. Barakallah Oman dan Nova, Semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah wa rahmah, bahagia dan sehat selalu ya❤😊

  42. Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr

  43. Sahabat SD kuuuu 😘😘😘😘

    “Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr.” Yang artinya: Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang maupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan.”

  44. Wah!! akhirnyaa… selamat ya Nov, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah dan dikaruniai keturunan yg sholeh dan sholehah. Ksh aku ponakan kembar yak!! Hehe

  45. MasyaaAllah tabarakallah
    Selamat ya kak novaaaaaaa ❤️
    Semoga diberikan kelancaran persiapan menuju hari bahagianya. Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan. Semoga samawa dan bahagia selalu kak nova 💐❤️💍

  46. Barokallah, semoga kalian menjadi kel yg sakinah mawaddah dan warromah

  47. Selamat menempuh hidup baru kaakaa .. semoga bahagia selalu dan berkahhh . 🥰

  48. Selamat berbahagia ya Kak Nova.. 😍 Akhirnyaaaaa…..

    Sekali lagi selamat buat kak
    *Abdul Rachman Dan Nova Ariestiani*
    💐💐💐

    Semoga bisa menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, warahmah, yang selalu dilimpahkan kebahagiaan oleh Tuhan.

  49. Barakallah novaa 🙏🏻 Smoga acara lancar sampai hari H.. smoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah… amin. Smoga cpt diberi momongan yaaa.. aminn

  50. Alhamdulillah..
    Barokalloh utk nova 😍
    Semoga lancar sampai hari H..
    Semoga sakinah mawaddah warrohmah senantiasa menghiasi rumah tangga kalian yaa..aamiin
    Cepet dapet keturunan yg soleh dan soleha aamiin💕

  51. alhamdulillah..selamat yah nova cyng..smg lancar sampe hari H..mjd keluarga sakinah mawaddah warohmah..cpt dpt dede yah ..aminn

  52. When you walk down the aisle, I’ll memorize your smile. When you say, “I do,” I’ll be praying for you. And as you change to a wife, I’ll ask God to bless your life. I love you, my sister!

    Cheers to the bride, Cheers to the groom, It’s time to get started On the baby boom! I can’t wait to be an aunt! Love you, sis!

  53. Alhamdulillah, selamat mba opa..semoga lancar sampe hari H dan seterus nya ya mba..semoga jadi keluarga sakinah mawadah marohmah ya mba..sehat sehat ya mba…aamiin😊🤗

  54. Baarokallaahu laka wabaaroka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoir
    Selamat ya nova dan oman semoga jodoh dunia akhirat,segera diberikan keturunan yg sholih sholihah..aamiin

  55. Selamat ya nova..☺️☺️
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah ya..

    Semoga lancar acaranya..

  56. Selamat mbak Nova
    Semoga dilancarkan sampai hari H
    SAMAWA YA 😊

  57. Barakallah Nova… Semoga sakinah mawadah warahmah… Aamiin….

  58. Congrats nov,,,smoga samawa,selalu dlm keberkahan Allah SWT,& cepet dikasih momongan,jgn lupa kalo punya anak nnti kasih namanya banyakin huruf “R” yaa,,biar makin lancar .hehehehe..sehat2 yaa sekeluarga.amiin

  59. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..aminn..

  60. Barakallah pernikahannya ka novaa, semoga dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, lancar2 acaranya ya 🙏❤️😁

  61. Selamat menempuh hidup baru kk, semoga menjadi keluarga samawa 😍🙏

  62. Alhamdulillah, senang dengernya. Semoga dilancarkan sampai hari H . Dan menjadi kekuarga samawa.

  63. بارك الله لكما وبارك عليكما وجمع بينكما في خير ,,,,, الحمدلله الذى بنعمته تتم الصالحات، Segala Puji bagi Allah yang dengan nikmat-NYA telah menyempurnakan semua kebaikan.. semoga sakinah mawaddah wa rohmah fii jannah. أمين يارب العالمين ,

    Peluk dari jauh… 💕

  64. Selamat memasuki kehidupan sesungguhnya ☺️,buat ponakan tersayang “ Nova & Oman”😍
    Semoga menjadi keluarga SaMaWa🙏,dan dilancarkan setiap prosesnya dari sekarang sampai hari H nya dan proses kehidupan baru selanjutnya bahagia selalu Tuhan memberkati kalian❤️

  65. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khaiir wa ‘aafiyatin Mbaa Nova dan suami🥰 Semoga kelak kalian menjadi Keluarga yang Sakinah, mawadah dan warahmah. Serta diberikan keturunan yang sholeh & sholehah. Dan kelak semoga Pernikahan kalian sampai Jannah..Amiin yaa Rabbal Alamiin🤲🏻

  66. Barakallahulakuma wa jama’a baynakuma fii khair Nova dan Suami, semoga selalu sakinah mawadah wa rahmah,,aamin 😇

  67. Barakallah kakakuu yaAllah semoga lancar di hari H ya kakakkuu🥰 semoga menjadi keluarga yang sakinah kakk. Salam cinta dari akuuuu❤❤❤

  68. Selamat menuju babak baru kehidupan mba Nova. Semoga selalu dilancarkan, diberi kesehatan… semoga acara nanti berjalan lancar… bahagia selalu di kehidupan yg baru dengan suami sampai maut memisahkan….

  69. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما فى خير

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir….
    Selamat berbahagia buat nova dan mas nya. Semoga Allah memudahkan dan lancarkan segala urusannya.

    Amin… amin ya rabbal ‘alamin

    آمِيْنَ … آمِيْنَ … يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  70. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما فى خير

    Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir….

    Selamat berbahagia buat nova dan calon suami. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan segala urusannya

    Amin… amin ya rabbal ‘alamin

    آمِيْنَ … آمِيْنَ … يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

  71. Alhamdulillah..
    Barokallah nova..
    Semoga dilancarkan sampai hari H..
    Dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah… aamiin ya robbal alamin

  72. Happy wedding mba nova semoga lancar acaranya dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
    Aminnnnn😇😇

  73. Selamat ya de…bahagia selalu

  74. Barakallaah kaka gemaykuuu🥰 semoga lancar dan Allah ridhoi kaa.
    Selamat berbahagiaaaaaa, dijadikan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah💙 Aamiin

  75. Slamat menempuh hidup baru ya adik nova yg cantik. Semoga sukses dan berjalan dgn lancar semua nya

  76. Barakallah nova dan calsum semoga lancar2 samapi hari H dan seterusnya bahagia sakinnah mawaddah warahmah.. ceepet pny momongan.. aaaminn ya allah

  77. Barakallahu lakuma wabarakallaikkuma wa jama’a bainakuma fii khayr..

  78. Yeyeyeyeye… samarakantes akhirya masa yg d tunggu² pun
    Selamat menjalani Hidup baru mba Nova uyea,, semoga menjadi keluarga yang samara sampai mautpun memisahkannya

    Saya doain punya anak kembar 2 ganteng² dan cantik² supaya bisa memberikan berkah yg banyak nantinya, dan semoga pernikahanya lancar dan dimudahkan sampe hari (H)

    Jadi keluarga bahagia intinyamah lah mba gk neko2
    Aamin

  79. asiikkkk mau ukai nikah dulu
    biar ada yg nyemangatin terus
    selamat ya nova
    semoga menjadi keluarga yang sakina mawahdah dan warahmah

  80. Selamat menempuh hidup baru Ka Oman dan Ka Nova..
    Semoga kesejukan, keberkahan dan kebahagiaan selalu tercurah dalam pernikahan kalian..
    Diberikan keturunan yg cantiknya seperti Maryam as dan gantengnya seperti Nabi Yusuf as…
    Barakallah ka ❤💍

    Btw, ost lagunya enak 😆

  81. Congratulation kak🌻💗
    Semoga bahagia selalu, menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahman🙏😇
    Aminnn

  82. waaahh🎉🎊
    happy wedding kak nova
    smoga jadi kluarga samawa dan bahagia slalu yaah,, amin
    lancar acaranya yaa kak🎉🎊🎈🎉🎊🎈

  83. Selamat menempuh hidup baru ya dek..semoga acaranya berjalan dg lancar dan menjadi keluarga yg samawa …
    Bahagia dunia akherat.Aamiinn YRA

  84. Selamat kk Nova sayang, akhirnya jadi jg, semoga lancar tanpa ada halangan nya,lancar y kk sampai HR “H”😍😍😍

  85. Barakallah kak. Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahman. Semoga cepat dikaruniain momongan dan bahagia selalu. Aamiin

  86. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah.
    Turut berbahagia kaka novaaa, sahabat terkasih.
    Semoga keberkahan selalu melingkupi langkah kaka, semoga dimudahkan, dilancarkan, dan kelak menjadi keluarga sakinah mawaddah, warahmah, aamiin😊😍

  87. Selamat kaka nova sayang. Semoga langgeng sampai mau memisahkan, punya anak yg banyak, dan selalu bahagia 😘😘
    Doakan kami menyusulmu secepatnya 💛

    Lancar sampai hari H ❤️

  88. Akhirnya kk Nova , semoga lancar y kk sampai hari “H”

  89. Selamat ya mba nova , semoga diberi kelancaran sampe hari H 👰

  90. Selamat Menempuh Hidup Baru Novaa 💞
    Bahagia Dunia Akhirat ☺️

  91. Alhamdulilah.
    Selamat menempuh hidup baru my sister nova.
    Semoga mjd kel yg sakina mawaddah wa rahmah.
    Mendapatkan keturunan yg soleh soleha.
    Di berikan rezeki yg berkah.
    Selalu dlm lindungan serta kasih sayang allah swt.
    Amin amin ya robal’alamin.
    Kiss and big hug.
    Muach 🙂

  92. Barakallah ya novaaaa. Alhamdulilah yah sesuatuuu. Semoga langgeng sampai akhir hayat, cepet punya keturunan kembar sesuai keinginannya, aminnnnn

  93. Alhamdulillah..
    Barakallah ya Nova sayang 😘
    Semoga urusan nya dilancarkan sampai hari H, Dan acara nya berjalan lancar, aamiin 💕
    Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan diberi keturunan yang Sholeh dan Sholehah, aamiin ❤️

  94. Semoga lancar ya sampe hari H 🥰 , dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah ☺️

  95. Alhamdulillah Samawaa yah kak nopp, semoga lancar sampai hari H 👰💕🎉🤗

  96. Yeyyyy finallyyyyyyyy🥰🥰
    Alhamdulillah, barakallah ka nova dan ka oman!!!!
    Lancar sampai hari H ya, jadi keluarga keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah. Aamiin ya Allah🤲

  97. 💐 Selamat ya Nova semoga acara pernikahan lancar berkah dan semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dikaruniai keturunan yang sholeh sholehah sehat jasmani rohani Barakallah Aamiin

  98. Smga samawa ya Nova, akhirnyaaaa legaaaa jg sbg your Mom.. selamat nova n oman

  99. Barakallah nova, smoga lancar smapai hari H, menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah dqn warohmah aminnnaminnn

  100. Barakallah akak keceh… lancar sampai hari H akak 😊😊 smg menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. aamiin yaa rabb…

  101. Barakallah mba Nova..
    Semoga Sakinah mawadah warahmah..
    Aamiin

  102. Semoga lancar hingga hari H uye sayang

  103. Kakaaa uyeeee selamattt yaa barakallah semoga pernikahannya SAMARA 💐💐 Aaamiin

  104. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya mas oman, semoga langgeng sampe kakek nenek sama Nova🙏

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by