loader image

You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Okta & Sahrul

 

THE WEDDING OF

Okta & Sahrul

December 27, 2020

“And of His signs is that He created for you from yourselves mates that you may find tranquillity in them; and He placed between you affection and mercy. Indeed in that are signs for a people who give thought.”

( QS. Ar- Rum 21 )

Oktaviani

Putri Keempat dari
Bapak Edward Pasarribu
& Ibu Sri Mulyati

Sahrul Umam

Putra Kedelapan dari
Bapak Besar
& (Almh) Ibu Suhana

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Minggu, 27 Desember 2020

09.00 s/d 11.00 WIB

Jl. Sukun VII
Kel. Pisangan Baru
Kec. Matraman Jakarta Timur

Resepsi

Minggu, 27 Desember 2020

12.00 s/d 17.00 WIB

Jl. Sukun VII
Kel. Pisangan Baru
Kec. Matraman Jakarta Timur

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

138 Comments

  1. Bismillahirrahmanirrahim, Semoga diberikan kelancaran acara nya buat Sahrul tidak ada kendala apapun..amiiin

  2. Happy Wedding For Okta and Sahrul wish You a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day ❤️

  3. Congratulations semoga lancar dan menjadi keluarga samawah diberkahi allah swt cepat dapat momongan, bahagia selalu okta & sahrul aamiin

  4. Alhamdulillah, congrats ya Okta semoga berjalan dengan lancar sampai hari H nanti.. Aamiin✨💙

  5. Alhamdulillah,congrats ya okta semoga berjalan dengan lancar sampai hari H✨

  6. Sebentar lagi hari akad akan datang , jaga kondisi kesehatan kalian yaa … semoga acaranya nanti di lancarkan … tidak ada kendala apapun … dan mendapat RIDHO ALLOH SWT … AAMIIN YAA ROBBAL’AALAMIIN …

  7. selamat ya ta, smoga lancar smp hr h dan smoga menjadi kelurga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin

  8. Alhamdulillah, selamatttttt ya
    Semoga lancar sampai hari H. Sehat selalu yaaa kalian💓

  9. Selamat ya ka…semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah,waharmah.amin

  10. Semoga dberi kelancaran ,, Barakallah ,, Amin

  11. Alhmdulilah lancar ya sayang cantik

  12. Bismillah semoga lancar sampe hari H yaa okta dan sahrul. Aammmiiinnn

  13. Bismillah yaa semoga lancar ya okta dan sahrul sampe hari H nya . Aammmiiinnnn

  14. Akhir nya menuju halal juga 🙏🏻🙏🏻 selamat ya buat okta dan sahrul semoga lancar sampai hari H . aamiin bahagia selalu .🤗🤗

  15. sehat selalu calon nganten sampe hari H dan seterusnya sampai maut memisahkan
    happy wedding samawa barakallah

  16. Bu Okta selamat yaa..
    Semoga lancar sampai hari H

    Aminn ❤️

  17. Alhamdulillah, selamaattt oktaa. Semoga lancar smp hari-H dan menjadi keluarga yg samawa yaa…

  18. Selamat untuk okta..
    Semoga lancar smpai hari H
    Semoga dikehidupan baru nnti bahagia selalu..

  19. Semoga lancar sampai hari H nya kakak dan juga langgeng yaa kak samawa aamiin yaa rabb

  20. Alhamdulillah…bismillah…semoga okta & sahrul dilancarkan acaranya sampai menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warohmah..aamiin.. ❤️

  21. MasyaAllah, Tabarakallah …
    Gadis remaja ini akan segera menikah, melanjutkan kehidupan barunya bersama pasangan yang telah di pilihnya yang kelak akan menjadi IMAM dalam kehidupan selanjutnya …
    Bismillah,
    Doa ku untuk mu dan pasangan mu semoga S.A.M.A.W.A Till Jannah ya Okta dan Syarul🥰🤗😘

    Cinta hanya datang sekali namun kasih sayanglah yang meneruskannya💖

  22. Buat ponakanku ” okta ” dan calon keponakanku ” sahrul ” , jaga kesehatan , dan semoga ALLOH SWT berikan kemudahan dalam segala urusan kalian , dan di lancarkan semua dalam persiapan hingga akadnya … aamiin

  23. Buat ponakanku “okta” dan calon ponakanku “sahrul” jaga kesehatan … semoga ALLOH SWT mudahkan segala urusan kalian … dan semuanya di lancarkan dari persiapan hingga hari akadnya … aamiin

  24. Selamat ya buat sahrul soegarda dan oktiviani semoga menjadi pasangan yang bahagia dan takan terpisahkan. Dan menjadi keluarga kecil yang sakinah mawaddah warohmah .
    Selamat berbahagia 🙏

  25. Selamat okta ..semoga jadi keluarga sakinah mawadah warrahmah

  26. Semoga lancar sampai hari H ya Okta 🤗

  27. Semoga lancar dan di permudah sampai hari H Okta 🤗

  28. Semoga lancar sampai Hari H okta!!!

  29. Selamat ya ta,dilancarkan sampe hari H❤🤗jangan lupa tetep jaga kesehatan💪

  30. Selamat okta semoga, sakinah mawaddah warahmah 😇
    Lancar sampai hari H ya 😍😇

  31. Selamat yah Okta semoga lancar sampai hari H nya

  32. Alhamdulillahh okta..selamat ya..aku ikut bahagia,semoga lancar sampai hari H sayang😊

  33. Congratz buat Sahrul & Okta.. 🤵👰‍♀️
    Semoga Selalu Harmonis Rumah Tangganya, Cepet dapat Junior.. 👶
    Bahagia Selalu sampai Penghujung Waktu.. 👴👵
    Amin.. GBU 😇🙏🏻

  34. Semoga lancar sampe hari H ya Okta aamiin 🤲😇

  35. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hajat selesai.

  36. Selamat buat okta, semoga di lancarkan sampai hari H, bahagia samapi maut memisahkan

  37. Selamat menempuh hidup baru Okta..semoga menjadi keluarga sakinah, mawadaah, warahmaah aminn

  38. Semoga lancar sampai hari h yah congrats

  39. semoga lancar sampe hari h 🤲

  40. Semoga selalu dalam keadaan iman dan islam, dijadikan keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah selalu, tercapai segala rencana dan cita-citanya..aamiin

  41. I’m so happy.
    semoga lancar jaya 👸🤴💐

  42. woww, keren
    lacarrr taaaaa

  43. wiiiihhhh mantaaappp rulll, Selamat yaaa sahrul dan okta.. Semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran sampai hari H.. Selamat berbahagia selalu ❤

  44. Wahh undangan nya keren yahh,,boleh ni jadi inspirasi,,tp yang lebih keren adalah kedua calon penganten nya,semoga pernikahan nya di ridhoi dan di berkahi Allah sampai ke jannah ya. Aamiin

  45. Perahu kalian sedang dirakit, rakitlah secara bersama sama. Perjalanan bahtera rumah tangga akan dimulai tentu bukan perkara yang mudah, jalani dengan penuh kesabaran dan kerendahan hati. Pikirkanlah masa depan yang harus kalian capai bukan hanya dunia semata tetapi masuk Surga bersama sama.

    Semoga Okta (Onta) dan Suami Mas Sahrul menjadi keluarga yang Syakinah, Mawahdah dan Warohmah. Amiinn

  46. Semoga lancar ya acara nya

  47. Selamat menempuh babak baru dlm kehidupan 😃

  48. Ikut seneng 😭😭lancar ya ka oktaaa 🌹🌹😭

  49. Lancar okta sampai hari H nya till jannah

  50. ‘ mantappp mas. Broo ..
    Semoga acara berjalann lancar yakkk ..

    GBU’2..

  51. Ciyeeee,, selamat yah,
    Yang sudah siap di coblos wkwkw

    Lancar sampai hari H

  52. Selamat mantap mantap oktaaaaaa dan cuamik🐣 semoga dijauhkan dari mbak² dan ibuk² pelakorrr..

  53. Semoga lancar sampe hari h okta

  54. Semoga lancar sampai hari H yah Sahrul from Eno

  55. Congrats yaaaaa… smoga lancar acaranya…

  56. syelamat mamang dan ante… Bismillah lancar yahhh…

  57. Welcome to the new world 🤏💦

  58. Alhamdulillah ,semoga di lancarkan sampai hari H ka🙏🙏

  59. Semoga lancar sampai hari H kak

  60. Wiiihh…. Lancar yaa…

  61. Congrats ya kaaa, semoga lancar sampai hari H☺

  62. Alhamdulillah.. Selamat ya okta.. Semoga lancar sampai hari H nya🙏 aamiin..

  63. Barokallah hulakuma wabarokah

    semoga dilancatkan sampe hari H ya okta dan jadi pasangan yang SAMAWA

  64. Wah wajahnya ga berubah berubah yang lain mukanya pada kaya bunglon berubah ini mukanya dari smk masih manis pisan sampai sekarang, semoga lancar ya okta sampai hari H0

  65. Alhamdulillah.

    Selamat yaaa semoga lancar sampai hari H nya okta❤

  66. Alhamdulillah yahhh… Selamat mpok semoga sukses sampe hari h yahhh
    Fii Amanillah 😊🙏

  67. Yaallah gemoyyyy banget okta❤️❤️ Lancar sampe hari H yaa❤️❤️

  68. Selamat Sahrul Lancar sampai hari H dan selalu di beri kesehatan… Amin

  69. Alhamdulillah congraaatss oktaaa, lancar sampe hari H jd keluarga samawa yes aamiin…

  70. Alhamdulillahh ,semoga lancar sampe hari H Yaaaa ,,Semogaaa SaMaWaaaa :”)

  71. Alhamdulillah
    Semoga lancar sampai hari H.

    Kebalap ini kita ceritanya ekekek

  72. Lancar sampe hari h kaka okta🤗

  73. Alhamdulillah , semoga lancar sampai hari pernikahan ya kak🥰❤️ aminn..

  74. Selamat oktaa!!!!

  75. Selamat berbahagia Umam dan calaon istri
    Sakinah ,mawadah ,warahmah

  76. Alhamdulillah akhirnya pecah telor jg😂
    Smoga lancar sampe hari H kak okta dan caloooon, samawa slalu!💙

  77. Semoga lancar sampe hari H bro

  78. Sukses terus, semoga lancar sampai hari H. Amiin

  79. Selamat ya okta ,semoga lancar sampai hari H dan jadi keluarga yang SAMAWA 🥰

  80. Barakallah, lancar lancarr kakkk oktaaa dan caloonnn semoga selalu dalam lindungan allah😇😇

  81. Semoga Lancar sampe hari H yah ta amin

  82. selamat ya rul dan okta, lancar sampe hari H.
    bahagia dunia akhirat

  83. selamatt atas kabar bahagia ini okta & sahrul. lancar sampai hari H dan bahagia selalu ya kaliannn❤️

  84. selamat rul.. lancar sampe hari H.
    bahagia dunia akhirat.

  85. Barokallah
    Semoga lancar ya okta sampai hari H 😊

  86. Emang si mantep, lancar terus ye

  87. Semoga lancar ya Sahrul .. 🤗😇

  88. Selamat yaaaa brooo
    Moga lancar sampe hari H ny

  89. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

  90. Kamu jahat mas 🙁

  91. Semoga lancar broh

  92. Selamat berbahagia umaam.. Semoga dilancarkan prosesnya sampai hari H.

    Sakinah mawaddah warahmah dan barokah.

  93. congrats, semoga lancar sampe hari H ya sahrul ..

  94. Semoga lancar ya brok, menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah, peda jangan di tinggal yak

  95. Dimari doang poto lo gantengan brok,semoga samawa sarul okta amin 🤲

  96. Semoga diberi kelancaran sampai harinya tiba, diberi kesehatan untuk kedua pasangan beserta keluarga. Aamiin

  97. Semoga lancar sampe hari H bang rul, semoga jadi keluarga yg samawa bang ril

  98. Ontaaaaa semoga lancar sampe hari H dan di mudahkan acara lo sama gue ye hahahha, ga nyangkang uuyyyy. Jgn lupa hanimun barengggg wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  99. Semoga lancar sampi hari H ya bro,,,

  100. Semoga lancar sampai hari H ya bro

  101. تَهَانِيْنَا، تَمْنِيَّاتُنَا لَكُمْ بِدَوَامِ السَّعَادَةِ

  102. Alhamdulillah, semoga lancar sampe hari H

  103. Lancar sampai hari H buat calon nganten .. Musim ujan nih 🙊😁

  104. Semoga lancar jaya sampe hari H, dan samawa 🙏

  105. Selamat ya bapau arul,, samawa selalu sampai akhir hayat

  106. Barakallah pauuu dan okta 😊

  107. My bro!!!
    You two are cool.
    Happy wedding.
    Long last!!!

  108. akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa insyaallah datang ya rull…
    prasmanannya ada kopi yaaa 🤣🤣🤣🤣

  109. Jangan kolup farming dulu brok !

  110. Semoga lancar n gw cepet nyusul….Aminnnnnn….

  111. Ga nyangka bntr lagi litsis nikah 😢 semoga Allah selalu mempermudah segala nya sampai hari H . Aamiin

  112. Semoga lancar ya beb sampai hari H diberikan kesehatan terus buat 22nya ❤❤

  113. Ikutan seneng😊 semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah ya Sahrul dan Okta, semoga bahagia selalu 😊 🙏

  114. Asik dachkkk akhirnya di hallalin juga selamat setan langgeng terus ya tan semoga jadi keluarga samawa 😍

  115. Semoga lancar preen sampai hari H .
    Sllu di berikan kesehatan yang pastinya …aamiin 😇👩‍❤️‍👨

  116. Aahh jadi Maauu nyusul kan.. . 😍 lancar sampe hari ya tynggg ❤❤❤❤❤
    Jadi keluarga yang bahagia selalu 😍

  117. Lancar sampai hari H

  118. Sahrul Selamat ya, semoga lancar sampai hari ‘Pencoblosan’ Aamiin

    Inget dulu 2007 pertama kali ke Jakarta tidur di rumah Jai kamu masih kecil, dan waktu begitu cepat berlalu, sekarang kamu sudah siap menjadi Nahkoda tuk mengarungi bahtera rumah tangga. Sakinah Mawadah Warahmah ya Sahrul dan Okta

  119. Lancar ye brok…sukses popol

  120. Lancar ya bun!!

  121. Alhamdulillah akhirnya, semoga lancar sampai hari pernikahan brother dan sister, insya Allah hadir

  122. Smg Allahswt. Memberikan kemudahan diacara lu nantii brodih😇🙏. Niat ibadah bismillah lancar😁👌

  123. Maaaantap…….
    Semoga berkah bro.

  124. Lancar² sampek hari H yeeee

  125. Semoga bisa di beri kesehatan untuk kedua nya aminnn
    Lancar sampai hari H nya ya
    Abis itu ngopi lahhhhhhhhh

  126. Semoga lancar sampai hari H beb amin ya rab

  127. Semoga lancar sampe har H. kibo…
    Akhirnya ..😀

  128. smoga lancar,dan menjadi keluarga samawa,bismillah,walhamdulillah,,barokallah….

  129. Semoga lancar ya Okta sampe hari H nya ❤️❤️❤️

  130. Akhirnyaaaaaa😍 Lancar sampe hari H ya ta 💕💕💕

  131. Yaa allah sahabat gua pngen nangisss dh 😢😢 bahagia trus ya sayang ku

  132. Alhamdulilah akhirnya pecah telor, moga lancar selancar jaya,bismillah untuk menghadapi kehidupan sesungguhnya, 🤵👰🤰👶👴👵😘😘😘 lancaar buat kalian berdua…

  133. Lancar Sampai hari H sayang
    ❤❤❤❤❤😳

  134. Im cryinggggg
    My bestie is getting married with the love of her life. Im happy for you, my lovely Oktaaa 🥺🥺🥺❤️❤️❤️

  135. Aaaaahhh masih ga nyangka euy temen gue udh mau nikah masih shock si ini. Semoga dilancar kan sampe menuju halal luv u mybestie💟💟

  136. Bismillah, semoga lancar sampai hari H my litbro…

    jaga hati dan kesehatan…

  137. Semoga lancar sampe hari h biar samawa

  138. Semoga lancar sampe hari H

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thank You

Okta & Sahrul

Made with ♥ by