You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Oca & Firgi

 

We Are Getting Married

Oca & Firgi

10 AGUSTUS 2020

\

Dan segala sesuatu akan Kami Ciptakan Berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah

QS Az- Zariyat Ayat 49

Oca

Rosalina, S.Pd.

Putri Kedua dari Bapak saino
& Ibu Suryati

&

Firgi

Firgiawan Sulistianto, S.Ars.

Putra Pertama dari Bapak Irwansyah
& Ibu Suparmi

Save The Date

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Akad Nikah

Senin, 10 Agustus 2020

09.00 WIB

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Pekapuran Raya No. 45B RT 008 RW 004
Kec. Tambora Kel. Tanah Sereal
Jakarta Barat 11210

Resepsi

Senin, 10 Agustus 2020

11.00 s/d Selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Pekapuran Raya No. 45B RT 008 RW 004
Kec. Tambora Kel. Tanah Sereal
Jakarta Barat 11210

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Guest Book

Tinggalkan pesan untuk calon pengantin…

59 Comments

  1. Waduh baru bisa kasih selamat semoga samawa dan langgeng ya

  2. Selamat yah Cha semoga menjadi keluarga samawa 🤗🤗

  3. Cemungudh ea

  4. Genduttt yaampuuun ga nyangka malah duluan 🤪
    So happy dengernya!❤
    Selamat ya cantik, Barakallah.. semoga jadi keluarga yang SaMaWa. Langgeng terus kalian❤❤

  5. Barakallah ocaa sayaaang, masya allah mami bahagia sekali sayaang. temen traveling bareng baru kenal langsung jadi ade yg begitu perhatian dan pering sekali. I’m happy for u bebiiii❤️❤️❤️

  6. Alhamdulillah, Barakallah chaa semoga lancar sampai hari H ya😘💕

  7. Wadaaaw lancar sampe hari H ka ocaa.. ya ampun gak nyangka bgt sih bisa nyaksiiin lu nikah

  8. Alhamdulillah ochaa selamat yaa semoga acaranya lancar dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah 🙏🤗🥰

  9. Masyaallah ocaaa barakallah semoga jadi keluarag yang sakinah mawaddah warahmah aamiin 😇♥️

  10. Alhamdullillah oca seneng liat nya .. samawa ya

  11. Barakallah ca, semoga SAMAWA aamiin😍

  12. Barakallah 🥺 ochaa inaa otw sold out, lancar yaah sampai hari H ☺️ Ditunggu honeymoon dibandung yang dingin atau mau yg berbau pantai ditidung 😅😝

  13. lancar smpe hari H ka oca.. bless you!!! cepat buatin cucu buat papi.
    ~keluarga brekele

  14. Caaaa aaaa akhirnyaaaa yaaaa. Semoga lancar sampai hari h semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawadah warhamah. Aamiin 🙏🏻🎉💖

  15. Barakallah temen 1 lemari waktu mts😍

  16. SELAMAT MENEMPUH HIDUP NAENA BARU KONG ლ(´ ❥ `ლ)

  17. Selamaaat caaa, semoga lancar sampe hari H, smoga jdi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, slalu dilimpahkan keberkahan untuk kalian 😍

  18. Barakallah,, lancar sampai hari H ya ocha

  19. Ikut bahagiaaa yaa sistuurrr, semoga bersama sampai akhir hayat. bahagialah dan samara selalu. aamiin . kapan2 kita travelling bareng bareng lagi yaa 🥺 sama mami & dilla. lancar2 sampai hari H 🙏

  20. Semoga lancar sampai hari H ya chaaa..😍 maapin kutakbisa datang..🥺

  21. Alhamdulillah, akhirnyaa menuju halal, selamatt ocaa samawa yaa, bahagia selalu menjadi pasangan dunia akhirat…Amiinnn😍😘💟

  22. Alhamdulillah, selamat Ocaa, semoga sakinah mawadah warahmah.. Rindu banget pengen dateng tapi jauh 😭😭

  23. Ya Allah bener aja ni orang abis corona langsung nikaaah 😍😍
    Ceritain doong gimana kisahnyaa

  24. Ocaaaa, ah seneng. Bahagia selalu yaaa ca. 💕

  25. Temen ngebolang, temen belanjaan skrng udah mau otw jadi istri nihhh, Sakinah Mawadah Marohmah ya sahaaabbbaatttt ❤️❤️❤️
    Oca & Firgi pasangan
    Dunia Akhirat aamiin 🤲

  26. Masya Allah, seseneng itu dapet kabar gembira ini, makasih beb masih inget akuuuu🥰. Alhamdulillah ocaaa,
    Semoga menjadi keluarga SAMAWA ocaaa, diberikan momongan yg sholeh dan sholehah, menjadi pasangan di dunia dan akhirat, selalu diberikan kesehatan lancar urusan dan rezeki nya aamiin ya Allah💕

  27. Semoga Lancar ya sobat nyebelin akyuuuu❤️❤️❤️

  28. Waaaaa bener123456789
    Fast moving kek barang dagangan gueeee wkwkwk!!!
    Sumpah ga nyangkakkkkk cepettt gercepppp.
    Semoga acaranya lancar, di mudahkan segala2nya sampai Halal.
    Jadi pasangan se syurga. Aamiin

    So happy for uuuuuuu love!!!

  29. Ocaaa semoga lancar ya acarabya sampe SAAAH ahaay

  30. ALHAMDULILAH MENUJU HALAL CAAAA😍

    CONGRATULATIONSS. SEMOGA LANCAR SAMPAI HARI H.

  31. Ocaaa gercepp bgt coii..
    Barakallah yaa
    Semoga lancar sampai hari H diberi kebahagiaan di dunia dan akhirat bersamanya..

  32. Semoga dilancarkan hingga hari H, diberikan kebahagian yang tak terhingga 💕

  33. Maa syaa Allah Tabarakallah.. Akhirnyaa.. 😍
    Barakallahu lakuma wa baroka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khayr..
    Semoga lekas diberikan momongan.. Sakinah mawaddah warahmah.. Amiin Allahumma amiin.

  34. Barakallah ocha ku, ya allah aku jadi inget waktu main di kamar kamu kata kata ” doain aja nan, siapa tau jodoh ” kamu jadi terngiang dan sekarang kamu deh yang duluan huhuhu.. mewek. Pokoknya semoga lancar ya sampai hari H

  35. Masya Allah. Ikut senyum senyum sendiri. Bahagia selalu pokoknya!!! ❤

  36. Alhamdulillah, Lina keponakannya Tante Rosita akhirnya menuju ke pelaminan jg, selamet menempuh hidup baru, semoga sakinah, mawadah, dan warohmah. Aamiin…

  37. Happy wedding Ocha n suami.
    Smga menjadi keluarga yg SAMARA. n nnti diberikan keturunan yg sholeh n sholehah. Aamiin🤲🥳🥳

  38. Mabruk mb lina😍

  39. Ocaaa, I might be quiet but I’m really happy for u. Senantiasa berbahagia yaa Ocalinduy, semoga rumah tangga kalian selalu dalam berkahnya, semoga kalian selalu dilindungi Allah, disayangi Allah, selalu berada di jalan yang diridhoiNya. Punya anak-anak yang shalih shalihah ya caaa. Baarakallaahu Laka Wa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir❤️

  40. Selamat menempuh hidup baru…. Semoga dimudahkan dalam segala urusan, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dunia dan akhirat

  41. Saya sebagai ketua majelis ta’alim, Turut bahagia atas lepasnya masa lajang salah satu habib terbaik di majelis.

    Bahagia sewajarnya, Sedih secukupnya, Bersyukur selamanya.

    Sakinah. Mawadah. Warahma.
    Habib ku ter-sayanggggg💋💋

    Aamiin ~

  42. Masyallah, semoga jadi keluarga sakinaah mawadah warohmah ya cha 💕

  43. Sahabat terbaikku lah pokoknya penyemangat dikala apapun, love you, semoga langgeng yang sayang semoga di lancarkan semuanya 🙏😘😘 , seneng dengernya , satu persatu kita ber5 udh pada halal, vidy udh , oca otw, tinggal viesta, tria dan aas, semiga kita cepet nyusul, aku pengen bnget kesana palingan bisanya sore aku dateng, soalnya pagi kerja 😥

  44. Selamat menempuh hidup baru ochaaa dan suami! Semoga lancar yaaa. Aamiin💕

  45. Barakallah ochaaa kok aku mewek ya wkwk.. pokoknua semoga lancar dan di mudahkan sampai hari H

  46. ca kata dindul suru reunian di nikahan lu wgwgwgwgwg
    lancar ya caaaaaa
    love you oca

  47. Barakallahu lakuma wa baa raka ‘alaika wa jama’a bainakumaa fii khoiir.
    Alhamdulillah, seneng banget teman ku akhirnya menikah MasyaAllah Tabarakallah, lancar sampai hari H ca🥰

  48. Congrats buget!!!!!
    Semoga dilancarkan segala urusannya😘

  49. Semoga lancar sampai hari H ocha 😊💛

  50. Oca cabat rantauku!!! Semoga lancar sampai hari H nya ya ca, seneng denger kabar bahagianya.. semoga menjadi keluarga samawa oca dan babangnya ❤️❤️

  51. Dulu padahal ngegas banget doa gw buru² nikah. Lah, yang ngomong malah ngegas ke pelaminan duluan 😂 lancar² ya oca. All the best to you both.

  52. Semoga lannggeng menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah..cepet dikasih momongan😍😍😍😍😍

  53. Ahh selamat seneng dengernya akhirnya yang di tunggu tunggu dateng juga,semoga selalu menjadi keluarga yang bahagia dunia 😍😉🤗

  54. AKU TERHARU BACANYA😭😭😭😭 AKU DATENG OCHA😍😍😍😍

  55. Akhirnya ya canggg…
    Semoga acaranya lancarrrrr.
    Aminn…
    Gokil sih hahahahaa 😂😂
    Berkah berkah berkah deh pokoknya.
    Hahahahaaaa……
    Senang sekali diriku mendengar kabar baik ini.
    Pokoknya doa yg baik2 untk kalian berdua. Langgeng.
    Amin……

  56. Aku seneng ya Allah
    Tapi sedih juga 🥺 tapi sedih karena bahagia, semoga perjalanan baru dalam mahligay rumah tangga, Allah swt selalu rahmati dan berkahi kamu ya ca
    Aamiin 💙

  57. Ocalinaaa Ocalinduttt.
    MasyaAllah netes ini baca sama ngetiknya🥺🤎🤎
    Lancar ya sayangkuuu!!!
    Sayang Ocaaaaaa🥺🤎🤎🤎

  58. Ochaaaaa…. firgieeeeee….
    Chukhaeee~ ❣
    Semoga berkah dan bahagia 🥰
    Jan cepet2 goolll weehhhh, gue masih single inihh 😂
    Kalo mau bobokkk, baca bismillah dulu yess, biar gaada nyamukk 😋😘

    Fighting!!!! 🙆‍♀️

  59. Tukang rusuh datang !!!!
    Kasorr jgn lupaa beressiiinnn 😏😊

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Made with ♥ by