You’re Invited!

The Wedding Celebration of

Novias & Mahendra

 

WE ARE GETTING MARRIED

Novias & Mahendra

10 Oktober 2020

“ Dan Diantara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah Diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram disamping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

( QS. Ar – Rum : 21 )

We Found Love

“The highest happiness on earth is the happiness of marriage.”

“Being someone’s first love may be great, but to be their last is beyond perfect.”

The Bride : 

Novias Kemala Andini

Putri Kedua
Bpk. Ipda (Purn) Suwandi & Ibu Askartiningsih

The Groom :

Mahendra Putra Azmi

Putra Pertama
Bpk. Aminudin Azis & Ibu Sri Utami, A.Md.Kep.

Save The Date

Akad Nikah

Jum’at, 31 Juli 2020

09.00 – 11.00

Masjid Agung Sidoarjo

Jl. Sultan Agung No. 36 Sidoarjo

(sudah terlaksana)

Resepsi

Sabtu, 10 Oktober 2020

Sesi 1: 13.00 – 15.00
Sesi 2: 15.00 – 17.00

Rumah Mempelai Wanita

Dsn. Luwung RT 08 RW 02 Sarirogo Sidoarjo

Tanpa mengurangi rasa hormat, untuk kelancaran acara dan kesehatan mohon tamu undangan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Counting down to the big day

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

RSVP

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, silahkan konfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i.
Terima kasih.

Our Happiness

Guest Book

Leave a Message / Wishes for us…

58 Comments

  1. Happily ever after teman tapi menikahqu 💜
    See u yha!

  2. Ihiiiiiyyyyyy mutual twitter temen smp kuuu, ayahnya yg mesti dateng ke sma selamat ya atas pernikahannya

    semoga selalu diberi kebahagian sehat selamet dunia akhirat
    Happy wedding sistt

  3. Happy wedding kak nov dan mas hen semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warohmah.. Dan menjadi jodoh dunia akhirat.. Serta cepat di berikan keturunan yg sholeh dan sholehah 🤗🤗❤❤

  4. Happy wedding novias semoga lancar sampai hari H yah…

  5. HAPPILY EVER AFTER!

  6. Uwuuuu-kiyyyyuuut
    Pasangan halal of the year
    Samawa ya

  7. MasyaAllah selamat yaa nopp🥰 sakinah mawadah warahmah, bahagia sehat selalu sampe tua sama suami yaa🥰🥰

  8. Waaa undangannya keren banget. Btw selamat ya novias sm mahendra . Semoga samawa, bahagia dunia akhirat, cepet dpt momongan yg lucu 😍

  9. Happy wedding noprett 💕💕

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah..

    Keren parah undangan.e 🤩

  10. Hapy wedding sis… moga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah…

    Undangannya anti mainstream… kerensss

  11. Utututu
    Selamat yak Nopret 🎉🎉
    Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah yakk…

  12. ahhh.. lucu banget invitationnya,
    semoga lancar mbak.. cepet dapet momongan ya sayang.
    sakinah mawadah warohmah

  13. Unchhhhhh Bangettttt so Cute… Lancar-lancar ya mbk nov.. Cepet Nular isi ya😊😊

  14. Happy wedding nopias dan suamikk 🎉 bahagia until jannah aamiin 😇

  15. Happy Wedding Nov 🤗
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah 😊

  16. Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoirr . Lucu sekali invitationnya😍
    Happy wedding noviasss❤️❤️❤️

  17. Aku impostor
    Ama mbak oghi

  18. Slmt menempuh hidup baru pasangan akzi🥰🥰 langgeng terus ya, kasih ponakan yg bnyak juga. Sending hug virtual🤗

  19. Semoga bahagia sakinah mawadah warahmah,until jannah,jangan lupa segera berikan cuci buat Mak e iki ya

  20. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir…sakinah mawadah warahmah…terharuuuu banget…

  21. Terima kasih atas undangnya
    Sungguh sangat bangus dan detail sekali …

    Selamat untuk kalian berdua Novias & Mahendra
    Semoga menjadi keluarga sakinah,wamadah,warohmaa.. juga tak lupa segera diberikan keturunan … #aamiin yaroballamiin

  22. Ndang momongprend

  23. MasyaAllah Tabarakallah. Pagi² dikirimin undangan se uwuuu ini😍.
    Do’a terbaik buat mbanov dan suami. Semoga sakinah mawaddah warrahmah.
    Happy wedding✨❤️

  24. Cantiq amaddd

  25. Celamat mbiaaakkkk dan mas. Semoga samawaaaa 🥰🥰🥰

  26. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir. Semoga lancar acaranya ya mbak🤗 sakinah mawaddah warahmah, semoga cepat diberi momongan aamiin 😁
    Undangannya sangat kreatip dan solutip ❤

    Big love, devie

  27. Barakallah mbak nopp dan mas hendraa, semogaa cepet di beri momongaaan. Aamiin. 😇
    SK turun langsung cus pelaminan😋

  28. MasyaAllah kaget pagi2 dikirimin invitation keren beginii😍
    Mbaknop lancar yaa buat hari H nya, semoga sakinah mawadah warrahmah. Semoga Allah selalu lancarkan rezeki mbak dan mas🙏🏻

  29. MasyaAllah Tabarakallah terharu bacanya. lancar novias dan hendro acaranya. keren bgt undangannya 😍 .

  30. Barakallah Novias dan suami.. Semoga rumah tangga kalian selalu di ridhoi Allah.. Dan dikaruniai putra putri yang sholih dan sholehah.. Semoga kalian bisa bersatu di dunia dan di jannah Nya Allah.. Aamiin Allahumma Aamiin.. 😊❤️

  31. Finally 🥰🥰🥰 semoga menjadi keluarga yang senantiasa berbahagia nop 🌸

  32. Barakallah Bu Ahli Giziku, nop nop dan suami 💞 Unyuuuu syekali invitationnya 😍 Semoga menjadi keluarga selalu dirahmati Allah SWT. Happy wedding for you both!

  33. Wihh gilaaa matep banget dah invitationnya 🥰💗
    Doaku selalu yang terbaik buat kalian bedua guys🥰 langgeng trus didunia dan akhirat ya💗

  34. Barakallahulakuma wabaraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoirr ❤❤❤

    Daridulu pengen desain undangan gini, tp nikahnya keduluannn. Langgeng terus sampe mautt menjemput 💕

  35. Baarakallahu laka wa baaraka ‘alaika wajama’a bainakumaa fii khoiir yak nopp… ❤❤❤

  36. Barakallah Novias dan suami.
    Gemes banget banget undangannya

  37. Unch sosweet😍🥰

  38. Wihhh anti mainstream undangane semoga samawa ya

  39. Gemesssss bgtttttttt ya ampunnn 🌸🌸🌸

  40. Wishing you a long and happy marriage💕

  41. Cantik banget nopias,🥰🥰🥰 semoga berkah barokah Allah selalu lindungi di setiap jalan pernikahan mu ya nop🌸🌸🌸

  42. Jangan lupa subscribe and coment ❤️

  43. mantap bro, tak dongakne sing uwapik uwapik !!!
    sepurane sing uwakih durung iso teko 🙏
    mugo-mugo berkah aamiinn ya Rabbal ‘alamiinn…

  44. cute bgt invitationnya 😍 happy wedding noppp🥰

  45. Gilakkkk undangan terkeren!!!! Doa terbaik untuk kalian berdua!!😇

  46. I’m amaze for ur invitation n photos!! Longlast sampek akhir hayat pasangan teman tapi menikah yg akhirnya ada di kehidupan nyataku Wkwk emang kok ya jodoh itu ada disekitaran kita hehe samawa buat kalian Novias & Hendro 🎉🥰🥰

  47. OVER DOSIS!!!
    May God always blessing your little family ❤️

  48. UNDANGAN OF THE YEAR!!!
    LUCU BANGEEEEETTT AAAAA GAK NGERTI LAGI AAAAAA
    VIDEO NY TOUCHING PARAH IM TEARING HUHU
    FOTO2 NY GEMES BANGET LUCUUUUUKKK NOVIAS CANTEK KALIIII
    SI HENDRO GAK NYANGKA BISA KEREN BEGITU ASTAGA
    KEREN KEREN KEREN LUCU LUCU LUCU SUKA SUKA SUKAAAAKK ❤️❤️

  49. Teman tapii menikah -kuuu 😍😍😍😍 happily ever and after🖤🖤🖤🖤

  50. Gemesshh 😍
    Happy wedding mbak, semoga selalu diberkahi Allah Aamiin

  51. uwu lucu banget 😍😍
    Alhamdulillah temen tapi nikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah mbk&mas..
    Happy wedding 💕💕

  52. Lucu sekalii undangannyaa😍
    Happy wedding, semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warohmah💖

  53. Semogaa lancar 10-10-2020 nyaaa ❣️ Lucuk foto2nya

  54. Gemes banget invitationnya😍 Alhamdullillah semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, selalu mendapatkan keberkahan dan bahagia selalu❤️❤️❤️

  55. Aaahhh terhura🥺
    Keren undangannya😍

  56. Aww cutiiieeee bangettt
    Sakinah mawaddah warrahmah mbakk nop dan mas henn
    Happy weddingg ❤❤❤❤🌼

  57. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, langgeng pernikahannya sampai kakek nenek, dan Semoga nular in akuuuu juga biar cepet nikahh 🤗
    Happy weddingggg 💕💕💕🤗🤗🤗

  58. Cute banget undangannya

Submit a Comment

Your email address will not be published.

Thanks

Novias & Mahendra

Made with ♥ by